Kamis, Juli 21

10 Cara Mendapatkan Like Banyak Di Instagram Dengan Cepat

Jumlah followers Instagram kamu cukup banyak? Tapi pas kamu mengupload foto atau video, jumlah yang like foto, dan jumlah penayangan video nya sangat sedikit. Apakah hal tersebut membuat kamu frustasi, sebel, hilang semangat, dan malas mengupload foto lagi ke Instagram? Bila iya, aku akan membuat kamu gembira lagi, karena aku akan membahas bagaimana cara mendapatkan like banyak di Instagram dan gratis. Kamu tidak perlu membeli auto like instagram, karena like yang alami akan sangat memuaskan, dan membanggakan kamu untuk tetap terus bersemangat menguploat foto lagi.

Cara Mendapatkan Like Banyak Di Instagram

Membahas cara memperbanyak like di instagram dengan mudah kurang lengkap rasanya tanpa membahas juga cara menambah followers Instagram. Bagi kamu belum baca, silahkan lihat artikel aku sebelumya yaitu 5 cara memperbanyak followers Instagram dengan cepat. Semoga nanti followers Instagram kamu dan jumlah like foto Instagram kamu meningkat tajam.
Salah satu foto di Instagram yang
jumlah like nya cukup banyak
Langsung saja, bila kamu tak sabaran ingin mengetahui bagaimana cara mendapatkan like banyak di Instagram tanpa aplikasi, berikut cara memperbanyak like instagram yang mudah untuk kamu coba:

Cara Mendapatkan Like Banyak Di Instagram Terbaru


1. Coba gunakan tagar atau hashtag


Cara menambah like Instagram dengan hashtag aku juga sudah membahasnya di artikel aku sebelumnya yaitu cara menambah followers Instagram. Menggunakan hashtag tidak hanya membuat followers Instagam bertambah, akan tetapi juga akan membuat foto yang kamu upload tersebut meningkat jumlah like atau suka nya.
Memakai hashtag akan membuat foto kamu dikelompokkan, dan mudah untuk di cari oleh pengguna Instagram lainnya dengan mengetik keyword tertentu. Jadi foto kamu kemungkinan akan mendapatkan lebih banyak like, apalagi menggunakan lebih banyak hashtag/tagar dalam foto yang kamu upload tersebut.

Contoh tagar yang paling populer dan aku setiap mau upload foto juga memakai tagar tersebut:

#ontheroad
#instago
#instagood
#instadaily
#photooftheday
#like4follow
#likeforfollow
#likeforlike
#instapic
#instagram
#latepost
#picoftheday

Tagar tersebut hampir aku gunakan di semua foto yang aku masukkan ke Instagram. Dan biasanya bila aku upload foto makanan, aku akan menambah kan tagar popular lainnya, seperti #instafood #food #yummy dan #foodie.

Bila foto-foto yang bertemakan wisata, alam yang indah, atau tempat wisata, aku akan menambahkan #travel #vacation #visiting #instatravel  #trip #holiday #tourism #instatraveling #mytravelgram #travelgram dan #natgeotravel.
Contoh foto aku yang menggunakan
 hashtag popular
di ditambah dengan hashtag travel.
Kamu bisa juga tambahkan
nama tempat yang kamu foto.
Contoh foto ini adalah
 #padang #kotapadang
Selain menggunakan hashtag popular di atas, kamu bisa tambah hashtag popular lainnya yang sesuai dengan tema foto yang kamu upload.

Jumlah hashtag dan caption maksimal di instagram


Instagram membatasi menggunakan hashtag berlebihan di setiap foto yang kamu upload, jumlah maksimal hashtag/tagar yang diperbolehkan adalah 30, dan jumlah caption di setiap foto adalah 2200 karakter.


2. Aktif berinteraksi sesama pengguna Instagram


Salah satu cara aku supaya banyak yang like foto di Instagram adalah lebih sering aktif dan sering berinteraksi sesama followers dan following. Coba kamu lebih sering memberi komentar pada foto teman dan selalu like foto mereka yang baru di upload, dan mereka akan membalasnya dengan like dan komentar pada foto kamu, dan pada foto-foto kamu yang akan kamu upload berikutnya.


3. Bom like foto orang yang tidak dikenal


Selain cara yang kedua cara memperbanyak like di instagram yang sering aku lakukan adalah bom like foto orang yang tidak aku kenal, dan tidak lama kemudian mereka akan membalasnya pada foto kita juga. Cara ini sangat ampuh bila foto-foto kamu yang lawas ingin mendapatkan banyak like juga.

4. Upload foto pada jam yang pas


Bila foto yang kamu upload adalah foto yang paling bagus di dunia, tapi kamu upload nya tengah malam, jangan harap akan mendapatkan like banyak. Paling satu dan beberapa teman kamu saja yang begadang like foto kamu.

Waktu yang pas unggah foto ke Instagram adalah disaat menjelang malam, atau setelah jam makan malam. Di malam hari orang banyak yang beristirahat dan menghibur dirinya dengan bermain handphone.

5. Setelah upload foto, jangan lupa like dan beri komentar pada foto teman


Cara ini juga merupakan cara mendapatkan like banyak di instagram. Jadi teman kamu akan like dan beri komentar balik pada foto yang baru kamu upload.

6. Jangan upload foto di malam minggu


Di malam minggu banyak orang yang sibuk, sibuk keluar sama pasangannya, sama keluarganya, sibuk nongkrong, dan yang paling parahnya lagi para jomblo. Mereka akan tunda dulu like foto yang baru saja kamu upload, supaya tidak ketahuan kalau dia tidak bersenang-senang bersama pasangannya tapi hanya melihat-lihat foto di Instagram.


7. Foto sama artis


Contoh pengguna Instagram
yang foto sama artis
 Laudya Cinthya Bella
Nah ini cara yang paling ampuh supaya foto kamu banyak yang like, yaitu foto sama artis. Mungkin yang tinggal di Jakarta sangat memungkinkan buat dirinya foto sama artis idolanya. Tapi tidak hanya sama artis doang, foto sama presiden, gubernur, bupati, dan orang terkenal lainnya juga akan mengundang like yang banyak pada foto kamu.

8. Atur jeda waktu upload foto


Jangan banyak memupload foto pada waktu yang bersamaan, contohnya dalam satu menit kamu upload 10 foto, pasti teman kamu bosan melihat, karena di berandanya penuh dengan foto kamu. Beri jeda waktu, misalnya 1 jam sekali 1 foto, dan sebagainya.

9. Tulis caption yang menarik


Contoh caption
Supaya foto kamu banyak yang like, jangan lupa tulis keterangan di foto yang kamu upload tersebut. Kamu bisa menulis lokasi foto di ambil, dan sedikit kata-kata yang menggambarkan foto yang kamu upload itu.

10. Tandai banyak teman


Cara yang terakhir supaya foto di Instagram banyak yang sukai adalah dengan cara menandai teman. Dengan cara ini, teman kamu akan tau kalau kamu sedang upload foto baru ke Instagram, dan mereka akan like foto kamu.

Itulah cara mendapatkan like banyak di instagram tanpa aplikasi dengan cepat. Bagaimana setelah melakukan kedelapan cara menambah like di instagram di atas apakah jumlah like pada foto yang kamu upload bertambah banyak?

Selain cara mendapatkan suka banyak di Instagram di atas, lihat juga artikel menarik lainnya yang masih berkaitan dengan Instagram, seperti cara menyimpan foto dari Instagram, dan cara download video di Instagram. Bila artikel ini bermanfaat, jangan lupa share, comment, dan subscribe blog ini. Bila ada masalah dan kendala mari diskusi di kolom komentar. Terimakasih!

Mungkin kamu juga menyukai:

loading...
loading...

6 komentar

Bagus tipsnya haha, saya setuju dengan tips menambahkan hashtag karena memang sangat berpengaruh, saya sangat suka tips itu wkwk.Tambahan, akan lebih baik jika kita memposting pada jam-jam khusus seperti sehabis makan dan pada waktu orang-orang beristirahat / break. Oiya tips mengenai waktu yang tepat itu sudah saya tambahkan pada artikel di blog saya, ioni dia http://www.tentangfotografi.com/cara-mendapatkan-like-banyak-di-instagram/
Ta

S

Hahaha..betul2 gan :D
Ok sip nanti aku kunjungi dan baca2 :D

Lengkap banget ulasannya..dicoba ya.Trims

Follow me: @zamroni_18 or www.instagram.com/zamroni_18/

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena aku akan menghapusnya. Komentar diluar topik tidak masalah, asal bijak. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon