Cara Menyimpan Instagram Story Orang Lain Tanpa Aplikasi

Bagaimana cara menyimpan story ig tanpa aplikasi milik orang lain? Instagram Stories adalah fitur yang sangat populer dan sangat banyak jumlah penggunanya yang ada di aplikasi Instagram, bahkan mengalahkan jumlah pengguna Snapchat aplikasi yang ditiru Instagram untuk fitur story ini. 

Bagaimana tidak, story Instagram ini sejak pertama kali diluncurkan sampai sekarang terus menambahkan fitur yang memanjakan para penggunanya. Selain bisa melakukan video siaran langsung, kamu juga bisa membuat jajak pendapat, memberi pertanyaan, mencoba berbagai filter/efek menarik, dan masih banyak hal lainnya.

Banyak orang yang ketagihan sama fitur Instagram ini, sehari tanpa membuat satu snapgram rasanya kurang enak. Entah itu snap aktivitas sehari-hari, memamerkan sesuatu, membagikan sesuatu, mengucapkan hari ulang tahun untuk teman, dan lain sebagainya.

Bagaimana dengan kamu apakah juga ketagihan sama instastory? Atau jarang bikin story tapi sering lihat story orang atau mungkin mantan? :D. Memang kepo dan rasa penasaran dan ingin tau tentang kehidupan orang lain sudah menjadi budaya orang Indonesia, termasuk kehidupan kita sendiri yang ingin diketahui orang lain juga. Makanya fitur story ini diciptakan. Setuju tidak?

Konten foto atau video yang di unggah ke snapgram ternyata bisa di save ke galeri hp, tapi itu hanyalah postingan milik kamu sendiri, atau pada akun Instagram punya kamu. Nah kalau untuk menyimpan story ig orang lain itu tidak bisa. Instagram tidak menyediakan fitur cara save snapgram orang lain.

Saat kamu membuka instastory orang lain hanya ada pilihan kirim pesan, mengirim story orang tersebut ke teman kamu, melaporkan, dan membalas stories orang tersebut dengan mengirim foto/video. Tidak ada tombol "Simpan foto" seperti saat membuka story milik sendiri.

Nah kamu tidak perlu kuatir story milik teman atau orang lain tersebut keburu hilang setelah 24 jam, karena kamu bisa mendownload nya dan menyimpan di galeri hp kamu tanpa perlu menginstall aplikasi apapun.

Tapi bila kamu ingin menggunakan aplikasi pihak ketiga, kamu bisa melihat caranya pada artikel yang pernah dibahas sebelumnya, yaitu cara download Instagram story orang lain dengan aplikasi pihak ketiga

Lihat juga:

Untuk cara save snapgram orang lain tanpa aplikasi, caranya cukup mudah dan gampang. Langsung saja tanpa menunggu waktu lama, berikut cara menyimpan snapgram orang tanpa aplikasi:

Cara Menyimpan Instagram Story Orang Lain Tanpa Aplikasi


1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk cara menyimpan video Instagram Stories orang lain tanpa aplikasi adalah hanya dengan membuka situs 10insta.net. Kamu bebas ingin membuka situs tersebut dengan menggunakan web browser apa saja, seperti Google Chrome, Firefox, Opera, UC Web Browser, dan lain sebagainya. Nah disini aku menggunakan Google Chrome.

Langsung saja buka 10insta.net, lalu klik pada icon menu, selanjutnya pilih di daftar menu "Download Stories" seperti yang tampak pada gambar dibawah ini. Agar lebih cepat silahkan klik saja link ini https://www.10insta.net/stories.

Cara Menyimpan Instagram Story Orang Lain Tanpa Aplikasi

2. Jika sudah terbuka silahkan masukkan usname akun Instagram yang ingin di download snapgram atau instastory nya. Bila sudah klik tombol "Download" di bawahnya/


3. Nah instastory akun tersebut sudah bisa kamu download dan simpan ke memori hp kamu. Silahkan klik icon "Download".


Kalau ada tulisan "Image" diatas tombol "Download" berarti itu adalah instagram story dalam bentuk foto, lalu bila ada tulisan "Video" berarti itu adalah instagram stories dalam bentuk video.


Selamat Instagram Story orang lain yang sudah kamu download tersebut sekarang sudah tersimpan di galeri hp kamu.


Itulah cara save snapgram orang lain tanpa aplikasi. Bagaimana ternyata sangat mudah dan gampang kan cara menyimpan snapgram orang lain tanpa aplikasi. Tapi aku cuma kasih tau kamu saja bagaimana cara download story ig orang lain tanpa aplikasi, dan aku tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan instastory orang lain tersebut.

Ternyata situs 10insta tersebut juga bisa kamu manfaatkan untuk mendownload highlights, foto dan juga video yang ada di Instagram juga loh. Untuk mendownload highlights, klik di menu highlights, lalu masukkan usname akun Instagram, klik download. Untuk foto/video cukup buka halaman home/utama, tempel kan link url foto yang ingin kamu download. Sangat mudah kan?

Lihat juga:

Cara Setting di Instagram Story sendiri

Buka Instagram story, atau klik icon kamera paling sudut sebelah kiri atas, nah saat kamera sudah nyala klik roda bergigi atau icon pengaturan sebelah kiri atas, gulir kebawah dan pada menu penyimpanan kami bisa pilih simpan ke arsip atau ke galeri.

Itu adalah cara menyimpan snapgram milik sendiri secara otomatis, baik itu ke arsip atau ke galeri hp. Untuk secara langsung atau cara manual kamu bisa membuka snapgram yang telah kamu bikin, lalu klik pada bagian icon titik tiga bawah tersebut, klik simpan foto untuk menyimpan di galeri hp kamu.

Semoga artikel cara save video instastory orang lain tanpa aplikasi ini dapat bermanfaat bagi kamu. Lihat juga artikel menarik lainnya tentang instagram story, seperti cara memperbanyak view story Instagram, dan cara melihat story Instagram orang lain tanpa ketahuan. Jangan lupa share artikel ini, dan tinggalkan komentar dibawah bila ada hal yang perlu ditanyakan. Terimakasih :)

Artikel lainnya: