Selasa, Agustus 16

10+ Akun Instagram Dengan Followers Terbanyak Di Indonesia

Followers Instagram terbanyak di Indonesia - Instagram adalah media sosial berbagi foto dan video ini semakin populer dan semakin banyak warga Indonesia yang menggunakan nya, baik remaja, dewasa, bahkan yang sudah berumur lanjut sekalipun. Instagram ini ternyata tidak sama dengan Facebook, bila di Facebook kamu bisa menulis status, melakukan siaran langsung, share foto/video teman, menulis catatan, gabung dan membuat grup, atau video call, di Istagram kamu hanya bisa upload foto dan video, like,  komentar foto, melakukan direct message antar pengguna Instagram, dan di Instagram kamu tidak bisa menulis status.

Artikel terkait: Pengertian Instagram, Sejarah Instagram, Kegunaan Instagram, Dan Cara Menggunakan Instagram

Yang membuat Instagram ini terlihat unik dan berbeda dengan Facebook adalah di jumlah followers dan jumlah following. Di Instagram semakin banyak jumlah followers maka semakin seru menggunakan Instagram. Banyaknya jumlah followers atau pengikut tidak hanya membuat pemilik akun Instagram tersebut bangga, dan percaya diri, tetapi bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah. Akan banyak yang menghubungi kamu yang ingin mempromosikan produknya, istilah di Instagram disebut "endorse".

Artikel terkait: Cara Berjualan Di Instagram Agar Laris Manis

Berbicara masalah followers di Instagram, pasti kami ingin tau dan penasaran siapa saja pemilik akun Instagram yang memiliki jumlah followers terbanyak di dunia?

Artikel sebelumnya aku menulis 10 akun Instagram dengan followers terbanyak di dunia.


Bila kamu sudah melihatnya dan mengetahui siapa saja pemilik akun Instagram yang memiliki jumlah followers terbanyak di dunia, maka kali ini aku akan membahas pengguna Instagram di Indonesia yang memiliki jumlah followers terbanyak. Nah bila di tingkat dunia para pemilik akun Instagram yang memiliki jumlah followers terbanyak di dunia rata-rata dimiliki oleh para penyanyi top dunia, makan dari Indonesia kira-kira dimiliki oleh siapa saja ya?
Ternyata di Indonesia juga dimiliki oleh para penyanyi, model, dan artis top, dan juga presenter. Lalu siapa saja kah mereka? Berikut 10+ akun Instagram dengan followers terbanyak di Indonesia, dan siapa tau salah satu nya artis favorit kamu.

Followers Instagram Terbanyak di Indonesia 2016


1. Ayu Tingting



Siapa akun Instagram dengan followers terbanyak di Indonesia, ternyata jawabannya adalah Ayu Tingting. Lewat tembang "Alamat Palsu" pada tahun 2011, nama Ayu Tingting semakin dikenal publik tanah air. Ibu dari Bilqis yang lahir pada 20 Juni 1992 di Kota Depok dan mempunyai nama asli Ayu Rosmalina ini memiliki followers Instagram terbanyak di Indonesia. Dia mengalahkan publik figur senior yang lebih ngetop lainnya, seperti Luna Maya, dan Agnez Mo.

Sekarang Ayu diberi gelar sebagai orang Indonesia dengan jumlah followers terbanyak. Apakah kamu juga mengikuti Ayu Tingting di Instagram?

Akun Instagram: @ayutingting92
Jumlah followers: 15.3 juta


2. Princess Syahrini



Setelah Ayu Tingting, posisi kedua artis Indonesia yang memiliki followers Instagram terbanyak adalah Syahrini. Siapa yang tak kenal dengan artis yang memiliki nama asli Rini Fatimah Jaelani, S.H. dan lahir di Bogor pada tanggal 1 Agustus 1982 ini sangat terkenal di Indonesia dan heboh dengan jargon-jargonnya yang unik. Bila kamu buka akun Instagram Syahrini kamu akan melihat dia sering memamerkan barang-barang mewah, foto-foto dia liburan ke luar negeri, dan foto di dalam jet pribadi.

Nah tahun lalu dia padahal menduduki posisi pertama sebagai artis Indonesia dengan followers Instagram terbanyak. Tapi posisi ini di geser oleh Ayu Tingting yang followers Instagram nya bertambah banyak dengan cukup singkat.

Akun Instagram: @princessyahrini
Jumlah followers: 14.2 juta


3. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina



Semenjak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina resmi menikah pada tanggal 17 Oktober 2014, mereka memutuskan membuat akun Instagram baru yang merupakan gabungan nama mereka berdua. Akun Instagram ini ternyata memiliki jumlah pertumbuhan followers sangat padat, dan mengalahkan akun-akun Instagram artis lain yang duluan banyak followers nya.

Kamu sudah tau nama anak Raffi Ahmad? Namanya adalah Rafathar Malik Ahmad yang lahir pada tanggal 15 Agustus 2015. Di akun mereka kamu bisa melihat foto-foto lucu Rafathar yang setiap saat mereka posting.

Akun Instagram: @raffinagita1717
Jumlah followers: 12.6 juta


4. Laudya Chinthia Bella



Laudya Chinthia Bella adalah mantan pacar Raffi Ahmad yang kini terlihat sangat cantik setelah dia memutuskan menggunakan hijab. Wanita asal Bandung yang lahir pada tanggal 24 Februari 1988 ini selain model, dan pemain film, dia penyanyi juga.

Nah kamu jangan takut untuk menutup aurat akan kehilangan jumlah followers Instagram kamu, buktinya Bella yang setelah memutuskan memakai pakaian yang syar'i jumlah followers Instagram dia malah semakin bertambah banyak. Menggunakan hijab akan membuat kamu makin cantik loh.

Akun Instagram: @laudyacynthiabella
Jumlah followers: 12.2 juta


5. Prilly Latuconsina



Kamu yang sering nonton sinetron Ganteng Ganteng Serigala dulu pasti tidak asing lagi dengan nama Prilly Latuconsina. Berkat sinetron GGS dulu, nama Prilly Latuconsina semakin di kenal publik. Dara cantik kelahiran Tangerang pada tanggal 15 Oktober 1996 ini selain bermain sinetron, dia juga mencoba peruntungan didunia tarik suara, dan telah mengeluarkan album yang bernama "Sahabat Hidup".

Akun Instagram: @prillylatuconsina96
Jumlah followers: 12 juta


6. Julia Perez 



Julia Perez ternyata menempati posisi ke enam akun Instagram dengan followers terbanyak di Indonesia. Julia Perez atau kita lebih sering mendengar sebutan untuk dia Jupe adalah penyanyi dangdut, model, pemain film dan juga presenter ini dulu sangat sering tampil sexy. Wanita kelahiran Jakarta 15 Juli 1980 dan terlahir dengan nama Yuli Rachmawati sampai saat ini masih terus eksis di jagad hiburan tanah air.

Akun Instagram: @juliaperrezz
Jumlah followers: 10.6 juta


7. Luna Maya



Pasti kamu ingat kasus Luna Maya bersama Ariel Noah (Peterpan) dulu. Mantan kekasih Ariel Noah ini ternyata memiliki jumlah followers cukup banyak di Instagram. Perempuan yang lahir di Denpasar Bali pada tanggal 26 Agustus 1983 ini sampai sekarang masih aktif di dunia keartisan, seperti main film, model, nyanyi, presenter, dan juga sutradara.

Akun Instagram: @lunamaya
Jumlah followers: 10.1 juta


8. Raisa



Selain aku, pasti kamu juga sangat menikmati lagu-lagi Raisa yang memiliki suara sangat merdu. Wanita cantik ini selain lagu-lagu nya enak di dengar, ternyata di Instagram dia juga memiliki followers cukup banyak. Di akun Instagram nya, wanita kelahiran Jakarta 6 Juni 1990 ini, kamu bisa melihat foto-foto dia yang cantik, foto-foto aktivitas kesibukkan dia di atas panggung, dan beberapa video yang memperlihatkan aktivitas bermusik dia.

Akun Instagram: @raisa6690
Jumlah followers: 10. juta


9. Chelsea Olivia 



Siapa yang tidak kenal dengan Chelsea Olivia, artis cantik dan istri dari bintang sinetron Glenn Alinskie ini memiliki jumlah followers yang sama dengan Raisa. Karena jumlah followers nya sama, aku agak bingung mau menaruh Raisa di posisi 9 atau Chelsea Olivia di posisi no 9. Nah beberapa minggu lagi atau beberapa bulan lagi pasti di antara mereka berdua jumlah followers Instagram nya tidak akan sama lagi, dan aku pasti akan mengupdate nya lagi. Chelsea Olivia ini mempunyai nama lengkap Chelsea Olivia Wijaya dan lahir di Bandar Lampung pada tanggal 29 Juli 1992.

Akun Instagram: @chelseaoliviaa
Jumlah followers: 10. juta


10. Agnez Mo 



Agnes Monica Muljoto atau lebih dikenal sekarang Agnez Mo adalah mantan penyanyi cilik yang tidak mungkin kamu tidak mengenalinya. Wanita kelahiran Jakarta pada tanggal 1 Juli 1986 ini mengawali karier nya pada usia enam tahun sebagai penyanyi cilik. Kamu masih ingat Sinetron Pernikahan Dini yang di tayangkan dulu di RCTI pada tahun 2001 lalu? Sejak dari itu, nama dia semakin dikenal publik tanah air.

Akun Instagram: @agnezmo
Jumlah followers: 10. juta


Bonus 10+ Akun Instagram Dengan Followers Terbanyak Di Indonesia


11. Zaskia Sungkar

Akun Instagram: @zaskiasungkar15
Jumlah followers: 8.1 juta

12. Alghazali

Akun Instagram: @alghazali7
Jumlah followers: 7.8 juta

13. Aliando Syarief

Akun Instagram: @aliandooo
Jumlah followers: 7.5 juta

14. Jessica Iskandar

Akun Instagram: @inijedar
Jumlah followers: 7.2 juta

15. Pevita Pearce

Akun Instagram: @pevpearce
Jumlah followers: 7 juta

16. Zaskia Mecca

Akun Instagram: @zaskiadyamecca
Jumlah followers: 6.9 juta

17. Shireen Sungkar

Akun Instagram: @shireensungkar
Jumlah followers: 6.4 juta

18. Olla Ramlan

Akun Instagram: @ollaramlanaufar
Jumlah followers: 6.2 juta

19. Maudy Ayunda

Akun Instagram: @maudyayunda
Jumlah followers: 5.6 juta

20. Jessica Mila Agnesia

Akun Instagram: @jscmila
Jumlah followers: 5.6 juta

Itulah 10+ akun Instagram dengan followers terbanyak di Indonesia. Ternyata followers Instagram terbanyak di Indonesia dimiliki oleh artis papan atas, baik model, pemain film, penyanyi, dan presenter. Nah dari 20 akun Instagram yang memiliki followers terbanyak di Indonesia apakah artis idola kamu termasuk?

Aku mohon maaf, banyak dari akun Instagram di atas memiliki jumlah followers yang sama, aku bingung menaruh mereka yang memiliki jumlah followers yang sama di posisi mana. Nah beberapa bulan kedepan jumlah followers akun-akun Instagram di atas pasti mengalami kenaikan jumlah followers semua, dan tidak semua akun mengalami jumlah pertumbuhan followers yang sama banyak. Siapa yang masih bertahan di atas, dan siapa posisi nya tergeser pasti akan aku update lagi.

Jangan lupa bagikan artikel ini, like, dan komentari, dan subscribe juga blog ini untuk mendapatkan update artikel terbaru dari aku. Terimakasih dan semoga bermanfaat!

loading...
loading...

3 komentar

Follow igku @ailsazadalovika nanti di follback

Terimakasih artikelnya sangat bermanfaat

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena aku akan menghapusnya. Komentar diluar topik tidak masalah, asal bijak. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon