Senin, Agustus 15

10 Akun Instagram Dengan Followers Terbanyak Di Dunia

Followers Instagram Terbanyak Di Dunia - Sejak di akuisisi oleh Facebook pada tahun 2012 silam, jumlah pengguna Instagram di seluruh dunia sampai sekarang ini terus mengalami pertumbuhan yang sangat pesat, bahkan beberapa tahun kedepan kemungkinan besar bisa mengimbangi Facebook, atau bisa saja pengguna Instagram melebihi pengguna Facebook suatu saat.

Instagram adalah aplikasi media sosial berbagi foto yang sangat mudah di gunakan, dan banyak dari remaja dan anak muda zaman sekarang menganggap Instagram adalah aplikasi sosial media di smartphone yang kekinian dan wajib di install. Baik itu sekedar ikut-ikutan teman, ingin berbagi foto, stalking foto-foto di Instalgram, stalking foto teman, mantan, atau hanya sekedar ingin memamerkan foto dan ingin narsis.

Zaman semakin canggih, Instagram tidak hanya di gunakan oleh kaum muda saja, dari artis, pejabat, atlet, brand ternama, bahkan banyak juga yang memanfaatkan Instagam untuk bisnis, yaitu jualan di Instagram.

Bercerita banyak tentang Instagram pasti kamu juga bertanya siapa saja followers Instagram terbanyak di dunia, nah di artikel ini aku akan mengulasnya untuk kamu siapa saja akun di Instagram dengan jumlah followers terbanyak di dunia.

Walaupun Indonesia termasuk negara yang pengguna Instagram nya cukup banyak di dunia, tetapi akun Instagram dengan  followers Instagram terbanyak di dunia di bawah ini tidak ada satupun dari Indonesia, dan banyak dari akun Instagram yang mempunyai followers terbanyak di dunia di bawah ini dimiliki oleh artis-artis papan atas, model, penyanyi dan juga olahragawan.
10 Akun Instagram Dengan Followers Terbanyak Di Dunia
Bila kamu masih tak sabar ingin mengetahui siapa followers Instagram terbanyak di dunia? Ini dia 10 akun Instagram dengan followers terbanyak di dunia yang jumlah followers nya cukup banyak.

Followers Instagram Terbanyak Di Dunia 2016


1. Instagram



Akun Instagram yang memiliki jumlah followers terbanyak di dunia dan selalu menduduki peringkat atas adalah milik Instagram itu sendiri. Yaitu akun Instagram official atau akun resmi dari Instagam yang beralamat @instagram

Hal ini wajar terjadi sama akun resmi Instagram, rata-rata yang baru membuat akun Instagram selain akun-akun artis, pasti akun resmi Instagram ini juga di rekomendasikan oleh Instagram untuk di follows saat kamu baru saja membuat akun Istagram dan juga sehabis mengikuti akun terkenal. 

Apakah kamu yang baru pertama kali membuat akun Instagram dan langsung mengikuti akun official Instagram ini?

Setiap hari ada 200 ribu followers baru bertambah mengfollows akun ini. Seperti yang terlihat di screenshot di atas, jumlah followers akun resmi Instagram ini mencapai 182 juta pengikut. Dan jumlah ini pasti akan terus bertambah setiap hari karena followers akun ini terus bertambah dengan jumlah yang sangat banyak per hari nya.


2. Selena Gomez 




Akun Instagram dengan jumlah followers terbanyak di dunia dan menduduki urutan kedua adalah akun Instagram official Selena Gomez yang beralamat @selenagomez. Nah siapa yang tidak kenal dengan penyanyi cantik yang dan paling ngetop ini serta mantan pacar Justin Bieber. Penyanyi yang lahir pada tanggal 22 Juli 1992 di Texas ini memiliki jumlah followers Instagram 94 juta lebih. Salah satu lagu dia yang paling aku sukai dulu adalah "A Year Without Rain". Setelah single itu, lagu-lagu dia berikutnya sampai dengan lagu baru dia yang sekarang masih enak di dengar.

3. Taylor Swift


Cewek cantik yang lahir pada tanggal 13 Desember 1989 ini memiliki jumlah followers terbanyak ketiga di dunia yaitu setelah akun official Istagram dan Selena Gomez. Saat artikel ini aku buat, tercatat ada 88 juta lebih jumlah pengikutnya. "You Belong With Me" adalah lagu tahun 2009 yang setelah single ini nama dia semakin dikenal publik. Bila kamu ingin follow dia, ini akun Instagram Taylor Swift official @taylorswift.

4. Ariana Grande



Ariana Grande pasti nama ini tidak asing lagi di telinga kamu, penyanyi dan artis asal Amerika ini menduduki peringkat ke 4 pengguna Instagram dengan followers terbanyak di dunia. Salah satu lagu Ariana Grande yang sangat enak di dengar adalah "One Last Time". Apakah lagu ini favorit kamu juga? Saat aku membuat artikel ini jumlah followers cewek cantik yang lahir pada tanggal 26 Juni 1993 ini adalah 81 juta followers lebih, dan jumlah ini pasti akan terus naik. Bila kamu ingin mengikuti dia, ini akun official dia @arianagrande.


5. Beyonce



Di posisi ke empat ditempati Beyonce. Penyanyi dan artis asal Amerika ini memiliki jumlah followers 81 juta lebih. Hampir menyamai jumlah followers Ariana Grande ya. Nah Beyonce ini salah satu single dia yang sangat terkenal dan di putar dimana-mana adalah "Halo". Lewat single ini nama dia semakin terkenal di seluruh dunia. Nah apa single dari Beyonce kesukaan kamu? Akun Instagam resmi dia adalah @beyonce.


6. Kim Kardashian 



Di posisi ke enam followers Instagram terbanyak di dunia adalah akun Instagram milik istri dari Kanye West yaitu Kim Kardashian. Aktris yang lahir pada tanggal 21 Oktober 1980 ini dikenal publik di dalam serial yang ditayangkan E! sebuah acara realitas yang berjudul Keeping Up with the Kardashians. Jumlah followers dia saat ini adalah 79 juta followers, dan ini akun official dia bila kamu ingin mengikuti dia @kimkardashian.

7. Justin Bieber



Kalau ini pasti seluruh dunia mengenalinya, penyanyi asal Kanada yang sekarang tinggal di Amerika ini memiliki jumlah followers di Instagram sebanyak 77 juta lebih. Mantan pacar Selena Gomez yang lahir pada tanggal 1 Maret 1994 ini mulai dikenal publik diseluruh dunia lewat single dia yang berjudul "Baby". Nah akun Instagram resmi dia adalah @justinbieber.

8. Cristiano Ronaldo



Berbicara Cristiano Ronaldo pasti tak lengkap bila tanpa menyebutkan nama Lionel Messi. Ya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah pemain bola terbaik dunia. Nah sayangnya pemain sepak bola terbaik di dunia hanya CR7 yang banyak penggemarnya di Instagram. Pemain timnas Portugal dan juga penyerang di Real Madrid ini menduduki posisi kedelapan akun Instagram dengan followers terbanyak di dunia. Jumlah followers atlet bola yang lahir pada tanggal 5 Februari 1985 ini adalah 72 juta lebih. Bila kamu belum mengikuti dia, ini akun Instagram Cristiano Ronaldo official @cristiano.

9. Kylie Jenner 



Kylie Jenner yang bukan penyanyi dan seorang model di Amerika ini memiliki jumlah followers di Instagram cukup banyak, dan menduduki posisi 9 besar akun Instagram dengan jumlah followers terbanyak di dunia. Jumlah followers dia adalah 71 juta lebih, hampir mengalahkan Critiano Ronaldo. Bila kamu ingin follows dia, ini akun Instagram Kylie Jenner @kyliejenner. Kylie Jenner ini ternyata usianya masih sangat muda, dia lahir California, Amerika Serikat pada tanggal 10 Agustus 1997.

10. Nicki Minaj



Nicki Minaj penyanyi asal Amerika yang berkulit hitam dan sering tampil sexy ini ternyata menduduki posisi ke 10 akun Instagram yang memiliki jumlah followers terbanyak di dunia. Penyanyi cewek yang salah salah satu single nya "Super Bass" yang sangat hit dulu ini memiliki jumlah followers 63 juta lebih. Dia lahir pada tanggal 8 Desember 1982 dan berkebangsaan Amerika. Ini akun Instagram resmi Nicki Minaj @nickiminaj bila kamu ingin mengikuti dia.

Nah itulah 10 akun Instagram dengan followers terbanyak di dunia. Ternyata followers Instagram terbanyak di dunia di kuasai oleh para penyanyi kelas dunia semua yang tinggal di Amerika, dan satu atlet sepak bola yang tinggal di Eropa yaitu Cristiano Ronaldo. Untuk urutan pertama masih di tempati oleh akun official Instagram sendiri yang jumlah followers nya cukup banyak yaitu 182 juta lebih.

Bagaimana dengan Akun Instagram Dengan Followers Terbanyak Di Indonesia? Kira-kira siapa sajakah artis atau akun yang masuk 10 besar pengguna Instagram yang ada di Indonesia? Nah ini dia 10+ Akun Instagram Dengan Followers Terbanyak Di Indonesia.

Selain artikel followers Instagram terbanyak di dunia di atas, lihat juga artikel menarik lainnya dari musdeoranje.net seperti, 10 aplikasi edit video Instagram terbaik, dan aplikasi repost Instagram tanpa watermark. Jangan lupa share, like, komentar, dan subscribe blog ini untuk mendapatkan update artikel terbaru dari aku. Terimakasih dan semoga bermanfaat!

loading...
loading...

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena aku akan menghapusnya. Komentar diluar topik tidak masalah, asal bijak. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon