Akun Instagram Song Joong Ki Yang Asli Dan Real

Halo, sudah tau belum akun Instagram Song Joong Ki yang mana? Jangan-jangan selama ini kamu mengikuti akun fake nya Song Joong Ki yang begitu banyak membanjiri Instagram.

Sebelum membahas lebih lanjut yang mama akun ig nya Song Joong Ki, apakah kamu sudah cukup kenal siapa itu Song Joong Ki?

Seperti di kuti dari Wikipedia dan sumber terpercaya lainnya, Song Joong Ki adalah seorang aktor, pemain film, pembawa acara dan model dari Korea Selatan.

Pria ganteng dan banyak membintangi drama Korea ini lahir pada 19 September 1985. Wah sudah cukup berumur sekarang si doi ya.

Song Joong Ki ternyata memiliki banyak fans di dunia, termasuk di Indonesia sendiri. Apakah kamu juga termasuk fans berat nya Song Joong Ki?

Song Joong Ki mulai terkenal saat membintangi drama bersejarah Sungkyunkwan Scandal (2010) dan acara varietas Running Man (2010).

Soal asmara ternyata tak sesukses seperti karirnya di dunia hiburan. Song Joong Ki menikah dengan Song Hye Kyo pada 2017, lalu mereka bercerai pada tahun 2019.

Nah itulah sedikit cerita tentang Song Joong Ki. Lantas yang mana akun Instagram Song Joong Ki yang asli dan real?

Langsung saja tanpa menunggu waktu lama lagi, ini dia akun Instagram Song Joong Ki:

Akun Instagram Song Joong Ki Yang Asli Dan Real

Akun Instagram Song Joong Ki


Pasti selama ini kamu bertanya-tanya apakah akun Instagram Song Joong Ki hilang? Instagram Song Joong Ki kenapa? Song Joong Ki hapus Instagram?

Nah apakah Song Joong Ki punya akun Instagram? Jawabannya adalah Song Joong Ki tidak punya akun media sosial apapun, baik Facebook, Twitter atau pun Instagram.

Fake Account Song Joong Ki yang dibuat penggemarnya

Yang selama ini kamu ikuti adalah akun palsu atau face account Song Joong Ki, jadi Song Joong Ki tidak memiliki akun Instagram, Twitter, Facebook dan media sosial lainnya.

Hal ini diperkuat oleh pernyataan pihak agensi Song Joong Ki, yaitu HiSTORY D&C pada akun Instagram resminya @historydnc.

"Aktor kami Song Joong Ki dan Yang Kyung Won tidak memiliki akun media sosial pribadi. Selain itu, HiSTORY D&C dan aktor yang bernaung di bawah kami enggak pernah meminta uang, barang berharga, atau informasi pribadi dalam keadaan apa pun. Kami berharap hal ini bisa menjernihkan kesalahpahaman fans kami. Terima kasih," ujar HiSTORY D&C di unggahan postingan akun Instagram nya dalam bahasa Korea dan Inggris.


Pihak HiSTORY D&C juga mengatakan bahwa semua aktivitas aktor Song Joong Ki di unggah di akun Instagram @historydnc.

Nah sudah jelas bukan kalau Song Joong Ki tidak memiliki akun Instagram alias tidak menggunakan media sosial apa pun. Jadi bila kamu sekarang mengikuti akun di Instagram yang mengatasnamakan Song Joong Ki jelas itu adalah akun palsu, dan kamu patut berhati-hati dengan akun tersebut karena bila terjadi apa-apa pihak HiSTORY D&C tidak mau bertanggung jawab.

Kesimpulan


Song Joong Ki menambah daftar artis top Korea Selatan yang tidak memiliki akun Instagram. Sebelumnya Seo Ye Ji juga tidak memiliki akun Instagram pribadi.

Selain itu, Gong Yoo, Kim Woo Bin, Gang Dong Won, Hyun Bin, Park Bo Gum, dan Jo In Sung juga tidak memiliki akun Instagram.

Semoga mereka suatu saat bisa membuat akun Instagram dan bisa mendekatkan dirinya ke fans lewat aktivitas sesehariannya di sosial media.

Namun kita tidak bisa juga untuk memaksa mereka membuat akun media sosial. Mereka mungkin punya alasan tertentu kenapa tidak mau membuat akun Instagram dan media sosial lainnya.

Lihat juga:

Demikian artikel singkat yang membahas akun Instagram Song Joong Ki ini. Bila saat kamu membaca artikel ini bahwa Song Joong Ki sudah membuat akun Instagram mohon untuk mengasih taunya lewat kolom komentar.

Bila ada hal lainnya yang ingin ditanya atau beberapa informasi diatas kurang akurat mohon dikoreksi di kotak komentar dibawah. Terima kasih dan semoga dapat bermanfaat.

Artikel lainnya:

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon