2 Cara Melihat Story Instagram Tanpa Diketahui

Bagaimana cara melihat instastory orang lain tanpa ketahuan? Nah sebelum menulis artikel ini aku ada buat polling dulu di instagram stories aku dan bertanya apakah setuju bila aku bikin artikel cara melihat story instagram tanpa diketahui.

Setelah menunggu sekitar 20 jam saat polling dibuat, dan akhirnya 77% mayoritas viewer snapgram aku memilih setuju, maka biar mereka tidak kecewa serta kamu bisa mengetahui juga caranya, aku akan mengasih tau bagaimana cara melihat ig story orang lain tanpa ketahuan ini. Asyik!

Fitur keren Instagram story ini sejak dilucurkan pada tahun 2016 lalu di sambut baik oleh pengguna sosial media berbagi foto ini di seluruh dunia. Banyak fitur-fitur baru yang disematkan pada story Instagram ini semakin memanjakan para penggunanya, jumlah pengguna pun juga semakin bertambah banyak. Lebih banyak ketimbang Snapchat yang duluan ada.

Sejak adanya fitur Instagram story ini, rata-rata para pengguna sosial media Instagram lebih banyak memasukkan konten ke instastory ketimbang mereka upload ke feeds mereka meski akan hilang dalam 24 jam.

Bila ke feeds Instagram mereka memilih foto atau video yang benar-benar bagus untuk di upload, maka di instastory lebih apa adanya, seperti aktivitas sehari-hari dan curhat.

Nah karena alasan inilah orang pada ingin mengetahui kehidupan orang lain, kalau dalam istilah kekinian adalah "kepo" atau "stalking".

Banyak orang yang tidak ingin ketahuan atau diketahui orang tersebut saat melihat instastory nya. Apakah kamu juga begitu? Ayo ngaku deh, pasti kamu sering "stalking" ig mantan kan :D. 

Kebiasaan "kepo" atau "stalking" ini sering dilakukan oleh jomblo yang belum bisa move on dari mantan pacarnya. Dia ingin tau apakah mantan nya sudah punya pacar lagi, dia lagi dekat sama siapa, dia lagi sibuk apa, tambah cakep apa enggak, dan berbagai alasan lainnya yang cuma kamu yang mengetahuinya.

Nah bila kamu "kepo" atau "stalking" di Instastory dia, pasti dia akan mengetahuinya kalau kamu lagi kepo-in dia. Karena umumnya pengguna instastory akan melihat siapa-siapa saja yang melihat snapgram yang dia buat, dan orang-orang yang sering intip snapgram dia pasti urutannya tampil diatas.

Lihat juga:

Lalu bagaimana cara melihat story Instagram tanpa diketahui? Caranya cukup mudah, kamu mesti memasang aplikasi pihak ketiga dulu di smartphone kamu. Berikut cara melihat instastory tanpa ketahuan di Android.

Cara Melihat instastory Tanpa Diketahui


2 Cara Melihat Story Instagram Tanpa Diketahui


1. StorySaver+ (Plus) for Instagram


- Aplikasi yang pertama yang bisa kamu coba untuk melihat ig story orang lain tanpa ketahuan adalah melalui aplikasi StorySaver+ (Plus) for Instagram. Silahkan cari di Google Play Store aplikasi ini, lalu instal di hp kamu.


- Silahkan login dengan menggunakan akun Instagram kamu.


- Bila sudah sukses masuk, tampilannya akan seperti gambar di bawah ini. Kamu bisa klik di sebelah kanan pada tulisan "Story", nah disitu akan nampak teman-teman atau orang yang kamu follows yang ada bikin snapgram. Kamu bisa klik di foto profil nya untuk melihat story mereka tanpa diketahui.

Bila tidak muncul nama mereka, kamu bisa klik di icon menu sebelah kiri.


- Klik di "Download Story by Usnama".


- Tulis nama akun ig orang tersebut yang ingin kamu lihat instastory nya tanpa diketahui.


- Selamat kamu sudah bisa melihat story nya tanpa di ketahui.


Geser layar hp kekiri atau kekanan untuk melihat story yang lainnya. Kamu juga bisa mengdownload instagram story nya dengan memencet icon download tersebut, klik icon sebelah kiri icon download untuk membagikan story nya, lalu klik logo instagram sebelah kanan untuk membuka profil Instagram orang tersebut.

Nah yang menariknya dari aplikasi StorySaver+ (Plus) for Instagram ini adalah kamu juga bisa mengdownload video live nya juga loh. Mantap kan!

Lihat juga:

2. Story Save For Instagram


- Bila aplikasi cara melihat instastory orang lain tanpa ketahuan diatas terlalu ribet bagi kamu, kamu bisa mencoba aplikasi pihak ketiga lainnya yaitu Story Save For Instagram. Silahkan cari di Google Play Store aplikasi ini, lalu instal di hp kamu.


- Buka aplikasi Story Save For Instagram ini, lalu klik "Sign in with Instagram".


- Masuk dengan menggunakan akun Instagram kamu.


- Setelah berhasil masuk begini tampilan aplikasi Story Save For Instagram ini seperti pada gambar di bawah. Silahkan lihat akun instagram siapa yang ingin kamu lihat snapgram nya tanpa ketahuan. Atau kamu juga bisa klik di icon pencarian di sebelah kanan atas untuk mencari akunnya.


- Instastory nya sudah terlihat semua. Klik tahan di snapgram nya.


- Nah sudah terbuka kan. Kalau video tinggal langsung klik "Play" untuk melihatnya. Bagaimana mudah kan?


Oh ya aplikasi kedua ini selain bisa melihat instastory orang lain tanpa ketahuan kamu juga bisa mengdownload instastorynya juga loh. Caranya cukup mudah, kamu cukup klik di foto atau videonya, lalu akan muncul menu seperti gambar di bawah ini.  Klik "Repost" untuk mengupload ke ig kamu, klik "Save" untuk menyimpan di memori hp km, klik "share" untuk membagikan ke sosial media lainnya. 

Tapi dicatat ya, aplikasi Story Save For Instagram ini tidak bisa mengdownload video live. Bila ingin mengdownload video live bisa dengan aplikasi diatas.


Itulah cara melihat story Instagram orang lain tanpa diketahui. Bagaimana ternyata sangat mudah kan cara melihat instastory orang lain tanpa ketahuan. Patut di ingat juga, bila kamu tidak mengikuti akun tersebut dan akun tersebut di gembok/privasi, kamu tidak bisa melihat instagram story nya, kecuali tidak di privasi kamu masih bisa melihatnya meski kamu tidak mengikuti dia. Nah paham kan?

Jadi bila akun dia dibuat privasi/gembok, kamu mesti mengikuti dia dulu baru bisa melihat snapgram yang dia bagikan. Bila akunnya di gembok, lalu bagaimana cara lainnya agar bisa melihat story dia tanpa harus follow dia? Cara lainnya kamu mesti buat akun palsu, ikuti dia dan bila diterima kamu bisa melihat snapgram nya.

Kedua aplikasi diatas sebelum aku membuat artikel ini aku sudah terlebih dahulu melakukan percobaan di beberapa akun Instagram aku dan berhasil tak terlihat. Jadi aku menjamin kamu tidak akan ketahuan bila melihat instastory orang dengan kedua aplikasi diatas.

Bagi pengguna Iphone atau IOS, bila kedua aplikasi diatas tidak ada di Apple Store, kamu bisa mencoba aplikasi Repost - Repost Photo & Video Story for Instagram.

Nah bila kamu kurang yakin kamu bisa tes dulu dengan akun teman kamu, bila tak terlihat berarti berhasil atau bisa juga kamu tes sendiri bila kamu memiliki dua akun Instagram.

Cara lain untuk tes berhasil atau tidak adalah membuka akun tersebut melalui aplikasi Instagram, bila di foto profilnya masih terlihat lingkaran berwarna merah berarti sukses.

Bagaimana cara melihat story Instagram yang di sembunyikan? Kedua aplikasi diatas tidak bisa menampilkan ig story dia bila dia telah menyembunyikan cerita nya untuk akun kamu. Cara termudah adalah dengan cara membuat akun palsu.

Sekarang kamu sudah bisa mengintip instastory orang tanpa ketahuan. Jadi kamu tak perlu lagi repot-repot login ke akun palsu untuk melihat snapgram dia. Demikian artikel cara melihat instastory instagram orang lain tanpa diketahui. Terimakasih dan semoga bermanfaat!

Oh ya bila ingin beli followers Instagram dengan harga yang murah bisa dilihat disini ya, serta like Instagram disini.

Artikel lainnya:
Cara upload video ke instastory tidak terpotong
Cara menambahkan link di instagram stories
Cara menjadi selebgram
Cara menambah followers instagram

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena aku akan menghapusnya. Komentar diluar topik tidak masalah, asal bijak. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon