Akun Instagram Dita Karang Secret Number Asli

Halo, sudah tau belum apa nama akun Instagram Dita Karang Secret Number yang asli dan real? Apakah Dita Karang memiliki akun Instagram? Atau Dita sudah menghapusnya?

Nah sebelum membahas akun ig nya Dita Karang, apakah kamu sudah mengetahui siapa itu Dita Karang?

Akun Instagram Dita Karang Secret Number Asli

Seperti dikutip dari Wikipedia dan sumber-sumber lain, Dita Karang adalah penyanyi wanita asal Indonesia yang kini berkarir di Korea Selatan.

Bagaimana bangga banget bukan ada orang Indonesia yang bisa berkarir di Korea?

Yang membanggakan lagi, dia ternyata menjadi anggota grup idola wanita Korea Selatan yaitu girl band Secret Number. Keren banget bukan?

Dita Karang menjadi wanita pertama dari Indonesia yang memulai debutnya sebagai idola di industri K-Pop.

Wanita cantik asal Yogyakarta yang memiliki nama lengkap Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang ini memang sejak kecil bercita-cita ingin menjadi idola K-Pop.

Dita Karang yang lahir pada 25 Desember 1996 ini memulai debut pertamanya di girl band Secret Number pada 19 Mei 2020 kemarin dengan lagu yang berjudul Who Dis.

Secret Number adalah grup idola wanita atau girl band asal Korea Selatan yang memiliki lima anggota, yaitu Jinny, Lea, Soodam, Denise, dan Dita Karang.

Secret Number merupakan salah satu girl band asal Korea Selatan yang berada dibawah agensi Vine Entertaiment.


Dita Karang yang jago menari sejak kecil ini ternyata menjadi main dance di Secret Number loh.

Lantas yang mana akun Instagram Dita Karang Secret Number?

Akun Instagram Dita Karang Secret Number


Bagi kamu yang dari tadi menantikan yang mana akun Instagram miliknya Dita Karang harus kecewa karena Dita Karang telah menghapus akun ig pribadi miliknya.

Dita Karang Nonaktifkan Akun Instagram


Ya, Dita Karang telah menghapus atau menonaktifkan akun Instagram pribadi miliknya, jadi bukannya hilang atau di hack oleh orang jahat ya.

Di akun Instagram pribadi miliknya @ditakarang sebelum dinonaktifkan, Dita Karang sempat mengupload postingan terakhirnya dan membuat pengumuman di caption postingan tersebut.

Pengumuman tersebut ditulis dalam tiga bahasa, yaitu Indonesia, Korea dan Inggris. Berikut isi pengumumannya:

"Hai teman-teman semua. Aku dan member-member Secret Number memutuskan untuk deactivate Instagram kita sementara nih. Karena kita masih menyesuaikan jadwal baru kita as a team, punya Instagram sendiri-sendiri malah bikin kita bingung dan enggak konsen," tulis Dita.

"Jadi waktu itu mulai dari beberapa member lain pelan-pelan nutup Instagram mereka duluan sebelum aku. Sampai akhirnya aku yang diberi kesempatan terakhir aktif Instagram (thank you guys),"

"Aku tahu beberapa dari kalian udah ngira-ngira hari ini akan datang, tetapi jangan khawatir! Kita semua sepakat untuk pakai akun secretnumber.official bareng-bareng jadi we'll keep you guys updated,"
ujar Dita.

Postingan terakhir Dita Karang di akun Instagram nya

Nah sudah tau kan alasan kenapa Dita Karang ingin menonaktifkan akun Instagram pribadi miliknya, yaitu karena Dita ingin lebih fokus di Secret Number yang baru saja memulai debut nya.

Namun kamu tidak perlu kuatir ketinggalan informasi dari Dita Karang, karena seperti yang sudah dia jelaskan diatas, kamu masih dapat mendapatkan update berita tentang dirinya di akun Instagram @secretnumber.official.

Nah Dita Karang mengatakan menonaktifkan akun Instagram nya untuk sementara, berarti akun Instagram miliknya tidak dinonaktifkan secara permanen, dan siapa tau Dita Karang akan mengaktifkannya lagi suatu saat. Atau membuat akun Instagram baru. Siapa tau bukan?

Dita Karang menambah daftar para idol KPop yang menonaktifkan akun Instagram pribadi miliknya. Sebelumya ada Lee Hyori, Kwon Mina eks AOA dan Seungri eks BIGBANG serta sejumlah publik figur Korea Selatan lainnya.

Idola KPop tidak diperbolehkan punya akun media sosial


Ternyata banyak kabar yang beredar di Korea sana kenapa para idol K-Pop banyak yang menonaktifkan akun Instagram pribadi miliknya adalah karena perintah dari agensi. Mungkin pihak agensi takut mereka terlalu lalai dan tidak fokus dengan pekerjaannya.

Padahal media sosial bisa dimanfaatkan untuk mempromosikan, mengumumkan jadwal panggung, mendekatkan diri nya dengan fans nya, serta hal-hal yang bermanfaat lainnya.

Kesimpulan


Jadi sudah jelaskan kan kalau Dita Karang tidak memiliki lagi akun Instagram, alias telah dinonaktifkan untuk sementara waktu. Jadi bila di Instagram terdapat akun Instagram yang mengaku dirinya itu adalah akun palsu, dan kamu patut berhati-hati.

Lihat juga:

Demikian artikel singkat yang membahas akun Instagram Dita Karang Secret Number. Bila ada kesalahan informasi yang ditulis diatas mohon maaf dan dikoreksi ya.

Dan bila Dita Karang sudah menggunakan akun Instagram kembali mohon kasih tau dengan cara menulisnya di kolom komentar bawah. Terima kasih dan semoga dapat bermanfaat.

Artikel lainnya:

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon