Cara Melihat Postingan yang Kita Like di Instagram Terbaru

Halo, sudah tau belum bagaimana cara melihat postingan yang kita like di Instagram? Yuk simak artikel ini sampai usai untuk mengetahuinya.

Instagram adalah media sosial berbagi foto yang sangat populer dan digunakan hampir banyak golongan manusia ini memiliki fitur berlimpah.

Ya, hampir setiap saat Instagram memperbarui atau menambahkan fitur-fitur barunya demi memanjakan para penggunanya.

Salah satu fitur baru dan masih banyak orang yang tidak mengetahuinya adalah kita dapat melihat postingan yang pernah kita like di Instagram.

Uniknya, kamu tidak hanya dapat melihat postingan yang baru-baru saja di sukai, akan tetapi kamu dapat melihat like pertama kamu di Instagram.

Jadi kamu bisa bernostalgia kembali ke zaman-zaman pertama kali menggunakan Instagram dan pernah menyukai postingan siapa saja.

Selain itu kamu juga dapat membatalkan satu persatu atau keseluruhan like tersebut. Sangat menarik bukan?

Lantas bagaimana cara melihat post yang kita like di IG?

Namun sebelum membahas bagaimana cara melihat postingan yang kita like di Instagram terbaru ini, jangan lupa untuk memperbarui aplikasi Instagram yang ada di hp Android atau pun iPhone yang kamu gunakan agar fitur cara melihat postingan yang kita like di ig ini bisa muncul.

Langsung saja, tanpa perlu menunggu waktu lama lagi, ini cara melihat postingan yang kita like di Instagram versi terbaru ini dengan mudah:

Cara Melihat Postingan yang Kita Like di Instagram Terbaru

Cara Melihat Postingan yang Kita Like di Instagram Terbaru


1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka terlebih dahulu aplikasi Instagram, lalu buka profil kamu dan klik icon menu pilihan sudut kanan atas seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.


2. Klik "Aktivitas Anda".


3. Lalu pilih "Interaksi".


4. Klik "Suka".


Selamat kamu telah berhasil melihat semua postingan yang sudah kamu like di Instagram dari yang terbaru. Kamu bisa membukanya untuk melihat postingan tersebut dan bisa mencabut like nya bila perlu. Klik "Pilih" untuk membatalkan beberapa like.


Silahkan pilih foto mana saja yang ingin kamu batalkan like nya, lalu klik "Batal suka".


Klik "Batal suka" dan like pada postingan-postingan tersebut akan dihapus semua.


Klik pada "Urutkan & filter" bila ingin melihat like kamu di akun tertentu atau like pertama kamu di Instagram.


Urut berdasarkan = Dari terlama ke terbaru atau terbaru ke lama
Penulis = Akun Instagram
Tanggal mulai = Tanggal mulai like
Tanggal berakhir = Tanggal berakhir like

Selanjutnya klik "Terapkan".


Bagaimana ternyata sangat mudah sekali bukan cara melihat postingan yang kita like di Instagram. Sekarang kamu dapat melihat semua postingan yang pernah kamu like selama menggunakan Instagram.

Kenapa tidak bisa melihat postingan yang kita sukai di Instagram


Untuk melihat postingan yang pernah kita sukai di Instagram, silahkan update aplikasi Instagram kamu ke versi terbaru agar fitur riwayat like di Instagram ini bisa keluar.

Kesimpulan


Fitur melihat kembali postingan yang pernah di like di Instagram ini bisa kamu manfaatkan untuk mencari akun yang pernah kamu like postingannya namun kamu lupa nama akun tersebut.

Lihat juga:

Demikian artikel singkat yang membahas cara melihat postingan yang kita like di Instagram ini. Bagaimana apakah kamu sudah dapat melakukannya?

Artikel lainnya:

1 komentar so far

To see the posts we've liked on Instagram, here are the steps: Make sure the Instagram app on your device is up to date. Otherwise, update your app through the App Store (for iPhone users) or the Google Play Store (for Android users). Open the Instagram app and log in to your account. Pada halaman utama Instagram, cari ikon "Profil" di bagian kanan bawah dan ketuk ikon tersebut. Once on your profile page, look for the three horizontal lines icon in the top right and tap it. This will open the settings menu. In the settings menu, scroll down until you find the "Accounts" option. Tap "Account". On the Account page, find and tap the “Liked Posts” option. After that, a list of posts that you have liked on Instagram will appear. You can explore this list and see the posts you want to see. You can experience and download Instagram app for free at catchmod or discover and play exciting games like action games, adventure games, racing games, strategy games and many more. Games are updated regularly, ensuring that users always have a fresh and exciting experience.

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon