Kenapa Akun Instagram Berubah Jadi Instagrammer?

Halo, sudah tau belum kenapa akun Instagram berubah menjadi Instagrammer? Atau nama Instagram berubah menjadi Instagrammer?

Instagram adalah media sosial berbagi foto yang cukup banyak jumlah penggunanya ini sering terdapat hal-hal aneh dan membuat kamu bisa bingung akan hal tersebut.

apa arti dari Instagrammer

Saat membuka pesan Direct Messenger atau DM, tiba-tiba kamu melihat ada tulisan "Instagrammer" di salah satu akun yang pernah kamu chatting atau mengirim pesan di Instagram seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.

Kenapa Akun Instagram Berubah Jadi Instagrammer

Itu adalah akun teman kamu, atau akun yang kamu ikuti di Instagram kenapa nama Instagram berubah menjadi Instagrammer pada akun teman kamu tersebut?

Saat kamu membukanya dan kamu masih bisa melihat isi chat dengan akun tersebut seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.


Begitu juga saat kamu membuka profil nya atau klik pada tulisan Instagrammer tersebut, dan muncul profil nya yang tampak seperti pada gambar dibawah ini.


Kenapa bisa aneh begitu? Apa arti akun Instagrammer? Apa maksud akun Instagrammer itu?

Kenapa nama akun Instagram berubah menjadi Instagrammer?

Arti akun Instagrammer


Akun Instagrammer adalah akun Instagram yang sudah tidak ada lagi di Instagram dan tidak tersedia lagi di Instagram.

Akun Instagram yang sudah menjadi Instagrammer walaupun kamu cari di Instagram tetap tidak akan ketemu karena memang sudah lenyap di Instagram.

Nah bagaimana sudah tau kan kenapa akun Instagram berubah menjadi Instagrammer? Lantas apa penyebab akun Instagram menjadi Instagrammer? Berikut penyebab:

Penyebab akun Instagram menjadi Instagrammer


1. Akun Instagram dinonaktifkan secara sementara


Penyebab utama kenapa tiba-tiba akun Instagram teman kamu atau akun orang yang kamu follow menjadi akun Instagrammer adalah karena akun tersebut dinonaktifkan secara sementara.

Jadi karena dinonaktifkan secara sementara, maka saat akun tersebut diaktifkan kembali oleh pemilik akun tersebut, akun yang tadinya berubah menjadi akun Instagrammer akan kembali seperti akun semula.

Namun tidak semua akun yang dinonaktifkan sementara berubah menjadi akun Instagrammer, ada juga yang masih bisa dibuka namun kamu tidak dapat melihat lagi fotonya, jumlah followers, following, dan jumlah postinganya, mirip seperti kamu membuka akun yang telah memblokir kamu.

2. Akun Instagram dihapus secara permanen


Penyebab kedua profil Instagram menjadi Instagrammer atau terdapat di pesan dm kamu adalah karena akun tersebut dihapus secara permanen oleh pemiliknya.

Jadi karena dihapus secara permanen oleh pemilik akun tersebut, kamu tidak bisa lagi melihat akun tersebut untuk selama-lamanya.

Kamu hanya bisa melihat sisa chattingan kamu dengan akun tersebut dan saat membuka nya profilnya tetap Instagrammer yang muncul.

Kamu juga tidak dapat mencari dan menemukan akun tersebut di pencarian Instagram maupun di list followers dan following kamu.

3. Akun Instagram dihapus oleh pihak Instagram


Selain kedua penyebab diatas kenapa akun Instagram berubah menjadi Instagrammer adalah karena akun tersebut dihapus oleh Instagram.

Selain kamu tidak dapat lagi mencari akun tersebut, akun yang sudah dihapus oleh Instagram secara permanen atau bisa kembali lagi setelah banding juga akan berubah menjadi Instagrammer di pesan DM kamu.

4. Diblokir oleh akun tersebut


Untuk penyebab nomor empat ini sangat kecil kemungkinan terjadi bila ada akun yang memblokir kamu maka akun tersebut berubah menjadi akun Instagrammer.

Namun rata-rata akun yang telah memblokir kamu di Instagram nama penggunanya masih bisa kamu lihat di pesan dm. Isi pesannya masih bisa kamu baca dan kamu juga masih dapat membuka profilnya, akan tetapi kamu tidak dapat lagi melihat postingannya, jumlah followers, serta bio nya walaupun foto profil nya masih bisa kamu lihat.

Akun yang telah dihapus secara permanen, sementara atau dihapus oleh Instagram tidak serta merta berubah menjadi akun Instagrammer, ada juga yang langsung hilang akun tersebut dan di pesan DM kamu juga hilang.

Nah itulah penyebab dan arti akun Instagram berubah menjadi akun Instagrammer. Bagaimana apakah kamu sudah paham apa arti akun Instagrammer itu?

Lihat juga:

Demikian artikel singkat yang membahas penyebab dan arti akun Instagram menjadi Instagrammer di Instagram.

Bila ada masalah atau ada hal lainnya yang kurang paham langsung saja tulis pada kolom komentar dibawah. Terimakasih dan semoga dapat bermanfaat.

Artikel lainnya:

1 komentar so far

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon