20 Cara Menambah Followers Instagram Cepat Aman Mudah

Bagaimana cara menambah followers Instagram? Pertanyaan ini pasti sering terlintas di benak kamu yang jumlah followers nya tidak pernah naik, padahal sudah menggunakan Instagram cukup lama, dan semua cara memperbanyak followers Instagram di Google sudah di coba serta dipraktekkan, akan tetapi jumlah followers tidak pernah meningkat.

Tidak hanya itu, jumlah followers Instagram yang sudah bertambah hanya sedikit tiba-tiba berkurang tiap harinya. Hal ini pasti bikin kamu sebel dan bete kenapa sudah cape-cape kumpulin followers dengan cara mengemis minta follback eh malah berkurang.

Memang followers Instagram itu tidak bisa permanen, orang yang follow kamu bisa saja unfollows akun Instagram kamu kapan saja mereka mau. Alasannya banyak hal, seperti tidak suka apa yang kamu posting, mereka juga ingin memiliki jumlah followers yang banyak tetapi tidak mau banyak jumlah following.

Sebelum membahas cara mendapatkan followers Instagram gratis, apa tujuan kamu ingin meningkatkan followers? Ternyata memiliki jumlah follower ig yang banyak itu tidak hanya bisa bikin kamu bangga karena banyak di follow orang dan jadi orang terkenal, akan tetapi bisa membuat kamu banyak duit. Kok bisa?

Coba kamu perhatikan artis atau selebgram yang jumlah followers nya cukup banyak, pasti mereka mempromosikan sesuatu di Instagram, baik produk sendiri atau pun milik orang lain.

Lihat juga:
Cara menjadi selebgram

Nah saat jumlah followers kamu sudah banyak, dan kamu nya sudah terkenal, baik dikenal di daerah kamu saja ataupun secara nasional, orang akan menghubungi kamu untuk memposting produk nya di akun kamu. Selain kamu dibayar, produk nya pun juga dikasih ke kamu secara gratis.

Selain itu bila kamu punya usaha, atau ingin memulai usaha berjualan di Instagram, kamu bisa memanfaatkan akun Instagram yang jumlah followers nya sudah banyak untuk mempromosikan produk kamu.

Lihat juga:
Cara berjualan di Instagram

Berikut manfaat lengkap memiliki banyak followers Instagram bila kamu memiliki akun khusus untuk berjualan di Instagram:

Keuntungan punya banyak followers Instagram yaitu:


Jumlah followers Instagram itu adalah pondasi dan sangat penting buat menaikkan rating onlineshop/bisnis. Bukti yang telah teruji:
  1. Orang yang mau belanja di onlineshop, yang pertama kali dilihat adalah jumlah followers nya.
  2. Orang bisa enggak jadi beli di onlineshop yang jumlah followers nya sedikit meskipun harganya lebih murah dari onlineshop yang jumlah followers nya banyak.
  3. Jumlah followers yang banyak akan meningkatkan kepercayaan dan kredibelitas akun kamu dari calon konsumen.
  4. Dengan jumlah followers Instagram yang banyak pula, orang akan tertarik untuk mengfollows akun kamu dan melihat produk kamu. Jadi kemungkinan besar produk atau jasa kamu akan laku.
  5. Jumlah followers juga dapat menunjukkan jati diri onlineshop kamu.
  6. Untuk akun pribadi, jumlah followers Instagram yang banyak bisa membuat kamu jadi selebgram dan kebanjiran endorse.
Makin banyak followers pondasi makin kuat, kepercayaan meningkat, calon konsumen meningkat. Menarik bukan?

Di Instagram itu, banyak orang yang bukan siapa-siapa tapi sekarang menjadi orang yang terkenal dan menjadi kaya raya, kamu bisa melihat contohnya seperti Ria Ricis bagaimana dia sekarang sudah terkenal kaya raya dan menjadi seorang youtuber dengan jumlah subscribe yang cukup banyak.

Ria Ricis bisa menjadi terkenal dan banyak duit karena jumlah follwors Instagram nya cukup banyak. Nah bila ingin seperti Ria Ricis juga, jumlah followers kamu harus banyak juga. Kamu harus menaikkan followers akun Instagram kamu. Lantas bagaimana cara mendapatkan followers Instagram aktif?

Langsung saja, tak perlu menunggu waktu lama lagi, berikut cara menambah followers Instagram gratis aktif Indonesia dengan mudah secara alami, tanpa kena hack, tanpa aplikasi, 100% free:

Cara Menambah Followers Instagram Dengan Cepat Dan Mudah


Cara menambah followers instagram

1. Follow akun mereka yang baru bergabung di Instagram


Cara yang pertama memperbanyak atau cara menambah followers Instagram dengan cepat adalah memfollow akun Instagram yang memiliki pengikut terbanyak, misalnya akun Instagram artis, akun Instagram kepala negara, pejabat, selebgram, atau akun siapa saja yang followers Instagram nya cukup banyak.

Nah, kalau aku sering gunakan akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang alamat akunnya Instagram nya @raffinagita1717. Saat aku membuat postingan ini, jumlah followers nya mencapai 22M lebih, yang artinya 22 juta pengikut lebih.

Cara Menambah Followers Instagram
Akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang ada cek lis paling atas

Selain akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, di Indonesia akun Instagam yang paling banyak followers adalah Ayu Tingting, Princess Syahrini, Laudya Chintia Bella, dan lain-lain. Kalau di luar negeri adalah Taylor Swift, Selena Gomez, Ariana, Grande, serta lainnya. Nah kamu bisa mencoba akun Instagram yang aku sebutkan ini.

Atau bisa juga akun Instagram lainnya selain Raffinagita1717, atau akun-akun yang aku sebutkan diatas. Kamu bisa cara akun lainnya yang jumlah followers nya diatas 1 juta (1M) yang sudah memiliki centang ceklis warna biru (sudah verifikasi).

Bila ingin followersnya orang Indonesia aktif semua, kamu bisa coba akun dari Indonesia, dan bila akun bukan orang Indonesia, biasanya orang luar yang akan follows akun kamu.

Berikut cara menambah followers Instagram terbaru ini dengan cara follows akun artis:

Caranya:

Bila kamu sudah menemukan akun Instagram yang memiliki jumlah followers nya cukup banyak, mau kamu follow atau tidak akun tersebut tidak masalah. Klik di followers/pengikutnya, dan dari atas kamu follow semua aku yang baru saja memfollow akun artis tersebut. Kamu bebas mau memfollow berapa banyak akun, tapi saran aku cukup 20-an saja. Nah setelah itu kembali ke halaman profil akun Instagram dia lagi, kemudian kamu klik lagi ke pengikut/follower dia lagi, dan lakukan seperti cara ini lagi, sampai kamu bosan melakukannya.

Akun Instagram publik figur memiliki pertumbuhan followers sangat cepat, bahkan setiap satu menit sekali ada 60 orang yang memfollow akunnya. Jadi followers terbaru selalu berada di bagian paling atas, nah kamu mesti follow mereka selagi masih aktif atau masih belum keluar dari aplikasi Instagram karena mereka bisa langsung memfollowback akun kamu.
Cara Menambah Followers Instagram
Klik ikuti

Tapi ingat, supaya akun instagram kamu aman, dan tak di anggap spam oleh robot Instagram, jangan terlalu cepat memfollow, jadi kamu harus pelan-pelan. Minimal dua detik satu akun. Ingat resikonya akun IG kamu akan di blokir beberapa hari, atau bisa jadi akun kamu di hapus oleh Instagram.

Kamu mesti tau, kalau akun Instagran aku "musdeoranje" pernah beberapa kali di blokir, dan lama blokirnya bisa sampai satu minggu. Akibat dari blokir tersebut akun Instagram aku tak bisa memfollow dan unfollows orang lagi. Sangat menakutkan kan?

Tapi tak semua orang yang kamu follow akan followback kamu. Untuk menemukan akun yang mau melakukan followback, kamu mesti membuka satu-satu akun tersebut, dan lihat akun yang baru dibuat atau mereka yang baru menggunakan Instagram ciri-cirinya seperti gambar di bawah ini.

Cara Menambah Followers Instagram
Contoh pengguna yang baru membuat akun Instagram

Mereka yang baru bergabung di Instagram biasanya jumlah pengikut nya masih sedikit atau nol, foto yang mereka upload masih sedikit serta jumlah mengikuti banyak. Nah mereka yang baru bergabung di Instagram bila kamu follow mereka pasti akan follback kamu kembali. Tapi tergantung orangnya juga sih.

Lihat juga:
Cara menggabungkan foto di Android
Cara merekam layar HP
Cara mengatas Instagram tidak menanggapi
Cara buat akun Gmail baru di hp

Setelah kamu melakukan trik atau cara menambah followers Instagram diatas, pasti kamu bertanya kenapa mereka mau follback atau ikuti balik kamu? Nah, rata-rata mereka yang follow akun artis tersebut biasanya lebih banyak pengguna yang masih baru di Instagram, dan akun baru secara otomatis oleh Instagram akan merekomendasikan akun artis yang banyak followers untuk diikuti.

Banyak dari mereka yang masih baru menggunakan Instagram tidak sombong atau belum sombong, bila kamu follow mereka, mereka akan langsung followback kamu. Beda sama mereka yang sudah lama mengunakan Instagram dan memiliki banyak followers, mereka tak akan follback kamu, kecuali kamu teman dia, dia kenal kamu, kamu suruh followback, atau kamu orangnya cantik dan ganteng.

Nah, ada juga yang tidak melakukan followback kamu, tunggu beberapa hari, bila mereka tidak followback dan jumlah following kamu sangat banyak, kamu bisa unfollow mereka yang tidak followback kamu.

Bagaimana cara mengetahui siapa yang tidak melakukan followback kamu? Caranya kamu bisa lihat di artikel aku sebelumnya yaitu Cara Mengetahui Unfollowers Instagram Dengan Mudah.

2. Follow dan Unfollow akun yang memiliki followers terbanyak


Cara kedua untuk cara menambah followers Instagram dengan cepat dan aman hampir sama dengan cara di atas, yaitu sama-sama memfollow akun artis atau akun yang memiliki jumlah pengikut yang sangat banyak.

Langkah 1
Follow akun yang memiliki pengikut terbanyak, disini aku menggunakan lagi akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, alamat akunnya @raffinagita1717.

Langkah 2
Setelah kamu follow akun tersebut, tunggu 1-5 detik, kemudian unfollow, beri jeda lagi 1-5 detik dan follow lagi sampai seterusnya dan sampai kamu bosan melakukannya. Dan lihat satu persatu jumlah followers kamu akan terus bertambah.

Langkah 3
Kamu bisa juga memfollow semua akun artis yang di sarankan di bawahnya, bisa 10 akun atau 20 akun artis lebih, terus unfollow mereka, dan follow lagi ampai seterusnya semampu kamu dan harus pelan-pelan juga ya supaya tidak di blokir.

Cara Menambah Followers Instagram
Bisa juga follow semua akun artis yang di sarankan ini


Perhatian!
"Cara kedua ini ada kelemahan, yaitu followers kamu akan berkurang dan tidak tetap alias permanen. Hal ini disebabkan karena orang yang follows kamu juga mengetahui dan main cara seperti ini juga. Jadi tujuan mereka follows akun Instagram kamu berharap kamu follows mereka juga, nah walaupun kamu follback mereka ataupun tidak menfollback, mereka tetap akan unfollows kamu. Satu lagi, 
dengan cara ini banyak akun olshop juga yang akan follows kamu".

Saran akun, jangan melulu menggunakan akun Instagram artis yang sangat terkenal, seperti akun Raffinagita1717. Kamu bisa mencari akun terkenal lainnya, atau akun-akun artis yang baru saja naik daun yang jumlah pengikutnya diatas 1 juta.


Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Menambah Following


Cara menambah followers Instagram gratis tanpa menambah following kamu mesti menggunakan cara kedua di atas. Karena cara kedua ini kamu tidak perlu memfollow akun instagram seperti cara yang pertama, kamu cukup lakukan langkah nomor dua saja.

Cara ini terlihat sangat mudah, kamu tinggal follow dan unfollow akun artis tersebut, otomatis followers kamu akan bertambah banyak dengan sendirinya. Artis tidak akan mempedulikan bila kamu follow dan unfollow lagi dia. Tapi ingat pelan-pelan mainnya dan jangan sampai di blokir.

Nah bila kamu kurang jelas atau masih bingung dengan cara yang aku jelaskan di atas bagaimana yaitu cara menambah followers Instagram, kamu bisa tonton video yang sengaja aku buat ini untuk mempermudah kamu dan mengerti bagaimana cara menambah followers Instagram tanpa password di bawah ini:


Jangan lupa subscribe channel Youtube blog ini di youtube.com/musdeoranje karena di channel tersebut aku akan mengupload video-video tips dan trik seputar sosial media, internet, komputer, teknologi, Instagram dan lain-lain.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Selain kedua cara di atas, masih banyak cara-cara manual lainnya dan aman untuk memperbanyak pengikut di akun Instagram kamu. Berikut cara menambah followers Instagram 2018 lainnya:


3. Memanfaatkan hashtags/tagar popular


Kamu pasti pernah menggunakan hashtags saat menguppload foto ke ke Instagram. Seperti
#like4follow #likeforfollow#likeforlike #instapic dan lain sebagainya. Fitur hashtags sangat ampuh untuk menambah follower atau like foto kamu. Apalagi yang kamu gunakan adalah hashtags yang popular dan banyak di gunakan.

Disaat kamu menguppload foto ke Instagram dengan memasukkan tagar atau hashtag, 2-3 orang akan memfollow kamu, dan foto kamu juga banyak yang like. Ditambah lagi sekarang di Instagram orang sudah bisa follows hashtag loh.

Berikut contoh hashtags yang sangat popular dan sering aku gunakan di setiap aku memupload foto ke Instagram:

#ontheroad 
#instago 
#instagood
#instadaily 
#photooftheday 
#like4follow 
#likeforfollow
#likeforlike 
#instapic 
#instagram
#latepost 
#picoftheday 

Kamu bisa pilih salah satu, atau bisa juga menggunakan semua hashtag di atas. Dengan menggunakan hashtags, jangkauan foto yang kamu upload akan sangat luas, dan dilihat oleh pengguna Instagram di seluruh dunia sangat besar.

Update:
Algoritma terbaru Instagram bila terlalu banyak memasukkan hashtag maka akan dianggap spam, serta foto kamu sulit masuk trending hashtag. Saran aku masukkan hashtag secukupnya saja, sekitar 5 hashtag yang berkaitan dengan foto yang kamu upload.

Contoh, bila foto yang kamu upload temanya foto sunset, kamu bisa menambahkan hashta #sunset, #senja, dan lain sebagainya. Jangan lupa juga gunakan hashtag nama tempat kamu mengambil fotonya.

4. Aktifkan sinkronisasi Account


Aktifkan sinkronisasi akun sosial media kamu lainnya, seperti Facebook, Twitter, Tumblr, Flickr, dan lainnya. Disaat kamu uppload foto ke akun Instagram, otomatis foto tersebut juga akan dibagikan ke akun sosial media tersebut. Jadi teman kamu yang ada di sosial media tersebut yang memiliki akun Instagram akan melihatnya, bisa jadi mereka mengunjungi akun Instagram kamu dan memfollow akun Instagram kamu.

Lihat juga:
Aplikasi repost Instagram terbaik
Cara menambahkan banyak akun di satu aplikasi Instagram

5. Berkreatifitas dalam menguppload foto/video


Cara menambah followers Instagram yang kelima adalah kreatif dalam mengupload foto. Upload lah foto atau video lucu, menarik, dan kreatif. Konten yang menarik dan berkualitas akan membuat pengguna Instagram menyukai, dan mereka akan memfollow kamu, serta mereka juga akan menunggu hasil karya kamu selanjutnya. Jadi kamu mesti rutin atau terjadwal mengupload konten menariknya.

Lihat juga:
Trik fotografi keren dengan kamera hp

6. Follows pengguna yang sama hobi


Bila kamu hobi mengupload foto makanan, jangan lupa untuk mencari akun kuliner yang banyak followersnya, follows pengikut akun tersebut.

Nah bila akun Instagram kamu menarik serta foto-foto masalah kuliner yang kamu upload bagus, serta di keterangan fotonya kamu juga menulis resepnya, pasti mereka akan suka dan akan mengikuti kamu kembali.

Jangan lupa untuk gembok akun kamu biar mereka penasaran dan akan follows kamu.

7. Perhatikan nama pengguna


Ingat kamu harus memasukkan nama pengguna atau usname yang unik, menarik, tidak panjang, serta mudah untuk di ingat orang ya.

8. Profil atur yang bagus


Supaya orang mau mengikuti kamu, atau supaya jumlah followers kamu bertambah banyak jangan lupa untuk merapikan profil kamu, atau kata-kata dibiar kamu disusun rapi. Jangan menulis kata-kata yang lebay, dan norak, seperti "gak usah follows kalai akhirnya unfollows", dan kata-kata lainnya.

Kamu cukup seperti hobi kamu apa, kamu berasal dari suku apa, nomor kontak kamu yang bisa dihubungi, pekerjaan kamu, atau nama usaha kamu. Pokoknya dibio itu harus rapi ya.

9. Foto profil


Cara menambah followers Instagram selanjutnya adalah memperhatikan foto profil. Jangan asal-asalan memasang foto profil kamu. Seperti memasang foto yang ada kata-kata tak penting, dan wajah kamu  tak tampak dengan jelas. Cukup pasang foto yang kira-kira menampilkan wajah kamu dengan jelas, yang bisa dikenal orang, serta yang pastinya foto expresi wajah kamu harus cantik, ganteng dan menarik.

10. Upload foto


Supaya orang mau follows kamu serta jumlah followers Instagram kamu semakin bertambah banyak, jangan asal-asalan upload foto. Upload foto yang sesuai dengan pasion atau hobi kamu. Misal kamu suka main ke tempat wisata, maka pilihlah foto wisata yang bagus. Kalau banyak foto selfie usahakan fotonya tidak banyak yang menonjolkan wajah kamu.

11. Deskripsi foto


Supaya followers kamu tidak lari dan betah follows kamu, jangan lupa disetiap foto yang kamu upload selalu memasukkan caption yang menarik, yang menggambarkan foto atau video yang kamu upload. Yang terakhir jangan lupa masukkan hashtag yang sesuai dengan foto.

12. Jadwal upload foto


Ini juga penting, agar followers kamu tidak cepat berkurang, yaitu jangan dalam sekali waktu kamu upload banyak foto, misal 10 menit 10 foto. Ini pasti bikin sebel followers kamu karena di linimasa Instagramnya penuh dengan foto kamu semua.

Jadwal upload foto yang pas ke Instagram yaitu saat istirahat makan siang, saat malam hari atau setelah makan malam, yang ketiga yaitu menjelang subuh.

13. Interaksi


Interaksi ini sangat perlu ditingkatkan supaya orang mau follows kamu atau orang yang sudah follows kamu bisa bertahan tidak unfollows. Bila ada yang komentar jangan lupa untuk membalas atau bisa juga kamu menyukainya bila dirasa tak perlu dibalas.

14. Sering upload foto


Agar followers Instagram bertambah banyak jangan lupa untuk sering-sering update atau upload foto. Bila kamu jarang upload foto orang akan mengira kamu tidak aktif lagi di Instagram dan malas untuk mengfollows kamu.

15. Cara menambah followers Instagram dengan membuat konten viral


Kamu mesti tau, banyak selebgram di Indonesia bisa jadi terkenal karena konten viral yang mereka buat. Konten viral mereka tersebut banyak di repost oleh akun-akun berita atau akun-akun dengan banyak followers, otomatis followersnya bertambah banyak. Nah kamu patut meniru juga, yaitu membuat konten viral.

Bagaimana cara buat kontel supaya bisa viral? Caranya cukup mudah asal kamu mau serta tidak malas melakukannya. Kamu cukup melakukan unik yang belum pernah dilakukan orang. Bisa juga kamu meniru cara-cara para selebgram tapi dengan kreasi kamu sendiri.

16. Tandai akun banyak followers


Bila kamu suka upload foto makanan, jangan lupa untuk menandai akun-akun Instagram yang membahas kuliner yang memiliki followers terbanyak. Siapa tau mereka melihat foto yang kamu upload. Bila foto kuliner yang kamu upload bagus, bisa saja mereka repost foto kamu. Otomatis kamu akan terkenal.

17. Update Instastory


Ini sangat penting, karena sekarang fitur Instagram story ini sangat populer dan banyak digunakan. Supaya orang tidak menganggap kamu akun palsu atau akun yang meniru orang lain, jangan lupa untuk selalu update aktivitas kamu sehari-hari di snapgram.

Lihat juga:
Cara menambah link di Instagram story
Cara download Instagram story orang lain

18. Cara menambah followers Instagram dengan akun bisnis


Ini sih tergantung sama kamu mau ubah ke akun bisnis apa tetap akun pribadi. Tapi kalau saran aku ubah saja ke akun bisnis, karena nanti kamu bisa melihat followers kamu berasal dari daerah mana saja, usia, jenis kelamin, interaksi kiriman, melihat berapa banyak foto yang kamu upload di simpan orang, dan lain-lain. Nah tapi kelemahannya adalah akun kamu tidak bisa di gembok lagi.

19. Rajin dan konsisten


Rajin dan konsisten juga perlu. Kamu harus rajin dan konsisten upload foto di Instagram. Lebih bagus kamu menjadwalkan upload foto, misal seminggu satu foto, tiap hari senin upload, atau sehari tiga kali upload ketimbang hari ini upload satu foto, besok dua foto, dan besoknya tidak upload lagi.

20. Lucu


Cara yang terakhir yaitu cara menambah banyak followers Instagram adalah kamu harus bikin konten lucu atau komedi. Nah coba lihat, banyak para selebgram yang sekarang terkenal dan memiliki jumlah followers jutaan pasti konten mereka komedi, contoh Ria Ricis.

Ingat konten komedi atau lucu sangat disukai oleh orang Indonesia loh. Kamu bisa bikin video parodi, atau di caption foto yang kamu upload kamu bisa memasukkan kalimat yang kocak dan harus menghibur.

Itulah 20 cara menambah followers Instagram dengan cepat, aman, dan mudah. Jadi kamu tidak perlu lagi membeli jasa nambah followers, software atau aplikasi auto followers Instagram. Kamu mesti tau, auto like Instagram atau auto followers Instagram itu bisa berbahaya bagi akun Instagram kamu. Bisa saja akun Instagam kamu di blokir dan di hapus oleh Instagram.

Lihat juga:
Cara upload banyak foto di Instagram

Nah bagaimana apakah followers Instagram kamu sudah bertambah banyak dengan melakukan cara di atas? Tapi ingat jangan lakukan trik licik ya, seperti unfollow mereka semua yang sudah memfollow kamu. Bila mereka tau mereka bisa marah, benci sama kamu, blokir kamu, dan bisa saja mereka menjadi hatters yang sangat menakutkan bagi kamu.

Demikian artikel yang berjudul cara menambah followers instagram secara alami, aman, cepat dan mudah. Dan jangan lupa lihat juga artikel menarik lainnya yang masih berkaitan dengan Instagram, seperti 10 Aplikasi edit video Instagram terbaik, dan cara upload foto di Instagram lewat pc.

PERINGATAN!

Aku ingatkan untuk kedua kalinya buat kamu, karena banyak yang DM di Instagram aku dan mengadu setelah menerapkan cara no 1 dan no 2 di atas, yaitu akun Instagram mereka kena blokir, dan bahkan ada juga yang tidak bisa login lagi karena sudah di nonaktifkan oleh pihak Instagram. Jadi supaya tak kena blokir, jangan terlalu cepat melakukan follows dan unfoll nya, beri jeda minimal 3 detik, serta dalam sehari jangan keseringan melakukan cara no 2 dan no 1 di atas, apalagi akun kamu baru dibuat.

Satu lagi dalam satu jam kamu tidak follows dan unfollows melebihi 160 akun. Bila lebih apa yang terjadi? Sudah pasti kamu tidak bisa follows dan unfollows lagi, serta ig akan mengeluarkan pesan peringatan.

Lihat: Cara Mengembalikan Akun Instagram Yang Diblokir, Dihapus, Atau Dinonaktifkan Oleh Instagram karena terlalu cepat melakukan follows dan unfoll atau kesalahan lainnya.

Kesabaran adalah kunci kamu mendapatkan banyak followers, bila kamu tak sabaran dan terlalu membabi buta atau terlalu cepat melakukan cara di atas malah bukan followers yang bertambah banyak tapi akun Instagram kamu kena blokir, bisa juga berujung dengan banned. Terimakasih dan semoga followers Instagram kamu bertambah banyak 😊!

Bila artikel cara menambah followers Instagram dengan mudah cepat dan aman ini bermanfaat, jangan lupa like, comment, dan share. Bila ada masalah atau kendala, mari berdiskusi di kolom komentar. Follows juga akun Instagram aku instagram.com/musdeoranje. Nah mau aku followback akun Instagram kamu? Syaratnya cukup like beberapa foto terbaru aku, terus beri komentar deh di salah satu foto aku suruh followback kamu.

Artikel lainnya:
Cara Download Video di Instagram
Cara mengatasi video Instagram kena hak cipta
Cara membuat akun bisnis Instagram
Cara mengatasi Instagram tidak menanggapi

    This Is The Oldest Page

    236 komentar

    «Terlama   ‹Lebih tua   201 – 236 dari 236   Lebih baru›   Terbaru»

    Jasa Penambah Followers, Likes, Viewers Murah add @hrj1795c pakai "@"

    Cobain AddMefast, ga cuma Followers sm Likes Instagram aja, Youtube views, Likes Facebook juga ada.

    om akun profil kita brsifat private gpp???

    Ig ane kaga bisa buat dm sama follow kang

    Artikelnya bagus mudah dipahami oleh para pembaca termasuk saya mas.
    Pertanyaan saya mas:
    1.Kenapa jika memakai cara no 1 dan 2 akun instagram kita bisa diblokir oleh instagram padahal sepertinya gak mencurigakan caranya mas?

    Cara yang nomer 3 itu baru saya tahu mas:v

    Maap jika komentar saya agak agak gimana gitu:v

    Ohya,mungkin cara ini bisa melengkapi artikel tentang 5 cara memperbanyak followers milik agan.

    Yaitu aplikasi dan website ini dapat menambahkan followers,likes dan komentar instagram anda dengan cepat dan mudah.Informasi lebih lanjut cek di:

    https://tutorin81.blogspot.co.id/2017/09/menambah-followerslikescomments.html

    sering follow orang juga terkadang yang sudah follow kita di unfol lagi itu lah yang sayangnya

    Berbagi Gratis

    mantap gan infonya bermanfaat banget.......
    kunjungi juga ya http://maskonyel.blogspot.co.id/ untuk panduan lengkap menambah followers instagram aman dan cepat..saran kritiknya sangat diharapkan gan hehehe

    thanks tipsnya bro. Btw buat tips kaya addm*fast.net dan kawan2nya dong bro

    Cara ke 6 yaitu tulis nama akun anda di kolom komentar.
    Contoh:
    @fahmiauliarahmat24

    Thanks infonya bang.. Kunjung Balik ya..
    bit.ly/jasaphising

    wajib di coba nih brad , Ajibbb

    Salam Mas Bro
    Wah, makasih nih udah berbagi Mas Bro.
    Awalnya ragu, setelah liat ada buktinya patut dicoba.
    MauliateA
    Makasih

    Thx infonya... ini bermanfaat banget ni...

    Aku ingin membagikan info ada kontes seo idnsakong hadiah 30 juta
    Ingin tahu lebih lanjut bisa ke sini
    http://www.idnsakong.org/kontesseo/

    Tq ya kakak

    Hahaha proses thanks gan
    Follow ig pradiftadk02

    O gitu ya caranya sangat membantu
    Btw banjir coment jadi gk bisa baca semua coment lebih dari 200
    Jgn lupa follow my ig @rifdahputri2

    Yeah,, work sih,, cuman agak takut klo nanti di blok..
    Tpi mkasih banyak bang
    Followers saya bertambah dngn cepat..

    saya ada juga, akunnya mogloger, tapi kok saya menggunakan cara meningkatkan follower instagram ini kok belum bisa nambah ya?

    apakah ini aman dari banned? soalnya akun saya sering kena :((

    Woow it is work,.
    Good info
    Tq

    bagaimana cara yang fair dan saling menguntungkan ya?
    thank

    Mas make app/software apa buat menambah followers? Kn mas buka jasa nambah follower kn

    Mungkin ada yang ingin aplikasi untuk menambah followers indtagram bisa kunjungi di http://www.teckekinian.me/2018/04/aplikasi-auto-followers-dan-liker.html

    Terimakasih, mas. Tutorial yang lengkap dan menarik untuk dicoba

    Mantap info nya gan,,, jgn lupa agan2 semua follow ig saya ya @duan22_01
    #salingberbagi

    Behhh :v mau ngetes juga kyk nya gua :v

    makasih kak infonya bermanfaat, jangan lupa kujungi balik website resmi saya http://bit.ly/2wDDymQ

    terimakasih infonya sangat membantu,kunjungi http://bit.ly/2CNOHb3

    Nah, akhirnya nemu juga cara nambahin followers hehehe, makasih gan artikelnya keren

    Thanks ya for sharing nya di coba deh moga dpet followers banyak😁😁 hehehhehhe😁😁

    Udah bertahun-tahun tapi folower masih segitu-segitu aja

    «Terlama   ‹Lebih tua   201 – 236 dari 236   Lebih baru›   Terbaru»

    Tambahkan Komentar

    Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
    EmoticonEmoticon