Sabtu, Agustus 13

Aplikasi Repost Instagram Terbaik Tanpa Watermark

Aplikasi repost Instagram - Instagram adalah aplikasi sosial media di smartphone yang sangat populer di dunia. Lewat Instagram kita dapat melihat berbagai foto dan video menarik, dapat mengikuti pengguna lain, saling sukai foto teman, dan memberikan komentar pada foto atau video teman.

Instagram ini ternyata tidak sama dengan aplikasi sosial media lainnya yang ada di smartphone, kamu tidak bisa melakukan repost atau regram foto atau video yang ada di Instagram. Hal ini berbeda dengan Facebook yang ada tombol share atau berbagi di foto, atau status yang teman atau pengguna Facebook lainnya buat.

Di Instagram tidak ada tombol repost atau share dan bagikan bila di Facebook. Jadi bagaimana juga cara repost Instagram atau share foto/video orang di akun Instagram kamu? Tenang saja, aku akan membagikan cara repost foto dan video di Instagram tapi dengan bantuan pihak ke tiga. Kamu mesti download aplikasi repost Instagram nya dulu. Ini aplikasi repost foto dan video Instagram:


Aplikasi Repost Instagram Terbaik Tanpa Watermark


Repost for Instagram


Aplikasi repost video Instagram atau foto, kamu bisa menggunakan Repost for Instagam. Sebenarnya ada beberapa aplikasi lainnya yang ada di Google Play Store, seperti Insta Repost for Instagram, dan Repost for Instagram - Regrann, namun setelah aku telusuri dan aku baca-baca ulasan penggunanya, ternyata aplikasi Repost for Instagam menduduki peringkat utama paling banyak pengguna, mudah di gunakan, dan banyak yang review dan mengatakan bagus.

Aplikasi Repost Instagram Terbaik Tanpa Watermark

Bila dibandingkan dengan dua aplikasi yang aku sebutkan di atas yang memiliki 5 juta unduhan, aplikasi ini ada 10 juta unduhan, jadi sangat bagus dan layak untuk kamu gunakan.

Langsung saja bagaimana cara repost foto/video di Instagram dengan menggunakan Repost for Instagam.

Langkah 1

Buka Google Play Store di Andoid kamu, lalu ketik "Repost for Instagam" di kotak pencarian, lalu klik aplikasi Repost for Instagam, dan jangan lupa klik pasang.

Atau bisa langsung menuju link di Google Play Store:


Dan ini repost for instagram apk bagi kamu yang memerlukan file apk:



Langkah 2

Silahkan buka aplikasi Repost for Instagam yang telah terpasang di ponsel Android kamu. Lalu akan keluar tampilan seperti gambar di bawah ini. Klik "Open Instagram" atau logo Instagam paling atas sebelah kanan.


Langkah 3

Lalu akan terbuka aplikasi Instagram di ponsel kamu, cari gambar atau video yang mau kamu repost atau regram di akun Instagram kamu. Klik di atas gambar, dan klik "Salin URL" seperti terlihat pada gambar di bawah ini. Lalu klik tombol kembali yang ada di ponsel kamu.

Langkah 4

Kamu akan di bawa lagi ke aplikasinya. Klik di lingkaran (bisa dimana saja)  merah seperti gambar di bawah ini.


Langkah 5

Kamu disini bisa mengatur letak watermark nya mau tampil dimana, bisa di bawah sudut kiri dan kanan, dan di atas sudut kiri dan kanan. Selain itu kamu juga bisa mengatur warga latar watermark tersebut, pilih Light atau Dark. Lalu klik repost untuk melanjutkan repost foto atau video ke Instagram kamu.


Namun kamu tidak bisa menghilangkan watermark nya. Untuk menghilangkan watermark nya kamu harus memakai fitur pro aplikasi ini, bagaimana cara mendapatkan aplikasi pro nya? Kamu mesti membeli aplikasi ini seharga Rp 64..446. Bila kamu tidak punya kartu kredit, kamu bisa pilih Tukarkan kode. Voucher Google Play bisa kamu beli di Indomaret terdekat.


Langkah 6

Setelah klik Repost seperti gambar pada langkah no 4 di atas, kamu akan di bawah ke halaman seperti gambar di bawah ini. Langsung saja klik "Open Instagram".


Langkah 7

Atur ukuran gambar yang mau kamu repost seperti gambar di bawah ini, lalu klik panah seperti gambar di bawah ini lagi.


Langkah 8

Bila kamu tidak ingin mengedit gambarnya lagi dengan berbagai pilihan filter yang sangat bagus, langsung saja klik "Selanjutnya".


Langkah 9

Klik "Tempel" untuk menaruh semua keterangan yang ada di foto yang mau kamu repost tersebut.


Langkah 10

Kamu bisa edit lagi keterangan di foto tersebut. Bila tidak mau merubah apa-apa lagi, silahkan  klik "Bagikan"


Selamat kamu telah sukses merepost foto di akun Instagram kamu. Contohnya seperti gambar di bawah ini yang aku repost gambar dari akun Instagram punya aku @loveacehcom ke akun Instagram pribadi aku @musdeoranje. Jangan lupa di follows ya.



Aplikasi Repost Instagram Tanpa Watermark?


Ingin menghilangkan watermark? Bila kamu ingin menghilangkan watermark di aplikasi Repost for Instagam di atas, kamu mesti membeli aplikasinya. Bagaimana kalau kamu tidak mau membelinya? Gampang saja, kamu jangan menggunakan aplikasi tersebut untuk repost foto atau video di Instagram. Dan aku akan kasih tau caranya lengkap untuk kamu.


Cara Repost Instagram Tanpa Aplikasi


Cara repost foto/video di Instagram tanpa aplikasi kamu bisa menggunakan screenshot di smarphone kamu. Caranya buka foto di Instagram yang  mau kamu ambil, lalu ambil screenshot dan potong foto tersebut untuk mengambil bagian foto yang utuh. Memang dengan cara mengambil screenshot  ini membuat kualitas foto tidak sama dengan aslinya. Lalu cara mengambil video bagaimana? Kan tidak bisa dengan screenshot?

Kamu tenang saja, silahkan baca artikel aku sebelumnya yaitu:

Cara Menyimpan Foto Dari Instagram dan
Cara Download Video Di Instagram

Kedua artikel di atas kamu akan mengambil video dan foto dengan kualitas asli dari yang upload nya.

Itulah artikel lengkap aplikasi repost Instagram terbaik dan tanpa watermark. Jangan lupa selalu tandai atau mention pemilik akun Instagram yang kamu ambil foto/video tersebut bila repost foto di Instagram tanpa menggunakan watermark. Ingat hargailah hasil karya orang lain, jangan gunakan foto tersebut untuk tujuan komersial, selalu minta izin terlebih dahulu bila kamu mendesak ingin menggunakan foto tersebut.

Semoga artikel aplikasi repost Instagram terbaik ini dapat bermanfaat untuk kamu. Jangan lupa share, like, dan komentar artikel ini. Subscribe juga blog ini untuk mendapatkan update artikel terbaru. Terimakasih!

loading...
loading...

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena aku akan menghapusnya. Komentar diluar topik tidak masalah, asal bijak. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon