4 Cara Melihat Story Instagram Yang Di Sembunyikan Dari Kita

Halo, sudah tau belum bagaimana cara melihat story Instagram yang di sembunyikan dari kita? Instagram adalah media sosial berbagi foto yang cukup sempurna. Banyak fitur-fitur keren yang begitu bermanfaat bagi para penggunanya.

Instagram story adalah salah satu fitur yang paling populer di aplikasi Instagram dan banyak digunakan oleh para pengguna Instagram.

Hampir semua pengguna Instagram pasti sering membuat postingan di Instagram story, baik membagikan aktivitas kesehariannya, curhat, ngucapin sesuatu ke teman, membagikan informasi apa saja yang dilihatnya, atau berbagi trik dan ilmu pengetahuan.

Nah di Instagram story ini ternyata juga terdapat banyak fitur dan sejumlah settingan yang bisa kamu pilih dan atur.

Di menu pengaturan Instagram story ini selain kamu dapat mengatur menampilkan atau menghilangkan balasan story, mengizinkan membagikan cerita dan lain-lain, kamu juga dapat menyembunyikan cerita.

Ya, kamu dapat menyembunyikan cerita dari siapapun, baik teman kamu atau pun orang yang tidak kamu follow sekaligus.

Jadi orang yang kamu sembunyikan cerita tersebut  tidak dapat lagi melihat story yang kamu bikin tiap hari, begitu pun juga bila teman kamu melakukan hal yang sama, kamu juga tidak dapat lagi melihat story dia.

Apakah kamu disembunyikan oleh teman kamu agar tidak dapat melihat story nya? Bila iya pasti kamu sangat sedih dan kesel karena tidak bisa melihat lagi story milik dia.

Namun kamu tidak perlu kuatir, ada beberapa trik atau cara melihat story ig yang disembunyikan dari kita, tapi sebelum mengetahui cara melihat story Instagram yang di hide dari kita, kamu patut tau terlebih dahulu cara mengetahui story ig yang disembunyikan dari kita dibawah ini:

Cara Melihat Story Instagram Yang Di Sembunyikan Dari Kita

Cara Mengetahui Story IG yang di Sembunyikan dari kita


1. Postingan story tidak lagi muncul diatas

Biasanya saat kamu membuka aplikasi Instagram story dia selalu muncul di urutan pertama atau di urutan atas. Nah bila tidak muncul lagi berarti teman kamu tersebut telah menyembunyikan story nya dari kamu.

2. Cek lewat hp teman

Selain lewat cara diatas, kamu juga dapat meminta bantuan teman untuk membuka akun dia, nah bila terdapat story nya berarti dia telah menyembunyikan story nya dari kamu.

3. Buat akun palsu

Bila kamu tidak mau merepotkan, kamu bisa membuat akun fake atau akun palsu, kamu bisa ikuti akun dia bila di private. Jangan lupa buat akun fake nya terlihat asli agar dia menerima kamu buat mengikutinya.

4. Lihat highlight (sorotan) nya

Mungkin dia sedang tidak membuat story saat kamu membuka akun nya, namun bila sebelumnya di akun Instagram nya terdapat highlight dan saat kamu membukanya sekarang tidak terdapat lagi berarti dia telah menyembunyikan story nya dari kamu.

Nah setelah mengetahui kamu telah di hidden atau di sembunyikan ceritanya, lantas bagaimana cara melihat ig story tersebut yang telah di sembunyikan? Langsung saja, tanpa perlu menunggu waktu lama, ini cara melihat story Instagram yang di sembunyikan dari kita dengan mudah:

Cara Melihat Story Instagram yang di Sembunyikan Dari Kita


1. Pinjam IG teman

Cara melihat story ig yg di sembunyikan dari kita yang pertama adalah meminjam ig teman. Kamu bisa meminjam hp teman di samping kamu lalu membuka akun Instagram dia dan melihat story nya.

Bagaimana kalau akun nya di private? Mau tidak mau kamu harus mengikuti akun nya dengan menggunakan akun Instagram teman kamu tersebut.

2. Buat akun palsu

Malas pinjam ig teman melulu tapi ingin melihat srory dia? Tenang kamu bisa membuat akun akun palsu atau fake account.

Silahkan buat akun palsu, usahakan jangan terlihat seperti akun fake agar dianya tidak curiga dan bisa menerima kamu buat mengikutinya bila akun dia di private.

3. Tanyakan langsung

Bila kamu merasa telah di hidden dari story dia, kami bisa tanyakan langsung ke pada akun tersebut apa alasannya menyembunyikan akun Instagram kamu di story nya. Minta teman kamu tersebut buat menghapus nya.

Jangan lupa untuk menanya secara baik-baik agar akun Instagram kamu dihapus dari daftar hidden story milik dia.

4. Gunakan aplikasi pihak ketiga

Ada banyak di Google Play Story bagi pengguna hp Android atau di Apple Store bagi pengguna iPhone aplikasi pihak ketiga yang bisa kamu gunakan untuk melihat ig story yang di hidden dari kita.

Namun bila menggunakan aplikasi pihak ketiga kamu patut hati-hati juga, jangan sampai akun Instagram kamu kena peringatan dari Instagram.

Nah itulah beberapa cara yang bisa kamu coba untuk melihat story ig yg di sembunyikan. Bagaimana apakah kamu telah berhasil melihat story Instagram akun tersebut?

Alasan Story Instagram di Sembunyikan


1. Privasi

Ini sudah pasti, dia mungkin tidak ingin story yang dia upload mungkin tentang privasi nya dilihat oleh orang asing, jadi dia hanya menampakkan kepada keluarga atau orang dekat saja.

2. Hubungan

Kamu mungkin mantan pasangan dia. Siapa tau dia tidak ingin menghapus kamu dari daftar follwers nya dan membiarkan postingan di feeds nya bisa kamu lihat namun untuk story dia memilih agar kamu tidak bisa melihatnya.

Kesimpulan


Instagram story adalah salah satu fitur yang sangat bermanfaat bagi para penggunanya, kamu bisa membagikan apapun di story Instagram dan dapat mengatur juga siapa yang dapat dan tidak dapat melihat story tersebut.

Gunakan lah fitur story di Instagram ini dengan bijak, jangan sampai akun Instagram kamu kena blokir oleh Instagram karena sering mengupload konten yang tidak pantas, dan hal lainnya.

Lihat juga:
Cara melihat akun Instagram yang terkunci tanpa follow
Cara melihat Instagram story orang lain tanpa follow

Demikian artikel yang membahas cara melihat story Instagram yang di sembunyikan dari kita. Bagaimana apakah kamu telah berhasil melihat story Instagram yang di hidden tersebut?

Bila terdapat masalah atau ada hal lainnya yang ingin ditanyakan langsung saja tulis pada kolom komentar dibawah ini. Terimakasih dan semoga dapat bermanfaat.

Artikel lainnya:
Cara mengetahui unfollowers Instagram dengan mudah
Cara mendapatkan like banyak di Instagram tanpa aplikasi
Cara menambah followers Instagram Indonesia aktif gratis
Cara menyimpan foto dari Instagram langsung ke galeri hp

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon