Akun Instagram Member Blackpink Yang Asli Real

Halo K-Popers, sudah tau nama akun Instagram member Blackpink yang asli dan real belum? Blackpink adalah sebuah grup penyanyi dari negara Korea Selatan dan semua anggotanya para cewek cantik.

Blackpink memang sekarang lagi naik daun, bahkan disebut-sebut girl band Korea Selatan yang paling sukses untuk saat ini.

Betapa tidak, single mereka yang berjudul DDU-DU DDU-DU mendapatkan jumlah penonton lebih dari satu miliar di Youtube, 3 juta lebih like, dan jumlah subscriber channel Youtube mereka juga mengalahkan grup girls band Korea lainnya.

Blackpink dibentuk oleh YG Entertainment ini memulai debutnya pada tanggal 8 Agustus 2016 dan digawangi oleh empat gadis cantik, yaitu Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa.

Pihak YG Entertainment punya alasan tersendiri dalam memilih nama untuk grup girl band ini. Mereka ingin menggambarkan bahwa para member Blackpink ini tidak hanya mengandalkan wajah cantik nya saja, akan tetapi mereka memiliki bakat dalam bidang bernyanyi dan menari.

Sejak awal debut, mereka langsung meraih kesuksesan. Blackpink banyak masuk daftar dominasi dalam berbagi program musik, salah satunya adalah dari acara musik SBS Inkigayo pada 21 Agustus 2016.

Nama akun Instagram member Blackpink asli


Akun Instagram Member Blackpink Yang Asli Real

Rupanya, keempat wanita yang memiliki paras cantik para member Blackpink ini membuat akun Instagram secara bersamaan pada pertengahan tahun 2018, atau saat mempromosikan lagu baru mereka yang berjudul DDU-DU DDU-DU.

Duh telat kali ya mereka memiliki akun Instagram.

Nah yang menariknya, mereka mengupload foto yang sama saat pertama kali mengisi feed akun Instagram mereka. Postingan tersebut menampilkan keempat personel saat berada di lokasi pengambilan video klip DDU-DU DDU-DU tersebut.

Sama hanya dengan artis-artis cewek lainnya, mereka juga sering mengupload foto selfie mereka pada akun Instagram nya masing-masing, jadwal konser, foto liburan, bahkan foto post cantik mereka berempat loh.

Bagaimana pasti kamu sangat penasaran kan ingin mengetahui apa nama akun Instagram ke empat cewek-cewek cantik tersebut.

Langsung saja, tanpa perlu menunggu waktu lama lagi, berikut akun Instagram resmi member Blackpink dan sedikit profil singkat mereka seperti dikutip dari Wikipedia:

1. Jisoo

Nama asli : Kim Ji-soo
Lahir 3 Januari 1995
Akun Instagram Jisoo Blackpink : @sooyaaa__

Akun Instagram Jisoo Blackpink

Saat berusia 16 tahun atau pada Juli 2012, Jisoo bergabung dengan YG Entertainment dan menjadi trainee. Lalu pada Agustus 2016, Jisoo menjadi anggota Blackpink dan menjadi anggota tertua di girl band Blackpink.

Sebelum Jisoo bergabung dengan Blackpink, ternyata dia sudah menjadi model dan tampil di berbagai iklan di tv Korea loh.

Jisoo memiliki tinggi badan sekitar 162 cm dan berat badan 45 kg ini merupakan member yang ketiga yang diperkenalkan YG Entertainment.

2. Jennie

Nama asli : Kim Jennie
lahir 16 Januari 1996
Akun Instagram Jennie Blackpink  : @jennierubyjane

Akun Instagram Jennie Blackpink

Jennie atau Kim Jennie ternyata sempat tinggal di Auckland, Selandia Baru saat dia masih kecil. Dia kembali ke Korea Selatan ketika di panggil oleh YG Entertainment pada tahun 2010 untuk menjadi trainee, ketika akhirnya pada 2016 bergabung dengan Blackpink.

Jennie memiliki tinggi badan sekitar 163 cm dan berat 50 kg ini merupakan member pertama yang diperkenalkan oleh YG Entertainment.

3. Rosé

Nama asli : Roseanne Park
lahir 11 Februari 1997
Akun Instagram Rose Blackpink : @roses_are_rosie

Akun Instagram Rose Blackpink

Rose yang lahir di Selandia Baru dan dibesarkan di Australia ini adalah main vocalist dan lead dancer di group girl band Blackpink.

Rose merupakan member terakhir yang diperkenalkan oleh YG Entertainment ini memiliki tinggi badan sekitar 168 cm dan berat badan 46  kg.

4. Lisa

Nama asli : Lalisa Manoban
lahir 27 Maret 1997
Akun Instagram Lisa Blackpink : @lalalalisa_m


Dari keempat anggota member Blackpink, Lisa adalah yang paling muda dan dia ternyata berasal dari negara Thailand loh.

Lisa memiliki tinggi badan sekitar 167 cm dan berat badan 466 kg ini pernah menjadi model video klip milik Taeyang yang berjudul Ringa Linga.

Itulah keempat nama akun Instagram member Blackpink yang asli dan sedikit informasi profil mereka. Bagaimana apakah kamu sudah follow semua akun Instagram anggota Blackpink tersebut?

Yang anehnya, dari keempat anggota Blackpink diatas, ternyata tak satu pun dari mereka saling follow sesama member grup Blackpink, bahkan akun official Blanckpink juga tidak mereka ikuti. Following mereka sama-sama nol. Jadi jangan berharap bakalan di follback ya :D.

Lihat juga:
Akun Instagram member NCT Dream yang asli
Akun Instagram member EXO yang asli
Akun Instagram member BTS yang asli
Akun Instagram pemain Meteor Garden 2018

Sekarang jangan salah follow lagi akun Instagram mereka, karena semua akun Instagram anggota Blackpink sudah pada conteng biru. Bila ada yang tidak conteng biru sudah dipastikan itu fake account nya mereka, atau akun fanstagram yang dibuat oleh para fans mereka.

Nah menurut kamu, dari keempat anggota girl band Blackpink diatas, mana yang paling cantik dan memiliki suara yang bagus?

Serta dari ke empat cewek tersebut, kamu ngefans sama siapa?

Demikian artikel singkat yang membahas tentang nama Instagram member Blackpink diatas. Bila kamu ingin mengetahui juga nama akun Instagram artis K-Pop idola kamu lainnya, silahkan tinggalkan komentar dibawah.

Mohon koreksi bila ada yang salah dan keliru penjelasan tentang Blackpink diatas. Demikian dan semoga bermanfaat.

Artikel lainnya:
Cara melihat foto profil Instagram orang secara penuh
Cara memperbanyak viewers Instagram story dengan mudah
Cara menjadi selebgram mendadak tanpa beli followers
Cara download video live Instagram orang lain

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon