14 Akun Instagram Yang Sering Mengadakan Giveaway

Halo, sudah tau belum akun Instagram yang sering mengadakan giveaway? Baik berupa hp iPhone, uang tunai, sepeda motor, dan barang-barang lainnya?

Sebelum membahas akun-akun Instagram yang sering mengadakan give away, apakah kamu sudah tau apa itu giveaway?

Kata giveaway itu berasal dalam bahasa Inggris, dan bila diartikan dalam bahasa Indonesia memiliki arti pemberian, yaitu memberikan sesuatu secara gratis atau secara cuma-cuma kepada seseorang yang sudah terpilih dengan adanya syarat ketentuan tertentu.

Umumnya di Indonesia yang sering mengadakan give away adalah para selebriti dan selebgram. Ada juga dari brand tertentu atau suatu perusahaan.

Apa sih tujuan give away itu? Bila diperhatikan rata-rata kebanyakan diadakan give away itu adalah untuk mempromosikan produk tertentu dan mencari followers.

Kenapa give away banyak diadakan oleh akun-akun artis atau selebgram yang lagi populer? Jawabannya sudah pasti karena mereka populer, dan akan banyak dari para followers nya yang berminat untuk mengikuti giveaway yang diadakan tersebut.

Apakah kamu sering mengikuti giveaway di Instagram dan tidak pernah menang? Atau pernah menang namun kena tipu seperti hadiahnya tak kunjung datang? Bisa jadi give away yang kamu ikuti palsu dan penipuan yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk mencari keuntungan.

Namun sekarang kamu tidak perlu kuatir kena tipu lagi dan mengikuti akun-akun Instagram yang sering mengadakan give away palsu.

Lantas yang mana akun Instagram giveaway terpercaya? Tanpa menunggu waktu lama lagi, ini 14 akun Instagram yang sering mengadakan giveaway iPhone, uang, dan lain-lain:

Akun Instagram Yang Sering Mengadakan Giveaway

Akun Instagram Yang Sering Mengadakan Giveaway iPhone Uang


1. @riaricis1795



Siapa sih yang tidak kenal ratunya Youtuber Indonesia yang memiliki puluhan juta subscriber ini ternyata sering mengadakan give away, baik di akun Instagram nya maupun di channel Youtube nya. Wanita yang memiliki nama asli Ria Yunita dan adiknya artis Oki Setiana Dewi sering mengasih hp dan uang tunai bagi para followers dan subscriber nya.

2. @baimwong



Selain Ria Ricis, Baim Wong ternyata juga sering membuat giveaway di akun Instagram atau pun di channel Youtube nya. Sama juga dengan Ria Ricis, suami nya Paula ini juga sering mengasih hp dan uang tunai. Hp yang dikasih tidak tanggung-tanggung, yaitu iPhone keluaran terbaru loh.

3. @raffinagita1717




Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga tidak mau ketinggalan, di akun Instagram nya dan di channel Youtube nya juga sering mengadakan giveaway. Bahkan kamu cukup komen mau saja sudah merupakan syarat mengikuti give away nya tanpa perlu mention teman-teman kamu. Bagaimana apakah kamu pernah mengikuti give away yang diadakan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina?

4. @putrasiregarr17



Siapa yang tidak kenal dengan Putra Siregal, pemuda yang asal Medan dan cukup lama tinggal di Batam ini ternyata seorang miliarder sukses. Usahanya adalah menjual hp-hp baru atau pun bekas. Selain sering mengadakan give away di akun Instagram nya yang hadiah nya kebanyakan iPhone keluaran terbaru, dia juga ternyata sering beramal dan membantu orang susah loh.

5. @naisaalifiayuriza



Naisa Alifia Yuriza adalah Youtuber cilik yang cantik dan beranjak dewasa ini ternyata juga sering mengadakan give away di akun Instagram nya. Selain uang tunai, Naisa juga sering mengasih hp iPhone keluaran terbaru, baik dari dirinya langsung maupun dari para sponsor. Masih remaja, cantik, dan tidak pelit lagi ya.

6. @shopee_id



Di akun Instagram situs marketplace terbesar di Indonesia ini juga sering mengadakan giveaway. Hadiahnya pun juga sangat menarik-menarik.

7. @jessnolimit



Siapa yang tidak kenal dengan Youtuber gaming yang satu ini, Jess No Limit adalah seorang Youtuber gaming dengan subscriber terbanyak di Indonesia ini ternyata sering mengadakan kontes give away di akun Instagram nya maupun di channel Youtube nya. Hadiah give awal yang dia kasih tidak tanggung-tanggung, yaitu iPhone terbaru, Macbook Pro, uang tunai dan lain-lain.

8. @jennyfransiscaa



Bagi yang sering mengikuti giveaway di Instagram, nama Jenny Fransisca sudah pasti tidak asing lagi. Pembisnis wanita Indonesia ini setiap saat mengadakan give away di akun Instagram nya. Bahkan hadiah nya pun tidak tanggung-tanggung, yaitu Iphone keluaran terbaru, uang tunai, dan lain-lain.

9. @yudistardhana



Yudist Ardhana adalah seorang Youtuber dan selebgram yang sering mengadakan giveaway di Instagram. Pria asal bali ini memiliki 1.3 juta pengikut di Instagram dan hampir mencapai 10 juta subscriber di Youtube. Apakah kamu juga sering mengikuti give away yang diadakan oleh Yudist Ardhana?

10. @candied_arts



@candied_arts ini adalah akun Instagram yang sering bangat mengadakan kontes giveaway di Instagram, bahkan setiap hari. Hadiahnya pun tidak tanggung-tanggung, yaitu iPhone 11 pro max, jam tangan, uang tunai, dan lain-lain.

11. @moodcewekk



Akun Instagram yang banyak memposting kata-kata penyemangat buat cewek ini dan memiliki jutaan pengikut juga sering mengadakan giveaway di Instagram.

12. @giveaway.terkini




Give Away Terkini juga akun Instagram yang sering mengadakan giveaway. Jangan pernah melewati untuk tidak mengikuti giveaway di akun Instagram nya karena hadiahnya cukup menarik, uang tunai, hp dan lain-lain.

13. @sixcaseiphone



Akun Instagram online shop yang menjual case hp unik dan lucu-lucu ini ternyata juga sering mengadakan give away.

14. @hi_pwoo95



Begitu pun dengan akun Instagram @hi_pwoo95 ini, malah seriap saat mereka mengadakan give away yang hadiah nya adalah uang tunai, hp dan lain-lain.

Nah itulah 14 akun Instagram yang sering mengadakan give away yang hadiahnya tidak tanggung-tanggung berupa uang tunai puluhan juta rupiah, hp, iPhone dan produk-produk mewah lainnya.

Sebenarnya tidak hanya akun-akun tersebut saja yang sering mengadakan give away di Instagram, masih banyak akun-akun lainnya atau orang terkenal lainnya di Instagram seperti Awkarin, Arif Muhammad, Aron Ashab, Atta Halilintar dan lain-lain yang sering mengadakan giveaway.

Bagaimana dari akun-akun Instagram yang sering mengadakan giveaway diatas, akun manakah yang pernah kamu ikut giveaway nya dan kamu pernah menang?

Hati-hati ikut give away di Instagram


Untuk mengikuti giveaway di Instagram memang tidak banyak syarat nya, paling nanti disuruh komentari postingan give away nya, mention beberapa teman, membagikannya ke story atau ke feed ig kamu, mengikuti akun-akun sponsor, dan lain-lain.

Namun bila kamu tiba-tiba menjadi pemenang nya dan diminta mengirim sejumlah uang ke rekening mereka itu jangan mau, sudah pasti penipuan. Tidak masukkan akal kan pemenang nya diminta uang terlebih dahulu?

Ciri-ciri akun giveaway terpercaya


Ciri-ciri akun give away yang terpercaya dan terbukti tidak menipu di Instagram biasanya sering mengadakan live, sering mengendorse artis terkenal dan banyak mengupload bukti para pemenang nya.

Agar bisa menang giveaway


Sering banget mengikuti giveaway di Instagram namun tidak pernah menang? Berarti ada yang salah dengan cara-cara yang kamu lakukan agar bisa menang give away di Instagram.

Agar bisa menang giveaway di Instagram, kamu harus banyak mengikuti dan mencoba giveaway yang ada di Instagram. Selanjutnya jangan lupa untuk membaca syarat nya dengan teliti agar tidak salah mengikuti giveaway nya.

Selain itu, pilih lah giveaway yang hadiah nya tidak terlalu besar dan peserta nya tidak banyak. Nah yang terakhir komentar nya pada jam-jam terakhir penutupan giveaway nya, karena disaat terakhir komentar kamu bisa muncul diatas dan dilihat.

Lihat juga:

Kesimpulan


Nah itulah akun ig yang sering mengadakan giveaway iphone, uang tunai dan hadiah-hadiah keren lainnya. Bila kamu memiliki banyak waktu kosong, ikutlah giveaway yang diadakan oleh akun-akun diatas agar peluang untuk menang giveaway lebih besar.

Demikian artikel singkat yang membahas akun giveaway Instagram terpercaya dan terbukti ini. Bila ada akun-akun Instagram lainnya yang sering mengadakan giveaway terpercaya silahkan tulis pada kolom komentar dibawah, dan mohon tinggalkan komentar juga bila diantara akun-akun diatas ada yang menipu dan tidak terpercaya. Terimakasih dan semoga dapat bermanfaat.

Artikel lainnya:

1 komentar so far

Saya sudah kena tipu

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon