Cara Mengembalikan Akun Instagram Yang Disenyapkan

Halo, sudah tau belum bagaimana cara mengembalikan akun Instagram yang disenyapkan? Atau akun yang disenyapkan di ig?

Instagram adalah media sosial berbagi foto dan pertemanan yang cukup banyak jumlah penggunanya. Sama hanya dengan kakaknya Facebook yang berlimpah fitur, Instagram juga tidak kalah, cukup banyak fitur yang memudahkan dan memanjakan para penggunanya.

Bahkan ada fitur keren yang ada di Instagram dan tidak ada di Facebook, namun di Instagram kamu tidak bisa membuat postingan dalam bentuk teks.

Bila kamu tidak suka terhadap akun seseorang, seperti postingan nya yang mengganggu kamu, gambar dan video yang dia upload bikin kamu kesel, menjijikkan, dan lain-lain begitu pun dengan story yang di upload tiap hari, nah kamu pasti langsung berhenti mengikuti akun tersebut.

Lantas bagaimana bila akun tersebut milik teman kamu, sahabat kamu, atau orang dekat kamu? Sudah pasti kamu tidak enak bila berhenti mengikuti akun nya.

Ternyata di Instagram ada fitur yang bernama senyapkan, jadi kamu bisa senyapkan postingan dan story nya, bila teman kamu mengupload postingan terbaru atau story terbaru kamu tidak akan bisa melihatnya, alias tidak akan muncul di beranda akun Instagram kamu. Kamu harus membuka profil nya terlebih dahulu bila ingin melihatnya.

Namun pada artikel ini tidak membahas bagaimana cara senyapkan akun Instagram orang karena telah dibahas pada artikel sebelumnya.

Lantas bagaimana cara mengembalikan akun ig yg disenyapkan di Instagram? Langsung saja tanpa perlu menunggu waktu lama lagi, ini cara mengembalikan akun Instagram yang disenyapkan:

Cara Mengembalikan Akun Instagram Yang Disenyapkan

Cara Mengembalikan Akun Yang Disenyapkan Di Instagram


1. Langkah pertama untuk mengembalikan akun yg disenyapkan di ig adalah membuka terlebih dahulu akun tersebut, bila sudah klik pada tombol "Mengikuti" seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.


2. Berikutnya klik pada "Senyapkan" seperti yang tampak pada gambar dibawah ini lagi.


3. Langsung saja klik conteng pada "Postingan" dan "Cerita" untuk langsung mengembalikan akun tersebut normal kembali atau tidak disenyapkan lagi.


Kamu juga bisa memilih ingin mengembalikan senyapkan "Postingan" atau "Cerita". Bagaimana ternyata sangat mudah bukan cara mengembalikan akun Instagram yang disenyapkan?

Sekarang kamu sudah bisa melihat kembali cerita dan postingan dari akun tersebut, dan bila akun tersebut ingin disenyapkan kembali caranya ya klik senyapkan lagi seperti yang tampak pada gambar diatas. Cukup mudah bukan?

Kesimpulan


Mensenyapkan akun Instagram seseorang adalah langkah yang tepat bila kamu tidak ingin melihat story maupun postingan nya dengan berbagai alasan, namun ada kalanya juga kamu ingin kembali melihat story dan postingan terbarunya.

Lihat juga:
Cara melihat story Instagram yang disembunyikan dari kita
Cara mengetahui akun Instagram kita dibuka oleh orang lain

Demikian artikel singkat yang membahas tentang cara mengembalikan akun yang disenyapkan di Instagram. Bagaimana apakah kamu sudah berhasil mengembalikan akun yang telah kamu senyapkan tersebut?

Bila ada masalah atau hal lainnya yang ingin ditanyakan langsung saja tulis pada kolom komentar dibawah. Terimakasih dan semoga dapat bermanfaat.

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon