Akun Instagram Member NCT Dream Yang Asli

Halo K-Popers, sudah tau belum akun Instagram member NCT Dream yang asli dan real? NCT Dream memang tidak asing lagi bagi pencinta musik K-Pop, Korea Selatan.

Namun bagi mereka yang bukan golongan K-Popers, nama NCT Dream mungkin agak terdengar asing. Apakah termasuk dengan kamu?

Sejarah NCT Dream


Akun Instagram Member NCT Dream Yang Asli

Apa itu NCT Dream? Seperti dikutip dari Wikipedia, NCT Dream adalah sub unit ketiga dari grup boy band asal Korea Selatan NCT yang dibentuk oleh SM Entertainment.

NCT singkatan dari Neo Culture Technology. Nama NCT di ciptakan oleh pendiri SM Entertainment.

Grup boya band NCT ini agak unik dan berbeda dari kebanyakan boy band di Korean maupun di dunia, mereka memiliki sistem penerimaan dan kelulusan.

Para anggotanya adalah remaja yang berusia dibawah 20 tahun atau belasan tahun.

Nah ketika mereka menginjak usia 20 tahun, mereka akan dianggap lulus dari NCT Dream, maka akan dipindahkan ke sub NCT U atau NCT 127.

Member NCT Dream


Boy band yang anggotanya masih remaja ini memulai debut nya pada 25 Agustus 2016 dengan singel mereka yang pertama yaitu "Chewing Gum" yang cukup laku di pasar musik Korea dan luar negeri.

Para member NCT Dream adalah Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung. Namun Mark lulus dari NCT Dream pada tanggal 31 Desember 2018 karena usianya sudah beranjak 20 tahun. Dan Mark telah bergabung dengan sub unit NCT 127.

Jadi, anggota atau member NCT Dream tersisa enam anggota saja, yaitu Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung.

Nama akun Instagram member NCT Dream asli


Bagi kamu yang ngaku nya fans berat NCT Dream, maka kamu wajib tau nama akun Instagram semua anggota NCT Dream ini. Jangan sampai deh kamu salah follow akun Instagram mereka, karena banyak sekali para fans mereka yang membuat fake account para member NCT Dream ini.

Lantas yang mana akun Instagram pribadi member NCT Dream yang real? Nah langsung saja, tanpa menunggu waktu lama lagi, berikut daftar akun Instagram member NCT Dream yang asli dan real:

1. Mark

Nama asli : Mark Lee (마크 리)
Lahir 2 Agustus 1999
Akun Instagram :

2. Renjun

Nama asli : Huang Ren Jun (黄仁俊)
Lahir 23 Maret 2000
Akun Instagram :

3. Jeno

Nama asli : Lee Je No (이제노)
Lahir 23 April 2000
Akun Instagram :

4. Haechan

Nama asli : Lee Dong Hyuck (이동혁)
Lahir 6 Juni 2000
Akun Instagram :

5. Jaemin

Nama asli : Na Jae Min (나재민)
Lahir 13 Agustus 2000
Akun Instagram :

6. Chenle

Nama asli : Zhong Chen Lee (钟辰乐)
Lahir 22 November 2001
Akun Instagram :

7. Jisung

Nama asli : Park Ji Sung (박지성)
Lahir 5 Februari 2002
Akun Instagram :

Diatas adalah nama-nama para member NCT Dream, nama lengkap mereka, dan tanggal lahir mereka. Mohon maaf untuk bagian nama akun Instagram mereka kosong, karena sampai sekarang ini belum diketahui nama akun Instagram member NCT Dream yang asli.

Lihat juga:
Akun Instagram member BTS yang asli
Akun Instagram member Blackpink yang asli
Akun Instagram pemain Meteor Garden 2018

Member NCT Dream tidak memiliki akun Instagram?


Sepertinya sama hanya dengan member BTS yang tidak memiliki akun Instagram, para member NCT Dream juga tidak memiliki akun Instagram pribadi.

Mereka hanya memiliki satu akun Instagram yang dipakai secara bersama-sama yaitu @nct_dream. Sebuah akun Instagram official untuk grup boyband NCT Dream.

Kamu bisa follow akun Instagram @nct_dream, karena disana juga banyak menampilkan kegiatan para member NCT Dream, seperti jadwal konser, jadwal manggung, dan juga berisi foto-foto aktivitas mereka.

Banyak sekali akun Instagram yang menggunakan username atas nama member NCT Dream ini, dan itu tidak bisa dipastikan akun member NCT Dream yang asli karena jumlah followers nya cuma puluhan ribu dah ratusan ribu, serta belum centang biru juga.

Nah karena alasan itulah akun-akun Instagram tersebut tidak ditaruh karena dikhawatirkan bukan akun real mereka.

Namun ada isu juga yang mengatakan kenapa para member NCT Dream tidak memiliki akun Instagram, ternyata karena tidak mendapatkan izin atau pihak dari SM Entertainment belum mengizinkan mereka membuat akun Instagram pribadi.

Mungkin biar mereka bisa fokus sama karier nya di bidang musik dulu kali ya. Karena mungkin mereka menganggap bila member NCT Dream ini memiliki akun Instagram pribadi bisa membuat mereka lalai dan tidak fokus latihan.

Tapi bila kamu mengetahui akun asli member NCT Dream ini, tolong kasih tau di kolom komentar ya, atau mungkin siapa tau suatu saat nanti mereka diizinkan menggunakan Instagram oleh pihak SM Entertainment.

Mohon maaf juga dan tolong di koreksi bila ada yang salah dalam hal penulisan tentang grup boy band NCT Dream ini.

Demikian artikel singkat yang membahas tentang nama akun Instagram member NCT Dream. Semoga dapat bermanfaat dan terimakasih.

Artikel lainnya:

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon