Cara Menghapus Salah Satu Foto di Multiple Slide Instagram

Halo, susah tau belum bagaimana cara menghapus salah satu foto di multiple slide Instagram? Atau cara menghapus foto di Instagram tanpa menghapus postingan? Bila kamu masih bingung dengan caranya, yuk simak artikel ini sampai usai untuk mengetahuinya.

Instagram adalah media sosial berbagi foto yang sangat populer dan digunakan hampir banyak kalangan ini sejak awal kemunculannya sampai sekarang ini terus berevolusi dengan fitur-fitur baru, terutama di postinganya.

Banyak sekali fitur baru yang disematkan pada postingan Instagram. Kamu tidak hanya dapat mematikan kolom komentar, menyembunyikan jumlah like, menyematkan komentar dan lain-lain, akan tetapi kamu juga dapat menghapus salah satu foto di postingan slide Instagram.

Ya, kamu dapat menghapus foto slide ke 2, ke 3, ke 4, ke 5, ke 6, ke 7 dan sampai ke 10 tanpa harus menghapus postingan tersebut di Instagram.

Fitur menghapus salah satu foto di multiple slide Instagram ini tentunya akan sangat bermanfaat sekali bagi kamu bila memiliki beberapa foto di postingan slide Instagram yang ingin kamu hapus karena alasan jelek, salah upload dan lain-lain, padahal beberapa diataranya cukup bagus.

Nah kamu tidak perlu menghapus postingan tersebut, salah satu foto yang ingin kamu hilangkan dapat kamu hapus secara permanen di multiple post Instagram tanpa aplikasi. Sangat menarik bukan?

Lantas bagaimana cara menghapus salah satu foto multiple di Instagram?

Bila kamu masih bingung bagaimana cara menghapus salah satu foto di slide postingan Instagram, langsung saja, tanpa perlu menunggu waktu lama lagi, berikut cara menghapus foto slide di Instagram tanpa menghapus postingan dengan mudah:

Cara Menghapus Salah Satu Foto di Multiple Slide Instagram

Cara Menghapus Salah Satu Foto di Multiple Slide Instagram


1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk cara menghapus salah satu foto di multiple slide Instagram adalah membuka terlebih dahulu aplikasi Instagram yang ada di hp Android atau pun iPhone yang kamu gunakan. Login ke akun kamu dan buka profil. Pilih foto multiple post yang salah satu foto di dalam nya ingin kamu hapus.


2. Klik icon titik tiga sudut kanan atas seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.


3. Pilih "Edit".


4. Silahkan pilih foto mana yang ingin kamu hapus. Bila sudah klik icon tong sampah sudut kiri atas seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.


5. Klik "Hapus".


6. Selanjutnya klik icon conteng sudut kanan atas untuk menyimpannya.



Selamat kamu telah berhasil menghapus salah satu foto pada postingan multiple slide di Instagram.


Bagaimana ternyata sangat mudah sekali bukan cara menghapus salah satu foto di multiple slide Instagram. Kamu tidak hanya bisa menghapus satu foto saja, kamu bisa menghapus foto mana yang ingin kamu hapus dan berada di slide ke berapa, baik itu foto atau pun video.

Apa bisa menambah salah satu foto multiple di Instagram?


Untuk sekarang ini kamu tidak bisa mengganti atau menambah foto postingan multiple slide di Instagram. Kamu hanya bisa menghapusnya saja, satu atau beberapa foto.

Postingan yang sudah dihapus bisa dikembalikan


Kamu tidak perlu kuatir bila tidak sengaja menghapus postingan di Instagram atau di slide Instagram tersebut. Postingan yang barus saja dihapus di Instagram ternyata dapat dikembalikan. Caranya bisa dilihat pada artikel cara mengembalikan postingan yang sudah dihapus di Instagram.

Kesimpulan


Fitur menghapus salah satu foto di multiple post Instagram ini bisa kamu manfaatkan untuk menghapus salah satu foto di postingan slide Instagram yang menurut kamu jelek dan perlu dihapus tanpa harus menghapus postingan tersebut.

Lihat juga:

Demikian artikel singkat yang membahas cara menghapus salah satu foto di slide multiple post Instagram. Bagaimana apakah kamu sudah dapat melakukannya?

Bila ada kendala atau hal lainnya langsung saja tulis pada kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan semoga dapat bermanfaat.

Artikel lainnya:

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon