Cara Membisukan Status WhatsApp Orang Lain

Halo, bagaimana cara membisukan status WhatsApp orang lain atau cara menghilangkan status wa orang tertentu? Bila kamu sudah sangat bosan dengan status seseorang namun tidak ingin menghapus kontak nya, yuk simak artikel dibawah ini sampai usai untuk mengetahui carannya.

WhatsApp adalah aplikasi chatting yang cukup populer di zaman sekarang ini bila dibandingkan dengan aplikasi chatting lainnya.

Sama hanya dengan aplikasi chatting lainnya, di WhatsApp kamu juga dapat melakukan chatting, video call, berdiskusi di grup dan sudah pasti dapat membuat status atau story.

Selain itu kamu juga dapat melihat status atau story wa milik orang lain.

Nah ketika sedang melihat status milik orang lain, kamu pasti sering banget menjumpai status yang tidak kamu sukai dari teman kamu.

Pasti status-status tersebut bikin kamu bosan, kesel, dan tidak mengenakkan karena memuat sesuatu hal yang tidak kamu sukai, apalagi di buat oleh orang yang sama tiap harinya.

Namun kamu tidak perlu kuatir, kamu bisa kok membisukan status WhatsApp orang tersebut dan tanpa perlu menghapus kontak dia serta tanpa diketahui orang tersebut. Sangat seru bukan?

Lantas bagaimana cara membisukan atau cara menghilangkan status WhatsApp orang lain tersebut?

Langsung saja tanpa perlu menunggu waktu lama lagi, berikut cara membisukan status wa orang lain tanpa harus menghapus kontak nya dengan gampang dan cepat:

Cara Membisukan Status WhatsApp Orang Lain

Cara Membisukan Status WhatsApp Orang Lain


1. Langkah yang pertama yang harus kamu lakukan untuk cara membisukan status WhatsApp orang lain adalah membuka terlebih dahulu aplikasi WhatsApp yang ada di hp Android atau pun iPhone kamu, lalu klik pada menu "STATUS" seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.


2. Silahkan klik tahan pada status teman kamu yang tidak ingin kamu lihat lagi story nya.


3. Apakah kamu sudah yakin ingin membisukan status WhatsApp teman kamu tersebut? Bila sudah yakin langsung saja klik pada "BISUKAN".


Selamat kamu telah berhasil membisukan status wa orang lain. Sekarang pembaruan status dari kontak yang telah kamu bisukan tersebut muncul paling bawah seperti yang tampak pada gambar dibawah ini. Bila ingin melihat status tersebut, kamu bisa klik pada status nya.


Itulah cara membisukan status wa teman. Bagaimana ternyata sangat mudah sekali bukan cara membisukan status WhatsApp orang lain tersebut?

Cara mengembalikan status wa yang di bisukan


Masih pada menu "STATUS" tersebut. Pada bagian paling bawah "Pembaruan yang dibisukan" klik tahan di status teman kamu yang telah kamu bisukan.


Apakah kamu sudah yakin ingin membunyikan pembaruan status dari teman kamu tersebut? Bila sudah yakin, klik pada "BUNYIKAN".


Selamat kamu telah berhasil mengembalikan status wa yang dibisukan. Sekarang bila orang tersebut membuat status baru, maka kamu akan dapat kembali melihatnya.

Cara membisukan status wa semua kontak sekaligus


Sayang sekali, kamu tidak dapat membisukan status WhatsApp orang lain sekaligus. Jadi bila ingin menyembunyikan status wa orang lain secara banyak sekaligus, kamu harus melakukannya secara satu-persatu.

Cara mengetahui status wa kita di bisukan


Sampai sekarang ini belum ada cara agar kita dapat mengetahui status wa kita dibisukan oleh orang lain. Tapi kamu dapat mengetahuinya bila ada seseorang yang tidak pernah melihat status wa kamu lagi padahal dia dulu tiap saat melihat status kamu. Nah bisa jadi orang tersebut membisukan status kamu.

Kesimpulan


Bila kamu sudah sangat bosan dan kesal dengan status teman kamu di WhatsApp, membisukan atau mematikan status orang tersebut sangatlah tepat untuk kamu lakukan ketimbang menghapus kontak dia di hp kamu, apalagi memblokir nya.

Lihat juga:

Demikian artikel singkat yang membahas cara membisukan status WhatsApp orang lain. Bagaimana apakah kamu sudah berhasil melakukannya?

Bila ada kendala atau hal lainnya yang ingin ditanyakan langsung saja tulis pada kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan semoga dapat bermanfaat.

Artikel lainnya:

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon