Cara Melihat Postingan Yang Disukai Di Instagram

Bagaimana cara melihat postingan yang disukai di Instagram? Atau kiriman yang pernah disukai selama menggunakan Instagram? Kamu ternyata bisa melihat foto dan video yang baru saja kamu like di Instagram atau semua foto yang pernah kamu kasih love di Instagram. Menarik bukan?

Memang tak bisa dipungkiri, Instagram adalah aplikasi sosial media berbagi foto milik raksasa internet Facebook yang paling menyita waktu para penggunanya. Bayangkan dalam sehari rata-rata orang menghabiskan waktu 2-6 jam untuk menggunakan Instagram.

Tampilannya yang sederhana dan disertai banyak fitur kekinian membuat para penggunanya makin betah dan manja serta tidak mau melepas matanya menatap layar hp nya.

Lewat Instagram kamu bisa membagikan foto, berbalas pesan antar pengguna lewat pesan direct, melakukan video call, membuat story, berteman dengan banyak orang, mengomentari foto orang, dan aktivitas yang paling banyak dilakukan di Instagram adalah menyukai postingan orang lain.

Memberikan love atau like pada postingan orang lain adalah salah satu aktivitas yang paling menyita waktu para pengguna Instagram. Selain itu, saat kamu scroll ke bawah terus-terusan untuk melihat kiriman-kiriman terbaru dari orang yang kamu follow, maka kuota internet kamu akan semakin berkurang.

Nah tak jarang tanpa sadar karena keasyikan tab love pada setiap postingan yang tampil di beranda akun Instagram, kamu tak sengaja menyukai foto atau kiriman yang dengan alasan tertentu kamu tidak mau menyukai postingan orang tersebut.

Atau biar kamu tidak ketahuan oleh pasangan kamu menyukai foto orang lain, kamu bisa kok melihat kembali foto siapa saya yang pernah kamu sukai atau memberikan love di Instagram. Dan kamu bisa menarik kembali love tersebut.

Lihat juga:

Fitur rahasia Instagram ini memang masih banyak yang tidak mengetahuinya. Kamu bisa melihat kembali postingan yang baru saja kamu sukai dan bisa menarik kembali like tersebut. Lantas bagaimana cara melihat postingan yang pernah disukai di Instagram?

Langsung saja, tanpa perlu menunggu waktu lama lagi, berikut cara melihat kiriman yang disukai di Instagram versi terbaru:

Cara Melihat Postingan Yang Disukai Di Instagram


1. Langkah yang pertama untuk cara melihat kiriman yang pernah disukai di Instagram adalah membuka terlebih dahulu aplikasi Instagram yang ada di hp kamu. Selanjutnya buka profil akun Instagram kamu. Klik icon menu pilihan kanan atas seperti yang tampak pada gambar di bawah ini.

Cara Melihat Postingan Yang Disukai Di Instagram

2. Klik "Pengaturan".


3. Klik "Akun".


4. Klik "Postingan yang Anda Sukai".


5. Nah selamat kamu telah berhasil melihat postingan yang disukai di Instagram. Disini kamu bisa melihat semua foto maupun video milik orang lain yang pernah kamu sukai, baik itu kiriman yang baru saja kamu sukai, kemarin, bulan, lalu, tahun lalu, atau bahkan kiriman yang pernah kamu like sejak awal menggunakan Instagram.


Bagaimana ternyata sangat mudah kan cara melihat postingan yang disukai di Instagram versi terbaru ini. Geser kebawah untuk menampilkan kiriman lainnya yang pernah kamu sukai di Instagram.

Lihat juga:

Sekarang kamu sudah tau cara melihat kiriman yang disukai di Instagram. Kamu bisa melihat semua postingan yang pernah kamu sukai selama menggunakan Instagram.

Kamu sekarang bisa melihat postingan yang mana yang kamu rasa ingin menarik like nya kembali. Mungkin tidak sengaja kamu melakukan like pada foto siapa, dan sekarang kamu bisa mengetahui serta menarik like kamu kembali.

Demikian artikel singkat cara melihat kiriman yang disukai di Instagram. Semoga artikel cara melihat postingan yang disukai di Instagram ini dapat bermanfaat bagi kamu. Jangan lupa share artikel ini dan tinggalkan komentar dibawah bila ada hal yang ingin ditanyai. Terimakasih.

Artikel lainnya: