4 Cara Melihat Instagram Yang Terkunci Tanpa Follow

Cara melihat postingan ig yang di private tanpa follow emang bisa? Tentu saja bisa banget loh. Instagram story saja bisa kamu intip tanpa ketahuan, apalagi melihat Instagram yang terkunci? Nah sebelum membahas bagaimana cara melihat ig yang terkunci tanpa perlu follow terlebih dahulu, aku pengen tau dulu apa tujuan kamu ingin mengintip akun Instagram yang di gembok atau di lock?

Lihat juga:
Cara melihat Instagram story orang lain tanpa ketahuan

Apakah kamu ingin mengintip mantap pacar kamu yang telah blokir ig kamu? Ayo ngaku deh, pasti kamu pengen tau dia lagi dekat sama siapa, makin cakep apa kagak, siapa gebetan terbaru dia, serta dia sudah nikah apa belum.

Selain alasan yang aku sebutkan diatas, pasti kamu punya alasan dan tujuan lainnya agar kamu bisa kepoin dan stalking orang tersebut tanpa perlu follow terlebih dahulu.

Nah sebelum kamu mengetahui cara membuka Instagram private user lebih lanjut, kamu patut tau dulu apa kerugian dan keuntungan akun di private, siapa tau mungkin kamu ada niat buat gembok akun Instagram juga.

Menurut analisis pribadi aku kenapa akun Instagram seseorang tersebut di private adalah sebagai berikut:

Alasan akun Instagram di private

  1. Ingin foto-fotonya dilihat hanya sebagian orang saja, misal keluarga, teman dekat, sahabat, dan lain-lain.
  2. Takut fotonya disalahgunakan. Contohnya bila foto kamu bagus, kemungkinan bisa diambil orang untuk digunakan buat hal yang tidak baik, atau mungkin menjual foto kamu.
  3. Takut dibuat akun palsu. Misal setelah mengambil foto kamu, bisa jadi orang yang tak bertanggung jawab tersebut membuat akun palsu yang mengatasnamakan kamu.
  4. Komentar tak sesuai. Jumlah followers kamu mungkin sudah banyak, pasti nanti di foto-foto kamu bakalan banyak akun-akun olshop yang komentar jualan produknya.
  5. Biar banyak yang follows. Nah ini banyak juga yang menggembok akunnya alasannya biar banyak yang follows. Apakah kamu begitu juga? Dengan private account orang akan penasaran sama akun kamu, karena penasaran tersebut orang akan follows akun kamu.
  6. Jika punya alasan lainnya silahkan berbagi dikolom komentar ya.
Jilka diatas adalah alasan kenapa akun Instagram di kunci atau keuntungan privasi Instagram, berikut keburukan akun Instagram yang di private:

Kerugian privasi Instagam

  1. Foto yang kamu upload langsung jadi milik Instagram. Percuma kan kamu gembok, biarpun orang lain tak bisa ambil foto kamu, tapi foto kamu telah jadi milik Instagram. Coba deh baca lagi syarat dan ketentuan saat bikin akun Instagram. Jadi kamu tak ada hak untuk protes bila suatu saat foto kamu digunakan Instagram buat hal promosi produk mereka.
  2. Tidak bisa ikut kuis. Selain menjadi selebgram dan jualan produk sendiri, di Instagram kita bisa dapat duit juga loh dengan cara mengikuti kuis atau lomba. Nah sudah pasti lomba tersebut ada syaratnya, salah satu syaratnya adalah akun kamu tidak boleh di private.
  3. Tak ada guna pasang tagar/hastag di foto. Buat apa kamu pasang tagar/hastag bila akun kamu di privasi? Jelas orang tak bisa menemukan foto kamu di explore Instagram.
  4. Di gembok tak menjamin followers kamu bakal banyak. Orang biasanya kepo/stalking dulu akun kamu, bila menarik baru akan follows akun kamu. Bila digembok, setelah orang tersebut follows dan ternyata tak menarik foto-foto kamu bisa jadi mereka unfollows lagi.
  5. Menutup pintu rezeki. Merek atau brand-brand pasti mereka tidak mau follows akun sembarangan. Bila kamu mungkin selebgram atau banyak followers, pasti orang yang mau endorse kamu tak bisa melihat akun kamu menarik apa tidak.
  6. Bila punya alasan lainnya silahkan berbagi dikolom komentar juga ya.
Sudah tau kan kerugian dan keuntungan akun Instagram di privasi. Nah kamu mau private akun nya atau tidak itu semua tergantung sama kamu.

Bila kamu tak sabar pengen langsung tau bagaimana cara melihat Instagram yang terkunci, tak perlu berlama-lama lagi, berikut cara melihat postingan ig yang di private tanpa follow:

Cara Melihat Instagram Yang Terkunci Tanpa Follow

Cara Melihat Instagram Yang Terkunci Tanpa Follow

1. Buat akun palsu


Aplikasi Instagram itu sangat canggih, jadi tak ada cara ampuh untuk melihat Instagram yang terkunci kecuali dengan cara membuat akun palsu. Kamu bisa membuat fake akun Instagram agar bisa melihat segala postingan dan Instagram story orang tersebut. Kamu bisa menyamar menjadi orang lain.

Tips supaya akun palsu kamu tersebut agar cepat diterima kamu bisa membuat akun palsu berjenis kelamin perempuan. Perbanyak upload foto, dan perbanyak juga jumlah followersnya agar meyakinkan.

Lihat juga:

Jangan lupa lengkapi bio kamu dengan bagus, dan jangan asal-asalan. Foto yang kamu upload sebaiknya tidak menggunakan wajah orang lain yang mudah dikenali.

Aku tidak menyarankan kamu untuk membuat akun palsu orang lain, karena itu tidak baik. Lebih baik kamu melihat apa yang dia sukai, misal dia suka sama kucing, kamu bisa membuat akun bertemakan kucing, upload foto-foto kucing yang bagus.

Ingin jangan asal ambil foto kucing orang juga ya, nanti kamu bisa dituntut. Foto-foto bebas copyright banyak di google kok.

2. Gunakan akun ig teman


Cara mudah melihat Instagram yang di private adalah menggunakan akun ig teman. Nah disini akun teman kamu tersebut harus sudah mengfollows orang tersebut ya dan sudah menjadi temannya di Instagram. Kalau dia belum follows, ya belum tentu juga nanti di bakalan diterima. Bila akun ig teman kamu sudah menjadi teman dia di Instagram, kamu bisa meminjam akun dia buat intip ig dia.

Tapi kelemahannya kamu harus meminjam ig teman kamu tiap saat bila ingin mengintip ig orang tersebut tiap saat.

3. Menggunakan aplikasi pihak ketiga


Nah ini aku tidak merekomendasikan kamu untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga, karena bisa saja sandi kamu di save oleh mereka.

Beberapa aplikasi yang bisa melihat Instagram yang terkunci adalah:
  1. InSpy – Spy for Instagram
  2. Private – Public Insta Saver
Kedua aplikasi tersebut bisa kamu search di Google Play Store.

4. Menggunakan website


Selain dengan menggunakan aplikasi untuk melihat Instagram yang di private, beberapa website dibawah ini bisa kamu coba juga untuk melihat ig yang terkunci tanpa follow juga. Berikut alamat websitenya:
  1. viewprivateprofiles.net
  2. instaspy.net
  3. websta.me/n/copygram
  4. ink361.com
  5. extragram.net
  6. web.stagram.com
  7. pingram.yooco.org
  8. followgram.me
  9. gramfeed.com

Peringatan


Aplikasi dan website diatas semuanya belum pernah aku coba. Jadi bila terjadi sesuatu sama akun Instagram kamu akun tidak bisa bertanggung jawab. Misal akun kamu diblokir, atau tidak bisa login lagi. Gunakan dengan hari-hati ya. Bila ada yang mencurigakan stop aja jangan diteruskan. Selanjutnya ganti sandi akun IG kamu agar aman.

Itulah cara melihat Instagram yang dikunci tanpa perlu follow. Bagaimana apakah kamu sudah sukses mengintip akun Instagram mantap, gebetan, atau siapa pun itu tanpa perlu follows? Bila kamu ada cara lainnya yang aman dan ampuh, kamu bisa membagikannya di kolom komentar ya.

Semoga artikel cara melihat postingan ig yang di private tanpa follow ini bisa bermanfaat. Jangan lupa untuk like, share, dan komentar. Terimakasih dan semoga bermanfaat!

Artikel lainnya:

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena aku akan menghapusnya. Komentar diluar topik tidak masalah, asal bijak. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon