Akun Instagram Seo Ye Ji Real Account Official

Halo, sudah tau belum apa nama akun Instagram Seo Ye Ji yang asli dan real? Sebelum membahas yang mana official account ig nya Seo Ye Ji, apakah kamu sudah mengenal siapa itu Seo Ye Ji lebih dekat seperti profil nya?

Akun Instagram Seo Ye Ji Real Account Official

Nama Seo Ye Ji sudah pasti tidak asing lagi bagi pecinta drama Korea. Pasalnya drama terbaru yang dia bintangi "IT'S OKAY TO NOT BE OKAY" mengalami kesuksesan yang luar biasa dan membuat nama Seo Ye Ji semakin dikenal banyak orang.

Hal ini wajar sih karena berkat akting nya yang super bagus serta dia juga memiliki paras wajah yang sangat cantik.

Wanita kelahiran 6 April 1990 ini memulai debut nya pertama kali sebagai artis sejak tahun 2013 lewat peran kecilnya di drama Potato Star 2013QR3 sebagai No Soo Young.

Berkah kemampuan aktingnya yang sangat mumpuni, setiap tahun nya dia tidak pernah absen mendapatkan tawaran akting. Hal inilah yang membuat namanya semakin populer dan dikenal banyak orang.

Seo Ye Ji tidak hanya membintangi banyak drama, sejumlah film ternyata pernah di bintanginya seperti Another Way di tahun 2017, Warning: Do Not Play di tahun 2019, dan terakhir By Quantum Physics: A Nightlife Venture.

Seo Ye Ji juga pernah tampil di video klip lagu BTS loh. Selain itu, aktris cantik yang umurnya sudah lebih dari 30 tahun ini sering kali beradu peran dengan aktor ternama Korea, bahkan Seo Ye Ji mendapat banyak adegan romantis dengan aktor-aktor tampan itu.

Sama juga dengan kebanyakan artis Korea lainnya, Seo Ye Ji juga ternyata memiliki akun Instagram. Dia akun Instagram nya dia juga sering mengupload foto selfie, foto liburan, serta aktivitas sehariannya.


Lantas yang mana akun Instagram Seo Ye Ji?

Akun Instagram Seo Ye Ji Real


Cukup disayangkan, ternyata Seo Ye Ji barus saja menghapus akun Instagram nya yang sebelum nya memiliki alamat username @seo_yea_ji akan tetapi sekarang telah digunakan oleh orang lain.

Se Ye Ji tidak memberikan alasan apapun perihal penghapusan akun Instagram nya, padahal akun Instagram tersebut telah lama dia milikinya dan memposting banyak foto tentang dirinya.

Semoga saja akun Instagram milik Seo Ye Ji tidak benar-benar dihapus dan dia nonaktifkan jadi bisa diakrifkan kembali olehnya.

Atau bila dihapus secara permanen, semoga dia bisa kembali membuat akun Instagram barunya. Jadi kamu para penggemar nya Seo Ye Ji bisa melihat kembali aktivitas seharian aktris Korea yang memiliki paras wajah yang cantik ini lewat akun ig nya.

Akun Instagram pribadi


Kebanyakan artis Korea memang tidak memiliki akun Instagram dan bahkan ada yang baru membuat akun Instagram nya untuk pertama kalinya.

Namun yang patut kamu ketahui, ada beberapa artis Korea yang secara diam-diam sudah mempunyai akun Instagram namun akunnya di privasi dan sangat dirahasiakan dari para fans nya.

Hanya keluarga dan teman-reman dekatnya saja yang mengetahui nya. Mungkin karena masalah privasi dan ingin hidup tanpa gangguan siapapun alasannya merahasiakan akun Instagram miliknya.

Nah siapa tau Seo Ye Ji juga memiliki akun Instagram pribadinya yang hanya keluarga dan teman-teman dekatnya saja yang mengetahuinya.

Akun Penggemar



Bila kamu mencari akun ig milik Seo Ye Ji yang asli dan real namun ketemunya akun @seoyealjiuluv, ini adalah akun Instagram yang dibuat oleh para penggemar nya dan bukan akun Instagram resmi Seo Ye Ji.

Itulah artikel singkat yang membahas akun Instagram Seo Ye Ji, bagaimana apakah kamu telah menemukan akun Instagram Seo Ye Ji yang asli dan real?

Lihat juga:

Bila kamu mengetahui akun Instagram yang benar-benar real milik Seo Ye Ji jangan lupa untuk membagikannya disini, tulis dokolom komentar dibawah ya.

Bila ada hal lainnya yang ingin ditanyakan juga langsung saja tulis pada kolom komentar dibawah. Mohon maaf daan mohon dikoreksi juga bila ada beberapa informasi diatas ternyata salah. Terima kasih dan semoga dapat bermanfaat.

Artikel lainnya:

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon