20 Akun Instagram Quotes Bahasa Indonesia Happening

Lagi mencari akun Instagram quotes bahasa Indonesia yang lagi happening dan bisa menghilangkan kejenuhan hidup kamu? Tenang, karena dibawah ini akan dilampirkan 20 akun Instagram berisikan quotes yang penuh inspirasi dan bisa memotivasi hidup kamu.

Zaman sekarang ini mencari sumber inspirasi dan mengobati kejenuhan tidak perlu lagi membuang-buang duit untuk pergi ke suatu tempat, lewat sosial media pun kamu bisa menemukan semua itu.

Ya, lewat sosial media berbagi foto Instagram ini banyak sekali kalimat atau quotes yang menarik, bisa sebuah ide, pendapat, dan gagasan seseorang yang pantas kamu baca dan kutip agar kehidupan kamu sehari-hari penuh inspirasi.

Quotes tersebut juga sangat cocok kamu kutip sebagai caption postingan akun Instagram kamu. Karena biasanya seseorang itu kesulitan memikirkan caption pada foto mereka ketimbang memilih foto yang mana yang akan di upload.

Selain itu, quotes di akun-akun Instagram di bawah ini juga bisa kamu share ke Instagram story kamu untuk memberitahukan akan kondisi hati kamu sekarang ini, baik itu bagi pasangan kamu, gebeten kamu, mantan, dan followers kamu.

Langsung saja, tanpa perlu menunggu waktu lama lagi, ini 20 akun Instagram quotes bahasa Indonesia yang berisi ungkapan-ungkapan penuh inspiratif, motivasi, bahkan tentang cinta juga ada:

Akun Instagram Quotes Bahasa Indonesia



Akun Instagram Quotes Bahasa Indonesia Happening

Akun Instagram yang memiliki jumlah followers hampir 2 juta ini berisikan quotes tentang jatuh cinta, kerinduan, patah hati, dan juga berisi kutipan kata-kata penyemangat kehidupan yang wajib kamu follow.



Akun Instagram quotes @tempatbercakap ini berbeda dengan yang lain, bila akun yang lain postingan quotes nya berupa foto, maka @tempatbercakap ini kata-kata quotes nya dalam bentuk video dengan slider foto tempat di Indonesia yang bisa mengingatkan kenangan kamu.

Kamu cukup duduk manis sambil mendengarkan quotes penuh inspiratif tersebut. Kamu juga bisa membaca caption nya yang penuh dengan bahasa sastra yang akan membuat pengetahuan kamu bertambah.



Akun @sesakata ini patut juga kamu follow. Seperti yang tertulis di bio mereka "semua tentang kata, dan perasaan - perasaan di dalam nya" sudah pasti berisikan kutipan yang bisa mewakili suasana hati kamu yang mendalam.



Lagi mencari akun Instagram quotes islam? Mungkin @panjiramdanaofficial ini wajib untuk kamu ikuti. Selain postingan nya banyak berisikan tentang kata-kata mutiara tentang islam, seperti nasehat-nasehat dalam islam, kata-kata bijak dalam islam dan juga tentang cinta, akun Instagram yang memiliki jumlah pengikut hampir 3 juta ini juga menjual buka loh. Bila kamu suka sama bukunya kamu bisa memesannya.



Akun Instagram @overheardjkt ini berisi quotes-quotes yang sangat happening, kekinian, gokil, lucu, dan seru, sangat cocok untuk kamu kutip atau bagikan ke story kamu karena.



Semua masalah tentang cinta, dan asmara bisa kamu temukan di akun Instagram @pecahankaca ini. Postingan-postingan puisi tentang cinta seakan membuat kamu baper ketika membacanya karena sangat mendalam kata-katanya.



Sesuai dengan nama akun Instagram nya gila sastra, kebanyakan postingan berisikan tentang sastra dan puisi kutipan dari sastrawan hebat dan terkenal. Sangat cocok untuk kamu kutip sebagai caption Instagram kamu.



Seperti informasi yang mereka tulis di bio "Di sini, tempat pikiran-pikiran terbaik negeri ini. Tempat mereka berbagi. Artikel baru setiap akhir pekan. #BerjalanBukanBerlari", sudah pasti di akun semua postingan mereka berisi tentang quotes kata-kata mutiara bijak yang bisa memberikan motivasi dalam hidup kamu.



Akun Instagram @jangandengerin ini berisikan quotes yang gokil, lucu, dan menghibur. Pasti akan membuat kamu tersenyum saat membaca setiap postingan mereka. Quotes yang ada pada akun Instagram tersebut sangat pas kamu kutip untuk ide caption postingan dan story kamu.



Akun Instagram @tulisanalam ini sangat cocok bagi kamu yang lagi patah hati, putus cinta, galau, sedih, dan hal-hal lainnya yang membuat kamu kurang berbahagia. Semua quotes disini bisa mewakili isi hati kamu dan bisa kamu tulis di story maupun di caption postingan.



Pada akun Instagram @puisilangit ini, berbagai quotes seperti tentang cinta, kehidupan, motivasi hidup dan lainnya dapat membuat kamu dapat mengingat akan hal-hal yang terjadi dalam hidup kamu.



@yang.terdalam ini berisikan postingan quotes kata-kata mutiara tentang berbagai hal, baik itu cinta, motivasi hidup dan lainnya yang di posting dari berbagi sumber yang mereka kutip.



Pada bio akun ini tertulis beberapa baris quotes, yaitu "- Jangan pernah berharap sema manusia.!- Perbanyaklah berdo'a & bersyukur. - Jangan biarkan kutipan bodoh menipumu.!". Nah bio nya pun saja menarik untuk dibaca, apalagi postingan nya, sudah tentu lebih gokil.


Akun Instagram @menjadimanusia.id ini berisikan quotes atau kutipan-kutipan kata-kata mutiara bijak mencakup semua hal, dan pastinya dapat memotivasi dan menginspirasikan kamu dalam berbagai aktivitas kehidupan.



Akun Instagram yang memiliki jumlah followers hampir setengah juta ini mesti kamu follow karena sangat happening quotes-quotes yang mereka muat. Kamu bisa menjadikannya sebagai sindiran, atau kodean ke pasangan kamu atau siapapun biar dia baper.



Akun Instagram ini juga harus kamu ikuti karena berisikan quotes tentang kehidupan remaja yang tidak jauh dari yang namanya cinta. Kata-kata yang ada pada akun Instagram ini bisa kamu posting di story kamu sebagai sindiran atau kodean agar dianya baper dan mengerti tentang isi hati kamu sekarang ini.



Akun Instagram @kursi_putih ini cukup menghibur, layak kamu follow karena berisikan quotes yang kocak dan dapat menghibur kamu yang lagi galau dan sedih.



Sesuai dengan nama akun Instagram mereka yaitu kata-kata bijak, sudah pasti isi postingannya kata-kata bijak semua yang bisa menginspirasikan hidup kamu agar lebih baik dari berbagai hal dalam hidup.

19. @nkcthi


Akun Instagram yang sudah mendapatkan lencana verifikasi centang biru ini berisikan quotes yang kocak, unik, dan gokil tentang berbagai hal dan kejadian yang lagi happening di Indonesia. Jangan lupa akun Instagram ini mesti kamu follow juga.



Sama juga seperti akun Instagram @nkcthi, @js_khairen ini juga telah conteng biru. Akun Instagram quotes bahasa Indonesia ini berbeda dengan yang lain, karena kata-kata nya mereka ketik langsung, kemudian di print di kertas dan di foto dengan berbagai latar. Keren kan?

Lihat juga:

Nah itulah 20 akun Instagram quotes bahasa Indonesia yang layak kamu ikuti agar bisa mengingatkan akan hal-hal yang terjadi dalam hidup kamu, serta dapat memotivasi kamu agar lebih bersemangat lagi dalam menjalani hidup.

Sebenarnya tidak hanya 20 akun Instagram diatas saja yang berisikan quotes bahasa Indonesia, masih banyak akun Instagram lainnya yang juga bagus-bagus quotes yang mereka posting. Namun bila di posting disini semua, artikel ini akan semakin panjang. Paling tidak ke 20 akun Instagram quotes diatas bisa mewakili ribuan akun quotes lainnya.

Bagaimana apakah kamu sudah mengikuti kesemua akun quotes yang di share diatas? Jangan lupa untuk mengikutinya semua ya, karena nantinya beranda akun Instagram kamu akan berisikan quotes-quotes dari akun-akun Instagram diatas, sudah pasti dapat membuat kamu lebih giat lagi dalam menjalani kehidupan.

Demikian artikel singkat 20 akun Instagram quotes Indonesia yang lagi happening. Bila ada akun Instagram berisikan quotes-quotes lainnya, yang layak untuk di ikuti, silahkan tulis di kolom komentar. Sekian dan semoga bermanfaat.

Artikel lainnya:

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon