Cara Repost Story Instagram Orang Lain

Masih bingung bagaimana cara repost snapgram orang lain ke snapgram kita? Instagram story memang fitur yang paling digandrungi oleh banyak pengguna Instagram. Tak terkecuali dengan kamu.

Saat pertama kali membuka aplikasi Instagram pasti mata kamu langsung tertuju pada snapgram terbaru yang dibuat teman maupun akun yang kamu follows selain mengecek notifikasi dan pesan direct messenger (DM).

Saat melihat beberapa instastory yang dibuat teman, kamu sering kali melihat teman kamu merepost instastory milik temannya di story miliknya sendiri, pada akun Instagram nya.

Kebanyakan Instastory yang direpost berisi tentang ucapan ulang tahun, ucapan pelantikan, ucapan pernikahan, atau saat lagi nongkrong bersama teman-teman.

Dengan cara merepost akan membuat kamu tidak perlu lagi mendownload atau menyuruh kirim sama teman kamu tersebut untuk kamu repost di ig story kamu.

Nah pasti kamu berpikir bagaimana cara merepost ke akun ig kamu, yaitu agar snapgram dia juga muncul di snapgram kamu juga tanpa perlu mendownloadnya lagi.

Lihat juga:

Cara repost insta story Instagram dari akun orang lain sebenarnya cukup mudah dilakukan dengan beberapa langkah sederhana saja.

Lantas bagaimana cara repost Instastory di Android maupun di iPhone? Langsung saja tanpa perlu menunggu lama lagi, berikut cara repost Instastory orang lain dengan mudah dan gampang:

Cara Repost Story Instagram Orang Lain


1. Langkah yang pertama untuk cara repost story Instagram terbaru kamu harus memastikan dulu telah menerima notifikasi di pesan DM, artinya ada teman kamu yang membuat story dengan memention akun kamu.

Silahkan buka pesan DM yang ada menyebut akun kamu di story yang dia buat seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.

Cara Repost Story Instagram Orang Lain

2. Untuk merepost ke instastory kamu, perhatikan gambar dibawah ini. Kamu bisa klik pada tulisan "Tambahkan Ini ke Cerita Anda", atau dibawahnya klik langsung pada snapgram tersebut untuk menambahkan ke cerita kamu.

3. Jika kamu klik "Tambahkan Ini ke Cerita Anda", maka akan terlihat seperti gambar dibawah ini. Kamu bisa langsung upload ke story kamu, membagikan ke teman dekat kamu, mengirim ke seseorang, atau mengedit nya terlebih dahulu seperti mengatur ukurannya, menuliskan sesuatu, menambahkan stiker, dan lain sebagainya sebelum kamu putuskan untuk di upload ke snapgram kamu.


4. Nah jika kamu tidak klik pada bagian "Tambahkan Ini ke Cerita Anda" tapi yang dibawahnya yaitu snapgram yang telah dia langsung, maka akan keluar seperti gambar dibawah ini. Langsung saja klik "Tambahkan Ini ke Cerita Anda".


5. Maka selanjutnya akan kembali lagi seperti langkah no 3. Kamu bisa langsung upload ke story kamu, membagikan ke teman dekat kamu, mengirim ke seseorang, atau mengedit nya terlebih dahulu seperti mengatur ukurannya, menuliskan sesuatu, menambahkan stiker, dan lain sebagainya sebelum kamu putuskan untuk di upload ke snapgram kamu.


Selamat kamu sudah berhasil me-repost snapgram orang lain ke snapgram kamu sendiri. Ternyata sangat mudah dan gampang kan cara repost instastory orang lain. 

Saat followers kamu klik dalam snapgram tersebut maka akan terbuka profil akun Instagram nya. Dan para followers kamu harus membuka lagi snap teman kamu tersebut untuk melihatnya. Kalau akun dia privasi otomatis para followers kamu tidak bisa melihatnya dan harus follows akun tersebut terlebih dahulu.


Selanjutnya kawan kamu tersebut juga akan mendapatkan notifikasi di pesan DM nya kalau kamu me-repost snapgram miliknya yang ada memention nama akun ig kamu seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.

Memang untuk cara repost snapgram orang lain ke snapgram kita kamu harus di tag atau di mention dulu oleh orang tersebut di dalam snapgram yang dia buat. Kalau tanpa mention pasti kamu tidak bisa merepost snapgram tersebut.

Lihat juga:
Panduan lengkap cara menggunakan Instagram story
Cara mengatasi masalah copyright di video Instagram

Cara Repost Story Instagram Orang Lain Tanpa Mention


Bagaimana cara repost instastory tanpa di tag? Jawabannya bisa. Tapi kamu harus mendownload terlebih  dahulu Instastory yang dia buat baru selanjutnya di posting di story kamu.

Cara repost story orang lain tanpa mention cukup mudah, kamu bisa lihat caranya pada artikel cara menyimpan story orang lain tanpa aplikasi yang telah dibahas beberapa waktu sebelumnya.

Tidak Bisa Repost Story Instagram Teman


Kenapa tidak bisa repost ig story? Nah penyebab tidak bisa repost story Instagram ada banyak hal, yang pertama teman kamu tidak memention nama akun kamu di story yang dia buat, yang kedua saat teman kamu mention akun kamu, akun kamu tidak muncul, cuma teks nama akun kamu saja yang tidak bisa di klik yang muncul. Hal ini bisa terjadi karena teman kamu mengubah-ubah jenis font nya serta warnanya setelah memention akun kamu dan baru menguploadnya.

Cara mengatasi tidak bisa repost story Instagram pastikan dulu teman kamu telah tag atau mention akun kamu, serta nama beserta foto profil akun kamu muncul. Dengan begitu pas dia upload story nya kamu langsung mendapatkan notifikasi di pesan dm.

Demikian cara repost story Instagram terbaru. Bagaimana ternyata sangat mudah kan cara repost ig story orang lain. Nah kamu tidak perlu lagi repot-repot meminta dikirim snap tersebut atau mendownload nya terlebih dahulu.

Semoga artikel singkat tentang cara repost story Instagram orang lain dapat bermanfaat bagi kamu. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar dibawah bila ada kendala. Terimakasih.

Artikel lainnya:
Cara memperbanyak view story Instagram
Cara melihat story Instagram orang lain tanpa diketahui
Cara download video live Instagram orang lain
Cara menambahkan link (swipe up) di Instagram story