Cara Membuat 2 Aplikasi Instagram Dalam 1 HP

Bagaimana cara membuat 2 aplikasi Instagram dalam 1 hp? Emang bisa menggandakan aplikasi Instagram menjadi 2 gitu? Jawabannya bisa banget. Kamu bisa membuat 2 aplikasi Instagram dalam satu hp, baik hp Android atau pun iPhone.

Tidak hanya Facebook, Instagram adalah aplikasi sosial media yang paling banyak digunakan di Indonesia dan didunia, bahkan Indonesia termasuk negara dengan jumlah pengguna Instagram terbanyak di dunia.

Juga sama dengan Facebook, Instagram tidak hanya digunakan untuk saling mencari teman didunia maya, berbagi foto, ataupun saling berkenalan, akan tetapi banyak yang menggunakan untuk berbagai tujuan tertentu, seperti berjualan.

Selain untuk berjualan, banyak juga yang membuat akun khusus binatang peliharaannya, untuk akun organisasi, lembaga, badan, merek, pendidikan, dan lain sebagainya yang semuanya itu kamu kelola sendiri atau kamu adminnya.

Kebanyakan akun Instagram yang lebih dari 5 akun pasti tidak bisa kamu masukkan semua dalam aplikasi Instagram yang ada di hp kamu, karena pihak Instagram hanya mengizinkan kamu untuk menambahkan 5 akun saja dalam satu aplikasi.

Jelas hal ini pasti membuat kamu harus logoff dari satu akun untuk menambahkan akun ke 6 kamu untuk melihat notifikasi, pesan, atau membuat postingan.

Sering kali harus logoff, login dengan akun lain, logoff lagi, login kembali dengan akun yang logoff pertama tadi hal ini pasti bikin kamu cape dan menghabiskan bayak waktu.

Nah sekarang kamu tidak perlu logoff lagi untuk menambahkan akun kamu lainnya, kamu cukup membuat aplikasi Instagram yang ada di hp kamu menjadi 2, yaitu menggandakan aplikasi Instagram. 1 hp dengan 2 aplikasi Instagram. Menarik bukan?

Lantas bagaimana cara menggandakan aplikasi Instagram? Langsung saja, tanpa perlu menunggu waktu lama lagi, berikut cara membuat 2 aplikasi Instagram dalam 1 hp Android atau IOS dengan mudah dan aman.

Cara Membuat 2 Aplikasi Instagram Dalam 1 HP


1. Langkah yang pertama yang harus kamu lakukan untuk cara aplikasi Instagram 2 di satu hp adalah membuka terlebih dahulu menu Google Play Store pada hp Android kamu, lalu cari aplikasi pada bidang penelusuran DUALSPACE, Ruang Ganda - Beberapa Akun & APP paralel, atau langsung saja klik disini untuk langsung menuju ke aplikasi tersebut.

Untuk pengguna IOS atau hp iPhone, kamu bisa langsung membuka Apple App Store, lalu cari Dual Space Lite. Atau langsung saja klik disini untuk langsung menuju ke aplikasi tersebut.

Klik "INSTAL" untuk langsung memasang nya pada hp kamu.



Cara Membuat 2 Aplikasi Instagram Dalam 1 HP

2. Bila sudah terpasang di hp kamu, silahkan klik "BUKA" untuk langsung membuat dua aplikasi Instagram dalam satu handphone.


3. Klik "AKTIFKAN" aplikasi DualSpace ini agar bisa menggunakan aplikasi kloning secara normal.


4. Klik "IZINKAN" untuk mengizinkan aplikasi Dual Space ini mengakses foto, media, dan file di hp kamu.


5. Nah sekarang aplikasi Dual Space ini sudah terbuka, seperti pada gambar dibawah ini tampilan awalnya. Disini terlihat tidak hanya Instagram saja yang sudah digandakan, tapi aplikasi sosial media lainnya juga telah digandakan oleh aplikasi Dual Space ini, seperti WhatsApp, Messenger, Facebook, Line, dan Twitter.

Kamu bisa klik pada icon + untuk menambahkan aplikasi lainnya yang tidak ada disini.


6. Untuk menggandakan aplikasi Instagram, silahkan klik pada aplikasi Instagram tersebut seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.


7. Kamu bisa klik "Masuk" dengan akun Instagram kamu lainnya, atau bisa langsung membuat akun baru. Klik pada "Buat Akun dengan Email atau Nomor Telepon" untuk membuat akun Instagram baru.


Lihat juga:

8. Masukkan user nama akun, nomor hp atau alamat email akun Instagram kamu, masukkan password, klik "MASUK" untuk masuk ke akun Instagram kamu.


9. Selamat kamu telah berhasil login ke akun Instagram kamu lewat aplikasi kedua Instagram yang ada di hp kamu.


10. Sama hanya aplikasi Instagram utama kamu, lewat aplikasi Instagram yang ada dalam Dual Space ini kamu juga bisa menambahkan banyak akun sampai 5 akun Instagram.


Bagaimana ternyata sangat mudah kan cara membuat 2 aplikasi Instagram dalam 1 hp. Untuk membuka aplikasi Instagram yang kedua, kamu bisa klik icon menu DualSpace seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.


Atau bisa klik pada bagian atas layar aplikasi DualSpace yang sedang aktif tersebut untuk langsung membuka aplikasi DualSpace ini.


Selanjutnya pilih aplikasi Instagram untuk membuka aplikasi Instagram kedua kamu.


Itulah cara membuat 2 aplikasi Instagram dalam 1 hp. Bagaimana ternyata sangat gampang kan cara menggandakan aplikasi Instagram menjadi 2.

Lihat juga:

Bila kamu memiliki lebih dari lima akun Instagram, sekarang kamu tidak perlu logoff dari aku satu dan login akun lainnya agar bisa membuka semua akun Instagram kamu.

Sekarang akun Instagram kamu yang ke 6, ke 7, ke, 8, ke 9, dan ke 10 sudah bisa kamu tambahkan semua dalam aplikasi kedua Instagram ini.

Semua fungsi dan notifikasi akan mirip 100% dengan aplikasi Instagram utama kamu. Jadi tidak perlu kuatir tampilannya berbeda dan tidak mendapatkan notifikasi.

Itulah artikel singkat 2 Instagram 1 Android atau IOS. Semoga dapat membantu kamu yang memiliki banyak akun Instagram yang tidak ingin dibuat repot yang selama ini harus logoff dan login kembali dengan akun lainnya.

Lewat aplikasi DualSpace ini kamu hanya bisa menggandakan 1 aplikasi Instagram saja dan tidak boleh lebih. Berarti total 10 akun Instagram yang bisa ditambahkan bila digabung dengan aplikasi Instagram utama.

Bila lebih dari 10 akun Instagram berarti kamu harus logoff salah satu akun Instagram, lanjutnya baru bisa menambahkan akun ke 11 kamu. Bagaimana sudah paham kan?

Tidak hanya Instagram, kamu juga bisa menambahkan aplikasi lainnya yang ada di hp Android atau iPhone kamu untuk digandakan, seperti Facebook, Twitter, WhatsApp, Line, Messenger, dan lain-lain.

Demikian artikel cara membuat 2 aplikasi Instagram dalam 1 hp Android atau iPhone. Jangan lupa share artikel ini dan tinggalkan komentar dibawah bila ada kendala. Terimakasih dan semoga bermanfaat.

Artikel lainnya: