10 Aplikasi Edit Instastory/Snapgram Kekinian Seperti Selebgram

Sudah tau belum aplikasi edit Instastory / Snapgram kekinian? Sekarang ini para pengguna Instagram lebih suka upload foto dan video di Instagram story atau Instastory atau sebutan lebih keren lagi Snapgram ketimbang mengupload di feed akun Instagram nya.

Daripada upload di feeds Instagram, upload di Instastory ternyata banyak dilihat oleh para followers kamu, karena kebanyakan orang waktu membuka aplikasi Instagram, selain membuka notifikasi yang masuk, dan pesan dm, mereka langsung menuju pada bagian story teman-teman nya.

Lewat Instagram story banyak hal yang bisa di upload, seperti aktivitas keseharian kamu, mengucapkan selamat untuk sesuatu keberhasilan ke teman, curhat, bertanya, polling sesuatu, membagikan informasi, bahkan kamu juga bisa berjualan di Instagram story.

Maka dari itu, bila kamu suka bikin Instagram story, agar story kamu betah dilihat para followers kamu, dan view nya bisa banyak, maka kamu harus bikin story kamu bagus, keren dan harus kekinian.

Caranya kamu harus menginstall aplikasi yang bisa bikin Instastory kamu kekinian.

Aplikasi edit Instastory atau Snapgram kekinian apa saja yang telah kamu Install di hp Android dan iPhone kamu? Apakah semua aplikasi untuk membuat Instastory yang telah kamu gunakan membuat Instagram story kamu terlihat kekinian?

Bila Instastory yang telah kamu buat belum terlihat bagus, keren, kekinian, dan mirip para selebgram idola kamu, berarti kamu salah menginstall aplikasi edit foto atau video di hp kamu.

Maka dari itu, segera hapus aplikasi tersebut, dan pasang aplikasi untuk instastory kekinian dibawah ini, yang akan membuat snapgram kamu terlihat keren, kekinian, dan terlihat seperti snapgram para selebgram idola kamu.

Lantas yang mana aplikasi untuk membuat snapgram kekinian tersebut? Langsung saja, tanpa perlu menunggu waktu lama lagi, berikut 20 aplikasi edit Instastory atau snapgram kekinian:

10 Aplikasi Edit Instastory/Snapgram Kekinian Seperti Selebgram

10 Aplikasi Edit Instastory/Snapgram Kekinian Seperti Selebgram


1. PicsArt Photo Editor: Pembuat Kolase & Editor Foto



PictArt adalah aplikasi untuk membuat instastory kekinian yang pertama yang harus kamu coba. Lewat aplikasi PictArt ini kamu bisa membuat kreasi foto maupun video yang kekinian untuk kamu upload di Instagram story kamu.

Kamu juga bisa membuat foto transparan dan overlays lewat aplikasi edit snapgram PictArt ini. Dan sejumlah fitur kekinian lainnya dari aplikasi yang telah di download 500 juta lebih di Google Play Store ini.

Download untuk Android dan iPhone

2. InShot - Editor Video Gratis



Inshot ini adalah aplikasi untuk edit video maupun foto yang cukup populer. Lewat aplikasi ini kamu bisa menambahkan teks pada video kamu, musik latar, memperlambat dan mempercepat video, dan sejumlah fitur keren lainnya yang bakalan membuat video kamu kekinian untuk di unggah ke Instastory.

Download untuk Android dan iPhone

3. SNOW - Kamera Beauty & Makeup



SNOW adalah aplikasi edit snapgram yang sangat kekinian dan banyak digunakan oleh para wanita. Betapa tidak, lewat aplikasi yang di install lebih dari 100 juta di Android ini mampu membuat wajah seseorang menjadi sangat cantik lewat beberapa fitur efek beauty nya.

Kamu bisa mengedit wajah kamu secantik mungkin, seperti rambut, mata, alis, bulu mata, bibir, hidung, dan lainnya. Bagaimana apakah kamu sudah memasang aplikasi ini?

Download untuk Android dan iPhone

4. Canva: Membuat Desain Grafis, Video, Logo, & Kartu



Canva adalah aplikasi yang cukup mempermudah kamu untuk membuat Instastory kamu kekinian. Kamu bisa memilih berbagai template yang sudah jadi, menambahkan teks dengan berbagai pilihan font yang sangat keren, dan menambahkan stiker yang sangat keren-keren, serta berbagai fitur lainnya yang akan membuat Instagram story kamu kekinian.

Download untuk Android dan iPhone

5. PowerDirector, Editor Video Terbaik



Pengen edit video agar terlihat lebih profesional untuk di upload ke snapgram kamu? Maka kamu harus menginstall aplikasi PowerDirector.

Lewat aplikasi Power Director ini kamu bisa membuat dua atau lebih video dalam satu frame yang sama. Serta sejumlah fitur pro lainnya yang bisa kamu gunakan hanya lewat hp. Jadi kamu tidak perlu mengedit lewat pc agar video kamu terlihat bagus.

Download untuk Android dan iPhone

6. Unfold - Buat Cerita



Sering melihat kolase video dan foto yang digabung dalam satu frame di Instagram story? Dan kamu juga ingin membuatnya juga karena sangat keren? Maka kamu harus menginstall aplikasi Unfold ini di hp.

Bila kamu tidak cukup kreatif, ada banyak pilihan template yang bisa kamu pilih sesuka kamu yang akan membuat Instastory yang kamu upload kelihatan kekinian seperti para selebgram.

Download untuk Android dan iPhone

7. Huji Cam



Huji Cam adalah salah satu aplikasi yang tersedia di Play Store dan Apple Store yang bisa kamu coba untuk membuat foto efek 90-an.

Berbagai filter yang tersedia di aplikasi Huji Cam ini seakan membuat foto kamu diambil pada tahun 90-an, seperti ada efek pelangi gitu.

Download untuk Android dan iPhone

8. Adobe Spark Post: Graphic design made easy



Adobe Spark Post ini adalah aplikasi untuk edit foto yang dibuat oleh perusahaan Adobe. Jadi tak perlu diragukan lagi aplikasi Adobe Spark Post ini yang akan membuat foto kamu terlihat bagus dan rapi.

Lewat aplikasi Adobe Spark Post ini kamu bisa memilih berbagai template yang sangat apik dan kekinian untuk di posting di story kamu.

Download untuk Android dan iPhone

9. Preview - Plan your Instagram



Preview adalah aplikasi untuk Instagram yang bisa dibilang cukup lengkap. Selain bisa mengedit foto kamu agar terlihat kekinian, aplikasi ini juga bisa menjadwalkan foto kamu kapan di posting di story.

Download untuk Android dan iPhone

10. Story Lab - pembuat cerita insta untuk Instagram



Story Lab menawarkan berbagai template untuk tata letak kolase. Kamu bisa memilih desain template yang sudah jadi atau mendesain sendiri dengan selera kamu.

Download untuk Android dan iPhone

Nah itulah 10 aplikasi untuk membuat instastory kekinian yang patut kamu install di hp Android maupun iPhone kamu. Agar tidak hilang setelah 24 jam, kamu bisa memasukkannya dalam sorotan. Jadi masih bisa dilihat oleh followers kamu setelah 24 jam.

Lihat juga:

Instagram story yang bagus akan membuat para followers kamu betah melihat nya dan membagikannya ke orang lain, dengan begitu jumlah viewers story kamu juga akan bertambah banyak.

Bila banyak yang melihat story kamu, kamu bisa memanfaatkannya untuk memasang endorse atau mempromosikan usaha kamu. Sangat keren bukan?

Bagaimana apakah kamu telah berhasil membuat snapgram yang terlihat kekinian? Demikian artikel singkat yang membahas daftar aplikasi edit instastory kekinian ini. Bila terdapat masalah atau ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan tinggalkan komentar dibawah. Terimakasih dan semoga bermanfaat.

Artikel lainnya:

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon