21 Akun TikTok Dengan Followers Terbanyak di Indonesia 2022

Halo, sudah tau belum followers TikTok terbanyak di Indonesia atau akun TikTok dengan followers terbanyak di Indonesia siapa saja? Apakah Ria Ricis masih bertahan atau tergeser? Yuk simak artikel ini sampai selesai bila kamu penasaran.

TikTok adalah media sosial berbagi video pendek asal China ini sangat diminati oleh siapapun, baik itu anak remaja, orang dewasa dan orang tua.

Selain itu, aplikasi TikTok juga dimanfaatkan oleh pelaku bisnis untuk mempromosikan usahanya, baik itu lewat akunnya sendiri atau endorse ke seleb yang ada di TikTok.

Karena aplikasi TikTok ini sangat digemari, maka jumlah penggunanya pun terus bertambah, tak terkecuali dengan artis TikTok yang jumlah followers nya juga terus bertambah banyak.

Di Indonesia banyak sekali akun TikTok yang memiliki jumlah followers jutaan, belasan juta, bahkan ada yang hampir mencapai 30 juta pengikut di TikTok.

Di TikTok sangat sadis, bila di akun sosial media lainnya seperti Instagram, Twitter, dan Youtube yang kebanyakan didominasi oleh para Artis untuk jumlah pengikut terbanyak nya, maka di TikTok malah sebaliknya.

Di TikTok hanya akun-akun yang kreatif lah dengan video-video keren nya saja yang memiliki followers terbanyak.

Lantas siapa saja akun TikTok dengan Followers terbanyak di Indonesia?

Bagi kamu yang masih penasaran, langsung saja, tanpa perlu menunggu waktu lama lagi, ini daftar akun TikTok dengan followers terbanyak di Indonesia update terbaru:

Akun TikTok Dengan Followers Terbanyak di Indonesia 2022

Followers TikTok Terbanyak di Indonesia


1. Ria Yunita




Siapa yang tidak kenal dengan Ria Yunita atau Ria Ricis istri dari Teuku Ryan ini yang terus memuncaki akun TikTok dengan followers terbanyak di Indonesia. Saat artikel ini dibuat, jumlah pengikut akun TikTok Ria Ricis adalah 28.4M dan jumlah itu sudah pasti akan terus meningkat seiring dengan berjalannya waktu. Ternyata tidak hanya di Youtube saja ya, di TikTok pun doi juga memiliki jumlah followers yang tak main-main.

2. Mega Dwi Cahyani



Di posisi kedua akun TikTok dengan jumlah followers terbanyak di Indonesia di tempati oleh Mega Dwi Cahyani. Pemilik akun @Cahyanirynn ini memiliki sebanyak 18.6M followers TikTok dengan 451 mengikuti dan 1.2B suka. Mega Dwi Cahyani sendiri adalah wanita kelahiran Purwodadi Jawa Tengah yang memulai karier sebagai Youtuber. Sebelum sukses menjadi seorang konten kreator, Mega Dwi Chayani bekerja sebagai SPG di toko hp.

3. Juy Putri



Pasti nama Juy Putri tidak asing lagi di telinga kamu. Pasal nya gadis cantik ini pernah bikin heboh dan beritanya ada dimana-mana lewat kasus perayaan ultah nya yang besar-besaran padahal masih ppkn waktu itu. Pemilik akun @juyyputrii21 ini memiliki jumlah pengikut di TikTok sebanyak 17.6M dengan 34 mengikuti dan 481.8M suka.

4. Lidiawati



Lidiawati atau pemilik akun TikTok @notnot8 ini adalah gadis kelahiran Bandung, Jawab Barat 8 Oktober 2000 yang memiliki segudang prestasi, baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Lidiawati memiliki jumlah pengikut di TikTok sebanyak 16.7M dengan 107 mengikuti dan 208.7M suka. 

5. Nadya Khietna Putri



Nadya Khietna Putri atau pemilik akun TikTok @mieayamthebstt ini menduduki peringkat ke lima akun TikTok dengan jumlah followers terbanyak di Indonesia. Nadya Khietna Putri memiliki 16.0M pengikut, 476 mengikuti dan 334.9M jumlah like pada video nya. Nadya Khietna Putri atau yang biasa dipanggil Unaa adalah TikTokers yang berasal dari Padang. Wajahnya yang super gemas sering kali fyp di TikTok.

6. Sandi Saputra



Sandi Saputra atau yang pemilik akun TikTok @sandys.ss pasti tidak asing lagi di telinga kamu, ya TikTokers yang berasal dari Sukabumi, Jawa Barat ini sukses membuat video-video nya disukai banyak orang, terutama cewek-cewek. Saat artikel ini dibuat, jumlah pengikut akun TikTok Sandi Saputra adalah 15.2 Juta pengikut.

7. Moh Faruk



Moh Faruk adalah TikTokers yang berasal dari Madura ini sukses mendapatkan 13.3 juta pengikut di TikTok lewat video-video drama pendek nya di TikTok yang di tonton oleh jutaan orang. 

8. Said Uday Al Haerid



Said Uday Al Haerid adalah seleb TikTok yang cukup terkenal lewat video-video kocak nya. Cowo tampan ini memiliki 13.2 juta pengikut, 58 mengikuti dan 277.1 juta like pada video nya. Video Said Uday Al Haerid mana yang kamu sukai?

9. Ratu Aulia



Cewek cantik kelahiran Karawang 22 Maret 2004 ini pasti tidak asing lagi bagi pengguna TikTok karena video-video nya sering fyp. Ratu Aulia yang memulai karier sebagai creator konten di TikTok dan sekarang menjadi pemeran sinetron ini memiliki sebanyak 13.1M pengikut di TikTok.

10. h3yimrobby



Tidak ada yang sangka bahwa pemilik akun TikTok @h3yimrobby adalah orang Indonesia asli. Tidak banyak informasi yang memuat tentang akun yang memiliki 12.6M pengikut, 4 mengikuti dan 432.0M suka di TikTok ini. Namun pada akun ini kamu bisa melihat video-video tentang Minecraft yang dia upload setiap hari.

11. Dinda Annisa



Akun TikTok dengan followers diatas 10M lainnya adalah Dinda Annisa. Pemilik akun @dinda_ans ini memiliki pengikut di TikTok sebanyak 12.1M dan jumlah ini tentunya akan terus bertambah banyak seiring dengan berjalannya waktu.

12. Atta Halilintar



Bila di Youtube Atta Halilintar merupakah Raja nya Youtuber Indonesia, namun ternyata tidak berlaku di TikTok. Di TikTok Atta Halilintar kalah bersaing dengan Ria Ricis yang sama-sama memuncak di Youtube. Di TikTok Atta kalau bersaing dengan kreator-kreator lainnya dan berada pada nomor 12 dengan akun TikTok yang memiliki followers terbanyak di Indonesia. Apa mungkin Atta tidak terlalu fokus di TikTok?

13. Fika Susianty



Seleb TikTok yang berhijab ini memiliki 11.9M pengikut, 5 mengikuti dan 274.0M suka di TikTok. Fika Susianty atau pemilik akun TikTok @fika_kedasbeauty adalah seorang Tiktoker yang suka membuat video kocak di TikTok yang ditonton jutaan orang.

14. Gracia Jessica Jane



Siapa yang tidak kenal dengan Gracia Jessica Jane. Dia adalah adik dari YouTuber  terkenal JessNoLimit. Gracia Jessica Jane juga memulai karier nya sebagai Youtuber memiliki 11.5M pengikut di TikTok.

15. Cheryl Antoinette



Cheryl Antoinette mulai banyak dikenal orang lewat video-video nya yang sering masuk fyp. Saat artikel ini dibuat, jumlah pengikut akun TikTok Cherly Antoinette adalah 11.1M. Jumlah ini akan terus bertambah seiring dengan bertambahnya waktu.

16. Jharna Bhagwani



Jharna Bhagwani ternyata di TikTok memiliki 11.1M pengikut. Jharna Bhagwani adalah content creator yang suka membuat video make up. Dulu pernah viral video make up lathi miliknya yang ditonton puluhan juta kali, baik di Instagram maupun di akun TikTok nya.

17. Siti Anggun



Siti Anggun adalah TikTokers asal Medan yang memiliki 10.4M pengikut di TikTok. Pemilik akun TikTok @sitianggunn_30 ini sering membagikan video-video joget-goget nya yang titonton oleh jutaan orang di TikTok.

18. Klara Tania



Klara Tania adalah konten kreator yang suka membuat video drama pendek di TikTok yang ditonton jutaan orang ini memiliki sebanyak 10.2M pengikut di TikTok.

19. Dafa Atmaja



Dafa Atmaja adalah kreator konten di TikTok yang suka membuat video make up ini memiliki sebanyak 10.0M pengikut.

20. Raffi Nagita




Sama seperti Atta Halilintar, akun Raffi dan Nagita ternyata kalah bersaing dengan konten kreator lainnya di TikTok. Di TikTok Raffi Nagita berada pada posisi nomor 20 dengan 9.6M pengikut. Padahal di Instagram jumlah followers nya terbanyak di Indonesia.

21. Seses Rapunzel



Seses Rapunzel adalah konten kreator yang sukses mendapatkan 9.5M pengikut di TikTok. Video-video joget nya di TikTok sering ada di fyp. Cewek cantik berkulit putih ini berasal dari Bandung.

Nah itulah beberapa akun TikTok dengan jumlah followers terbanyak di Indonesia. Bagaimana apakah salah satu dari akun-akun diatas sudah kamu ikuti?

Sebenarnya banyak sekali akun-akun TikTok yang memiliki jumlah pengikut jutaan di Indonesia, namun supaya artikel ini tidak terlalu panjang maka hanya ditampilkan sebanyak 21 akun saja. Mungkin kedepan akan ditambah lagi.

Posisi bisa berubah


Seiring dengan berjalannya waktu, jumlah pengguna TikTok pun akan terus meningkat, sudah pasti para followers akun-akun mereka akan ikut meningkat juga dan otomatis posisinya juga akan bergeser semua.

Mohon koreksi bila terdapat informasi yang salah tentang biodata-biodata para Tiktoker diatas, seperti tempat dan tanggal lahir dan lain-lain.

Lihat juga:

Demikian artikel singkat yang membahas followers TikTok terbanyak di Indonesia. Untuk followers TikTok terbanyak di dunia akan dibahas pada artikel berikutnya.

Bila ada pertayaan dan koreksi bisa ditulis pada kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan semoga dapat bermanfaat.

Artikel lainnya:

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon