Cara Menghapus Foto Profil WhatsApp Dengan Mudah

Halo, sudah tau belum bagaimana cara menghapus foto profil WhatsApp? Bila kamu belum tau caranya, yuk simak artikel dibawah ini sampai usai untuk melihat caranya.

WhatsApp adalah sebuah aplikasi chatting yang begitu digandrungi banyak orang di zaman sekarang ini.

WhatsApp memiliki tampilan yang cukup simpel, bersih tanpa adanya iklan dan tidak memberatkan hp ketika dibuka.

Sama hanya dengan aplikasi chatting lainnya, di WhatsApp kamu dapat melakukan chatting layaknya aplikasi chatting, dapat melakukan panggilan video call, panggilan suara, membuat status, dan aktivitas menarik lainnya.

Nah ketika mendaftar WhatsApp tentunya kamu disuruh bikin akun terlebih dahulu, menaruh nama, foto profil dan lain-lain.

Apakah kamu sudah merasa bosan dengan foto profil yang itu-itu saja? Yang sejak awal bikin akun wa tidak pernah di ganti karena kamu tidak tau cara mengganti atau menghapus nya?

Bila kamu ingin menghapus foto profil wa atau ingin menggantinya namun kesulitan, langsung saja tanpa perlu menunggu waktu lama lagi, berikut cara menghapus foto profil WhatsApp dengan mudah dan cepat:

Cara Menghapus Foto Profil WhatsApp

Cara Menghapus Foto Profil WhatsApp


1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk menghapus foto profil wa adalah membuka terlebih dahulu aplikasi wa yang ada di hp Android atau pun iPhone yang kamu gunakan. Bila sudah klik pada icon titik tiga sudut kanan atas seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.


2. Pilih "Setelan".


3. Lalu klik pada nama pengguna atau profil wa kamu seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.


4. Selanjutnya klik pada foto profil tersebut.


5. Berikutnya klik pada icon pensil sudut kanan atas seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.


5. Klik "Hapus foto" sudut kiri paling bawah tersebut untuk langsung menghapus foto profil tersebut.


Bila ingin mengganti foto profilnya, kamu bisa klik pada menu "Galeri" tersebut pilih foto yang ada di galeri hp kamu.

6. Klik "HAPUS" bila kamu sudah yakin ingin menghapus foto profil tersebut.


Selamat kamu telah berhasil menghapus foto profil WhatsApp. Sekarang foto profil wa kamu sudah betul betul dihapus secara permanen dan tidak dapat dikembalikan lagi.


Itulah cara menghapus foto profil WhatsApp. Bagaimana ternyata sangat mudah sekali bukan caranya?

Cara menghapus foto profil wa orang lain


Apakah dapat menghapus foto profil whatsapp orang lain? Jawabannya tidak bisa. Kamu tidak akan dapat menghapus foto profil wa orang lain kecuali kamu menyuruh ke orang nya langsung untuk menghapusnya.

Kesimpulan


Menghapus foto profil WhatsApp memang sudah seharusnya kamu lakukan bila kamu merasa sudah sangat bosan dengan foto profil wa dan ingin terlihat kosong. Dan kamu dapat menambahkannya kembali kapan saja.

Lihat juga:

Demikian artikel singkat yang membahas cara menghapus foto profil WhatsApp ini. Bagaimana apakah kamu sudah dapat menghapus foto profil WhatsApp?

Bila ada kendala atau hal lainnya yang ingin ditanyakan langsung saja tulis pada kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan semoga dapat bermanfaat.

Artikel lainnya:

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon