Akun Instagram Member EXO Yang Asli Real

Halo para K-Popers, sudah pada tau belum akun Instagram member EXO yang asli dan real? EXO, hampir semua remaja putri dan pecinta lagu k-pop diseluruh dunia pasti mengetahui grup boy band asal Korea Selatan ini.

Grup boy band EXO ini sangat populer karena selain para member nya punya wajah tampan dan ganteng, mereka juga jago dancing. Album-album mereka selalu laris manis.

Seperti dikutip dari Wikipedia, para member-member EXO tidak hanya berasal dari negara Korea Selatan saja loh, ada juga beberapa dari Tiongkok, dan basis mereka di Seoul, Korea Selatan.

Grup boy band EXO ini dibentuk oleh SM Entertainment dan beranggotakan 11 orang. Namun karena adanya perubahan formasi berakibatkan berkurangnya 2 member EXO.

Jadi menurut informasi di Wikipedia juga, member EXO sekarang adalah 9 orang. Para member EXO yang sekarang yaitu : Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O., Kai, Sehun, Xiumin, Lay, dan Chen.

Nah EXO ini ternyata dijuluki "king of K-pop" dan boy band terbesar di dunia oleh berbagai media besar di dunia loh. Bagaimana tentunya kamu harus bangga sebagai fans nya EXO.

Genre musik mereka adalah pop, hip-hop, dan R&B, dan juga aliran electronic dance music seperti house, trap, dan synth-pop.

Nah yang unik lagi dari boy band ini adalah mereka membawakan lagi dalam beberapa bahasa, yaitu bahasa Mandarin, Jepang, dan tentunya bahasa Korea.

Nama Akun Instagram Member EXO Asli


Akun Instagram Member EXO Yang Asli Real

Sama hanya dengan selebriti atau publik fitur dimanapun berada, tentunya mereka memiliki akun sosial media seperti Twitter, Facebook dan Instagram.

Lantas bagaimana dengan grup boy band EXO ini, apakah memiliki akun sosial media khususnya Instagram?

Nah berbeda dengan grup boy band BTS yang para membernya diketahui tidak memiliki akun Instagram pribadi, ternyata para member EXO kebanyakan memiliki akun Instagram pribadi loh.

Bila kamu fans berat nya EXO dan para member nya EXO yang tampan-tampan, maka kamu wajib mengetahui akun Instagram mereka dan follow mereka.

Jangan sampai deh kamu salah mengikuti akun Instagram member EXO karena banyak akun palsu, dan kebanyakan dibuat oleh para fans mereka.

Lantas yang mana akun Instagram remis member EXO? Langsung saja, tanpa perlu menunggu waktu lama lagi, berikut daftar akun Instagram para member EXO:

1. Baekhyun

Nama asli : Byun Baek-hyun
Lahir 6 Mei 1992
Akun Instagram : @baekhyunee_exo

2. Chen

Nama asli : Kim Jong-dae
Lahir 21 September 1992
Akun Instagram :

3. Lay

Nama asli : Zhang Yixing
Lahir 7 Oktober 1991
Akun Instagram : @layzhang


4. Sehun

Nama asli : Oh Se-hun
Lahir 12 April 1994
Akun Instagram : @oohsehun


5. Chanyeol

Nama asli : Park Chan-yeol
Lahir 27 November 1992
Akun Instagram : @real__pcy


6. D.O.

Nama asli : Do Kyung-soo
Lahir 12 Januari 1993
Akun Instagram :

7. Kai

Nama asli : Kim Jong-in
Lahir 14 Januari 1994
Akun Instagram : @zkdlin


8. Suho

Nama asli : Kim Joon-myeon
Lahir 22 Mei 1991
Akun Instagram : @kimjuncotton


9. Xiumin

Nama asli : Kim Min-seok
Lahir 26 Maret 1990
Akun Instagram : @e_xiu_o


Nah itulah akun Instagram anggota EXO, bagaimana apakah kamu sudah mengikuti semua akun member EXO diatas belum? Aku mana saja yang sudah kamu ikuti?

Namun D.O. dan Chen kenapa tidak terlampir nama akun Instagram mereka? Apakah semua member EXO memiliki akun Instagram?

Lihat juga:

Tidak semua member EXO memiliki akun Instagram


D.O. dan Chen tidak memiliki akun Instagram. Sepertinya mereka belum tertarik mengikuti jejak rekan nya yang memilih membuat akun Instagram.

Semoga nanti semua member EXO memiliki akun Instagram, D.O. dan Chen bisa membuat akun Instagram pribadi mereka karena semua teman-teman mereka sudah memiliki akun Instagram pribadi.

Namun kita tidak perlu memaksa mereka untuk memiliki akun Instagram. Mungkin mereka punya alasan sendiri tidak mau membuat akun Instagram. Mereka mungkin tak mau privasi nya terganggu.

Atau mungkin mereka berdua sudah memiliki akun Instagram, akan tetapi tidak mau mempublikasikan. Hanya teman dekat dan keluarga saja yang mengetahuinya. Siapa tau ya kan?

Bila nantinya mereka memiliki akun Instagram, atau kamu mengetahui nama akun Instagram member EXO yang tidak ditulis disini, mohon kasih tau di kolom komentar ya.

Mohon koreksi juga bila ada salah dalam penulisan nama, tanggal lahir, para member EXO, dan hal lainnya tentang member EXO ini.

Demikian artikel singkat yang membahas akun Instagram member EXO yang asli. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Artikel lainnya:

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon