Cara Download Instagram Stories Orang Lain di Android

Cara Download Instagram Stories Orang Lain di Android - Instagram story/stories adalah fitur yang bisa dibilang tidak baru lagi yang ada di aplikasi Instagram. Instagram stories ini hadir pada aplikasi Instagram baik yang OS Android atau pun IOS pada akhir 2016 lalu hingga saat ini terus menambahkan fitur-fitur barunya yang memanjakan penggunanya.

Fitur terbaru yang ada di Instagram stories selain bisa merekam video mundur (rewind), berbagai pilihan face filter menarik mirip Snapchat, serta sekarang bila kamu melakukan live atau siaran langsung, bila dulunya setelah selesai live video live kamu tersebut akan langsung hilang, maka sekarang kamu bisa menyimpannya untuk dilihat oleh followers kamu, tapi akan menghilang setelah 24 jam juga.

Selain fitur terbaru tersebut, kamu mungkin sering membuka akun Instagram idola kesukaan kamu, dan mereka sering memasukkan snapgram baik berupa foto atau video yang menurut kamu sangat menarik dan sayang kalau hanya untuk dilihat sehari saja dan besok nya akan hilang, jadi kamu tidak bisa melihatnya lagi.

Cara Download Instagram Stories Orang Lain di Android

Nah supaya kamu bisa melihat terus video/foto snapgram yang di buat di Instagram stories teman atau idola kesukaan kamu, makan kamu harus menyimpannya di memori handphone kamu agar bisa kamu lihat terus menerus, share ke teman, atau memasukkan ke akun Instagram kamu.

Lalu bagaimana cara download Instagram Stories orang lain di hp Android?

Cara menyimpan Instagram Stories orang lain atau cara menyimpan video snapgram orang lain di Android sangat mudah untuk kamu lakukan. Berikut cara save snapgram orang lain yang langsung bisa kamu coba dengan hp Android kamu, simpel, praktis, dan mudah.

Cara Download Instagram Stories Orang Lain di Android


1. Langkah yang pertama bagaimana cara save Instagram stories di Android adalah dengan memasang aplikasi Story Saver For Instagram yang bisa kamu download dengan gratis di Google Play Store. Install aplikasinya dan lanjut untuk membukanya.

Story Saver For Instagram
Aplikasi Story Saver For Instagram
Bila sudah kamu instal di handphone Android kamu, jangan lupa untuk membukanya.

2. Bila aplikasi Story Saver For Instagram sudah terbuka maka tampilannya seperti pada gambar di bawah ini. Klik Sign in with Instagram.

Aplikasi Story Saver for Instagram
Tampilan aplikasi Story Saver for Instagram. Klik Sign in with Instagram
3. Masukkan nama pengguna dan kata sandi akun Instagram kamu, lalu klik masuk.

Klik masuk

4. Setelah berhasil login kamu bisa cari teman atau akun Instagram idola kamu, atau bila ingin lebih cepat klik di kolom pencarian di atasnya dan ketik nama akun Instagram mereka yang ingin kamu download snapgram nya.

Nah karena aku login nya menggunakan akun Instagram aku yang satu lagi yaitu musdeoranje_net, maka aku akan mendownload video Instagram stories yang ada di akun Instagram aku musdeoranje.

Klik di nama pengguna untuk langsung menuju ke foto atau video snapgram nya. Bila kamu klik di foto profil maka kamu akan menuju ke profil nya, dan bila kamu klik di icon paling ujung nya, makan profil tersebut akan tersimpan ke list teman favorit.



 5. Ini dia beberapa snapgram yang aku bikin di akun Instagram personal aku musdeoranje pada hari artikel cara menyimpan snapgram orang ini aku buat. Untuk artikel cara download Instagram stories orang lain di hp Android ini aku akan save video yang ada di dalam lingkaran warna merah seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.


Langsung saja klik di video atau foto yang ingin kamu download
6. Selanjutnya klik Save bila kamu ingin menyimpan foto/video snapgram tersebut, klik Repost bila kamu ingin mengupload ke akun Instagram kamu, dan klik share untuk membagikan ke chat teman kamu.

Klik save untuk mengdownload nya
7. Cara save Instagram stories di Android sudah selesai, dan video tersebut sudah tersimpan otomatis di handphone Android kamu. Kamu bisa buka galeri atau file manajer, lalu cari folder STORYSAVER, dan disitu lah foto atau video yang kamu download dari snapgram artis, tokoh, atlet, pemain bola, atau teman kamu berada.


Nah bagaimana ternyata sangat mudah kan cara download Instagram stories orang lain di Android. Cukup 7 langkah saja, foto atau video yang sebelumnya hanya bisa kamu tonton di akun Instagram teman atau artis idola kamu sekarang sudah aman tersimpan di memori hp Android kamu.

Sekarang kamu tidak perlu kuatir lagi hanya bisa menikmati sehari saja dan dan tidak perlu juga tiap saat dalam sehari mengulangi membuka snapchat mereka hanya untuk melihat foto atau video tersebut.

Untuk cara download Instagram Stories di iPhone aku mohon maaf karena belum mengetahui bagaimaan caranya, dan di Google juga tidak ada yang share caranya. Jadi bila kamu tau cara bagaimana cara menyimpan video/foto dari Instagram Stories di iphone, kamu bisa berbagi trik nya untuk kita semua di kolom komentar ya.

Semoga artikel cara menyimpan Instagram Story orang lain di atas dapat bermanfaat bagi kamu. Lihat juga artikel menari lainnya tentang Instagram seperti cara download foto di Instagram dan cara download video di Instagram.

Jangan lupa untuk share, dan like artikel ini. Bila ada masalah atau kendala jangan lupa untuk bertanya di kolom komentar. Terimakasih!

Artikel lainnya:

1 komentar so far

waaahhh,, boleh juga nih triknya. Baru tau aku om, Boleh dicoba dulu ya :D

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena aku akan menghapusnya. Komentar diluar topik tidak masalah, asal bijak. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon