Cara Mengganti Nama Halaman Facebook Lewat HP

Sudah tau bagaimana cara mengganti nama halaman Facebook yang tidak bisa diganti di hp? Atau nama halaman FB yang sudah tidak bisa diganti lagi? Bila kamu gagal terus mengubah nama halaman fanspage Facebook, maka silahkan simak artikel ini sampai tuntas karena akan dijelaskan caranya secara jelas.

Facebook adalah sosial media pertemanan yang sudah belasan tahun ada dengan jumlah penggunanya cukup banyak di dunia maupun di Indonesia sendiri.

Di Facebook kamu tidak hanya bisa membuat akun pribadi, akan tetapi kamu juga dapat membuat halaman Fanspage untuk keperluan apa saja, baik itu untuk bisnis, nama tempat, organisasi, dan lain sebagainya.

Sama hanya dengan nama pada akun Facebook pribadi kamu yang bisa di ganti-ganti, nama halaman Facebook juga bisa diganti atau diubah sesuka kemauan kamu.

Cara Mengganti Nama Halaman Facebook Lewat HP

Namun mengubah nama  halaman fans page Facebook ada yang bisa dan ada yang gagal. Apakah kamu yang termasuk gagal mengubah nama halaman Facebook, error, dan tidak bisa diganti dengan berbagai alasan?

Contohnya seperti gambar dibawah ini saat mengganti nama halaman Facebook lewat hp yang tidak bisa.

Apakah kamu mengalami kejadian seperti gambar diatas yaitu tidak bisa mengganti nama Facebook lewat hp? Atau nama halaman Facebook yang sudah tidak bisa diganti lagi? Bila iya, dibawah ini akan dijelaskan bagaimana cara mengubah nama halaman Facebook langsung bisa.

Langsung saja, tanpa menunggu waktu lama lagi, ini cara ubah nama halaman Facebook lewat hp dengan mudah dan cepat disetujui:

Cara Mengganti Nama Halaman Facebook Lewat HP


1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk cara mengganti nama halaman Facebook di hp ini adalah kamu harus login ke akun Facebook kamu lewat web browser yang ada di hp kamu, baik itu Google Chrome, Mozilla, Opera, UC Web Browser, dan web browser kesukaan kamu lainnya. Bila sudah login silahkan klik icon menu pilihan kanan atas seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.


Ingat kamu tidak bisa mengubah nama halaman Facebook lewat aplikasi Android yang ada di hp kamu. Silahkan buka lewat web browser yang ada di hp Android maupun IOS kamu.

2. Silahkan pilih halaman fanspage milik kamu yang ingin kamu ubah namanya.


2. Klik pada bagian "Edit Halaman".


3. Klik pada bagian "Info Halaman".


4. Silahkan klik pada nama halaman Facebook kamu tersebut untuk langsung mengubah nama halamannya.


5. Masukkan nama halaman baru kamu disini dan klik "Lanjutkan" bila sudah.


Ingat silahkan gunakan nama yang secara akurat mewakili penjelasan halaman kamu. Kamu harus mencocokkan nama bisnis, merek atau organisasi kamu.

Jangan menyesatkan orang dengan cara menampilkan seseorang, bisnis, atau organisasi milik kamu sendiri.

Jangan menyertakan variasi kata "Facebook" atau sertakan kata "resmi". 

Dan bila kamu melakukannya atau mengganti nama yang aneh yang tidak ada hubungannya dengan nama halaman kamu sekarang, maka nama halaman kamu tidak bisa diganti. Facebook cukup pintar untuk tau akan hal ini.

6. Bila nama yang kamu masukkan tersebut bisa digunakan, maka tahap berikutnya adalah meminta perubahan. Klik "Minta Perubahan".


Seperti ditulis disitu, pihak Facebook akan meninjau penggantian nama halaman kamu yang memakan waktu hingga 3 hari dan memerlukan informasi tambahan.

Jika perubahan nama kamu disetujui, kamu tidak akan dapat membatalkan penerbitan halaman atau mengubah nama halaman kamu lagi selama 7 hari kedepan.

Selama waktu 7 hari kedepan pihak mungkin akan memberitahu orang yang menyukai halaman kamu bahwa nama halaman yang memeka sukai telah diubah namanya.

7. Facebook sedang meninjau permintaan perubahan nama halaman kamu. Facebook akan memberitahu perubahan dalam 3 hari ketikan tinjauan telah selesai. Silahkan klik "OK" untuk menyelesaikan proses permintaan perubahan nama halaman Facebook kamu.


8. Selamat, tidak perlu menunggu waktu berhari-hari permintaan kamu untuk mengubah nama halaman kamu telah disetujui, dan para pengikut atau yang menyukai halaman kamu akan mendapatkan pemberitahuan notifikasi di akun Facebook mereka seperti yang tampak pada gambar dibawah ini di notifikasi baris kedua.


Dibawah ini adalah pesan yang dikirim untuk kamu yang berisi bahwa permintaan kamu untuk mengubah nama halaman kamu telah disetujui.


Silahkan buka halaman kamu dan lihat nama halaman Facebook kamu telah berubah.


Bagaimana ternyata sangat mudah bukan cara mengganti nama halaman Facebook kamu yang tidak bisa diganti lewat aplikasi Facebook yang ada di hp Android maupun iPhone kamu.

Lihat juga:

Agar permintaan perubahan nama halaman kamu disetujui, maka nama halaman yang ingin kamu ubah namanya tidak terlalu jauh dari nama halaman kamu sekarang.

Bila 100% berbeda dengan nama halaman kamu yang sekarang, jelas akan langsung ditolak.

Itulah artikel singkat yang membahas tentang cara mengubah nama halaman page Facebook yang tidak bisa diubah.

Bila terdapat masalah atau atau hal lain yang ingin ditanya, silahkan tinggalkan komentar dibawah. Semoga dapat bermanfaat dan terimakasih.

Artikel lainnya:

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon