Cara Melihat Email Facebook Sendiri Di HP

Lagi mencari bagaimana cara melihat email Facebook sendiri di hp? Facebook adalah situs sosial media yang serba bisa ini berasal dari negara Amerika. Facebook yang lahir pada Februari 2004 ternyata memiliki jumlah pengguna cukup banyak. Bisa dikatakan rajanya situs jejaring sosial.

Lewat Facebook banyak hal yang bisa dilakukan, seperti berteman, mencari teman, berdiskusi, mencari berita, mengomentari dan menyukai postingan orang, bahkan sampai bisa mencari duit, yaitu berjualan di Facebook.

Facebook selain bisa diakses dengan menggunakan web browser lewat pc, lewat hp Android atau iPhone kamu sudah bisa menggunakan Facebook.

Untuk mendaftar Facebook, hanya dibutuhkan sebuah alamat email atau no hp saja. Tak kurang dari lima menit kamu sudah memiliki akun Facebook.

Nah ternyata bagi yang sudah lama memiliki akun Facebook dan tidak pernah login off dari aplikasi Facebook di HP nya membuat sebagian orang lupa akan alamat email Facebook nya sendiri waktu mendaftar dulu, namun kata sandi nya masih diingat.

Apakah hal ini terjadi sama kamu? Kamu kesulitan melihat email Facebook sendiri?

Kesulitan mengetahui alamat email sendiri pasti akan menyusahkan bila kamu ingin mengganti hp atau ingin login akun FB kamu di hp lain maupun di PC.

Lihat juga:
Cara membuat halaman fanspage di Facebook
Cara membuat lokasi baru di Facebook

Makanya kamu patut untuk mengetahui bagaimana cara melihat email Facebook sendiri lewat hp. Lantas bagaimana cara mengetahui alamat email Facebook sendiri di hp?

Nah tanpa menunggu waktu lama lagi, langsung saja, berikut cara melihat email Facebook sendiri terbaru di hp dengan mudah:

Cara Melihat Email Facebook Sendiri Di HP


1. Langkah yang pertama yang harus kamu lakukan untuk cara melihat email Facebook sendiri yang lupa lewat hp adalah membuka terlebih dahulu aplikasi Instagram yang ada di hp Android kamu. Bila sudah terbuka silahkan klik icon menu pilihan seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.

Cara Melihat Email Facebook Sendiri Di HP

2. Silahkan geser kebawah layar hp kamu, dan klik pada "Pengaturan & Privasi".


3. Silahkan klik menu "Pengaturan" yang keluar tersebut.


4. Klik pada "Informasi Pribadi" seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.


5. Nah itulah alamat email Facebook kamu.


Selamat kamu telah berhasil melihat alamat email Facebook sendiri. Bagaimana ternyata tidak terlalu sulit kan untuk melihat email Facebook sendiri lewat HP?

Lihat juga:

Nah disini kamu tidak hanya bisa melihat alamat email saja, akan tetapi kamu bisa merubah hal-hal penting pada akun Facebook kamu disini, seperti mengubah nama di Facebook, menambahkan alamat email lainnya, nomor ponsel kamu, mengkonfirmasi identitas kamu, dan kelola akun pewaris.

Cara Melihat Email Facebook Sendiri Di PC


Cara melihat email Facebook sendiri lewat pc caranya hampir sama dengan menggunakan hp, cukup buka facebook.com lewat web browser yang ada di laptop atau komputer kamu, tinggal klik menu "Pengaturan" dan alamat email akun Facebook sendiri langsung terlihat. Sangat mudah kan?

Cara Melihat Email Facebook Orang Lain


Bagaimana cara melihat email Facebook orang lain yang sudah berteman maupun tidak berteman lewat hp? Jawabannya kamu tidak bisa mengetahui alamat email Facebook orang lain tersebut. Pihak Facebook sangat menjaga privasi dan informasi pribadi penggunanya.

Itulah artikel singkat cara melihat email Facebook sendiri lewat hp maupun lewat pc. Jangan lupa catat dan ingat alamat email fb kamu tersebut karena nanti bila mau login Facebook di pc lain atau hp lain kamu tidak lupa alamat email nya.

Demikian artikel cara melihat alamat email Facebook sendiri lewat hp. Jangan lupa share dan tinggalkan komentar dibawah bila ada kendala. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Artikel lainnya:

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon