2 Cara Melihat Stalker Instagram Dengan Gratis Akurat

Apa itu Stalker? Bagaimana cara melihat stalker Instagram? Stalker adalah menguntit atau penguntit. Nah bila dalam Instagram bisa diartikan sebagai orang yang sering membuka profil akun Instagram kamu, bisa saja orang tersebut kepo ingin melihat isi profil dan story akun ig kamu secara sembunyi-sembunyi.

Tentu hal ini membuat kamu penasaran ingin mengetahui siapa saja yang sering stalker akun Instagram kamu, siapa tau orang tersebut adalah mantan pasangan kamu, saingan bisnis kamu, orang yang iri terhadap kamu, atau pun bahkan orang yang secara diam-diam mengagumi dan menyukai kamu.

Duh pastinya kamu semakin penasaran ingin mengetahui siapa saja mereka itu yang tiap saat stalker profil akun Instagram kamu.

Biasanya para stalker tersebut sering melihat story yang kamu upload namun jarang menyukai dan mengomentari postingan kamu agar jejak mereka tidak kamu ketahui.

Langsung saja, tanpa perlu menunggu waktu lama lagi, ini cara melihat stalker Instagram dengan gratis, akurat, tanpa menggunakan aplikasi dan dengan menggunakan aplikasi:

Cara check stalker Instagram

Cara Melihat Stalker Instagram Dengan Gratis Akurat


1. Cara melihat Stalker Instagram dengan menggunakan aplikasi


Untuk melihat stalker Instagram tanpa menggunakan aplikasi bisa menggunakan situs jnckmedia.com. Silahkan buka situs https://jnckmedia.com/ lewat web browser favorit kamu baik itu lewat hp Android maupun iPhone. Bila sudah, klik pada icon memunculkan menu sudut kiri atas seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.


Pilih menu "Instagram Tools".


Lalu klik pada "Check Stalkers".


Masukkan nama pengguna akun Instagram kamu, jangan lupa conteng pada "I'm not a robot", lalu klik "Submit" seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.


Selamat kamu telah berhasil melihat siapa saja stalker Instagram kamu dengan bantuan situs jnckmedia ini. Seperti yang tampak pada gambar dibawah ini, nanti akan muncul username para stalker kamu. Kamu bisa klik "Visit Profil" untuk membuka profil para stalker akun Instagram kamu.


Bagaimana ternyata sangat mudah bukan cara melihat stalker Instagram tanpa menggunakan aplikasi. Namun bila kamu belum puas dengan cara diatas dan mungkin sering terjadi error tidak muncul akun-akun stalker nya, kamu bisa menggunakan cara kedua, yaitu cara melihat stalker Instagram dengan aplikasi.

2. Cara melihat Stalker Instagram dengan menggunakan aplikasi


Followers Analyzer for Instagram



Followers Analyzer for Instagram ini bisa kamu install di hp Android kamu untuk melihat stalker Instagram. Aplikasi yang dibuat oleh Maximo Lab ini tidak hanya dapat melihat para stalker saja, namun kamu bisa melihat lebih detail lagi para followers akun Instagram kamu, seperti orang yang baru saja ikuti kamu, yang aktif, yang tidak aktif, orang yang tidak follow back kamu, yang baru saja unfollow kamu, siapa yang banyak memberikan like dan komentar, serta masih banyak fitur lainnya yang bisa kamu coba.

Followers + untuk Instagram



Followers + untuk Instagram sama juga dengan aplikasi diatas yang bisa kamu download di Google Play Store secara gratis. Lewat aplikasi ini kamu bisa melihat stalker Instagram, melihat siapa yang baru saja berhenti mengikuti kamu, siapa yang barus saja memblokir kamu, melihat siapa penggemar rahasia kamu, dan juga bisa melacak perkembangan akun Instagram kamu, serta hal lainnya.

Followers & Likes Tracker for Instagram - Repost



Aplikasi Followers & Likes Tracker for Instagram - Repost ini selain dapat melihat siapa stalker Instagram, aplikasi yang di install lebih dari 1 juta orang ini juga dapat mengecek siapa yang baru saja unfollow kamu dan yang baru saja memblokir akun Instagram kamu.

FollowMeter - Unfollowers Analytics for Instagram



Aplikasi yang terakhir yang bisa kamu coba untuk melihat stalker Instagram adalah FollowMeter - Unfollowers Analytics for Instagram. Aplikasi ini juga sama seperti aplikasi-aplikasi diatas, selain kamu dapat melihat stalker Instagram, aplikasi ini juga dapat melihat siapa yang berhenti akun Instagram kamu, yang memblokir kamu, dan lain-lain.

Itulah beberapa cara melihat stalker Instagram dengan mudah. Bagaimana apakah banyak yang stalker akun Instagram kamu?

Peringatan


Namanya juga aplikasi pihak ketiga yang bukan dari Instagram, jadi kamu harus hati-hati menggunakan aplikasi check stalker diatas, jangan lupa untuk segera ganti sandi bila habis login pada aplikasi diatas.

Kesimpulan


Sekarang kamu jadi tau siapa saja yang selama ini sering stalker atau kepo terhadap kamu, siapa tau ada mantan pasangan kamu, orang jahat, saingan bisnis kamu, orang yang memusuhi kamu, atau bahkan orang yang tertarik terhadap kamu.

Lihat juga:
Cara mengetahui akun Instagram kita dibuka orang lain
Cara melaporkan akun Instagram palsu agar diblokir

Demikian artikel singkat yang membahas cara melihat stalker Instagram online tanpa aplikasi dan dengan menggunakan aplikasi.

Bila terdapat masalah atau ada hal lainnya yang ingin ditanyakan, langsung saja tulis pada kolom komentar dibawah. Terimakasih dan semoga dapat bermanfaat.

Artikel lainnya:
Cara mengetahui unfollowers Instagram
Cara menghapus foto di Instagram semua sekaligus
Cara menyembunyikan postingan di Instaram dari followers
Cara membuka Instagram yang lupa password dan email

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon