Cara Membalas Komentar di TikTok dengan Video

Halo, sudah tau belum bagaimana cara membalas komentar di TikTok dengan video dan dengan tulisan teks? Bila kamu belum tau caranya, yuk simak artikel dibawah ini sampai selesai untuk melihatnya.

TikTok adalah media sosial berbagi video yang begitu populer dan cukup hit terutama bagi kalangan anak remaja ini makin hari semakin memanjakan para penggunanya.

Ya, TikTok tau cara membuat para penggunanya betah dan berlama-lama bermain di TikTok dengan cara terus meluncurkan fitur-fitur baru.

Nah kamu mungkin pernah melihat atau muncul di fyp kamu video balasan di TikTok yang ada tulisan teks komentar seseorang tersebut. Ternyata kamu bisa membuatnya juga loh di TikTok.

Fitur balasan komentar pakai video tersebut tentunya sangat berguna bila ada komentar seseorang di video kamu yang mengkritik isi video kamu tersebut dan kamu dapat membalas kritikan tersebut langsung pakai video biar jelas.

Selain itu fitur membalas komen di TikTok pakai video juga bermanfaat bila ada yang minta kelanjutan video yang kamu upload tersebut atau meminta file mentahan video tersebut tanpa ditambah musik. Sangat menarik bukan?

Lantas bagaimana cara membalas komentar di TikTok dengan video?

Bila kamu masih penasaran, langsung saja tanpa perlu menunggu waktu lama lagi berikut cara membalas komentar di TikTok dengan video dan dengan ada tulisan teks atau tanpa ada tulisan:

Cara Membalas Komentar di TikTok dengan Video

Cara Membalas Komentar di TikTok dengan Video


1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk cara membalas komentar di TikTok dengan video adalah membuka terlebih dahulu aplikasi TikTok yang ada di hp Android atau pun iPhone yang kamu gunakan. Selanjutnya buka profil akun TikTok kamu dan klik buka video yang komentarnya ingin kamu balas pakai video. Klik "Balas" pada komentar yang ingin kamu balas pakai video tersebut seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.


2. Langsung saja klik pada icon merekam video sebelah kiri tengah seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.


3. Disini kamu bisa merekam langsung video pakai tombol kamera yang ada pada aplikasi TikTok atau memilih video yang sudah direkam di galeri hp. Klik "Unggah" untuk langsung memilih video yang ada pada galeri hp kamu.


4. Klik "Berikutnya" bila kamu sudah memilih video nya. Kamu juga bisa memilih beberapa video dan nanti bisa digabungkan.


5. Sama seperti saat kamu mengupload video ke TikTok, disini kamu bisa mengedit terlebih dahulu video nya bila perlu, seperti menambahkan teks, stiker, efek dan lain-lain. Selain itu kamu juga dapat mengubah posisi, ukuran dan bahkan bisa menghapus teks balasan tersebut. Bila ingin menghapusnya klik tahan dan geser teks tersebut ke icon tong sampah atas. Bila sudah klik "Berikutnya" untuk melanjutkan ke proses selanjutnya.


6. Sebelum memposting, kamu juga dapat mengedit lagi beberapa keterangan pada video balasan kamu ini seperti mengganti foto sampul, menambahkan caption, lokasi dan lain-lain. Bila sudah klik "Posting" untuk langsung mengupload nya.


Selamat kamu telah berhasil mengupload video balasan komentar di TikTok dengan video. Klik untuk melihatnya.


Berikut tampilan video balasan komentar di TikTok dengan video, terdapat tulisan membalas pada caption video tersebut serta teks komentar seseorang.


Nah bagaimana ternyata sangat mudah sekali bukan cara membalas komentar di TikTok pakai video kan? Orang-orang nanti akan tau bahwa video tersebut adalah video balasan atau tanggapan dari sebuah komentar pada video yang kamu upload beberapa waktu lalu.

Tidak bisa membalas dengan video


Kenapa tidak bisa membalas komentar di tiktok dengan video? Jawabannya karena kamu masih menggunakan aplikasi TikTok lawas. Jadi silahkan update aplikasi TikTok kamu ke versi yang paling baru untuk dapat menggunakan fitur ini.

Kesimpulan


Membalas komentar di TikTok dengan video akan membuat orang-orang lebih percaya ketimbang kamu cuma membalasnya dengan tulisan teks saja, karena dengan video kamu bisa memperlihatkan bukti langsung tanpa bisa direkayasa.

Namun membalas komentar di TikTok dengan video akan membuat profil akun TikTok kamu penuh dengan video balasan semua. Jadi pastikan kamu hanya membalas komentar yang betul-betul perlu dibalas dengan menggunakan video.

Lihat juga:

Demikian artikel singkat yang membahas cara membalas komentar di TikTok denagn video. Bagaimana apakah kamu sudah dapat mencobanya?

Bila ada kendala atau hal lainnya langsung saja tulis pada kolom komentar di bawah ini. Terima kasih dan semoga dapat bermanfaat.

Artikel lainnya:

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon