Cara Melihat Viewer Story Instagram Di PC

Sudah tau bagaimana cara melihat viewer story Instagram di PC? Memang apakah bisa melihat orang yang melihat Instagram story lewat pc atau laptop? Jawabannya bisa! Kamu bisa melihat siapa saja yang melihat snapgram yang barusan kamu bikin melalui hp pada pc.

Instagram story memang fitur yang paling digemari pada aplikasi Instagram. Betapa tidak, lewat Instagram story kamu bisa melakukan banyak hal, seperti mengupdate aktivitas keseharian kamu dan mengucapkan sesuatu buat teman.

Selain itu kamu juga bisa melakukan live, bertanya sama followers kamu, membuat polling dan masih banyak hal lainnya yang bisa dilakukan di Instagram story yang membuat kamu makin betah berlama-lama di story Instagram.

Bila kamu sudah membuat story nya pada akun Instagram kamu, kamu juga bisa melihat siapa saja orang atau teman kamu yang melihat story tersebut.

Kamu juga bisa mengecek berapa orang dalam sehari yang melihat cerita yang kamu bagikan tersebut.

Apalagi story yang kamu bikin ingin dilihat oleh seseorang, baik itu pasangan kamu, gebetan kamu atau siapa saja dan kamu harus memastikan apakah orang tersebut melihatnya.

Nah untuk melihat viewer story Instagram, biasanya kamu melihatnya lewat hp, namun apa jadinya bila setelah bikin story hp kamu rusak lalu dibawah ke ponsel dan harus menunggu lama buat diperbaiki. Otomatis kamu tidak bisa melihat viewer Instagram story tersebut.

Meminjam hp orang mungkin tidak memungkinkan karena kamu harus login di hp nya. Lantas bagaimana cara melihat viewers story Instagram?

Kamu dapat melihat siapa yang melihat story tersebut dengan menggunakan PC. Iya dengan komputer atau laptop yang kamu punya.

Langsung saja, tanpa menunggu waktu lama lagi, berikut cara melihat viewer story Instagram di pc dengan mudah:

Cara Melihat Viewer Story Instagram Di PC


1. Langkah yang pertama yang harus kamu lakukan untuk cara melihat view story Instagram pada PC adalah membuka terlebih dahulu situs web Instagram.com.

Kamu bisa menggunakan web browser Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera, UC Web Browser, dan web browser lainnya. Kamu bisa memilih yang mana yang sering dan nyaman saat kamu gunakan.

Selanjutnya silahkan langsung saja klik https://www.instagram.com/ untuk lebih cepat. Log in dengan menggunakan password dan user name akun Instagram kamu yang ingin kamu lihat view story nya.

Cara Melihat Viewer Story Instagram Di PC

2. Langsung saja klik pada bagian foto profil akun Instagram kamu untuk membuka dan melihat story yang kamu bagikan.

Untuk melihat story orang lain kamu bisa klik pada foto profil akun Instagram nya juga.


Kamu juga bisa membuka terlebih dahulu profil akun Instagram kamu, selanjutnya klik pada bagian foto profil untuk membuka dan melihat story yang barusan kamu upload.

Lihat juga:


3. Sekarang story yang kamu bikin sudah terbuka. Langsung saja klik pada "Seen by..." seperti yang tampak pada gambar dibawah ini untuk melihat view story Instagram di pc.


4. Selamat kamu telah berhasil melihat viewers story Instagram di pc.


Nah itulah cara melihat viewers story Instagram pada pc. Bagaimana ternyata tidak terlalu sulit kan cara melihat siapa yang melihat Instagram story yang kamu bikin.

Lihat juga:
Cara menyembunyikan story Instagram
Cara melihat story Instagram yang sudah lewat

Urutan viewer Instagram story biasanya pada bagian atas didominasi oleh akun-akun yang sering berinteraksi dengan kamu. Tapi urutannya tidak selamanya tetap, bisa berubah kapan saja.

Sekarang kamu sudah bisa melihat siapa saja teman kamu di Instagram yang melihat story yang sering kamu upload.

Cara melihat viewer story Instagram lewat pc ini cocok untuk kamu coba bila kamu tidak memiliki hp, seperti hp nya lagi rusak, lagi diperbaiki, lagi di cas baterai nya, atau dengan alasan lainnya yang membuat kamu tidak memegang hp di tangan tapi ingin melihat siapa saja yang melihat story yang kamu upload tadi.

Demikian artikel singkat cara melihat viewers story Instagram lewat PC. Semoga dapat membantu kamu untuk bisa melihat viewer story lewat PC.

Jangan lupa share artikel ini dan tinggalkan komentar dibawah bila terdapat masalah. Terimakasih dan semoga bermanfaat. Sekian.

Artikel lainnya:
Cara repost story Instagram orang lain
Cara menghilangkan kolom komentar di story Instagram
Cara download sorotan Instagram orang lain
Cara memperbanyak view story Instagram

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon