Cara Keluar Dari Akun Instagram Di Laptop

Halo, sudah tau belum bagaimana cara keluar dari akun Instagram di laptop atau komputer? Instagram adalah sosial media berbagi foto yang paling banyak jumlah penggunanya ini sama juga dengan media sosial lainnya, yaitu bisa login di PC atau pun di laptop.

Memang Instagram ini khusus diciptakan untuk digunakan pada perangkap smartphone seperti hp Android atau iPhone, hal ini bisa dilihat ketika kamu membuka Instagram pada komputer, jelas terlihat sekali perbedaannya.

Banyak fitur-fitur yang ada pada aplikasi Instagram di hp yang tidak terdapat ketika kamu membukanya lewat laptop atau PC, walaupun ada namun tidak senyaman ketika dibuka lewat aplikasi Instagram di hp.

Namun banyak juga yang menggunakan Instagram via laptop ini dengan berbagai alasan, seperti hp nya lagi rusak, pengen lebih cepat membaca notifikasi ketika sedang bekerja dengan laptop, dan berbagai alasan lainnya.

Nah Instagram versi web ini berbeda dengan aplikasi Instagram yang ada di hp kamu. Pada aplikasi Instagram yang ada di hp, bila ingin keluar atau ingin logout dari akun Instagram caranya cukup mudah untuk dilakukan.

Kalau Instagram versi web atau dibuka lewat komputer untuk keluar dari akun memang bikin bingung, banyak yang tidak tau cara keluar atau logout nya terutama yang jarang login ke akun Instagram via laptop.

Jangan sampai deh kamu langsung mengklik close pada web browser nya karena tidak tau cara keluar dari akun Instagram. Ini sangat berbahaya karena bisa dibuka oleh orang lain, kecuali kamu login di laptop pribadi dan hanya dipakai sendiri.

Lantas bagaimana cara keluar dari akun Instagram di laptop atau cara logout dari akun Instagram di komputer?

Langsung saja tanpa perlu menunggu waktu lama lagi ini cara keluar dari akun Instagram di komputer dengan mudah:

Cara Keluar Dari Akun Instagram Di Komputer

Cara Keluar Dari Akun Instagram Di Laptop


1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk logout atau logoff dari akun Instagram yang login di pc adalah membuka terlebih dahulu web Instagram nya yang masih login tersebut, lalu buka profil akun Instagram kamu dengan cara klik pada foto profil nya seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.


2. Bila sudah terbuka profil akun Instagram nya, selanjutnya klik pada icon roda bergigi sebelah "Edit Profil" seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.


3. Langsung saja klik "Keluar" atau "logout" untuk langsung keluar dari akun Instagram di komputer.


Selamat kamu telah berhasil keluar dari akun Instagram yang login di komputer atau laptop.


Sekarang akun Instagram kamu telah keluar dari komputer atau laptop tersebut. Akun Instagram kamu sudah aman dan tidak bisa lagi dibuka oleh orang lain ketika mereka membuka laptop tersebut.

Bagaimana ternyata sangat mudah bukan cara keluar atau logout dari akun Instagram yang login di pc atau komputer.

Lihat juga:

Perhatian


Bila kamu menggunakan komputer warnet atau di tempat kerja yang digunakan bersama-sama jangan sampai deh kamu meyimpan sandi tersebut pada web browser nya atau yang remember karena walaupun kamu telah berhasil logout, akun Instagram kamu masih bisa dibuka sebab sandi nya tersimpan di web browser tersebut.

Bila untuk komputer atau laptop punya sendiri memang tidak masalah bila kamu ingin menyimpan sandi tersebut atau bahkan tidak perlu logout sama sekali.

Tips amankan akun Instagram


Nah supaya akun Instagram kamu aman dan tidak mudah untuk dihack oleh orang lain caranya cukup mudah, yang pertama kamu bisa melakukan verifikasi nomor hp atau alamat email, serta aktifkan juga autentikasi dua faktor nya.

Lihat juga:

Demikian artikel singkat yang membahas cara log out Instagram di komputer atau cara keluar dari akun Instagram di laptop.

Bila ada masalah atau hal lainnya yang ingin ditanyakan langsung saja tulis pada kolom komentar dibawah ini. Terimakasih dan semoga dapat bermanfaat.

Artikel lainnya:

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon