Cara Membuat Akun Instagram Tanpa Email Dan No HP

Halo, apakah kamu ingin membuat akun Instagram tanpa email dan no hp? Bagaimana caranya apakah bisa? Jawabannya bisa banget dan caranya akan dibahas secara lengkap dibawah ini.

Umumnya setiap orang itu sudah memiliki sebuah akun Instagram yang dibuatnya dengan menggunakan alamat email atau dengan nomor hp.

Tapi bila ingin membuat akun Instagram baru, maka alamat email tersebut atau nomor hp tersebut tidak bisa digunakan untuk mendaftar akun Instagram baru.

Bila ingin membuat akun Instagram lagi, maka kamu harus membuat alamat email baru atau nomor hp baru.

Membuat sebuah alamat email baru agak malas dilakukan seseorang karena bikin repot dan memakan waktu lama, begitu juga dengan membeli kartu hp baru, hal ini pasti membuat kamu bingung mau dimasukkan ke mana nomor tersebut bila hp kamu sudah penuh dengan kartu dan malas untuk mencopotnya.

Lantas apakah bisa membuat akun Instagram baru tanpa perlu memasukkan alamat email dan nomor hp? Jawabannya bisa. Kamu bisa memasukkan sebuah alamat email asal-asalan. Jadi bukan alamat email yang aktif.

Langsung saja, tanpa perlu menunggu waktu lama lagi, ini cara buat akun Instagram baru tanpa perlu alamat email dan nomor hp bagi kamu yang ingin membuat akun fake atau digunakan untuk sesaat saja:

Cara Membuat Akun Instagram Tanpa Email Dan No HP

Cara Membuat Akun Instagram Tanpa Email Dan No HP


1. Langkah yang pertama yang harus kamu lakukan untuk cara buat akun ig tanpa email dan nomor hp adalah membuka terlebih dahulu aplikasi Instagram, selanjutnya buka profil akun Instagram kamu, klik pada nama pengguna akun ig kamu yang sekarang sudut kiri atas, kemudian klik "Tambahkan Akun". Atau bila kamu tidak sedang login ke akun Instagram, saat membuka aplikasi Instagram maka muncul tampilan seperti pada gambar dibawah ini, maka silahkan klik pada tulisan "Buat Akun dengan Email atau Nomor Telepon". 


2. Klik pada tulisan "EMAIL" kanan, lalu masukkan alamat email asal-asalan. Seperti contoh pada alamat email dibawah ini "info@isiapaaja.com", pada kata "info" bisa diganti dengan kata "admin". Pokoknya kata "admin" dan "info" jangan yang lain. Lalu pada nama domain "isiapaaja.com" kamu bisa memasukkan nama domain apa saja sesuka kamu, yang unik, dan yang belum pernah ada. "com" bisa diganti dengan "net", "info, "org", dan lain-lain. Bagaimana sudah paham bukan? Klik "Selanjutnya" bila alamat email yang kamu masukkan sudah diterima.


3. Masukkan nama dan kata sandi akun tersebut. Bila sudah klik pada tulisan "Lanjutkan Tanpa Menyinkronkan Kontak" atau "Lanjutkan dan Sinkronkan Kontak" bila kamu ingin menyinkronkan kontak nya.


4. Silahkan tambahkan tanggal lahir kamu. Usahakan minimal 13 tahun keatas. Instagram tidak mengizinkan kamu membuat akun Instagram bila umur kamu 13 tahun kebawah. Bila usia kamu belum genap 13 tahun maka jangan mendaftar akun Instagram terlebih dahulu, tunggu usia kamu sampai 13 tahun baru daftar Instagram. Jangan lupa pilih tanggal lahir dan bulan lahirnya. Bila sudah klik pada tulisan "Selanjutnya".


5. Selamat datang di Instagram. "musdeoranje.net2" adalah username kamu di Instagram yang dibuat secara otomatis oleh Instagram. Bila kamu tidak suka dengan nama pengguna tersebut dan kamu ingin mengubahnya silahkan klik pada "Ubah Nama Pengguna". Klik "Selanjutnya" untuk menyelesaikan proses membuat akun Instagram tanpa email dan no hp ini.


6. Disini kamu bisa memilih "Hubungkan ke Facebook" agar bisa mengikuti akun Instagram teman-teman kamu di Facebook yang telah memiliki akun Instagram. Atau klik pada "Lewati" bila kamu tidak ingin melakukannya.


7. Klik "Lewati" bila kamu tidak ingin mengikut akun Instagram teman-teman kamu di Facebook tersebut.


8. Ingin menambahkan foto profil sekarang? Maka klik "Tambahkan Foto" bila kamu ingin menambahkan foto profil pada akun Instagram baru kamu ini, atau klik "Lewati" bila kamu tidak ingin memasang foto profil nya sekarang.


9. Disini kamu bisa mengikuti beberapa akun yang disarankan di Instagram, kebanyakan akun artis. Menghubungkan ke Facebook dan ke kontak hp kamu bila ingin melihat siapa saja teman kamu di Facebook dan di kontak kamu yang telah memiliki akun Instagram untuk kamu follow. Klik icon panah sudut kanan atas seperti yang tampak pada gambar dibawah ini untuk menyelesaikan proses pembuatan akun Instagram baru kamu ini.


Selamat kamu telah berhasil membuat akun Instagram tanpa memerlukan nomor telepon dan alamat email.


Nah inilah profil akun Instagram baru kamu. Kamu tidak perlu mengkonfirmasi alamat email tersebut karena alamat email tersebut tidak ada.


Bagaimana ternyata sangat mudah dan cepat bukan cara membuat akun Instagram tanpa perlu alamat email dan nomor hp. Cuma perlu waktu beberapa menit saja kamu telah berhasil membuat sebuah akun Instagram baru.

Cara buat akun Instagram diatas sangat cocok untuk kamu lakukan bila kamu tidak memiliki lagi nomor hp buat mendaftar akun Instagram baru, karena semua nomor hp kamu sudah didaftar buat akun Instagram kamu lainnya.

Dan cara diatas juga patut kamu coba bila kamu tidak punya waktu lagi untuk membuat email baru dan juga tidak mau dibuat pusing dengan proses membuat sebuah alamat email baru.

Peringatan


Dengan membuat akun Instagram seperti cara diatas, yaitu dengan memasukkan alamat email asal-asalan, maka akun Instagram kamu rawan di bobol, dan bila kamu lupa kata sandi maka kamu tidak bisa mereset kata sandi tersebut ke email tersebut.

Akun Instagram diatas dibuat tujuannya untuk digunakan sementara saja, seperti ingin kepoin ig seseorang, atau hal lainnya yang tidak ingin kamu gunakan terus menerus. 

Jadi bila kamu ingin tetap menggunakan akun Instagram tersebut, misal ingin menjadikan akun pribadi, atau akun bisnis kamu, maka kamu perlu mengamankan akun tersebut.

Kamu bisa mengganti alamat email fake tersebut dengan alamat email aktif yang belum pernah di daftar ke Instagram, atau bisa juga dengan menambahkan nomor hp yang belum pernah didaftar ke Instagram juga. Dan jangan lupa untuk memverifikasikan email dan no hp tersebut.

Lihat juga:

Demikian artikel singkat yang membahas cara membuat akun Instagram tanpa email dan no hp. Bagaimana apakah kamu sudah bisa membuat akun Instagram tanpa sebuah alamat email dan nomor hp seperti cara diatas?

Bila terdapat masalah atau ada hal lain yang ingin ditanyakan, langsung saja tulis pada kolom komentar dibawah ini. Terimakasih dan semoga dapat bermanfaat.

Artikel lainnya:

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon