Cara Melihat Postingan Yang Kita Sukai Di Instagram

Halo, sudah tau belum bagaimana cara melihat postingan yang pernah kita sukai di Instagram? Instagram adalah media sosial berbagi foto yang memiliki cukup banyak penggunanya di dunia ini selain kamu dapat saling mengikuti, kamu juga dapat membagikan foto dan video kamu.

Semua orang tanpa terkecuali dapat mengupload foto dan video apapun ke akun Instagram nya, namun kamu harus mengetahui juga postingan yang dilarang atau tidak diperbolehkan upload ke Instagram.

Di Instagram kamu tidak boleh upload postingan tentang kekerasan, sadis, konten dewasa, serta yang melawan hukum lainnya. Bila kamu tetap memaksa untuk mengupload nya, maka siap-siap saja akun Instagram kamu akan dihapus oleh Instagram.

Nah seperti yang disebutkan diatas, Instagram adalah media sosial berbagi foto, sudah pasti di Instagram banyak terdapat foto dan video yang di upload oleh para penggunanya termasuk dengan kamu.

Tak terhitung lagi ada berapa banyak foto dan video yang telah di upload ke Instagram, mungkin mencapai miliaran ya.

Saat melihat postingan yang bagus-bagus sudah pasti kamu akan melakukan tap dua kali untuk memberikan love atau like nya.

Namun mungkin dahulu atau kemarin kamu pernah menyukai postingan seseorang di Instagram dan kamu ingin melihatnya lagi, akan tetapi kamu lupa apa nama akun Instagram nya, postingan nya pun juga lupa kamu simpan.

Hal ini pasti bikin kamu bingung bagaimana caranya agar bisa melihat kembali postingan yang pernah di sukai di Instagram.

Tapi kamu tidak perlu kuatir, karena di aplikasi Instagram terdapat sebuah fitur yang dapat kamu gunakan untuk melihat kembali postingan yang pernah kamu sukai.

Lantas bagaimana caranya melihat postingan yang pernah disukai di Instagram? Langsung saja, tanpa perlu menunggu waktu lama lagi, ini cara melihat postingan yang kita sukai di ig dengan mudah:

Cara Melihat Postingan Yang Kita Sukai Di Instagram


Cara Melihat Postingan Yang Pernah Kita Sukai Di Instagram


1. Langkah yang pertama yang harus kamu lakukan untuk melihat foto dan video yang pernah di like di Instagram adalah login terlebih dahulu ke akun Instagram kamu. Selanjutnya klik pada profil akun Instagram kamu, lalu klik pada icon memunculkan menu pilihan sudut kanan atas seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.


2. Klik menu "Pengaturan" paling bawah seperti yang tampak pada gambar dibawah ini untuk membuka berbagai pengaturan di aplikasi Instagram di hp kamu.


3. Silahkan klik pada menu "Akun" seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.


4. Pada menu pengaturan akun ini silahkan klik lagi item "Postingan yang Anda Sukai" seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.


5. Nah ini dia postingan-postingan yang pernah kamu sukai di Instagram, baik yang barus saja kamu sukai maupun yang lama. Silahkan scroll ke bawah untuk melihat foto dan video yang pernah kamu sukai lebih lama lagi.


Bagaimana sangat mudah bukan cara melihat postingan yang pernah kamu sukai di Instagram baik yang baru atau pun yang terdahulu kamu sukai.

Kamu juga bisa mencabut kembali like yang kamu berikan pada postingan tersebut dengan cara membuka terlebih dahulu postingan nya.

Namun bila dalam sehari jumlah postingan yang kamu sukai di Instagram cukup banyak, maka untuk melihat postingan yang terdahulu yang pernah kamu sukai, kamu harus scroll lebih banyak kebawah untuk menampilkannya.

Kesimpulan


Dengan mengetahui cara melihat postingan yang pernah disukai di Instagram ini semoga dapat membuat kamu menemukan foto dan video terdahulu yang pernah kamu sukai dan kamu lupa sama akun Instagram nya karena tidak di save.

Lihat juga:

Demikian artikel singkat yang membahas cara melihat postingan yang disukai di Instagram. Bagaimana apakah kamu telah menemukan postingan yang kamu cari yang pernah kamu sukai di Instagram?

Bila ada masalah atau hal lainnya yang ingin ditanyakan langsung saja tulis pada kolom komentar dibawah ini. Terimakasih dan semoga dapat bermanfaat.

Artikel lainnya:

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon