10 Akun Instagram Quotes Bahasa Inggris Inspiratif

Lagi mencari akun Instagram quotes bahasa Inggris namun tidak ketemu yang benar-benar berkualitas? Tenang, karena dibawah ini akan dilampirkan 10 akun IG quote Inggris yang penuh inspiratif dan wajib kamu follow.

Mengikuti akun-akun Instagram quote bahasa Inggris dibawah ini akan membuat kamu untuk mengingatkan tentang hal-hal yang terjadi dalam hidup kamu. Serta dapat memberikan motivasi dan menyemangatkan hidup kamu.

Quotes sendiri adalah kutipan. Biasanya berisi suatu kalimat atau ucapan yang dianggap menarik, yang umumnya berisi tentang gagasan, ide, atau pendapat seseorang.

Nah quotes-quotes atau kutipan dalam bahasa Inggris ini dapat kamu ambil untuk dijadikan caption pada postingan akun Instagram kamu loh.

Karena orang biasanya kesusahan memikirkan suatu caption postingan mereka di Instagram ketimbang memikirkan foto apa yang mau di upload. Bahkan menghabiskan waktu puluhan menit demi memikirkan sebuah caption yang bagus. Betul tidak?

Langsung saja, tanpa perlu menunggu waktu lama lagi, ini 10 akun Instagram quotes bahasa Inggris yang wajib kamu ikuti di Instagram:

Akun Instagram Quotes Bahasa Inggris Inspiratif

Akun Instagram Quotes Bahasa Inggris Penuh Inspiratif



Akun yang memiliki followers hampir 5 juta ini wajib kamu follows. Di akun Instagram ini berisi hampir dua ribu quotes berbahasa Inggris yang bisa mengingatkan kamu akan hal-hal yang terjadi dalam hidup.



Akun Instagram quotes bahasa Inggris yang kedua adalah @thegoodquote. Sesuai dengan namanya, di akun yang memiliki jumlah followers hampir 19 juta ini berisi kata-kata mutiara atau quotes berbahasa Inggris yang penuh motivasi.



Nah sesuai dengan namanya juga, akun quotes bahasa Inggris ini @postitivevibesquotes berisi quote-quote pilihan yang terbaik, yang bisa menguatkan diri kamu dalam beraktivitas sehari-hari.



Sesuai dengan informasi yang ditulis di bio nya, yaitu "Quotes About Life. Everyone Needs a Little Daily Inspiration" (Kutipan Tentang Kehidupan. Setiap Orang Membutuhkan Sedikit Inspirasi Harian) sudah pasti dapat membuat terinspirasi dengan kata-kata di quote yang mereka posting tiap hari.



Akun Instagram quote bahasa Inggris @wordporm ini juga berisi ribuan quote yang mereka posting tiap hari. Quote-quote bahasa Inggris yang ada di akun Instagram ini dapat aplikasi kan dalam aktivitas keseharian kamu agar lebih bersemangat.



Akun IG quote Inggris yang keenam ini berisi cukup banyak postingan quote, bahkan hampir mencapai 20 ribu kata kutipan atau quote. Salah satu quote di akun ini yang cukup menarik dan mereka taruh di bio akun Instagram mereka adalah "perfect sayings®i am the happiest sad person ever" (ucapan sempurna. saya adalah orang sedih paling bahagia yang pernah ada).



Nah di akun Instagram @sarcasm_only ini tidak hanya berisi quote dalam bentuk teks saja, akan tetapi juga lengkap dengan gambar nya. Hal ini pasti akan membuat kita lebih bersemangat dalam membaca setiap kata quote yang ada di akun ini.

Akun Instagram Quotes Bahasa Inggris


Kalau akun Instagram ini tidak perlu diragukan lagi isi quote bahasa Inggris nya, selain karena akunnya telah conteng biru, ternyata akun Instagram @nevertooweird ini milik 9GAG loh. Nah sudah pasti selain berisi quote-quote yang penuh inspirasi namun juga lucu dan menghibur.

Akun Instagram Quotes Bahasa Inggris


Akun Instagram yang foto profil nya pohon dengan daun gugur ini juga berisi ribuan quote bahasa Inggris yang penuh inspiratif dan bisa menyemangati hidup kamu. Dalam sehari mereka bisa mengupload kurang lebih 10 postingan quote. Tentunya ini bagus untuk kamu follow agar beranda akun Instagram kamu berisi quote-quote semua.

Akun Instagram Quotes Bahasa Inggris


Yang terakhir ini adalah akun Instagram @powerofpositivity. Sesuai dengan nama pengguna akun Instagram nya, sudah pasti di akun Instagram ini berisi quote-quote bahasa Inggris uang dapat memberikan kamu tenaga positif setiap hari agar bisa lebih bersemangat dalam berbagai aktivitas harian kamu.

Akun Instagram Quotes Bahasa Inggris

Nah itulah 10 akun Instagram quotes bahasa Inggris yang wajib kamu follow agar bisa mengingatkan kamu akan hal-hal yang terjadi dalam hidup, serta dapat memberikan motivasi dan menguatkan hidup kamu.

Lihat juga:
300 + Caption Instagram keren dan romantis
20 akun Instagram quotes bahasa Indonesia yang lagi happening

Akun Instagram quote bahasa Inggris sebenarnya tidak hanya yang ditulis diatas saja, karena masih banyak akun quote bahasa Inggris lainnya yang bisa kamu follow, namun ke sepuluh akun quote bahasa Inggris diatas sudah mewakili akun-akun quote bahasa Inggris lainnya.

Dari kesepuluh akun quote bahasa Inggris diatas, manakah yang sudah kamu follow? Atau kamu sudah follow kesemua akun diatas tersebut?

Mohon maaf bila di antara akun diatas memposting postingan atau kata-kata di quotes tersebut menyinggung kamu, agama, ras, jenis kelamin, dan lain-lain.

Demikian artikel yang membahas tentang akun Instagram quotes bahasa Inggris yang wajib kamu follow ini. Bila ada akun-akun quote bahasa Inggris yang lebih menarik lainnya yang kamu ketahui, kamu bisa menulisnya dikolom komentar. Terimakasih dan semoga bermanfaat.

Artikel lainnya:
Cara download multiple foto di Instagram
Cara download Instagram story orang lain tanpa aplikasi
Cara menyimpan sorotan highlight orang lain
Cara download video/foto di Instagram tanpa aplikasi

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon