Cara Melihat Story Instagram Lewat PC

Belum tau bagaimana cara melihat story Instagram lewat PC? Tenang, dibawah akan dijelaskan secara detail bagaimana cara melihat story Instagram di PC tanpa perlu menginstall aplikasi apapun dan tanpa perlu memasang ekstensi apapun di wen browser kamu. Menarik bukan?

Instagram story atau snapgram adalah salah satu fitur yang sudah lama ada pada aplikasi Instagram dan paling disukai oleh para pengguna Instagram. Maka tak heran jumlah penggunanya cukup banyak.

Saat membuka aplikasi Instagram hal yang pertama kali dilihat selain notifikasi pemberitahuan adalah pada bagian story. Ya, apalagi yang muncul langsung akun idola atau pasangan kamu, pasti kamu langsung ingin melihatnya.

Namun ada saatnya hp yang kamu punya sedang rusak, sedang diperbaiki di toko hp, atau dengan alasan lainnya yang membuat kamu tidak memegang hp dalam jangka waktu tertentu, pasti kamu merasa terisolasi dan ketinggalan update dunia Instagram.

Nah daripada kamu suntuk dan tak tau mau ngapain karena tidak memiliki hp dengan alasan yang sudah disebutkan diatas, lebih baik kamu membuka Instagram lewat laptop atau komputer yang kamu punya saja.

Lewat PC kamu bisa melihat story yang di update oleh akun yang kamu follow, melihat postingan baru mereka, melihat informasi terbaru di Instagram dan lain sebagainya.

Lantas bagaimana cara melihat story Instagram lewat PC? Langsung saja, tanpa menunggu waktu lama lagi, berikut cara melihat story Instagram dari PC dengan mudah dan gampang:

Cara Melihat Story Instagram Lewat PC


1. Langkah yang pertama yang harus kamu lakukan untuk cara melihat story Instagram di PC adalah dengan cara membuka dulu situs Instagram.com dengan menggunakan web browser yang ada di pc atau pun di laptop kamu.

Kamu bisa menggunakan web browser Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera, UC Web Browser dan lain-lain baik menggunakan window 7, window 8 atau window 10. Tapi untuk tutorial cara melihat story Instagram dari pc ini menggunakan Web Browser Google Chrome menggunakan window 8.

Langsung saja silahkan buka https://www.instagram.com/. Silahkan log in dengan menggunakan username dan password akun Instagram kamu.

Cara Melihat Story Instagram Lewat PC

2. Tanpa perlu melakukan banyak trik, tanpa perlu mengunakan aplikasi pihak ketiga, tanpa perlu menginstall ekstensi apapun, sekarang kamu sudah bisa langsung melihat dan menonton story di Instagram. Baik story kamu sendiri atau story orang yang kamu ikuti di Instagram.

Pada bagian "Story", kamu bisa melihat semua story yang ada atau memilih salah satu story akun yang kamu ikuti di Instagram. Klik pada bagian foto profil akun tersebut untuk langsung melihat story dia seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.


3. Kamu juga bisa membuka profil akun Instagram nya terlebih dahulu, lalu klik pada foto profil nya untuk melihat story pada akun tersebut.


4. Selamat kamu telah berhasil melihat story Instagram lewat PC.


Itulah cara melihat story Instagram dari PC. Ternyata sangat mudah dan gampang kan cara melihat story Instagram di komputer.

Tampilannya hampir mirip dengan membuka menggunakan hp. Namun kamu tidak bisa membalas dan mengirim story tersebut. Kamu hanya bisa melaporkan saja story tersebut.

Klik tahan mouse untuk pause, klik panah kiri atau kanan untuk mundur dan melihat story selanjutnya. Serta klik X untuk keluar.

Kamu juga bisa klik akun yang di mention didalam story tersebut. Tapi sangat disayangkan bila ada stiker question kamu tidak bisa menggunakannya.

Lihat juga:

Ingin mengubah tampilan Instagram di pc mirip seperti membuka Instagram lewat web browser di hp seperti tampak pada gambar dibawah ini? Fungsinya hampir mirip membuka Instagram lewat aplikasi Instagram di hp, dan bisa mengirim pesan DM juga.

Kamu bisa mengetahui cara mengubah tampilannya lewat artikel cara menggunakan Instagram di pc.


Itulah cara melihat story Instagram lewat PC. Bagaimana ternyata cukup mudah kan cara melihat Instagram story lewat PC? Kamu cukup membuka Instagram.com, maka kamu langsung bisa melihat story di Instagram mirip seperti di hp.

Lihat juga:
Cara melihat story Instagram orang lain tanpa diketaui
Cara menambahkan link di Instagram story

Seiring dengan berjalannya waktu, semoga tampilan Instagram bila dibuka lewat pc terus mengalami kemajuan. Apa yang tidak bisa dilakukan semoga nanti sudah bisa, seperti membalas story, mengirim story tersebut, melihat video siaran langsung dan lain-lain.

Oh ya kamu juga bisa bikin snapgram lewat PC loh. Caranya cukup mudah, klik icon kamera paling kiri atas. Selanjutnya silahkan pilih foto atau video yang ada di penyimpanan pc kamu. Tapi kamu harus mengubah dulu tampilan layar nya seperti cara diatas ya.

Demikian artikel singkat cara melihat story Instagram lewat PC. Jangan lupa share artikel ini dan tinggalkan komentar dibawah bila ada kendala. Semoga dapat bermanfaat bagi kamu dan sekian.

Artikel lainnya:
Cara download video live di Instagram
Cara download Instagram story tanpa aplikasi
Cara menyimpan sorotan Instagram orang lain
Cara repost story Instagram orang lain

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon