Cara Menghapus Daftar Blokir Di Instagram Dengan Mudah

Halo, sudah tau belum bagaimana cara menghapus daftar blokir di Instagram? Bila kamu belum tau caranya, maka simak artikel ini sampai usai karena akan dijelaskan caranya secara lengkap dan mudah.

Instagram adalah media sosial berbagi foto yang cukup populer ini digunakan oleh hampir semua kalangan manusia, jadi tak heran ada sangat banyak tipe-tipe orang yang ada didalam nya.

Ada pengguna yang menggunakan Instagram dengan baik dan ada pula yang bikin kamu kesal dengan kelakuan akun tersebut.

Nah ujung-ujung nya selain berhenti mengikuti akun tersebut, kamu juga pasti akan memblokir akun tersebut karena terus membuat kamu kesal.

Dengan memblokirnya, orang tersebut tidak akan dapat lagi melihat akun kamu, postingan kamu, mengirim pesan dan hal lainnya.

Namun ada kalanya kamu ingin berteman kembali dengan akun tersebut dengan berbagai alasan atau pengen mengintip akun yang sudah kamu blokir tersebut.

Memang saat kamu mencari di pencarian akun yang susah kamu blokir tersebut pasti tidak akan muncul kembali, alias tidak bisa ditemukan lagi di pencarian.

Lantas bagaimana juga cara menghapus atau membuka blokiran akun tersebut di ig yang tidak bisa dicari lagi di search aplikasi Instagram?

Langsung saja, tanpa perlu menunggu waktu lama lagi, ini cara menghapus daftar blokir di Instagram dengan mudah dan cepat:

Cara Menghapus Daftar Blokir Di Instagram

Cara Menghapus Daftar Blokir Di Instagram


1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk cara menghapus daftar akun blokir di Instagram atau cara membuka daftar blokir Instagram adalah membuka terlebih dahulu aplikasi Instagram yang ada di hp Android atau pun iPhone yang kamu gunakan. Selanjutnya buka profil akun ig kamu, klik icon untuk memunculkan menu pada sudut kanan atas seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.


2. Klik "Pengaturan" pada bagian bawah.


3. Pilih "Privasi".


4. Klik "Akun yang Diblokir".


5. Nah disini kamu bisa melihat semua daftar akun Instagram yang sudah kamu blokir. Silahkan pilih akun mana yang ingin kamu batalkan atau menghapusnya dalam daftar blokir tersebut. Klik pada "Berhenti blokir" sebelah kanan akun tersebut.


6. Bagaimana apakah kamu sudah yakin ingin membatalkan pemblokiran akun tersebut? Bila kamu membatalkan pemblokiran, akun tersebut akan dapat melihat postingan kamu dan pengikut kamu di Instagram, serta dapat juga mengirim kamu pesan DM. Klik "Batal blokir" bila kamu sudah yakin ingin membuka blokir pada akun tersebut.


Selamat kamu telah berhasil menghapus pemblokiran pada akun tersebut.


Sekarang kamu dan akun tersebut sudah sama-sama tidak saling mengikuti lagi. Kamu bisa mengikuti akun tersebut lagi dan aktivitas lainnya di Instagram dengan akun tersebut, seperti melihat dan menyukai postiggannya, mengirim pesan DM dan lain-lain.


Bagaimana ternyata sangat mudah bukan cara menghapus daftar blokir di Instagram? Setelah membuka pemblokiran, kamu juga dapat memblokir kembali akun tersebut dengan mudah.

Membatasi akun


Bila kamu tidak ingin memblokir akun teman kamu di Instagram namun tidak ingin akun tersebut berinteraksi dengan kamu di Instagram, kamu bisa mencoba fitur batasi di Instagram.

Apa itu fitur batasi dan bagaimana cara menggunakannya kamu bisa melihatnya pada artikel cara menggunakan fitur batasi di Instagram.

Lihat juga:
Cara memblokir akun Instagram orang lain
Ini yang terjadi jika kamu memblokir orang di Instagram

Demikian artikel yang membahas cara menghapus daftar blokir di Instagram. Bila terdapat masalah atau hal lainnya yang ingin ditanya langsung saja tulis pada kolom komentar dibawah. Terimakasih dan semoga dapat bermanfaat.

Artikel lainnya:
Cara mengetahui akun Instagram kita dibuka oleh orang lain
Cara logout akun Instagram di hp orang lain
Cara mengamankan akun Instagram agar tidak di hack
Cara mengembalikan foto yang sudah dihapus di Instagram

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon