14 Aplikasi Edit Video TikTok Gratis Terbaik

Halo, sudah tau belum apa saja aplikasi edit video TikTok yang gratis, terbaik dan tanpa watermark untuk membuat video jedag jedug dan lain-lain? Bila kamu masih bingung mau menggunakan aplikasi apa, yuk simak artikel dibawah ini sampai usai.

TikTok adalah sebuah aplikasi sosial media berbagi video pendek yang lagi hit dan banyak disukai kaum remaja ini tiap hari ada saja video yang viral.

Umumnya video yang viral atau masuk fyp TikTok adalah video yang unik dan menarik terutama dalam hal kualitas editing nya.

Apakah video kamu pernah masuk fyp? Bila tidak pernah mungkin kualitas editing video kamu kurang bagus, kamu harus mengedit nya lagi agar bagus dan masuk fyp.

Mengedit video TikTok dengan menggunakan fitur seadanya yang terdapat pada aplikasi TikTok memang tidak akan membuat kita puas karena sedikit kali hal-hal yang bisa dilakukan.

Nah agar video TikTok kamu tampak bagus, kamu harus mengeditnya dengan menggunakan aplikasi lain diluar aplikasi TikTok.

Ada banyak sekali aplikasi gratis yang terdapat di luar sana tanpa watermark yang bisa kamu gunakan untuk membuat video TikTok kamu jadi keren.

Lantas apa saja aplikasi edit video TikTok yang gratis dan terbaik tersebut?

Langsung saja, tanpa perlu menunggu waktu lama lagi, berikut aplikasi edit video TikTok gratis tanpa watermark untuk hp Android dan iPhone:

Aplikasi Edit Video TikTok Gratis Terbaik

14 Aplikasi Edit Video TikTok Gratis Terbaik Tanpa Watermark


1. InShot - Editor Video Musik



InShot adalah aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan untuk mengedit video TikTok. Lewat InShot kamu dapat memotong dan menggabungkan video kamu, menambahkan lagu latar, teks, mengatur ukuran video dan masih banyak hal lainnya layaknya sebuah aplikasi edit video yang bisa kamu lakukan. Aplikasi InShot ini ternyata dapat digunakan dengan gratis bagi pengguna hp Android atau pun iPhone.

Link download InShot - Editor Video Musik

2. CapCut - Editor Video



Sama hanya dengan InShot, aplikasi edit video CapCut ini bisa kamu gunakan untuk mengedit video TikTok dengan sejumlah fitur unggulan pada aplikasi ini. Pada aplikasi ini kamu dapat menggabungkan video, menambah teks, memasukkan musik latar, mempercepat dan memperlambat video serta sejumlah fitur edit video lainnya. Nah aplikasi edit video CapCut ini ternyata juga dapat digunakan secara gratis pada hp Android dan iPhone.

Link download CapCut - Editor Video

3. FilmoraGo - Editor dan Pembuat



Aplikasi edit video TikTok selanjutnya adalah FilmoraGo. FilmoraGo adalah aplikasi yang bisa membuat video TikTok kamu masuk fyp lewat fitur-fitur edit video keren nya. Aplikasi edit video FilmoraGo ini bisa digunakan secara gratis juga di hp Android dan iPhone.

Link download FilmoraGo

4. Lomotif - Music Video Editor



Untuk menambahkan musik pada video TikTok, kamu bisa mencoba aplikasi yang bernama Lomotif ini. Selain itu aplikasi ini juga terdapat fitur-fitur edit video lainnya yang akan membuat video kamu tampak keren. Aplikasi ini dapat di instal secara gratis pada hp Android dan iPhone kamu.

Link download Lomotif - Music Video Editor

5. Videoleap Editor by Lightricks



Kamu bisa membuat video yang bagus dan keren lewat aplikasi Videoleap ini. Berbagai macam efek keren dapat kamu pilih dan tambahkan. Aplikasi ini juga bisa kamu gunakan secara gratis pada hp Android dan iPhone kamu.

Link download Videoleap Editor by Lightricks

6. VideoShow - Editor Video Musik



VideoShow adalah aplikasi edit video yang telah digunakan lebih dari 100 juta user ini akan membuat video TikTok kamu tampak keren lewat fitur-fitur pro nya. Hampir semua fitur edit video terdapat pada aplikasi ini. Kamu bisa menggunakannya secara gratis di hp Android atau pun iPhone yang kamu gunakan.

Download VideoShow - Editor Video Musik

7. KineMaster - Editor Video



KineMaster tentu namanya tidak tampak asing. Aplikasi ini telah di download sebanyak 100 juta lebih di Google Play Store. Tentu fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi ini akan membuat video TikTok kamu tambah keren.

Link download KineMaster - Editor Video

8. Funimate Video Editor & Make



Sejumlah fitur yang terdapat pada Funimate ini seperti Chic Effects, Filter, Cutting Edge 3D Space dan lain-lain pasti akan membuat video TikTok kamu kebanjiran like dan view. Funimate ini dapat di instal pada hp Android dan iPhone.

Link download Funimate Video Editor & Make

9. VN Video Editor Maker VlogNow



Ingin video yang kamu edit tampak bagus dan rapi seperti menggunakan aplikasi edit video di PC? Bila iya kamu bisa mencoba VN Video Editor ini. Sejumlah fitur pro yang terdapat pada aplikasi edit video TikTok ini akan membuat video kamu disukai banyak orang di TikTok.

Link download VN Video Editor Maker VlogNow

10. Vinkle - Music Video Maker



Vinkle Musik Video Maker adalah aplikasi edit video luar biasa. Kamu bisa mengedit musik di dalam video kamu dengan sangat mudah. Aplikasi ini dapat kamu gunakan pada hp Android atau pun iPhone secara gratis.

Link download Vinkle - Music Video Maker

11. Magisto - Video Editor & Musik Slideshow Maker



Ingin menambahkan stiker-stiker keren dan lucu pada video kamu? Aplikasi edit video TikTok Magisto ini bisa kamu coba. Aplikasi yang telah di instal lebih dari 50 juta ini juga dapat membuat video slide show dengan foto atau pun video. Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini di Google Play Store atau Apple Apps Store secara gratis.

Link download Magisto - Video Editor & Musik Slideshow Maker

12. PowerDirector - Video Editor



PowerDirector terdapat dua mode pengeditan potret dan landscape. Jadi tentunya akan memudahkan kamu dalam mengedit video nya. Aplikasi ini bisa kamu gunakan secara gratis di hp Android dan juga iPhone.

Link download PowerDirector - Video Editor

13. VivaVideo - Aplikasi Edit Video



Siapa yang tidak kenal dengan VivaVideo. Aplikasi yang terdapat fitur pro ini memiliki fitur pengeditan video yang sangat lengkap. Namun, sama juga dengan aplikasi edit video bagus lainnya, untuk menghilangkan watermark nya kamu harus menggunakan aplikasi yang versi pro nya.

Link download VivaVideo - Aplikasi Edit Video

14. GoPro Quik - Video Editor



Nama GoPro pasti tidak asing lagi di telinga kamu. GoPro ternyata ada aplikasi edit video nya juga loh yang bernama Quik. Layaknya sebuah aplikasi edit video di hp, kamu bisa membuat video kamu dengan keren lewat fitur-fitur edit video yang ada pada Quik ini.

Link download GoPro Quik - Video Editor

Nah itulah beberapa aplikasi edit video TikTok gratis terbaik tanpa watermark yang bisa kamu coba untuk mengedit video TikTok kamu. Dari ke 14 aplikasi edit video TikTok gratis diatas mana yang sudah pernah kamu coba?

Silahkan pilih salah satu dari ke 14 aplikasi edit video TikTok diatas yang ingin kamu gunakan untuk mengedit video TikTok kamu.

Tidak dapat menghilangkan watermark


Apakah satu atau beberapa aplikasi edit video TikTok diatas sudah kamu coba namun masih terdapat watermark nya? Nah berarti aplikasi tersebut memang tidak dapat dihilangkan watermark atau tanda air nya. Untuk menghilangkannya kamu harus menggunakan versi pro nya.

Jangan gunakan aplikasi bajakan


Tidak disarankan untuk menggunakan aplikasi bajakan untuk versi pro nya. Selain kamu tidak menghargai hasil karya orang, hp kamu juga dapat berbahaya ketika menginstal aplikasi bajakannya yang di dapat di Google.

Kesimpulan


Bila kamu tidak sanggup membeli aplikasi edit video versi pro, sebaiknya gunakan versi gratis nya saja. Banyak kok aplikasi diatas yang versi gratis nya malah fitur-fitur nya sama kayak aplikasi berbayar.

Lihat juga:

Demikian artikel singkat yang membahas beberapa aplikasi edit video TikTok yang bisa digunakan secara gratis ini. Bagaimana aplikasi apa yang sudah kamu coba?

Bila ada kendala atau hal lainnya yang ingin ditanyakan langsung saja tulis pada kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan semoga dapat bermanfaat.

Artikel lainnya:

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon