Nama Akun Instagram Pemain Meteor Garden 2018

Halo pecinta drama Meteor Garden, sudah tau nama Instagram pemain Meteor Garden 2018 belum? Untuk kamu yang mencari nama akun Instagram mereka dari kemarin tidak pernah ketemu-ketemu maka kamu tak perlu kuatir, karena dibawah akan dilampirkan nama Instagram asli real pemain meteor garden 2018 ini.
Nama Instagram Pemain Meteor Garden 2018
Pemain Meteor Garden 2018
Bagi kamu generasi 90-an pasti tau dong drama televisi Taiwan Meteor Garden yang tayang perdana pada tahun 2001 dulu. Drama Meteor Garden ini diangkat dari komik Hana Yori Dango yang terkenal dari Jepang.

Anak sekolah pada zaman tersebut, semua alat tulisnya, baik buku tulis, pulpen, dan lain-lain semua bergambarkan foto para pemain Meteor Garden ini. Ayo ngaku deh pasti kamu juga kan :D.

Seperti dikutip dari Wikipedia, serial televisi ini bercerita tentang seorang gadis yang berasal dari keluarga miskin bernama Shan Cai. Dia masuk ke sebuah universitas yang dipenuhi oleh anak-anak orang kaya.

Di universitas tersebut Shan Cai bertemu dengan empat orang cowok yang ternyata mereka ini satu geng, dan penguasa di universitas tersebut.

Shan Cai ini sangat berani, dia sering menantang gen F4 tersebut karena tidak suka sama mereka yang sombong, dan sikap mereka selalu merendahkan orang lemah.

Nah drama Meteor Garden ini langsung di gandrungi banyak orang pada masa itu. Demam Meteor Garden dengan sangat cepat tersebar ke berbagai negara, termasuk Indonesia.

Para pemain utamanya langsung menjadi sorotan banyak orang.

Para pemain utama Meteor Garden tersebut adalah Shan Cai diperankan oleh Barbie Hsu, sedangkan F4 diperankan oleh Jerry Yan (Dao Ming Si), Vic Zhou (Hua Ze Lei), Ken Chu (Xi Men), dan Vanness Wu (Mei Zuo).

Para pemain Meteor Garden 2001. Kalau sekarang sudah pasti mereka sudah tua.
Setelah 17 tahun berselang, pada tahun 2018 kemarin, drama Meteor Garden ini kembali dibuat ulang dengan pemeran-pemeran baru dan dengan gaya anak mudah zaman sekarang dan tentunya lebih fresh.

5 pemain utama Meteor Garden 2018 tersebut adalah Shen YueDylan Wang, Darren Chen, Connor Leong, dan Caesar Wu.

Nama Instagram Pemain Meteor Garden 2018


Sudah tau kan nama-nama pemain utama Meteor Garden 2018. Lantas bagaimana dengan akun Instagram mereka. Apakah kamu sudah mengetahui dan follow akun Instagram mereka?

Bagi kamu yang masih penasaran dan belum tau apa nama Instagram pemeran Meteor Garden 2018 ini, langsung saja tanpa perlu menunggu waktu lama lagi, ini nama ig pemeran Meteor Garden 2018:

1. Shen Yue sebagai Dong Shan Cai

Lahir 27 Februari 1997
Akun Instagram : @shenyue97


Shen Yue adalah pemeran utama wanita dalam drama Meteor Garden ini berasal dari China. Gadis cantik kelahiran 27 Februari 1997 dipercaya memerankan sosok Shan Cai.

Bila di Meteor Garden 2001 sosok Shan Cai di perankan oleh Barbie Hsu, maka Shen Yue menggantikan peran Barbie Hsu ini di Meteor Garden 2018 sebagai Shan Cai.

Ada yang menarik dari awal mula karir Shen Yue ini di dunia hiburan, dia ternyata tidak sengaja masuk ke dunia hiburan.

Ini karena berkat temannya yang mengupload foto dia ke sosial media, jadi karena wajahnya cantik, imut maka dia menjadi viral dan terkenal, sehingga akhirnya di lirik oleh agensi China.

2. Dylan Wang sebagai Dao Ming Si

Lahir 20 Desember 1998
Akun Instagram : @dylan_wang_1220


Bila di Meteor Garden 2001 pemeran Dao Ming Si diperankan oleh aktor tampan Jerry Yan, maka di Meteor Garden 2018 kemarin di perankan oleh aktor tampan asal China Dylan Wang ini.

Dylan Wang ternyata pemeran paling muda di Meteor Garden 2018 loh. Dia memiliki karakter tengil namun romantis pada drama Meteor Garden 2018 ini.

3. Darren Chen sebagai Hua Ze Lei

Lahir 15 Januari 1995
Akun Instagram : @kuanhung_/



Darren Chen adalah artis atau pemeran drama Meteor Garden 2018 ini berasal dari Taiwan. Dia memerankan sosok pria pendiam dan misterius Hua Ze Lei pada Meteor Garden 2018 yang menggantikan sosok Vic Zhou pada Meteor Garden 2001.

Darren Chen yang lahir pada 15 Januari 1995 ini ternyata sebelum bermain dalam drama Meteor Garden 2018 dia pernah bermain drama lainnya yang berjudul Proud of Love pada 2016 lalu.

4. Caesar Wu sebagai Xi Men

Lahir 16 Oktober 1996
Akun Instagram : @caesarwu_


Pada Meteor Garden 2001 sosok Xi Men diperankan oleh Ken Chu, maka di Meteor Garden 2018 digantikan oleh Caesar Wu.

Cowok kelahiran 16 Oktober 1996 ini termasuk beruntung, karena dia berhasil mengalahkan 30.000 pria yang ikut audisi untuk menjadi pesonil F4.

5. Connor Leong sebagai Mei Zuo

Lahir 3 Januari 1994
Akun Instagram :

Connor Leong

Dalam Meteor Garden 2018, Connor Leong berpesan sebagai Mei Zuo ini ternyata anggota F4 yang paling tua loh. Connor Leong yang lahir 3 Januari 1994 merupakan sosok yang sangat playboy di geng F4 pada Meteor Garden 2018.

Connor Leong sepertinya tidak menggunakan akun Instagram, karena akun Instagram nya sulit ditemukan, dan dari ke empat member pemain Meteor Garden 2018 diatas tak satu pun di following akun Instagram mereka ada akun atas nama Cannor Leong ini.

Atau bisa jadi dia memiliki akun Instagram, namun merahasiakannya, dan hanya keluarga dan teman dekat dia aja yang tau. Alasannya mungkin karena privasi.

Namun bila kamu mengetahui nama akun Instagram Cannor Leong bisa menulisnya di kolom komentar.

Itulah nama Instagram pemain Meteor Garden 2018. Bagaimana apakah kamu telah follow akun mereka? Jangan salah follow lagi ya. Ke empat akun diatas adalah akun real pemain Meteor Garden 2018.

Demikian artikel nama Instagram pemain Meteor Garden 2018. Mohon koreksi bila terdapat kesalahan penulisan tentang pemain Meteor Garden 2018 atau 2001 ini. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Lihat juga:
Akun Instagram member BTS yang asli
Akun Instagram member EXO yang asli
Akun Instagram member NCT Dream yang asli
Akun Instagram member Blackpink yang asli

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon