Akun Instagram Reemar Martin Yang Asli Real

Halo, sudah pada tau belum yang mana akun Instagram Reemar Martin yang asli? Jangan salah folow ya karena begitu banyak akun palsu atau fake account Reemar Martin yang dibuat oleh para netizen Indonesia.

Namun sebelum membahas yang mana akun Instagram Reemar Martin yang asli dan real, apakah kamu sudah tau siapa Reemar Martin itu? Reemar Martin asal mana? Profil dan biografi Reemar Martin?

Untuk menjawab rasa ingin tau kamu, maka dibawah ini akan dijelaskan siapa Reemar Martin itu secara lengkap.

Reemar Martin adalah artis TikTok Asal Filipina yang begitu populer di berbagai media sosial, seperti Instagram, Twitter dan Facebook.

Selain di negara-negara Asia, ternyata Reemar Martin sangat populer di Indonesia, terutama bagi kaum pria.

Banyak pria Indonesia yang begitu megidolakan Reemar Martin ini karena wajahnya yang begitu cantik, apalagi saat dia tersenyum, begitu manis dan mempesona, bikin meleleh kaum pria.

Nah masalahnya kenapa Reemar Martin ini namanya begitu viral terutama bagi netizen Indonesia adalah karena kecantikan wajahnya.

Banyak kaum pria Indonesia yang begitu mengidolakan Reemar Martin ini membuat para cewek-cewek Indonesia cemburu.

Para wanita ini tidak suka melihat kelakuan para cowoknya tersebut yang begitu mengidolakan Reemar Martin, bahkan sampai jatuh hati kepada Reemar Martin.

Bahkan hubungan para wanita ini dengan cowok-cowok nya sampai berantakan karena gara-gara Reemar Martin ini.

Para netizen Indonesia khusus nya wanita yang tidak suka dengan Reemar Martin ini lalu membully Reemar Martin di akun sosial media miliknya, bahkan sampai ujaran kebencian.

Tidak hanya membanjiri kolom komentar dengan bully di akun sosial media miliknya, para netizen Indonesia ini juga bahkan me-report akun-akun sosial media milik Reemar Martin.

Jadi karena banyaknya report ke akun-akun sosial media milik Reemar Martin oleh para netizen Indonesia, akun-akun Reemar Martin langsung kena blokir, seperti akun TikTok, dan Instagram. Padahal jumlah pengikutnya cukup banyak, dan postingan-potingan nya yang berisi video TikTok nya juga hilang.

Tidak sampai disitu, drama yang dialami Reemar Martin semakin rumit, para kaum pria yang tidak suka melihat kaum wanita menyerang Reemar Martin yang mengaku kebanyakan fans boyband asal Korea Selatan BTS beramai-ramai menyerang sampai me-report akun BTS.

Duh sampai segitunya ya kelakuan netizen Indonesia, padahal Reemar Martin dan group boyband BTS tidak salah apa-apa. Semoga kamu tidak begitu ya.

Lantas yang mana akun Instagram Reemar Martin yang asli? Nah Reemar Martin ternyata setelah akun Instagram miliknya diblokir diketahui membuat akun Instagram baru.

Langsung saja, jangan sampai kamu mengikuti akun palsu Reemar Martin yang berbanjiran dibuat netizen Indonesia yang pandai memanfaatkan situasi, ini dia akun Instagram asli Reemar Martin:

Akun Instagram Reemar Martin Yang Asli Real

Akun Instagram Reemar Martin Yang Asli Real


Akun Instagram Reemar Martin yang asli adalah @reemar.official18 seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.


Jumlah followers akun Instagram Reemar Martin saat artikel ini di publish adalah 614 ribu followers dengan 18 mengikuti akun lain. 

Mungkin saat kamu membaca artikel ini jumlah followers nya semakin bertambah dari jumlah diatas, bahkan sampai jutaan karena semakin bertambah orang yang ikuti akun dia.

Pada bio akun Instagram menulis "reemar. Tiktok Influencer. For business and collaboration Dm me 👉🏻👈🏻".

Akun Instagram @reemar.official18 ini terbukti asli milik Reemar Martin. Bahkan Reemar Martin sering melakukan video siaran langsung pada akun Instagram tersebut.


Terlihat Reemar Martin sedang melakukan siaran langsung bersama netizen asal Indonesia. Banyak tanggapan yang memberikan support kepada Reemar Martin terutama dari netizen pria pada live tersebut.


Pada akun Instagram baru milik Reemar Martin ini saat artikel ini dipublikasikan hanya terdapat tiga postingan saja. Postingan pertama diposting pada tanggal 17 April dan mendapatkan ratusan ribu like serta puluhan ribu komentar yang umumnya dari netizen Indonesia. Namun entah kenapa saat artikel ini dibuat kolom komentarnya dihilangkan oleh Reemar Martin di semua postingan.


Terlihat pada postingan pertama Reemar Martin tersebut menulis caption "Dont report it again!!". Artinya dia meminta para netizen Indonesia agar tidak melaporkan lagi akun Instagram baru miliknya tersebut.

Namun ternyata pada mengikuti akun Instagram @reemar.official18, terlihat Reemar Martin mengikuti akun Instagram @rreemar_ yang jumlah followers nya lumayan banyak. Apakah ini akun Instagam Reemar Martin juga tidak ada yang tau.


Nah itulah akun Instagram Reemar Martin yang asli dan real. Jangan sampai kamu salah mengikuti akun Instagram Reemar Martin yang fake.

Segera unfollow bila kamu kedapatan mengikut akun Instagram fake Reemar Martin. Di akun Instagram asli Reemar Martin ini dia juga sering memposting di story nya akun-akun Instagram fake.

Doakan semoga akun Instagram Reemar Martin yang asli ini tidak diblokir lagi oleh Instagram ya.

Bagi kaum wanita mulai sekarang berhentilah menyerang dan melaporkan akun Reemar Martin. Reemar Martin tidak salah apa-apa dan tidak mengerti apa-apa.

Salahkan cowok kamu yang begitu mengidolakan Reemar Martin secara berlebihan, jadi sekali lagi jangan me-report akun Reemar Martin dan membenci Reemar Martin ya.

Dan juga bagi kaum pria, stop juga menyerang dan melaporkan akun BTS, karena BTS juga tidak salah apa-apa dan tidak mengerti apa-apa tentang hal ini.

Jangan sampai Reemar Martin menutup semua akun media sosial miliknya karena persoalan ini. Jadi kamu para kaum pria tidak bisa melihat Reemar Martin lagi di sosial media.

Lihat juga:
Nama akun Instagram pemain Meteor Garden 2018
Akun Instagram member Blackpink yang asli

Oh ya, ada yang lupa, Reemar bagi kamu yang bertanya-tanya Reemar Martin ini orang mana dan berasal dari negara apa, ternyata Reemar Martin yang lahir pada tahun 1999 ini berasal dari negara Filipina, namun dia sekarang sedang tinggal di Australia bersama keluarganya.

Demikian artikel lengkap tentang Reemar Martin ini dan juga apa akun Instagram asli Reemar Martin ini.

Bila masih ada hal lain yang membuat kamu masih penasaran sama Reemar Martin, atau mungkin informasi diatas ragu dan kamu banyak mengetahui informasi lainnya yang valid tentang doi misal agama dia, tgl lahir dan lain-lain silahkan tulis pada kolom komentar dibawah. Sekian terima kasih dan semoga dapat bermanfaat.

Artikel lainnya:
Akun Instagram member NCT Dream yang asli
Akun Instagram member EXO yang asli
Akun Instagram member BTS yang asli
Akun Instagram quotes bahasa Inggris inspiratif

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon