Cara Mengembalikan Akun Instagram Yang Di Banned/Blokir

Cara mengembalikan akun Instagram yang di banned - Instagram adalah sosial media berbagi foto yang sangat digandrungi semua hampir semua kalangan, baik warga biasa, para remaja, artis, pengusaha, bahkan pejabat pun mempunyai akun Instagram.

Banyak dari pengguna Instagram yang menggunakan media sosial milik Facebook ini asal-asalan dan tanpa mengetahui peraturan pengguna yang telah di tetapkan oleh pihak Instagram yang berakhir dengan akun Instagram mereka kena blokir dan dinonaktifkan.

Duh jangan sampai deh followers sudah banyak, foto bagus-bagus semua, dan akun sudah lama lagi tapi kena banned. Apakah tiba-tiba saat sedang menggunakan Instagram akun Instagram kamu logoff sendiri dan muncul pesan notifikasi "Anda telah keluar" atau notifikasi lainnya? Terus kamu login lagi dan tampil notifikasi "Akun Anda telah dinonaktifkan karena melanggar ketentuan kami. Pelajari cara Anda dapat memulihkan akun Anda". Nah apakah kejadian ini baru saja menimpa kamu?

Lihat juga:
Cara Menonaktifkan Instagram Secara Permanen Dan Sementara
Cara mengatasi akun Instagram tidak menanggapi

Bila iya pasti membuat kami sedih banget. Nah apa yang kamu lakukan pada akun Instagram kamu sebelumnya yang menyebabkan akun Instagram kamu kena blokir atau di hapus oleh pihak Instagram? Apakah kamu mengumpulkan followers dengan cara memfollwos terus-menerus pada akun-akun Instagram lain, mengumpulkan banyak like/suka, komentar spam, atau aktivitas lainnya yang melanggar ketentuan Instagram?

Berikut beberapa ketentuan pengguna Instagram

  1. Pengguna Instagram harus berusia 13 tahun keatas.
  2. Tidak boleh upload foto kekerasan, pornografi, foto yang melanggar hukum, pelanggaran, dan foto yang memuat ujaran kebencian.
  3. Dilarang menggunakan Instagram untuk main spam.
  4. Mengumpulkan followers sebanyak-banyaknya.
  5. Dilarang memberi komentar yang tidak pantas.
Dan untuk ketentuan pengguna Instagram selengkapnya kamu bisa lihat disini >> Pusat Bantuan Instagram.

Bila kamu merasa tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran di atas serta melanggar ketentuan pengguna Instagram, ataupun kamu malah melakukan pelanggaran dan melanggar ketentuan pengguna Instagram dan akun Instagram kamu dinonaktifkan tapi kamu ingin memulihkan akun nya kembali.

Kamu tenang saja, karena akun Intagram kamu yang telah di banned atau di blokir oleh Instagram tersebut bisa di pulihkan kembali. Lalu bagaimana cara memulihkan akun Instagram yang terblokir? Nah, caranya sangat mudah asal kamu ikuti cara di bawah ini dan sabar. Berikut cara mengaktifkan kembali akun Instagram yang kena blokir atau di hapus oleh pihak Instagram.

Cara Mengembalikan Akun Instagram Yang Di Banned


Cara Mengembalikan Akun Instagram Yang Di Banned

1. Buka aplikasi Instagram di hp kamu, lalu masukkan nama pengguna dan sandi Instagram kamu yang telah di blokir tersebut. Saat keluar pemberitaan seperti pada gambar di bawah ini yang berbunyi "Akun Anda telah dinonaktifkan karena melanggar ketentuan kamu. Pelajari cara Anda dapat memilihkan akun Anda" lalu klik "Selanjutnya".


2. Dihalaman ini, klik "Hubungi Kami".


3. Lalu apakah akun ini digunakan untuk mewakili bisnis, produk atau layanan? Pilih saja "Tidak" lalu klik "Kirim".


4. Nah di bawahnya lagi tulis nama lengkap kamu. Namanya harus sama seperti pada profil akun Instagram yang di blokir tersebut ya. Selanjutnya nama pengguna, alamat email yang kamu gunakan untuk daftar Instagram, serta pilih negara tempat tinggal kamu. Lalu klik "Kirim".


5. Banding untuk mengembalikan akun Instagram yang di blokir telah terkirim.

Lihat juga:


6. Selanjutnya cek email kamu, yaitu alamat email yang kamu gunakan untuk mendaftar Instagram. Buka kotak masuk, lalu lihat dan buka kotak masuk dari Instagram, dan kotak masuk nya seperti pada gambar di bawah ini.


7. Segera balas email dari Instagram ini, dan lengkapi apa yang di minta di dalam email ini. Ambil kertas putih, tulis kode yang telah di kasih dalam email di atas, lalu di bawahnya tulis nama lengkap kamu, serta nama pengguna akun Instagram kamu. Selanjutnya minta teman kamu atau keluarga kamu untuk memotret wajah kamu yang sedang memegang kertas tersebut, atau bisa juga kamu selpie sendiri asal terlihat jelas.

Lihat juga:

Ingat wajah kamu harus nampak dengan jelas, serta tulisan di kertasnya juga harus tampak dan bisa di baca. Selanjutnya simpan foto kamu tersebut dalam format file JPG, yang selanjutnya kamu lampirkan sebagai balasan email dari Instagram di atas. Tunggu 2-3 hari hingga kamu mendapatkan email konfirmasi dari tim Instagram.

Bila akun Instagram kamu telah di pulihkan, kamu akan menerima email konfirmasi dari tim Instagram yang berisi "Akun Anda telah di aktifkan ulang dan sekarang Anda akan dapat mengaksesnya. Kami minta maaf atas ketidaknyamanan ini. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, buka pusat bantuan...".

Bila email nya berbunyi seperti di atas, selamat akun Instagram kamu telah berhasil di pulihkan, dan kamu sudah bisa login dengan memasukkan usnama dan sandi kamu kembali.

Akun Instagram tidak dapat di aktifkan lagi


Bila email balasan konfirmasi dari tim Instagram tidak kunjung kamu terima juga, atau pihak Instagram membalasnya dengan pesan akun Instagram kamu tidak bisa diaktifkan lagi kemungkinannya karena:
  1. Salinan tulisan tangan kode, nama lengkap, dan nama pengguna yang kamu tulis salah.
  2. Atau salinan tulisan tangan kode, nama lengkap, dan nama pengguna yang kamu tulis kurang terlihat dengan jelas.
  3. Foto yang kamu kirim foto palsu, editan, dan bukan foto asli.
  4. Wajah kamu kurang terlihat jelas, atau kamera yang kamu gunakan untuk memotret kualitasnya kurang bagus.
Lihat juga:

Nah perlu diketahui juga bahwa tidak semua akun Instagram yang telah dinonaktifkan atau di hapus oleh pihak Instagram dapat dipulihkan kembali. Jadi kamu perlu berhati-hati dalam menggunakan akun Instagram ini. Jangan lakukan dan ulang lagi kesalahan yang sama atau seperti yang aku jelaskan di atas, serta menyalahi ketentuan pengguna Instagram.

Sayang kan nanti bila akun akun Instagram kamu dihapus secara permanen oleh Instagram dan tidak dapat kamu pulihkan kembali meski kamu telah ajukan banding seperti cara di atas. Nah apalagi followers kamu sudah banyak, rugi banget.

Itulah cara mengembalikan/mengaktifkan ulang/memulihkan akun Instagram yang di banned/dihapus/diblokir/dinonaktifkan oleh pihak Instagram. Selain cara mengembalikan akun Instagram yang terblokir di atas, lihat juga artikel menarik lainnya dari musdeoranje.net seperti cara menghilangkan hak cipta pada video Instagram, dan cara menambahkan 2 akun di Instagram.

Jangan lupa like, share, komentar, dan subscribe juga blog ini untuk mendapatkan updatee artikel terbaru dari aku. Semoga bermanfaat dan terimakasih!

Artikel lainnya:

265 komentar

«Terlama   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 265   Lebih baru›   Terbaru»

hi bisa tau email nya dari instagram apa ya? soalnya di instagram saya kok ga ada menu hubungi kami.. jadi saya ga bisa kontak instagram..
mohon info nya dari terima ksih..

Coba kesini saja mas help.instagram.com

Mas kok akun ku gak bisa di follow temen ku ya?

itu kena blokir mas, coba minimal 2 hari jg follows orang dulu

kak kenapa akun aku tiba2 hilang yah trus teman2 ku yg nge tag akun di fotonya juga hilang carany kasih kmbali gimana yah mas?

Maksudnya hilang gimana ya dek? Apa tidak bisa login lagi atau setelah login ada pemberitahuan bagaimana?

Itu nunggunya berapa lama ya gan emailnya masuk

2-3 hari gan. tapi ada juga yang sampai satu minggu lebih

Gan,akun ig saya gak bisa logout, paling bisa logout cuma sebentar keluar lagi sendiri, katanya tidak bisa memuat kabar berita, itu kena blokir bukan? Bagaimana cara memperbaikinya?

waduh mas jarang juga dapat kasus seperti ini. coba hapus aplikasi ig nya trus install lagi. semoga bisa mengatasi masalahnya

Mas akun saya gabisa dibuka di aplikasinya tetapi di browser bisa saya buka,gimana solusinya mas? Pda saat saya login di aplikasinya keluar tulisan ada permasalahan pada permintaan anda,tolong bantuin ya mas

Coba hapus aplikasinya trus download dan install lagi dari playstore

Mas, ane kena yang seperti yang contoh artikel diatas. Jadi uda sampe tahap pengisian Nama Lengkap, Nama Pengguna, dan Email. Keknya ane ada salah ngisi deh di nama lengkapnya. Terus kaga ada email masuk dari instagram setelah ane submit.. atau mesti nunggu beberapa hari dulu? T__T itu gimana yah bagusnya?

Tunggu aja minimal 3 hari mas, nanti balasan bila diterima isi email nya seperti di artikel di atas

gan akun saya gabisa like foto orang,katanya sih diblokir sementara,gimana tuh????plis bantuannya

Iya gan itu karena terlalu cepat like foto orang atau followrs unfollowers akun orang. solusinya jangan like dulu minimal 2 hari

Kak aku sudah ngirim foto yg diminta pihak instagram, tapi udah 4 hari belum dapat balasan juga, padahal tulisan difoto saya terlihat jelas mencantumkan nama lengkap dan username saya dan formatnya juga sudah JPG. Itu kira kira kenapa ya kak? Solusinya gimana kak?

Apakah kode yang diberikan oleh Instagram sudah ditulis dengan jelas? Dan wajah mbak terlihat dengan jelas pula? Biasanya 3 hari langsung dapat balasan bila yang kita berikan lengkap sesuai yang diminta mereka. Atau coba tunggu dulu minimal 1 minggu, bila tak dapat email balasan juga segera kirim kembali. Semoga membantu!

Terus mas, setelah bisa reactivated akun IG nya, sekarang setelah upload foto sekitar 100an tiba2 gak bisa upload foto lagi, uda 2hari kek gitu kenapa yah? diblock kah? atau ada batasan upload per hari? yang sialnya facebook ane juga di block pas mau upload album foto padahal ane mau jualan.. @_@

Itu di anggap spam oleh Instagram mas karena dalam satu waktu mas langsung banyak upload foto nya. Jangan upload dulu minimal 3 hari mas.

kak, saya sudah balas email instagram, tapi ternyata failed, saya dapat balasan email dari mailer-daemon yang isinya email saya tidak bisa terkirim. alasannya karena ini : (reason: 554 5.4.6 Hop count exceeded - possible mail loop).
Apa ada yang pernah mengalami seperti ini, dan apa ya solusinya?
terima kasih kak

kok bisa tak terkirim ya dan dapat balasan begini. kakak belum pernah kejadian begini sih. tapi coba sekali lagi kirim email nya ke Instagram dan seperti yang mereka minta isi nya ya. semoga berhasil

Mau tanya..knapa y stlh uploud foto tp foto ngg muncul di galery/ album instagram...

masa sih mbak gak muncul. mungkin gak terupload atau jaringan nya lelet. coba restart hp nya trus upload kembali.

kak saya baru kemarin akunnya instagramnya nggk bisa dibuka,waktu nyoba lupa password yang muncul "Sorry, this user is not active.",biar bisa digimanain kak?

kalo buat fb yang tiba2 di nonaktifkan pas kita upload foto dagangan baju, tau ga gimana selesaikannya? kemudian saya disuruh upload foto buat verifikasi muka sebagai keamanan, katanya tunggu 72 jam, sekarang sudah 1 minggu gan.wakkaakka...

Coba hubungi Instagram di menu bantuan atau kontak kami mas.

Itu mungkin mas membalas email mereka tidak sesuai seperti mereka minta, seperti wajah mas tidak terlihat jelas dan tulisan di kertas putih nya juga kurang terlihat jelas. Coba kirim balik mas.

Kak kok ig saya gabisa unfollow orang? Terus kata ig nya akun saya diblokir sementara, gimana cara memulihkannya ya?

Oh ini karena terlalu cepat melakukan unfollows atau follows. tunggu saja minimal 3 hari stop dulu lakukan unfollows dan follows nya.

kak, saya kan udh klik learn more pas udh log in. tp disitu gaada link yg tulisan hubungi kami gt. gimana kakkk?:( itu akun olshop saya:(

cara klarifikasi buat IG dan fb sama gan? yang dikertas putih itu?

Berarti kesalahannya berbeda dengan yang di artikel ini, coba langsung hub aja pihak di Instagram di menu bantuan atau hubungi kami.

Di fb saya belum pernah coba mas, sepertinya hampir sama. coba tes dulu.

Waktu daftar instagram saya pake no hp bukan e mail trus gmna om caranya? Sudah saya coba tidak bisa menggunakan no hp, mohon bantuanya karena akun saya di banned. Id line isakali_

Kesalahan di banned nya apa? Maksud nya sebalum di banned ada lakukan aktivitas apa?

Kalo pas mau follow orang tapi ada pemberitauan akun di blokir sementara waktu gimana?

oh itu terlalu cepat melakukan follows dan unfollows, jadi tunggu aja minimal 3 hari. kalau tetap di lanjutkan nanti bisa di banned.

Mas kok saya gak bisa follow temen lagi yaa...

Itu kena blokir sementara apa harus ngikutin cara2 yg di ajarin sama mas..biar bisa lagi..


Plis bales

Maasalah nya sama kayak yang di atas tapi kendalanya saya buat akun ig nya pake no bukan email, itu gemana ya??

kalau akun ig waktu login keluar verifikasi email. trus saya ga tau email nya. itu gmna gan?

Sebelum gak bisa follows akun orang lagi mbak ada lakukan apa saja? Dan ada notifikasi kesalahan apa yang keluar? Bila karena terlalu cepat follows dan unfoll orang, sebaik nya stop dulu main follows dan unfollow nya. Tunggu sekitar 3 hari baru lanjut lagi.

Waduh sulit sepertinya kalau no hp, coba hub mereka saja di menu kontak atau hubungi kamni.

Kok bisa gak tau mbak email nya. emang daftar akun instagram lewat no hp atau fb ya. Coba buat email baru saja untuk memverifikasi nya

Aku tanya kak,, aku diblokir instagram, aku bisa login aktifitas tapi gak bisa follow orang lagi. Gmn ya kak?

Kak, waktu follow orang tulisannya gini: anda diblokir sementara waktu.
Tapi aku masih bisa aktivitas normal selain follow akun lain. Mohon balasannya ya aku bingung bgt.

iyaaa kak. aku juga sama kaya kak. wening nawaruci

Ini karena terlalu banyak dan cepat melakukan follows dan unfoll orang, solusinya stop dulu follows dan unfollow nya, sekitar 3 hari nanti baru lanjut lagi follows orang.

Iya, intinya seperti kakak balas di komentar Mbak Wening ya :)

Nama pengguna dan nama lengkap yang ditulis di kertas putih harus sama dengan yang ditulis sebelumnya?

betul mas, harus sama persis

kira kira berapa lama ya dapat balasan dari instagram?

kira-kira sekitar 3 hari, tapi tak tau juga : )

ohiya kak saya mau tanya nih. kan akun instagram ssya itu ada verifikasinya gitu. nah saya udh pke yg verifikasi menggunakan sms tapi pas saya inget-inget lagi ohiya percuma soalnya kartu saya ilang. jadi sms masuknya ke kartu yg ilang itu. klo pake verifikasi menggunakan email. dulu saya pakai email ngasal gini "arielmeilananugraha@outlook.com" gitu kaa. tolong ya ka kasih solusinya. trimksh

Email nya apa masih bisa di buka?

Email yang mana nih? Saya pke email bkn yg ini kak tapi (arielmeilananugraha@outlook.com) saya kurang paham jugaa kak

nah iya email ini, apa bisa di buka? nanti dikirim link reset password nya ke email itu

wah ini yang ane cari cari mas makasih ya kapan" main ke blog saya juga mas

Msh bisa lah ka. Org ini juga bisa komentar kan😁 nama emailnya arielmeilananugraha@gmail.com
Tolong yaa ka

Home feed saya jam nya ngajak.. Masa yg nongol postingan11 jam yg lalu.. Baru bberapa detik malah dbawah? Solusi dong

Kak akun aku cuma terhubung nomor telepon sedangkan yang dibutuhkan email jadinya gimana kak?

siap mas, terimakasih telah meninggalkan komentar :)

Kata sandi nya kakak tak tau bagaimana bisa di bantu. hehe
coba lewat line kaka saja @musdeoranje

Tau tau juga ni kakak, karena yang di minta cuma email saja :)

Gan, kalo foto yg kita kirim jelas dan sesuatu dengan petunjuk pasti akan dikonfirmasikan kah?

Apakah ada harapan kalo instagram diblok permanent bisa kembali lagi ?

Biasanya di konfirmasi kok :)

Harapannya masih ada 100%. coba ikuti cara di atas :)

Kalo akunnya di blokir sementara dan cuma gak bisa kirim komen, like sama follow itu mulihinnya gimana ya kak? :(

Cara nya stop aja lakuin itu semua sekitar 3 hari. nanti pulih kembali kok :)

Kak akun instagram saya dinonaktifkan dan saya sudah mengirim persyaratan yang ditangguhkan oleh pihak instagram. Sudah 3 hari lamanya saya tidak menerima balasan instagram lagi. Saya pastikan saya sudah mengirim foto dengan kualitas yang bagus dan tulisan yang jelas. Apa ada jangka waktu lebih lama yang dilakukan pihak instagram dalam memulihkan akun?

saya kurang tau juga mbak jangka waktunya berapa hari, coba di tunggu aja beberapa hari lagi, kalau belum ada jawaban hubungi saja mereka di menu about atau di kontak kami ig

Bro, mau nanya nih . knpa ya aku instagram ane gk bisa pke auto followers lagi? Akun nya sih aktif, cmn ya itu masalah nya tiap buka situs auto followers, *ada tulisan* akun anda terbanned oleh instagram . itu cara ngatasin nya gmna ya gan?

Itu saya tak ngerti bro karena tak pernah pake auto followers atau aplikasi/web sejenis :)

Mas akun ku gak bisa menambah followers di situs penambah followers pas aku buat akun baru itu bisa mas, kira" akun yang lama itu terkena blokir sama pihak instagram yaa, apa bisa caramengatasi yang di atas itu mas

Mas mo nanya kemarin kita ada masalah sama temen kemudian dia blokir akun aku, dan akupun blokir akun teman, setelah kita baikan kami mencoba mengunblock tapi tidak muncul nama akun teman aku, gimana solusinya mas

situs penambah followers? wah saya kurang paham itu karena tak pernah pake cara itu. di coba aja lakuin cara di atas, siapa tau bisa

walah, bingung juga saya mas belum pernah kejadian begini. coba tes sama2 blokir lagi dan coba sama2 buka blokir nya lagi, mungkin bisa membantu. bila tak bisa juga coba hub pihak instagram

Mas kalo nama yang dimasukkan salah tidak sesuai di IG,sudah dapat kode nya lagi di Email, nanti balas ya pake nama yang di IG apa nama waktu yang kita tulis di mengajukan banding

Mau tanya mas saya mau buka blokir ig temen saya, tapi kok gak bisa yah padahal saya udah cari profil dia tapi malah kosong gak bisa liat profil dia, cara mengatasi nya gimana yah supaya saya bisa buka blokir dia lagi

Mas kok aku ga dapet kodenya?
Isinya malah gini
"Hi,

Terima kasih sudah menghubungi kami. Untuk melindungi keamanan akun ini, kami tidak dapat memberi Anda akses sampai kami dapat memverifikasi bahwa Anda pemiliknya. Agar dapat mengonfirmasi bahwa akun ini milik Anda, kami perlu meminta Anda untuk mengirimkan sebuah foto atau pindaian salah satu dokumen dari daftar tanda pengenal kami untuk mengonfirmasi identitas Anda:

https://www.facebook.com/help/159096464162185?ref=cr

Anda dapat membantu kami mengonfirmasi identitas Anda dengan salah satu dari dua cara berikut:

- Mengirimkan sebuah foto atau pindaian salah satu dokumen dari grup satu seperti SIM, paspor, atau berkas resmi perubahan nama

atau

- Mengirimkan sebuah foto atau pindaian dua dokumen berbeda dari grup dua seperti keterangan berlangganan majalah dan kartu pelajar atau laporan bank dan kartu tanda keanggotaan

Saat mengirimkan foto atau pindaian dokumen dari daftar tanda pengenal kami, harap tutupi informasi pribadi yang tidak kami perlukan untuk mengonfirmasi identitas Anda (mis.: kartu kredit, nomor jaminan sosial). Informasi yang kami perlukan adalah:

- Nama Anda
- Foto Anda
- Tanggal lahir Anda

Setelah mengonfirmasi identitas Anda, kami akan membantu Anda lebih lanjut. Terima kasih sudah bekerja sama dengan kami untuk menyelesaikan masalah ini."

Itu ngirimnya apa aja?

Kak..tapi di akun aku pas log in g ada tulisan "pelajari selengkapnya"cma ada tulisan akun yg ada cari tidak ada..gmana kak????

Min, ada solusi nggak. saya tidak bisa masuk instagram saya. saya ingat kata sandi saya, tapi ketika login muncul verifikasi nomor HP. masalahnya nomer telepon saya hilang. mohon bantuannya min

kemungkinan dia telah blokir kamu juga, jadi tak bisa kita temukan dia lagi kecuali dia telah membuka blokir nya juga

Itu dimintanya tanda pengenal anda mbak. kirim saja ktp, sim, atau paspor

kemungkinan akunnya telah di ambil alih oleh orang lain dan di ganti nama penggunanya :)

Yang kakak tau juga ini, dan ini berdasarkan pengalaman kakak :)

ada pilihan verifikasi lewat email? dan apakah ada juga reset kata sandi?

Kak kok saya gbsa login ya? Sy login biasanya lwt fb trus ini malah gk bisa?

Mau tanya k. Bagaimana mengembalikan akun ig yg gak bisa kebuka lagi. Username udah gak dikenali lagi...berubah jadi instagramer. Mohon petunjuknya k. Trims

Mau tanya k. Bagaimana mengembalikan akun ig yg gak bisa kebuka lagi. Username udah gak dikenali lagi...berubah jadi instagramer. Mohon petunjuknya k. Trims

fb nya lagi logoff atau login? coba buka fb nya dulu yg di hp apa bisa masuk. Oh ya ig nya apa sudah di verifikasi no hp atau email? kalau belum di verifikasi nanti akan menyulitkan kita untuk mereset sandi nya bila lupa

apakah ada pesan seperti di atas (akun instagram anda telah di nonaktifkan....) ? Bila bukan seperti di atas pesannya saya tak bisa membantu. Kemungkinan akun anda itu di bajak orang dan akunnya di hapus. terimakasih

Kak mau tanya akun saya kok tiba2 disuruh masukan kode keamanan,terus ada dua pilihan untuk memasukkan kodenya lewat telepon atau email ,la itu email dan no telepon saya udah ganti dan lupa ,la trus itu gimana kak

Saya meriset password IG saya, tapi setelah di klik ok, muncul kalimat "an unknown network error has occurred" ini maksudnya apa ya? Sudah berkali2 dicoba hasilnya begitu2 juga. Mohon bantuannya Ka. Terima kasih

Coba di ingat-ingat lagi no ho telepon dan email nya. karena kalau lupa sangat sulit untuk memulihkan akunnya lagi

Itu terjadi kesalahan jaringan kalau kata pesan itu, coba ganti jaringan internet nya dulu

Mas ig saya gak bisa follow ig org lainnya.apa itu juga diblokir?.
Saya nyobak cara ketentuan diatas, tapi gak ada tulisan selanjutnya..
Mohon bantuannya

Gan,klo tulisan "hubungi kami" gak ada gimana ya? Yg tertera hanya term and condition gtu gan, tolong bantu dong gan😢

Mas, ig saya kena kasus kayak diatas.. lalu pas klik selengkapnya tidak ada pilihan "hubungi kami".. sudah coba ke pusat bantuan help.instagram.com juga, disana ada pilihan kalau akun di nonaktifkan, tapi instruksi nya gak jelas..katanya kalau merasa ini kesalahan sistem maka silahkan masukan username dan password kemudian ikuti instruksi di layar.. begitu aja mas.. jadi bingung kok ga bisa kirim banding spt mas yah.. itu gimana ya mas?? Mohon bantuannya ya, terima kasih

kalau tak bisa follows orang lain itu kemungkinan di blokir sementara. Apa sebelum nya mas terlalu cepat melakukan followrs banyak akun?

Kalau tidak ada tulisan "Selanjutnya" berarti masalahnya beda mas sama kasus saya di artikel ini

wah gitu ya, mungkin kasus nya beda dengan kasus saya yang ini. coba hubungi pihak Instagram saja.

Kalau paling bawah tak ada juga, kemungkinan beda kasus sama saya. Jadi bingung juga saya mau kasih solusi gimana kalau anda sudah hub pihak Instagram dan tak ada solusi di sana

Mas knp pas saya masuk ke ig padahal saya sudah masukan kata sandi yg bnr tapi stelah itu ada tulisan kata sandi anda salah

min akun saya tiba" kagak bisa like dan komen itu gmana ya mas? apakah di blokir atau gimana?

Berarti kata sandi Anda salah. coba masuk lewat fb aja

Sebelumnya ada lakukan apa? Kemungkinan itu diblokir sementara, coba tunggu aja minimal 3 hari jg lakukan komen, like, dll

Min saya udah ikuti cara yg admin beri,tetapi pihak instagram tidak memberikan kode pihak instagram memberi https://www.facebook.com/help/159096464162185?ref=cr
Ini min bagaimana caranya min?tolong penjelasannya min

masalah saya juga sama seperti itu, tidak bisa follow orang dan saat mencoba follow selalu ada notif jika saya di blokir sementara. itu cara memperbaiki nya gimana ya?

masalah saya juga sama seperti itu, tidak bisa follow orang dan saat mencoba follow selalu ada notif jika saya di blokir sementara. itu cara memperbaiki nya gimana ya?

Lalu gimana caranya kalo ig diblokir sementara? Bantuannya dong, padahal aku nggk melakukan apapun di instagram tapi tiba2 gitu. Awalnya aku nggk buka instagram 2 harian. Apa itu ngaruh? Plis jawab

Min waktu masuk ke ig katanya maaf terdapat masalah. Aplikasi uda dihapus tetap gakbisa

berarti itu akunnya sudah di banned atau sudah di hack orang

mungkin ada yang salah waktu anda mengirim form nya. coba teliti lagi dan kirim ulang

Kalo aku ada notifikasi "nama pengguna anda tidak tersedia" padahal itu emailnya bner kak? Itu gimana?

mungkin ada yang salah penulisan nama penggunanya? coba cek lagi

kak mau nanya sya search ig tman sya tp gak ada di hasil pencarian, tp klo pakai akun lain ketemu .. trus gtu jga sebaliknya tman sy cari ig sya gak ktemu tp pakai akun lain ketemu jga ,, itu kenapa ya kak??

emg sih beberapa hari lalu temen sy it nge blok ig sy

Bingung juga kakak kok bisa begitu ya. kamu dan teman kamu itu apa sama-sama sudah membuka blokirannnya? Coba tunggu saja setelah 24 jam

gan tolong dibantu: kenapa nama pengguna salah trus padahal nama penguna saya benar2 itu,,? ini masih saya ulang trus tapi gagal .../

itu kalau gak kena banned di hack orang. coba riset kata sandi atau ajukan banding saja

kak kenapa ya foto2 di IG gue pada ngilang ? setelah penonaktifan akun semantara.tadinya foto ada sekitaran 1 rb lebihan dan cuman tinggal 18 itu juga yg baru2 fotonya.mohon pencerahannya kak. terimakasih.

Kaka saya mau nanya, ig saya hilang, saya cari di pencarian tidak ditemukan, saya tanya keteman yang pernah dm saya, ternyata ig saya diganti nama jadi instagramers, mohon bantuan nya kak gimana caranya supaya ig saya bisa dipulihkan lagi,

Mas MusDeoranje saya mau tanya, akun IG saya kok ga bisa DI FOLLOW orang lain ya.. bukan ga bisa follow orang lho mas, tapi ga bisa DI.FOLLOW. temenku tak suruh coba follow akun saya malah ada kayak peringatan "tindakan tidak diizinkan".. itu gimana ya mas solusi.nya. apa saya harus nunggu beberapa hari atau tindakan apa yang sebaiknya saya lakukan ??.. please reply..

Wah tak tau juga kenapa bisa terjadi demikian, mungkin ada di hapus seseorang?

waduh kok bisa gitu ya, mungkin saja akunnya di hack orang lalu di hapus. Sebelum kejadian mbak ada lakukan kegiatan apa di instagram?

Sebelumnya ada lakukan kegiatan apa mas di instagram? coba tunggu saja 1 minggu jangan lakukan kegiatan apapun di instagram

Minta no WA nya mas.. nanti saya screenshootkan kode errornya..

Kak kenapa ya ig saya tau tau di banned padahal saya ga nggapa nggapain

Mas, saya baru aja ngalamin. Itu kan salah satu persahabatannya harus foto wajah dengan memegang tulisan. (Intinya fotonya itu kan untuk memastikan apakah ini benar2 akun saya sendiri/akun orang lain) nah, akun saya kan akun olshop, khusus untuk jualan. Jadi gak ada foto saya sama sekali mas, itu gimana ya?
Dan, apa setelah di re-activate follower dan foto kembali utuh, atau hilang semua?

kak akun ig aku gak bisa di bka karna kata sandinya di ubah sama pihak ig katanya untuk mengamankan akun anda suruh ke bantuan masuk tapi waktu di kasih smsnya alamat web tapi waktu di cari susah

Apa udh ktmu solusinya? Saya punya kasus yg sama, pusing bgt nih

Solusinya udh ketemukah? A ika dwi puspitha. Bagi donk solusinya,pusing bgt

Mas akun ig tmn saya di nonaktifkan oleh pihak instagram, dan saya juga udah kirim banding atas tapi balasan ig kaya gini

"Your account has been disabled for not following the Instagram Community Guidelines, and we won't be able to reactivate it. We disable accounts that post content that is sexually suggestive or contains nudity"

Padahal sama sekali ga pernah post2 hal yang semacam kaya gitu, udah banyak kirim banding atas alasan nya sama terus kaya gitu.. Apa yg harus saya lakuin mas? Mohon bantuannya

Di coba aja dulu dengan foto wajah sendiri meski akun olshop, dan jelasin juga kemereka apa masalahnya, siapa tau bisa nanti. Setelah di aktifkan kembali kayaknya followers sama foto akan utuh kembali.

wah gimana itu mas, kurang paham saya penjelasan mas

Bingung juga saya mas, itu kemungkinan akun nya mas di laporkan banyak orang mengandung konten keterlanjangan gitu.

Kak, IG saya di non aktifkan. Tapi kok ga ada tulisan "hubungi kami" seperti langkah" yg kakak berikan di atas. Mohon bantuannya. Trims.

Halo kak aku mau tanya bgt nih.

IGku ga terupdate fiturnya. Kan sekarang di IG ada fitur "Edit Favorite" yaa. Jd kita bisa bikin list, siapa2 aja yg bisa liat upatean kita kalau kita.

Itu penyebabnya kenapa ya? Kalau aku buka ig di hp lain juga tetap ga muncul tuh fitur favoritenya. Udah unistall IG pun tetap ga muncul.

Pdhal butuh fitur itu T,T

Kak mau tanya, ig saya hilang, saya cari di pencarian tidak ditemukan, saya tanya temen saya yg pernah dm saya, ternyata nama ig saya jadi instagrammers, sblmnya saya habis tambah likes gratis yg lewat web gitu, mohon bantuannya kak gimana caranya supaya ig saya bisa dipulihkan lagi...

mungkin masalahnya lebih parah dari saya mas, jadi dibanned permanen. kalau boleh tau mas sebelumnya ada lakukan hal apa di ig tersebut?

Di tunggu saja ya, pasti semua nya akan muncul

itu ig nya kena banned. hati-hati kunjungi situs penambah like dan penambah followers yang gak jelas. Nah waktu login ada keluar pesan apa?

Mas Bro. Punya saya akun bola, ken blokir juga. Nah saya cari kata hubungi kami ko ngk ada. Saya masuk di pusat bantuan, pertanyaan umum, masalah masuk juga tidak temukan hubungi kami. Gimana ni?

Mungkin kesalahannya berbeda dengan kasus saya mas, mas mungkin lebih berat. emang sebelumnya mas ada lakukan apa? Untuk solusi terakhir nya coba kontak pihak ig aja mas

Lalu jika tidak menemukan hubungi kami , apa yg harus saya lakukan?

Gan, akun ane ngga bisa follow orang sama ngga bisa DM, tapi kalo like dan koment bisa, itu gmna gan ?

itu kayaknya di blog sementara karena terlalu banyak dan cepat lakuinnya, jadi dianggap spam. stop dulu aja follows dan dm nya

Mas kenapa saya tidak bisa login ig ya. Asal login selalu muncul maaf terdapat masalah dalam permintaan anda. Udah di uninstal tetap gitu juga. Tapi saya test login di hp lain dan di browser bisa. Kira2 itu kenapa? Apa mungkin hp saya yg di blokir? Mohon solusinya mas

Mas, kyk nya aku terlalu cepet nge follow orang di ig, jadi ig ku gak bisa di buka, bisa log in sebenernya, tapi harus masukin captcha gitu, aku masukin udah ada kali 100x. Tapi tetep gak bisa. Itu gimana ya?

punya saya kok ga ada link hubungi kami ya mas ? bisa dibantu gak?
terimakasih

Kurang tau juga mas karena saya belum pernah kejadian begitu, kemungkinan hp nya kena blokir mgkn. mungkin perlu install ulang hp nya

apakah captcha nya udah betul dimasukkan? solusi lainnya coba jg login beberapa hari

wah mas itu mungkin beda kasus pelanggarannya dengan saya. dan mohon maaf saya gak bisa membanntunya karena belum pernah kejadian begitu

Gimana kalo aku kenak banned oleh pihak ig . Dan akunnya gak bisa login dan akun saya tiba tiba ganti nama instagrammer

Itu benned permanen sepertinya mas. sudah ikuti cara ini?

Kak akun saya memang terblokir, dan say mengikuti panduanya sampai akhir, saya sudah masukan nama email nama pengguna, tapi pas pengiriman itu ngak ada tulisan berhasil terkirim, Mohon bantuanya kak. Terimakasi

kak akun ig saya terblokir bagaimana cara untuk mengambilnya kembali saya sudah ikuti semua cara-caranya tapi tetap saja tidak bisa

kesalahannya karena apa ya? Kalau berat mungkin gak bisa dikembalikan, atau ikuti panduan dia atas apa sudah benar mas?

Mas, saya menonaktifkan akun ig saya 3 hari yg lalu. Trus saya aktifkan lagi dgn log in ternyata gak bisa mas. Katanya pertama kata sandi salah. Trus saya coba lagi ketik ulang. Katanya gitu lagi. Trus ada pilihan coba lagi dan kirim email. Saya klik kirim email ternyata katanya nama pengguna tidak ditemukan. Saya pilih bantuan lain gitu pake no hp, email, fb gak bisa jg mas, katanya nama pengguna tdk ditemukan. Pdahal nama pengguna saya benar kok mas. Itu kenapa ya mas? Apa solusi nya mas? Mohon bantuannya mas, terimakasi mas :)

walah kok bisa gitu ya, kemarin saya bisa setelah menunggu 24 jam. solusinya mesti hub mereka mbak

Kak saya yg pernah komentar sebelumnya, ini tentang soal kemaren udah saya coba lagi memang tidak bisa di kirim katanya ada kata informasi salah tepatnya di nama penguna, gimana memasukan nama penguna yg benar kak namanya viral.baru terus memasukan nama penguna ada tambahan nama lain atau tambahan link mas, tolong kak saya sangat butuh bantuan kakak

Mohon kak tolong saya, kalau aktif lagi akun ini saya kasih imbalan

Nama pengguna adalah usname ig Anda, jadi bukan nama Anda. Misal usname Anda "arimeidi" ya langsung tulus saja "arimeidi" tanpa spasi. Jadi bukan ditulis "Ari Meidi". Semoga bisa membantu : )

Mohon masukan nya kak ? saya ini jualan ONLINE nah sejak lama IG saya awet tiba tiba kena banned permanen, Ikhlas engga ikhlas ya udahlah ya ikhlas kan.. yang menjadi masalah SEMUA HP yang pernah di pakai login oleh akun itu engga bisa login akun lain walau hanya akun biasa ... kenapa ya bisa begitu mohon pencerahannya

sudah saya UNINSTAL CLEAR DATA CLEAR CACHE ah pokoknya semua cara dilakukan tp tetap tidak bisa login pakai akun mana pun
.
bukan satu hp tp ini 4 HP
.
sama sama tidak bisa LOGIN pakai akun manapun

wah bisa gitu ya. hmm..bingung juga saya mas belum pernah kejadian seperti ini soalnya. Kalau menurut saya lihat bisa jadi semua HP yang pernah mas login pake akun kena banned tersebut dicatat oleh IG alamat IP nya, dan HP-HP tersebut dilarang untuk memakai IG lagi. Coba buat akun IG di hp lain aja mas, hp yg belum pernah login IG yg kena banned tersebut. Semoga bermanfaat. Mungkin di bawah saya yg mempunyai masalah begini dan ada jawabannya bisa membantu mas ini : )

Mohon bantuan nya gan.
Ini IG saya ada masalah waktu mau login,
Waktu mau login bisa masuk tpi layarnya cuma putih doang ,ga bisa liat apa2,
Tpi klo ig orang login dihp ku bisa ,cuma ig ku yg login dmna pun sama putih doang layar nya,udah di uninstal download lgi apa2lah ,emailnya udh semua fb juga
Mohon bantuannya

Kenapa ya mas kalo saya mau login ada tulisan maaf,terdapat masalah pada permintaan anda

itu terjadi karena hp mas sudah kena blokir oleh ig, mungkin mas sering ganti2 akun atau pernah ada akun ig yg di hapus oleh ig di hp mas. solusinya coba install ulang hp nya

Mas says mau Tanya,apakah kalau orang ITU Blok kita,kita Masih boleh mengirim pesananan ke dia??

tidak bisa, mesti buka dulu blokir nya

Mas kenapa akun IG ku nggk bisa ngeunfoll trus kalau unfoll biasa muncul terblokir, dan gimana cara memulihkan seperti semuala. mohon jawaban nya

itu karena mas terlalu banyak melakukan unfoll pada saat bersamaan, jadi ig mendeteksi itu spam. solusinya tunggu aja dulu beberapa hari dan semoga bisa unfollow lagi

kak akun instagramku berganti nama jadi instagramer, setelah aku coba login.. akunku tidak terdeteksi, apa itu di blokir sementara atau gimana yaa?

sepertinya itu di hapus akunnya oleh ig mbak. emang sebelumnya ada lakukan hal apa ya mbak di akun tersebut

Ka akunku dituduh menyamar org lain pdhal mah enggak, kya nya ada laporan palsu, trs coba2 kyak diatas tp cara memulihkan instagram yang dibannedperlu mengupload identitas, dan tempat pengupload an identitas tidak bisa diklik

iya ada yang laporin mungkin beberapa akun. tidak bisa diklik yang apanya ya

Mas akun saya kok tdk bisa dibuka lewat aplikasi ig tpi giliran dibuka pke browser chrome, eh mlah bisa. Apa sy juga diblok?

itu diblokir hp nya mas sama apliksi ig. solusinya instal ulang hp atau kembli ke pengaturan pabrik

gimana kalo mau aktifin tapi lupa password?

Cara ini masih bisa untuk update instagram april 2018 mas??

Kak sya may tanya,akun instagram sya di non aktifkan nah trus ada balasan nya disable gitu oleh pihak instagram pada saat sya sudah melakukan aju Banding
Nah kalau seperti itu, kita melakukan aju Banding dgn nomor yg sama atau buat baru lagi ya kak?
Tolong bantuan jawabannya. Thx.

harus dengan nomor yang sama

mas mau nanya mas , saya di block sama temen saya dan ganti saya block , dan sekarang mau sama" kita buka kok ndabisa yaa sarannya mas

Masa belum bisa mas? Coba tanya sama teman Anda itu apakah sudah membuka blokir nya?

Mas saya buat email baru, untuk insagram baru.
Tapi saat isi form daftar, akun tidak bisa mendaftar.
Dan mencoba lagi, akun diblokir padahal belom pernah daftar.

apakah sebelumnya mas pernah kena blokir atau akun ig nya dinonaktifkan oleh ig di hp yang mas pake ini? Bila iya hp mas telah ditandai oleh ig tidak bisa mendaftar ataupun menambahkan akun baru beberapa waktu. coba lewat hp lain mas, atau isntaall ulang aja hp nya. ini pengalaman saya. semoga bermanfaat

Wah akun Instagram saya buat lucu2uan eh malah kena banned... Kira2 akun hiburan (bukan pribadi/nama asli) bisa balik lagi nggak ya

mas igku dh di hpus permanent ga bisa di pulihkan lg ya?

Mas mau tanya, tiba2 akun saya ke log out, trus pas mau log in lagi ga bisa.. saya coba send email , emailnya user not found gitu.. trus saya coba cari akun saya dri ig temen, user not found juga.. itu knpa ya mas kira2.

kalau pelanggarannya tidak terlalu berat pasti bisa diterima lagi. coba aja banding :)

bisa, coba ajukan banding saja :)

itu akun mbak dinonaktifkan oleh ig karena melakukan pelanggaran. coba ajukan banding saja, siapa tau diterima :)

«Terlama   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 265   Lebih baru›   Terbaru»

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon