Cara Mengubah Font Di Bio Instagram Tanpa Aplikasi

Bagaimana cara mengubah font di bio Instagram? Kamu pasti sering menjumpai akun Instagram dengan font pada bio nya terlihat sangat unik, lain dari pada yang lain, bahkan ada juga yang terlihat sangat aneh. Hal tersebut pasti membuat kamu penasaran bagaimana cara membuatnya juga, yaitu cara merubah font di bio Instagram agar terlihat menarik dan unik juga.

Karena rasa penasaran tersebut akhirnya kamu langsung membuka profil akun Instagram sendiri, lalu mencoba mengedit bio agar tulisan di bio terlihat keren juga seperti pada akun tersebut. Alangkah pusing dan bingungnya kamu mencari font yang dimaksud tidak ada dan tidak muncul pada edit bio tersebut.

Tidak terdapat menu apapun di sana untuk membuat font di bio kamu terlihat unik. Tak cukup sampai disitu, pada bagian keyboar hp pun juga kamu cek, tapi juga tidak terdapat font unik tersebut. Hal ini pasti membuat kamu heran dan bingung bagaimana cara mengganti font di Instagram.

Cara Mengubah Font Di Bio Instagram Tanpa Aplikasi

Namun kamu tenang saja, tak perlu pusing dan bingung lagi, karena cara mengubah font di bio Instagram agar terlihat unik beda dari akun lain ternyata sangat mudah dan gampang. Bahkan tanpa perlu menginstall aplikasi apapun kamu sudah bisa membuat tulisan di bio menjadi miring, tebal, bahkan bisa diperkecil. Menarik bukan?

Nah selain di bio akun Instagram, kamu juga dapat mengubah font di Facebook loh. Caranya kunjungi halaman Facebook Fonts ini.

Lihat juga:

Lantas bagaimana cara membuat tulisan miring di bio Instagram atau cara membuat huruf tebal di bio Instagram? Tak perlu menunggu waktu lama, berikut cara mengganti atau cara mengubah font di bio Instagram tanpa aplikasi dengan mudah.

Cara Mengubah Font Di Bio Instagram Tanpa Aplikasi


1. Langkah yang pertama yang harus kamu lakukan untuk cara mengubah font di bio Instagram tanpa aplikasi adalah dengan cara membuka situs coolsymbol.com. Kamu bisa menggunakan web browser yang ada di hp kamu, baik itu Google Chrome, Firefox, Opera, UC Web Browser, dan lain sebagainya.

Bila situs coolsymbol.com nya sudah kamu buka silakan klik "Fancy Text" pada pilihan menu atas, seperti yang tampak pada gambar dibawah ini. Untuk lebih cepatnya silahkan klik saja https://coolsymbol.com/cool-fancy-text-generator.html.


2. Nah pada langkah kedua cara mengubah font di bio Instagram ini silahkan masukkan text atau kata apa saja yang ingin kamu ubah yang ada di bio akun Instagram kamu pada kontak seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.


3. Disini contohnya aku ingin mengubah kata-kata yang ada di bio akun Instagram aku @musdeoranje seperti yang tampak dalam lingkaran kotak warna merah pada gambar di bawah ini. Klik "Edit profil".


4. Klik pada bagian bio.


5. Salin text tersebut.


6. Silahkan buka lagi situs coolsymbol.com lalu paste/tempel text tadi pada bagian kotak seperti yang tampak pada gambar di bawah ini.


Disini terlihat ada begitu banyak jenis text yang bisa kamu gunakan untuk kamu sisipkan di bio akun Instagram kamu. Ada yang huruf tebal, tulisan miring, abu-abu, dan banyak jenis lainnya. Bila sudah menemukan jenis text yang sesuai yang kamu ingin, silahkan klik "copy". Untuk melihat pilihan font keren dan bagus lainnya silahkan klik "Show More Font".


7. Silahkan buka kembali aplikasi Instagram kamu, lalu paste/tempel pada bagian bio untuk mengubah font nya. Klik conteng biru sebelah kanan atas bila sudah.


8. Selamat kamu sudah berhasil mengubah font pada bio Instagram.


Bagaimana ternyata sangat mudah kan cara mengubah font di bio Instagram tanpa aplikasi. Selain tulisan di bio, nama kamu di bio juga bisa kamu ubah jenis font nya. Yang tidak bisa diubah adalah nama pengguna, atau usname akun Instagram.

Lihat juga:

Cara Mengubah Font di Postingan Instagram


Ternyata tidak hanya di bagian bio saja font nya bisa kamu ubah sesuai selera kamu, pada postingan atau foto yang kamu upload ke Instagram juga bisa kamu ubah. Cara mengubahnya sama saja seperti yang sudah dijelaskan diatas.


Cara Mengganti Font di Instagram Story


Pada Instagram stories kamu juga bisa mengubah font nya. Untuk caranya tak perlu dijelaskan lagi ya. Cukup buka story, upload foto atau bikin story, silahkan klik icon text paling kanan atas, lalu tempel/paste text yang sudah kamu siapkan tersebut.


Nah yang menariknya lagi, text pada pesan direct messenger (DM) juga bisa diubah loh. Tapi isi chat nya harus kamu ketik dulu pada situs tadi, salin text nya lalu tempel dalam chat.

Kalau pesan DM mungkin agak menyita waktu dan bikin ribet karena harus berulang buka situs pengubah font dan aplikasi Instagram.


Bila pada situs coolsymbol.com jenis text yang tersedia kurang bagus atau tidak seperti yang kamu cari, kamu jangan kuatir, masih banyak situs lain yang bisa mengubah font di bio Instagram yang keren-keren lainnya seperti situs lingojam.com. Pada situs ini banyak pilihan font yang tidak ada pada situs coolsymbol.com, seperti font huruf tebal, font huruf kecil, font tulisan miring, dan banyak pilihan font lainnya.

Langsung saja menuju https://lingojam.com/FancyTextGenerator. Silahkan masukkan text pada bagian kotak tersebut, seperti yang tampak pada gambar dibawah ini. Nah disini tidak ada tombol "Copy", namun kamu bisa menyalinnya secara manual.
  

Cara Mengubah Font Di Bio Instagram Dengan Aplikasi Pihak Ketiga


Untuk aplikasi cara mengubah font di bio Instagram kamu bisa mencoba Cool Fonts for Instagram Bio. Kamu bisa mendownload nya di Google Play Store. Silahkan klik link ini untuk langsung mendownloadnya. 

Kelemahan aplikasi ini adalah kamu tidak bisa menggunakan semua jenis font yang tersedia disana. Kamu harus membayar untuk mencoba semua jenis font nya.

Lihat juga: InstaUp

Itulah cara mengubah font di bio Instagram tanpa aplikasi dan dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Sekarang kamu sudah bisa mempercantik bio dengan text yang unik-unik dan berbeda dengan orang lain. Jangan lupa share artikel ini dan silahkan tinggalkan komentar dibawah bila ada kendala. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Buat kamu-kamu yang font di bio instagram nya udah keren, tinggal ningkatin aja follower instagram kamu biar makin keren. Untuk menambah followers instagram kamu, kamu bisa cek jasa tambah follower instagram di pojoksosmed. Sudah 100% terpercaya dan pastinya puassss ;)

Artikel lainnya:

17 komentar

Friends this is very good information for fancy fonts. www.fancyfonts.one

Friends this is very good information for "Cool-Fonts". www.coolfonts.one

Friends this is very good information for "Text-Art-Generator". www.textartgenerator.org

Friends this is very good information for "last name generator". www.lastnamegenerator.net

Friends this is very good information for "japanese emoticons". my blog

Friends this is very good information for "letter symbols". www.lettersymbols.pro

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

friends this is very good information for "emoji keyboard". www.emoji-keyboard.net

friends this is very good information for "cool symbols".www.coolsymbols.me

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Thanks for your analysis.Looking forward to seeing more of your website.I look forward to giving something back and helping others like you helped me. 𝐯𝐢𝐬𝐢𝐭 𝐡𝐞𝐫𝐞:-Picsart

Normally I never comment on blogs but your blog is so convincing that I never stop myself to say something about it. I am very happy to say that it is very interesting for us to see your website. You are doing a great job man, keep it up. 𝐯𝐢𝐬𝐢𝐭 𝐡𝐞𝐫𝐞:-Picsart

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

how can i write interesting bio for my Instagram profile

really fancy text generators are very helpful, now i can decorate my insa bio easily.

Excellent tutorial! The step-by-step instructions on changing Instagram bio fonts without any apps were clear and easy to follow. Thanks for sharing this helpful guide!

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon