300+ Caption Instagram Keren Lucu Bagus Romantis Bijak

Caption Instagram keren - Dari tadi mau upload foto ke Instagram tapi tak kunjung kelar juga gara-gara mikirin caption Instagram yang bagus apa? Karena foto atau pun video akan terlihat lebih menarik dan keren bila ada caption nya dibawah. Nah masalahnya tidak semua orang bisa menyusun kata menjadi sebuah caption yang keren, yang lucu, bijak, ataupun yang kekinian.

Bagi mereka yang sudah terbiasa mengarang, menyusun kata menjadi sebuah kalimat yang enak dibaca mungkin akan mudah saja. Namun tidak bagi kamu yang mungkin jarang menulis, atapun tidak punya waktu untuk membuat sebuah caption pada foto yang mau di upload ke Instagram.

Caption Instagram

Nah sekarang kamu tidak perlu pusing lagi mikirin caption untuk Instagram, karena kamu beruntung menemukan artikel ini yang akan membantu kamu membuat caption atau deskripsi pada foto di Instagram jadi keren seperti tema foto yang kamu upload tersebut. Baik itu caption Instagram lucu, romantis, tentang alam, bijak, kekinian, cinta, dalam bahasa Inggris dan artinya, serta caption Instagram singkat.

Lihat juga:
Cara download Instagram story orang lain
Cara "swipe up" di Instagram story
Cara download video live Instagram
Cara menjadi selebgram mendadak

Caption Instagram keren dibawah ini bisa langsung kamu kutip tanpa perlu mengasih sumber lagi, dan boleh juga kamu edit lagi untuk disesuaikan dengan tema foto atau pun video yang kamu upload. Langsung saja berikut caption Instagram keren, lucu, yang bagus, romantis, tentang alam, bahasa Inggris dan artinya, bijak, kekinian, cinta, dan caption Instagram singkat.

Caption Instagram


1. Caption Instagram Keren


Caption Instagram keren dibawah ini cocok banget bagi kamu seorang remaja yang gaul, milenia, gaya hidup kekinian, dan sesuai dengan kondisi zaman sekarang yang serba canggih. Berikut kata kata keren buat caption Instagram yang dikutip dari udfauzi.com.

***

” Guwe udah bisa cari uang sendiri, lo nggak malu mau ngapelin masih minta ongkos ortu?”

“SUKSES itu, usaha Terus meskipun situasi semakin sulit”

“Yang harusnya kamu lupain itu mantan bukan Makan, ya udah sini aku suapin”

“Kegagalan merupakan sukses yang tertunda sedangkan kebohongan adalah kejujuran yang tertunda”

“Sahabat paling baik itu uang, sebab dengan uang maka sahabat pun berdatangan”

“Guru: Kenapa PR kamu kerjakan di sekolah? Murid : Bagaimana ya bu, Soalnya sekolah ini aku anggap seperti rumah sendiri bu”

“Janganlah membuat diriku menangis atas kepergianmu, Tolong cepat lunasi utangmu”

“Karena cewek selalu benar ada waktunya akan selalu kalah sama Mertua selalu benar”

“3 hal yang paling tidak di sukai orang yakni : Otak yang kosong, Omong kosong dan dompet yang kosong pula”

“Cemburu adalah tanda cinta, kalau marah tandanya sayang, kalau curiga tandanya akan ada perang dunia ke 3”

“Gimana kalau guwe ini ternyata Serigala, tapi guwe tidak ganteng”

“Jangan menilai laki-laki itu dari kata-katanya saja, tetapi nilai dari kesungguhannya”

“lebih baik jomblo rasa pacaran daripada pacaran rasanya jomblo”

“Awas tikungan teman”

“Cintailah tetanggamu seperti halnya suka sama istrimu, namun jangan sampai ketahuan sama istri dan mertua bisa jadi kena tampar kamu”

“Kebahagiaan itu terdapat di dirimu, Olah sebab itu janganlah kamu melacak kebahagiaan orang lain ya”

“Jangan membiasakan dirimu menggantungkan orang lain, Lebih-lebih bergantung sambil memakan pisang”

“Dirimu tak akan pernah bisa berbohong pada hatimu, namun kamu bisa saja berbohong sama pacarmu”

“Mulai sekarang berhentilah mengeluh, Sebab orang yang ada disamping kamu lebih suka kalau kamu menggalau daripada ngeluh”

“Setiap kehidupan manis itu, pasti punya masa lalu, Kehidupan yang pahit pastinya ingin segera cepat-cepat ke masa depan”

“Kunci dari kesuksesan adalah pilihan, Tetap jangan sampai memilih untuk tak memilih”

“Penghianat paling besar adalah harapan kosong, Makanya memberi harapan palsu daripada harapan kosong”

“Semua impian akan jadi kenyataan, bila kita mengejarnya, Belajarlah dari sekarang berlari dalam mimpi kamu”

“Ada kalanya kita menjadi orang yang kuat, tetapi ada waktunya kita menjadi manusia yang sok kuat”

“Ambilah kesempatan kamu buat tertawa, sebelum tertawa itu ketahuan sama orang yang kamu tertawakan”

“Banyak banget orang yang ingin masuk surga, Lebih banyak lagi orang yang takut mati”

“Wanita cantik itu belum tentu menjamin kehidupan yang menyenangkan lebih lagi kalau yang jelek”

“Nanti kalau naik motor pegangan aku ya, entar kalau kamu jatuh nanti dikiranya buang sampah sembarangan”

“Orang yang bijak itu membayar pajak, Kalau orang jahat makan pajak, Pastinya orang gila tidak di ajak”

“Sedikit bicara itu banyak kerjanya kalau sedikit bekerja tak bisa berbicara”

“Bila kamu bercinta tak sampai puncak, Kami menyarankan jangan bercinta di hari libur, Sebab puncak macet”

“Apabila ada orang yang bilang kalau kamu jelek, maka janganlah putus asa sebab orang tersebut belum tentu bilangnya bohong”

“Tak ada pekerjaan berat didunia ini, Pekerjaan seberat apapun itu akan terasa ringan bila tidak dikerjakan”

***

2. Caption Instagram Lucu


Caption Instagram lucu dibawah ini sangat cocok untuk mau gunakan pada deskripsi foto yang kamu upload ke Instagram yang bertemakan humor. Tapi tidak hanya untuk foto-foto atau video lucu saja, kata-kata lucu dibawah ini juga cocok untuk semua jenis postingan yang kamu upload ke Instagram. Berikut caption Instagram lucu gokil abis seperti yang dikutip dari katasiana.com.

***

”Ketika seseorang melemparmu dengan batu, maka balaslah dengan bunga (pot nya gak usah) ”


”Jangan terbiasa bergantung pada orang lain, apalagi bergantung dipohon sambil makan pisang ”

”Jangan biarkan seseorang menjauh dari hidupmu, sebelum dia bayar utang-utangnya hahaha”

”Masalah menjadikan dewasa, maka jadilah orang bermasalah ”


”Jangan jadi orang serakah, karna mereka yang serakah sering ditaksir sama KPK ”

”Aku selalu heran, kenapa ada lalat yang tega buang tai di muka manismu”

”Cobalah melihat juga dari sisi yang tak terlihat, kalau tetap tak terlihat coba nyalakan lampu”

”Jika doamu belum terkabul maka bersabarlah, dan ingatlah bahwa yang berdoa bukan Cuma kamu ”

”Tak usah cari yang sempurna, cari saja yang bisa memperbaiki keturunanmu”

”Kamu benar2 penyayang binatang, udah jelas jelas dia buaya, masih aja disayang wkwk”


”Kau akan kehilangan uang jika mengejar wanita, tapi kau takkan pernah kehilangan wanita kalau mengejar wanita”  

”Tak ada pekerjaan yang berat, seberat apapun pekerjaan akan ringan jika tak dikerjakan”  

”Meski sama-sama wanita, tapi kuntilanak pakaiannya lebih sopan dari cewek jaman now”

”Lelaki sukses adalah lelaki yang penghasilannya lebih besar dari pemborosan istri” 


”PEDEKATE, yang penting PEDE, ape KATE orang kagak peduli”


”Maaf sementara gak ada yang bisa nulis di dinding FB saya, karna lagi dicat” 

”Niatnya Cuma kentut, tapi apa daya ampasnya pun ikut keluar… xixix”


”Baru tahu, ternyata jarak Surabaya ke Jakarta sama dengan jarak Jakarta ke Surabaya”


”Akan ku ingat dirimu sampai lupa”

”Misi gan numpang lapak, jual kalender baru… harganya lebih mahal dikit sihh, tapi tanggal merahnya lebih banyak”

”Mohon kesadarannya, Cuma orang cantik dan ganteng yang boleh komen status ini”


”Woi.. siapa yang miscall berkali2? Kalo saudara, sms. Kalo teman, telfon. Kalo miscall lagi berti KEBO. Kalo diem aja berarti MONYET NYET NYET”

”Di Amerika pelajaran Matematika jauh lebih susah, karna dicampur sama pelajaran bahasa Inggris – Ide dari Cak Lontong”

”Penyesalan pasti datang di akhir, sebab kalau di awal namanya pendaftaran” 


”Seminggu tak bertemu kamu, rasanya seperti 7 hari tak melihatmu”


”Jomblo tak berarti Homo”


”Selelah-lelahnya kerja, lebih lelah lagi nganggur”


”Wanita memang suka bunga, tap mereka lebih suka kepastian”


”Orang bodoh lebih mudah bahagia, dengan kebodohannya”


”Wanita gak terlalu butuh kata-kata motivasi, yang mereka butuhkan Cuma kata “diskon besar-besaran” 


”Cara termudah agar orang lain sering mengingat kamu adalah: pinjamlah uangnya”

”Saat dia menjauhimu, cobalah untuk berfikir positif, barang kali dia hanya ingin kentut”


***

3. Caption Instagram Yang Bagus


Butuh caption Instagram yang bagus? Atau kata-kata dari tokoh dunia? Dibawah ini adalah caption untuk Instagram yang bisa kamu pakai untuk upload jenis foto apapun. Berikut kata-kata yang bagus untuk deskripsi foto yang kamu upload ke Instagram seperti yang dikutip dari kutipkata.com.

***

”Aku akan selalu mencari sisi buruk dan baik pada orang orang. Aku melihat kejelekan dan kecantikan mereka. Dan aku bertanya bagaimana keduanya bisa sama”


”Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga”


”Cinta itu seperti angin, kamu tidak bisa melihatnya tapi bisa merasakannya”


”Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud”

”Aku mencintaimu. Itu sebabnya aku takkan pernah selesai mendoakan keselamatanmu”


”Jika kamu hanya membaca buku yang orang lain baca, kamu hanya bisa memikirkan apa yang orang lain pikir”


Cinta akan membuatmu ingin menjadi orang yang lebih baik; benar, benar. Tapi mungkin cinta, cinta sejati juga memberimu kesempatan untuk menjadi dirimu sendiri. 

Lepaskanlah. Maka besok lusa, jika dia cinta sejatimu, dia pasti akan kembali dengan cara mengagumkan. 

”Kenapa harus takut gelap kalau ada banyak hal indah yang hanya bisa dilihat sewaktu gelap?”


”Seperti mata yang tenang menunggu sesuatu yang seharusnya pulang. Akan sesak dadamu jika yang datang hanyalah aku sebagai kenangan”

”Mau ganteng atau tidak, kalau hatinya tidak satu frekuensi, bagaimana?”  

”Aku rasa hidupku seperti musik. Itu mungkin bukan musik yang bagus tapi tetap mempunyai bentuk dan irama”


”Tidak ada yang baru di bawah matahari. Semuanya sudah dilakukan sebelumnya”


”Kita tidak seharusnya malu dengan air mata kita sendiri”


”Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar”


”Bermimpilah dalam hidup, jangan hidup dalam mimpi”


”Bagi saya, hidup terlalu singkat untuk dilewatkan dengan biasa-biasa saja”


”Jika kita ibaratkan, maka peradaban manusia persis seperti roda. Terus berputar. Naik-turun. Mengikuti siklusnya”


”Kalau hidup sekadar hidup, babi di hutan juga hidup. Kalau kerja sekadar bekerja, kera juga bekerja” 

”Mengalah itu bukan kalah, melainkan menang secara hakiki”


”Jangan pernah meremehkan seseorang karena Tuhan sekalipun tidak pernah” 


”Rahasia kehidupan adalah jatuh tujuh kali dan bangun delapan kali”


”Apapun yang orang lain katakan, hal yang terpenting dalam hidup adalah bersenang-senang” 


”Siapa yang bersungguh-sungguh, akan berhasil”

***

4. Caption Instagram Romantis


Dibawah ini adalah caption Instagram romantis yang bisa kamu tulis pada deskripsi foto yang kamu upload ke Instagram maupun status yang kamu bagikan di story Instagram. Caption Instagram romantis ini bisa kamu persembahkan untuk pacar kamu, sahabat, suami, atau untuk istri. Berikut caption Instagram romantis seperti yang di kutip dari notepam.com.

***

”Saat kau mencintai seseorang, kau tidak bisa tidur nyenyak sebab mencintai seseorang dalam kenyataan lebih baik daripada hanya dalam mimpi”

”Cinta itu seperti angin. Kau tidak bisa menyentuhnya, tetapi hanya bisa merasakan keberadaanna dalam hatimu”

”Jika ucapan cinta seindah bunga-bunga di taman, aku akan mengunjungi setiap hari dan selamanya”

”Kau tidak akan menemukan cinta seseorang dari penampilannya, bajunya, atau mobil mewahnya. Kau baru bisa merasakan cinta itu hadir dan merayap pelan-pelan saat ia bernyanyi untuk kehidupannya sendiri”

”Selalu ada seorang pria yang memimpikan wanita yang sempurna. Begitu pula dengan wanita yang memimpikan sesosok pria sempurna. Padahal Allah menciptakan pria dan wanita dengan cara-cara yang sempurna dibandingkan ciptaan-Nya yang lain”

”Ketika sepasang manusia saling menjaga komitmen pernikahan, maka saat itu pula Allah memakaikan mereka pakaian dari surga. Allah akan menjaga mereka dalam keharmonisan, sampai mereka sendiri yang melepaskan pakaian itu”

”Saat kau mencintai seseorang, ketuklah pintunya sesegera mungkin. Sebab ujaran cinta baru akan jadi nyata setelah pintu untuk bersatu terbuka. Dibutuhkan ribuan kali lipat keberanian untuk seseorang yang betul-betul mencintai saat mengetuknya”

”Kesuksesan sebuah pernikahan baru terjadi ketika sepasang manusia yang menjalaninya saling jatuh cinta berkali-kali”

”Jika ada seorang lelaki menangis di hadapanmu bukan berarti dia lemah. Dia percaya padamu dan ingin membagi kesedihannya bersamamu”

”Berjalan dengan seseorang yang dicintai seberapa pun jauhnya tidaklah sesulit berjalan sendirian sebentar saja setelah ia pergi”

”Cinta meninggalkan memori yang tidak bisa dicuri oleh seorang pun di dunia, kecuali ia sendiri yang melepasnya”

”Jika mau bicara tentang cinta, ia memang sulit ditemukan, sulit untuk dijaga, sulit pula untuk dilupakan. Begitu kau menemukan cinta dan berhasil menjaganya, tidak ada lagi cara yang bisa melupakan perasaanmu sendiri”

”Saat kau mencintai seseorang, bangunlah rumah yang indah dalam hati orang yang kau cintai”

”Jika dia memang mencintaimu, maka dia tidak akan pernah membanding-bandingkan dirimu dengan yang lainnya. Sebab kamu baginya adalah yang terbaik dan tak ada yang bisa melebihi kedudukanmu di hatinya”

”Dalam kaul cinta yang sejati, ia tidak akan mengingat-ingat kesalahan satu sama lain”

”Cinta yang paling baik selalu menginginkan kebersamaan dalam segala sesuatu. Kejujuran, kehormatan, dan segala kedamaian dalam hati adalah milik bersama”

”Cinta itu hadir pada pandangan pertama, pandangan terakhir, dan semua pandangan yang pernah dialami keduanya”

”Cinta dalam persahabatan selalu bisa membakar semangat”

”Hal terbesar yang diberikan oleh setiap manusia adalah persahabatan. Bukan hanya kata-kata cinta saja”

”Setiap persahabatan yang baru terbentuk akan melahirkan dunia yang betul-betul baru”

”Hanya dengan persahabatan yang bisa mengubah hewan menjadi manusia”

”Aku mencintaimu seperi anak-anak gendut yang cintai kuenya”

”Kejujuran adalah kunci dari sebuah hubungan. Jika kamu membuat kunci palsu, kamu masih bisa memasukinya”

***

5. Caption Instagram Tentang Alam


Suka upload foto travelling, pemandangan alam, atau sering mengunjungi berbagai tempat indah di dunia? Nah kata kata tentang alam dibawah ini sangat cocok untuk kamu gunakan sebagai caption foto yang bertemakan alam yang kamu upload ke Instagram. Berikut caption Instagram tentang alam seperti yang dikutip dari duniakata.com.

***

”Bahkan sat kita sedang menghancurkan alam, kita selalu diberi sebuah pelajaran berharga”


”Ilmu pengetahuan telah berkembang pesat. Kita telah memiliki kekuatan yang mampu menghancurkan bumi dalam sekejap. Tapi kita masih perlu belajar keras untuk menjadikan bumi setingkat lebih baik”


”Alam telah memenuhi segala kebutuhan kita. adapun keinginan kita, alam juga telah menyediakannya. Tapi kita perlu sedikit usaha untuk mencarinya”


”Jika yang kita inginkan adalah kekayaan, maka sesungguhnya setiap debu yang beterbangan disekitar anda bisa di ubah menjadi kekayaan”


”Bumi hanya titik kecil yang tak terlihat jika dibandingkan luasnya semesta. Dan umur kita hanya sekejap jika dibandingkan dengan sejarah semesta”


”Semakin dalam anda merenungi alam semesta, semakin bertambah jumlah yang harus anda gali”


”Bagi mereka yang bersedih, lihatlah keindahan alam. Bagi mereka yang merasa sempit, lihatlah luasnya semesta. Dan bagi orang-orang kecil, lihatlah besarnya alam semesta ini. Kemidian lihatlah sang perkasa yang telah menciptakannya”

”Keindahan alam lebih dari cukup untuk menyejukkan hatimu yang bersedih. Dan menyembuhkan hatimu yang terluka”


”Jika engkau ingin mengenal tuhan, maka renungilah tanda-tanda yang disebarkan di alam semesta”


”Setiap debu yang beterbangan adalah sumber inspirasi yang tak terhingga”


”Keluarlah menjelajah alam yang luas, maka anda akan menjelajah arti dari sebuah kehidupan”


”Alam telah hidup jutaan tahun. Karena itu alam akan mengajarkan lebih banyak pengetahuan daripada Orang-orang cerdas yang anda temui”

”Kebahagiaan yang anda rasakan belum sempurna sebelum anda merasakan kebahagiaan yang timbul karena merasakan keindahan alam”


”lelah yang kau rasakan saat menjelajah alam akan setimpal dengan inspirasi yang kau dapatkan”


”Alam telah diciptakan untuk memenuhi apapun kebutuhan manusia. Tapi sebelum itu terjadi kita perlu memiliki beberapa ilmu untuk menjadikan alam berpihak kepada kita”

”Tuhan menciptakan pepohonan agar burung bisa terbang bebas diantara ranting dan dedaunan seraya bernyayi penuh kegirangan. Manusia menciptakan sangkar agar burung bernyayi meminta pertolongan”

”Salah satu misi bunga mawar tumbuh dialam semesta ini adalah untuk membantu kita mengungkapkan cinta kepada seseorang”


”Siapapun yang merenungi alam semesta, akan tersadar akan besar dan melimpahnya keagungan Dzat yang telah menciptakan semesta ini”


”Dalam alam semesta, anda akan menemukan pencerahan tentang tujuan hidup anda, makna hidup anda. renungilah, sehingga anda menemukan petunjuk”

”Jika kita peduli kepada semua makhluk hidup dimuka bumi ini, maka Tuhan pun akan peduli kepada kita”


”Satu biji apel bisa membuat seluruh umat manusia tetap hidup, Satu manusia serakah bisa membuat hutan lebat menjadi semakin tak terlihat”

Darah itu milik manusia sedang getah adalah milik tumbuhan,
Bersediakah darah anda mengalir sia-sia? Pemandangan alam itu gratis tapi sangat berharga, kalau mau bayar cukup menjaga dan merawatnya saja

”Makhluk hidup paling bijak adalah tumbuhan dan hewan, manusia,? belum”


”Berpihaklah kepada Alam, sebelum mereka tidak berpihak kepada kita”


”Saya tidak tau, yang pasti warna hijau tumbuhan telah membuat mata ini sehat”


”Tanpa Alam manusia tidak akan lama bertahan hidup,

Tanpa manusia, Alam akan baik-baik saja

”Kita telah mengetahui banyak tentang semesta, tapi misteri yang ada di dalamnya tetap tak mampu kita hitung banyaknya”

***

6. Caption Instagram Bahasa Inggris Dan Artinya


Tak bisa bahasa Inggris dan ingin menulis deskripsi kata-kata mutiara pada foto yang di upload ke Instagram dalam bahasa Inggris? Lalu takut salah kalimatnya bila menggunakan Google Translate? Nah kamu tidak perlu kuatir karena aku sudah menyiapkan untuk kamu caption Instagram bahasa Inggris dan artinya seperti yang di kutip dari mohammadkhoirulamin.blogspot.com di bawah ini.

***

”Whoever is trying to bring you down. ia already below you”

Siapa pun yang mencoba menjatuhkan Anda. dia sudah di bawahmu

”Just because my path is different doesn't mean i'm lost”

Hanya karena jalan saya berbeda tidak berarti saya tersesat

”We accept the love we think we deserve”

Kami menerima cinta yang menurut kami, kami layak mendapatkannya

”Don't feel bad for making decisions that upset other people. You're not responsible for their happiness. You're responsible for yours”

Jangan merasa tidak enak karena membuat keputusan yang membuat orang kesal. Anda tidak bertanggung jawab atas kebahagiaan mereka. Anda bertanggung jawab untuk Anda sendiri

”You can start the next chapter of your life if you keep re-reading the last one”

Anda bisa memulai bab berikutnya dalam hidup Anda jika Anda terus membaca ulang bab yang terakhir

”You dont have to be perfect to be amazing”

Anda tidak harus sempurna untuk menjadi luar biasa

”Stop being afraid of what could go wrong and start being excited about what could go right”

Berhentilah takut pada apa yang salah dan mulai bersemangat dengan apa yang bisa terjadi dengan benar

”Do not judge my story by chappter you walked in on”

Jangan menilai ceritaku dengan cerita yang kamu jalani

”Dont complain about things you're not willin to change”

Jangan mengeluh tentang hal-hal yang tidak ingin Anda ubah

”Because of your smile, you make life more beautiful”

Karena senyuman Anda, Anda membuat hidup lebih indah

”Life is really simple, but we insist on making it complicated”

Hidup itu sangat sederhana, tapi kami bersikeras membuatnya rumit

”We do not remember days, we remember moments”

Kita tidak ingat hari, kita mengingat momen

”Don't cry because it's over, smile because it happened”

Jangan menangis karena sudah selesai, tersenyumlah karena hal itu terjadi

”You only live once, but if you do it right, once is enough”

Kamu hanya hidup sekali, tapi kalau kamu melakukannya dengan benar, sekali sudah cukup

”Change nothing and nothing changes”

Jika tidak mengubah apapun, itu berart tidak ada yang berubah

”In three words I can sum up everything I've learned about life: "it goes on"”

Dalam tiga kata, saya bisa meringkas semua yang telah saya pelajari tentang kehidupan: Yakni "hidup terus berlanjut"

”When someone loves you, the way they talk about you is different. You feel safe and comfortable”

Bila seseorang mencintaimu, cara mereka membicarakanmu berbeda. Anda akan merasa aman dan nyaman

”I am so clever that sometimes I don't understand a single word of what I am saying”

Saya sangat pintar sehingga terkadang saya tidak mengerti sepatah kata pun dari apa yang saya katakan

”I have found that if you love life, life will love you back”

Saya telah menemukan bahwa jika Anda mencintai kehidupan saya sendiri, maka hidup akan mencintaimu kembali

”Work like you don't need the money, love like you've never been hurt and dance like no one is watching”

Bekerja seperti Anda tidak membutuhkan uang, cinta seperti Anda tidak pernah terluka dan menari seperti tidak ada yang menonton

”Why join the navy if you can be a pirate”

Kenapa bergabung dengan angkatan laut jika bisa jadi bajak laut

”Take a simple idea and take it seriously”

Ambil ide sederhana dan anggaplah serius

”I Think it's important to realize you can muss something, but not want it back”

Saya pikir penting untuk disadari bahwa Anda bisa merisaukan sesuatu, tapi tidak menginginkannya kembali

”Be not afraid of life. Believe that life is worth living, and your belief will help create the fact”

Jangan takut hidup. Percaya bahwa hidup itu layak dijalani, dan keyakinan Anda akan membantu menciptakan kenyataan

”The two most important days in your life are the day you are born and the day you find out why”

Dua hari terpenting dalam hidup Anda adalah hari dimana Anda lahir, dan hari untuk mencari tahu mengapa Anda dilahirkan

”Be who you are and say what you feel, because those who mind don't matter and those who matter don't mind”

Jadilah diri sendiri dan katakan apa yang Anda rasakan, karena mereka yang keberatan tidak peduli dan orang-orang yang peduli tidak keberatan

”Life's too mysterious to take too serious”
Hidup terlalu misterius untuk dianggap terlalu serius

”It's not about how hard you can hit; it's about how hard you can get hit and keep moving forward”

Ini bukan tentang seberapa keras Anda bisa memukul; Ini tentang seberapa keras Anda bisa terkena pukulan dan terus bergerak maju

”Ask yourself if what you're doing today will get you closer to where you want to be tomorrow”

Tanykan pada diri Anda bahwa apa yang Anda lakukan hari ini akan membuat Anda lebih dekat ke tempat yang Anda inginkan besok

”Nothing in life is to be feared; it is only to be understood. Now is the time to understand more so that we may fear less”

Tidak ada dalam hidup yang harus ditakuti; itu hanya untuk dipahami Sekarang saatnya untuk mengerti lebih banyak sehingga kita tidak takut lagi.

”Do the best you can until you know better. Then, when you know better, do better”

Lakukan yang terbaik sampai Anda menjadi lebih baik. Lalu, bila Anda menjadi lebih baik, lakukan yang lebih baik lagi

***

7. Caption Instagram Bijak


Kata-kata bijak dibawah ini tidak hanya bisa kamu gunakan untuk caption atau deskripsi pada foto yang kamu upload ke Instagram, akan tetapi dapat memberi motivasi dan semangat untuk bangkit bagi kamu dan juga bagi para followers kamu. Berikut caption Instagram bijak seperti yang dikutip dari moondoggiesmusic.com.

***

“Kadangkala seseorang memutuskan untuk menjauh bukan karena ia membencinya, tapi karena ia sedang melindungi dirinya dari luka”

“Perbaikilah dirimu sebelum orang lain memberikanmu maaf”

“Jadilah pribadi yang baik, maka engkau akan di maafkan”

“Suatu hal yang patut menjadi kebanggaan adalah ketika seseorang memutuskan untuk menjadi dirinya sendiri”

“Jangan membenci masa lalumu, karena ia berada di belakang dan engkau sudah melaluinya”

“Agar masa depanmu lebih baik maka berusahalah mulai dari sekarang”

“Masa depan bukanlah tujuan utama, melainkan perbaikan melalui tindakan yang benar – benar nyata”

“Kamu harus mengetahui tujuan utama masa depanmu, agar kamu tahu sepenuhnya tujuan hidupmu”

“Rasa kebahagiaan yang tak bisa digambarkan dengan kata kata adalah ketika kita bisa membuat orang tua bangga akan prestasi kita”

“Jangan pernah berusaha untuk memperbaiki apa yang membuatmu menyesal di masa lalu untuk diulang kembali, jangan menghadap kebelakang agar hidupmu tak patah”

“Seorang pasangan yang hebat adalah pasangan yang mampu setia terhadap pasangan yang telah dipilihnya”

“Tak perlu menjadi orang lain ketika ingin di puja atau dipuji, karena yang terpenting adalah ketika dirimu mampu menerima segala kekuranganmu dengan lapang dada”

“Jangan pernah berhenti ketika kamu masih belum ingin menyerah”

“Menunggu adalah suatu hal yang sangat sulit, namun cinta yang hebat mampu melaluinya”

“Di dunia ini, agar dirimu bisa merasa baik, maka terimalah bahwa tidak setiap keadaan baik”

“Tersenyumlah, karena bisa jadi dengan senyumanmu banyak orang lain yang ikut tersenyum sama sepertimu”

“Tangisan wanita adalah sebuah ungkapan bahwa ia terlalu lelah menjalani semuanya”

“Merupakan suatu hal yang sangat sukar ketika semua yang awalnya baik tiba – tiba berubah menjadi buruk. Dan yang lebih sukar dari itu adalah memilih sebuah pilihan antara melepaskan atau tetap bertahan”

“Sahabat yang baik bukan ia yang selalu ada ketika kamu berada di puncak kejayaan, melainkan ketika kamu jatuh dan tersandung dalam keterpurukan”

“Tak perlulah takut akan jatuh cinta, karena suatu saat kamu akan menemui seseorang yang benar – benar bisa membuat hidupmu lebih berwarna daripada sebelumnya”

“Ketika ada suatu hal yang membuatmu kecewa, itu berarti tuhan tengah mengingatkanmu akan sebuah kebahagiaan yang terjadi”

“Dalam hidup, yang terpenting bukanlah cinta mahkluk melainkan cinta tuhan Yang Maha Esa”

“Melupakan akan menjadi suatu hal yang sangat sulit karena kita sebenarnya tidak pernah belajar untuk melupakan”

“Syukuri apapun yang kamu miliki saat ini, dan mulailah untuk memperbaiki setiap kesalahan yang pernah dibuat di masa lalu untuk menjadi lebih baik di masa depan”

“Ketika dirimu menemui seseorang yang mampu menghapus kesedihan dan air matamu, maka teruslah untuk tetap bersamanya”

“Terluka tidak harus melulu karena cinta, terkadang melepaskan apa yang tengah di genggam sekian lama adalah suatu pilihan yang paling baik”

“Apapun yang terjadi dalam hidup ini, semuanya adalah suatu proses pembelajaran dan pendewasaan yang tuhan ajarkan pada manusia”

“Jangan pernah menyia – nyiakan orang lain yang tengah baik dalam hidupmu lantas membuatmu menyesal di kemudian hari”

“Terkadang diam adalah suatu pilihan yang tepat, ketika pembicaraan haya akan membuat suasana menjadi sangat kacau”

“Ketika kamu tengah merasa dalam keputus asaan yang amat besar, ingatlah tuhan yag memiliki beribu rencana indah di masa depan”

“Mungkin kamu bukanlah orang yang selalu benar, karena kesalahanpun adalah hal yang cukup wajar”

“Maafkanlah sikapmu ketika kamu tengah gagal meraih mimpi, percayalah aka nada banyak mimpi yang lebih besar dan lebih baik dari mimpi yang pernah kamu rancang sebelumnya”

“Suatu hal yang sangat menyulitkan adalah ketika kamu menaruh perasaan pada seseorang namun dirimu tak tahu bagaimana cara untuk tetap mempertahankan rasa pada hatimu”

“Kebahagiaan itu ada, jika kamu mau menjemputnya”

“Selalu tanamkan dalam pikiranmu, bahwa dirimu harus terus berjalan tanpa henti”

“Jangan pernah bosan untuk tetap membuat seseorang menjadi bahagia, sekalipun kamu harus memutuskan pergi dari kehidupannya”

“Jangan pernah merasa ragu dalam mencoba suatu hal karena kegagalan bukanlah suatu hal yang menakutkan”

“Jadilah pemaaf, yakni memaafkan diri sendiri lalu memberikan pemaafan yang besar pada orang lain”

“Kelapangan hati seseorang dapat diketahui ketika ia mampu dengan mudah memberikan maaf kepada siapapun yang menyakitinya”

“Ketika kamu hanya akan melakukan apa yang kamu bisa dan hanya apa yang kamu tahu, maka dirimu haya bisa melakukan hal – hal yang biasa. Namun sebaliknya, jika berani mencoba maka dirimu akan mendapatkan hal – hal yag luar biasa”

“Tuhan memanglah selalu menjanjikan pada umatnya suatu hal yang terbaik, namun yang terbaik tidak akan bisa di tempuh dengan mudah”

“Jangan lupa bersyukur terlepas semua nikmat yang kamu dapatkan hingga saat ini”

“Ketika kamu bermimpi, jagan pernah takut untuk bermimpi setinggi – tingginya, karena ketka Tuhan berkehendak engkau bermimpi setinggi – tingginya, berarti Dia pun berkehendak bahwa kamu bisa mewujudkannya”

“Teruslah percaya dan bekerja keraslah”

“Mungkin kamu pernah lupa pada sang pencipta, namun tahukah kamu ia tak pernah lupa untuk selalu memperhatikanmu”

“Jangan mencintai seseorang hanya karena kelebihan yang ia miliki, cintailah pula kekurangannya. Karena darisanalah engkau akan mengetahui makna kesempurnaan yang sebenarnya”

***

8. Caption Instagram Kekinian


Dibawah ini adalah caption Instagram kekinian yang sangat cocok untuk kamu terapkan pada zaman sekarang dan untuk anak remaja. Berikut kata-kata mutiara kekinian untuk caption Instagram seperti yang dikutip dari lampirankata.com.

***

"Melangkahlah sejauh engkau bisa. Lihatlah indahnya alam Indonesia, sebuah negeri yang pantas disebut dengan surga"

"Pendakian yang terpenting merupakan proses menuju ke arah yang jauh lebih baik dari sebelumnya dan lebih menghargai apa yang telah diberikan olehNya"

"Travelling menjadi salah satu cara bagiku untuk mengenal Tuhan, alam sekitar, sesama dan diriku sendiri"

"Travelling itu saat di mana kita bisa pergi ke suatu tempat tanpa informasi yang cukup, namun bisa beradaptasi dengan baik"

"Semua tempat adalah sekolah dan semua orang adalah guru"

"Banyak orang tak bisa menikmati apa yang mereka punya, karena memang mereka terlalu sibuk melihat apa yang orang lain punya"

"Berharap bukan hanya diam, namun juga berdoa dan berusaha dengan sebaik mungkin. Impian bukan untuk ditunggu, namun juga dijemput"

"Jangan biarkan dirimu penuh dengan rasa amarah dan rasa benci, karena itu hanya mampu menjauhkan dirimu dari indahnya hidup dengan kebahagiaan"

"Kegagalan menjadi salah satu jalan dari Tuhan untuk mengatakan bersabarlah, karena memang Tuhan memiliki sesuatu yang lebih baik bagi dirimu saat waktunya nanti telah tiba"

"Apabila menolong seseorang harus disertai dengan rasa ikhlas, karena pahala yang nantinya diterima jauh lebih besar dari nilai apa yang sudah kamu berikan"

"Bersyukurlah dengan apa yang kamu miliki saat ini, karena kamu tak akan pernah tahu semua itu bisa saja hilang esok hari"

"Kesabaran yang sebenar-benarnya ialah saat kita siap dalam proses di setiap keadaan, tak mengeluh dengan berbagai tantangan yang sedang dialami"

"Terkadang, kita memang memiliki pandangan sendiri yang kadang tak sejalan. Akan tetapi, perbedaan tersebut bukanlah suatu alasan yang membenarkan kita untuk menyakiti orang lain"

"Banyak dari kita yang tak memulai sesuatu karena memang merasa belum siap. Berhenti banyak beralasan dan mulai dari apa yang saat ini bisa kamu lakukan"

"Hargailah mereka yang peduli dan tetap perhatian kepada dirimu, terlebih kepada orang-orang terdekat, seperti orang tua ataupun pasangan"

"Jika kamu melihat suatu keindahan, bersyukurlah karena kamu masih bisa menikmati keindahan tersebut, yang belum tentu kamu bisa lihat lagi"

"Dengan sedikit berbicara, jauh lebih baik dibandingkan banyak berbicara. Akan lebih baik juga jika hanya membicarakan hal yang baik saja"

"Orang-orang yang beruntung ialah mereka yang mampu menikmati pekerjaan mereka, sehingga mereka merasa jam kerja tersebut seperti waktu hobby mereka"

"Janganlah terlalu bergantung kepada orang lain. Faktanya, kamu lebih kuat dari apa yang kamu pikirkan dan hanya saja kamu tak mempercayai hal tersebut"

"Setiap hari merupakan kesempatan menarik untuk berbuat baik, kesempatan bagus untuk menciptakan kebaikan untuk orang-orang yang ada di sekitar kita"

"Kebahagiaan akan datang di saat kita benar-benar percaya terhadap apa yang kita lakukan, tahu apa yang harus kita lakukan dan mencintai apa yang kita lakukan"

"Di saat kehidupan membuat dirimu kecewa, cobalah ingat alasan sederhana yang mampu membuat dirimu bahagia"

"Apabila kamu memang memiliki keinginan untuk memulai, kamu juga harus memiliki keberanian untuk menyelesaikannya, tak hanya mengakhiri"

"Kenali terlebih dahulu sebelum menilai lebih dalam, karena yang tampak indah tak selalu indah dan yang tampak buruk tak selalu buruk"

"Apapun masalah yang sedang kamu hadapi, Tuhan tak pernah terlambat untuk memberikan pertolongan. Kamu hanya membutuhkan sedikit kesabaran"

"Kualitas diri kita tak dinilai dari apa yang kita miliki, melainkan dari bagaimana cara kita hidup dan bersikap"

"Selalu ada harga yang harus dibayar atas segala pencapaian dan proseslah yang mampu membuat diri kita bertambah menjadi kuat"

"Kita belajar banyak di dalam hidup, tidak hanya dalam kondisi nyaman saja, melainkan di saat sedang menghadapi keadaan yang penuh dengan tekanan"

"Saat kita berhasil, maka mereka akan mengenal kita dan di saat kita gagal, maka kita akan mengenal siapa mereka sosok yang sebenarnya"

"Ada begitu banyak alasan untuk bersyukur, maka tak seharusnya kita malah mencari-cari alasan hanya untuk mengeluh"

***

9. Caption Instagram Cinta


Kata-kata mutiara indah cinta di bawah ini sangat cocok bagi kamu yang sedang di masuk cinta, atau bagi kamu yang ingin membahagiakan pasangan kamu dengan kata-kata indah cinta yang sangat romantis ini. Seperti yang dikutip dari karyapemuda.com, berikut caption Instagram cinta penuh makna.

***

“Cinta telah berpijak di relung hati merajut kisah tak terpungkiri na]mun kini tiada berarti setelah semua Terpaksa ku akhiri sebab cinta tak lagi Direstui”

“Tatapan ini sungguh sederhana tapi bisa membuatku lebih bahagia”

“Aku ingin menjelma seperti badut hanya sekedar bertingkah lucu agar bisa membuatmu tertawa tawa ceria tanpa ada tangis dibalik pura-pura”

“Tak perlu yang mewah asal bisa membuat bahagia saat sepi melanda cukup sederhana saja melihat Canda Tawamu”

“Ada rindu yang menginginkan ketemu tentang kamu masa laluku”

“Kenapa Memilih Setia sedangkan kau berpeluang untuk mendua biarlah cinta dihatiku yang menjawab sebab Dialah sejujur-jujurnya rasa”

“Sebenarnya tak ada yang salah jika kau mengaguminya mungkin saja saat itu hatimu berlabuh pada dermaga yang salah”

“Terkadang Waktu yang membuat jarak seakan jauh”

“Tak biasanya rembulan begitu damang sinarnya reduppun remang sungguh rembulan yang malang berharap sapa sang mentari kala siang”

“Dialah teman yang tak diundang selalu datang dengan tidak sopan mengusik kesendirian dengan ketakutan memecah sepi dengan ketawa cekikikan”

“Jingga selalu bisa berpeluang membujuk rindu untuk mengulang senja bisa saja beranjak menghilang tapi saja aku tidak akan pernah Usang”

“Biarkan aku menunggu Takdirku bersama rasa percaya yang kubawa sebab keadaan buatku Jengah Dengan Cinta Yang semu”

“Sebaik-baik rindu untuk bertemu adalah ketika kita sama-sama menjamu dalam doa yang teramu”

“Rindu tak akan layu meski telah jauh berlalu”

“Ya Allah aku bersimpuh dihadapanmu menengadah dengan berharap belas kasihmu diantara hembusan nafasku. Sudah terucap namamu segala pintaku tertuju padamu ampuni segala dosa yang ada pada diriku Takdirku kupasrahkan untukmu hingga ajalku menemuimu mengharap ridhomu adalah tujuanku sebagai bekal menuju Nirwana mu”

“Rona Jingga Yang membentengi Cakrawala membujuk mata tak bersuara seakan ingin terus memandang jingga hingga lupa untuk kembali pulang”

“Kini aku tak lagi trauma dengan yang namanya jatuh cinta setiap rangkaian aksara telah berhasil membuatku jatuh Lebih Dari Sekedar Cinta”

“Bagiku cemburu Adalah perasaan yang membunuh perlahan sebab menyimpan sesak yang tertahan”

“Tak semudah bidai mencegah patah tulang sebab patah hati akibat luka terdalam tak mudah sembuh meski telah bertualang”

“Sedikit senyum Kurelakan padanya harap-harap Aku Kian mengangkasa menuju pelataran kisah yang melambai mesra tak khayal imaji Kian membumbung menepis asal Mendamba kisah bernamakan cinta”

“Ijinkan aku merindukanmu walau itu tak berarti untukmu tak perlu kau iba sebab rasaku bukan sedekah”

“Seperti pelangi yang hadir setelah hujan memberikan keindahan sangat menawan begitulah kiranya keindahan yang kudapat setelah aku mengenalmu dan hadirmu seperti jingga di penghujung senja yang selalu mencipta Kerinduan”

“Pagi mari ngopi meski telah sepi Tetap semangat jalani hari”

“Kelak pengembaraan rasa ini akan berpulang ke tempat ia selayaknya ditempatkan pada hati yang sudi menerima tanpa janji bertebaran mengalahkan logika Andai kala rindu ini Menghujam Sudikah kau memayungi nya dengan payung kasih dan sayang ataukah akan kua biarkan terkenang kemudian terabaikan”

“Mencintai itu mudah namun tak jarang Ketika Cinta itu harus dipertahankan teramat susah ada saja kesombongan bernama ego yang membuat semuanya berubah dan pada akhirnya berpisah”

“Terkadang seseorang yang kau cintai begitu dalam akan memberikanmu luka yang sungguh kejam namun kau hanya dapat mengobati lukamu dengan cara diam bersama kelam dalam sendirian”

“Kau tatap yang selalu ingin ku ingat kau tempat bagi hatiku yang melekat pada rasa yang ku anggap biasa kau tercipta untuk Ku Kagumi dengan luar biasa semoga saja doa kita sama hingga kelak waktu mempertemukan kita di hari bahagia”

“Adakah rindumu datang saat jarak menjadi penghalang ataukah rindumu silih berganti ke lain hati jadikanlah aku satu dari tujuan rindumu menjadi satu kesimpulan dan pada hatiku rindumu berpulang”

***

10. Caption Instagram Singkat


Bagi kamu yang ingin caption dan deskripsi nya tidak terlalu panjang atau singkat, mungkin kata-kata mutiara singkat untuk Instagram dibawah ini bisa kamu coba. Seperti yang dikutip dari jannekejuul.blogspot.com, ini caption singkat yang bisa kamu gunakan untuk foto atapun video yang kamu upload ke Instagram.

***

"Senyuman disetiap hariku bukan karena hidupku sempurna tapi karena aku bersyukur untuk setiap rahmat yang diberi tuhan dihidupku"

"Kegagalan disebabkan oleh dua hal, yakni orang yang berpikir tetapi tidak pernah bertindak dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berpikir"

"Hidup hanya sebentar, maka lakukan yang terbaik, nikmati tiap waktunya dan bersyukur atas segala yang ada"

"Pelihara hatimu dengan iman yang kuat, kejujuran, dan sifat-sifat yang baik. Maka niscaya dirimu akan menjadi pribadi yang baik 'aamiin'"

"Jadikanlah dirimu sbagai lautan yg luas, apapun kejadian itu harus di terima dengan tawakal & dengan iman yang tebal"

"Jangan biarkan lidahmu memotong lehermu sendiri"

"Didalam percintaan hanya permulaan yg menarik, itulah sebab banyak orang yg sering memulai kembali"

"Kegagalan adalah celaka kecil dan putus asa adlah celaka besar"

"Godaan senantiasa menghalangi setiap org untuk berbuat baik, maka dri itu tajamkan diri dari setiap pengaruh"

"Hati-hatilah dengan berjanji karena hal itu akan menjadi ukuran sampai dimana keluhuran budimu.
Orang baik ialah orang yang malu jika perkataan y melebihi perbuatannya"

"Lebih baik melarat dengang hormat dari pada kaya tapi terhina"

"Tiap bertambah ilmuku, bertambah pula aku kenal kebodohanku"

"Peliharalah dengan baik cita-citamu dg baik, karena bila cita-citamu sudah padam maka samalah artinya dengan mati"

"Hidup adalah impian bagi orang BIJAK, Permainan bagi orang BODOH, Lelucon bagi orang KAYA, DAN Tragedi bagi orang MISKIN"

"Hidup bukanlah tentang bagaimana menemukan diri kita tetapi bagaimana menciptakan diri kita yang sebenarnya"

"Orang tidak akan mengingat hari, tetapi yang diingat adalah momen penting dan berkesan"

"Hidup itu sederhana, namun seringkali kita lah yang membuatnya menjadi sulit"

"Arthur Rubinstein, seorang Pianis terkenal asal Rusia, pernah berkata bahwa “Jika kita mencintai kehidupan maka sebaliknya kehidupan akan mencintai kita"

"Kekuatan tidak datang dari kemenangan. Seberapa besar usaha kita untuk melewati kesulitan dan memutuskan untuk tidak menyerah, itulah kekuatan yang sebenarnya"

"Anda pernah jatuh sekali. Kami ingin melihat setinggi apa anda bisa meloncat dikemudian hari"

"Manusia itu tak berarti apa-apa. Pekerjaannya lah yang menjadikan hidupnya berarti"

"Jika manusia berusaha melawan hukum alam, maka ia akan menghancurkan dirinya sendiri"

"Kalau masa depanku gelap, jelas lebih baik aku menghadapinya layaknya seorang laki-laki, daripada berusaha mencerahkannya dengan imajinasi-imajinasi yang sia-sia"

"Hidup adalah serangkaian peristiwa alami dan spontan. Jangan melawan kehidupan yang hanya akan menciptakan kesedihan. Biarkan realitas menjadi kenyataan. Biarkan semuanya mengalir secara alami"

"Siapapun bisa marah, itu sangat mudah. Namun marah kepada orang yang tepat, dengan tingkat kemarahan yang tepat, pada waktu yang tepat, dan dengan tujuan yang tepat, bukanlah hal mudah dan bahkan seringkali dilupakan"

"Keunggulan adalah sesuatu yang kita dapat dari latihan dan kebiasaan. Seseorang akan disebut unggul jika ia telah melakukan segala sesuatu berulang kali"

"Cobalah untuk belajar sesuatu tantang segala sesuatu dan segala sesuatu tentang sesuatu" 

***

Nah itulah caption untuk Instagram yang keren, lucu, romantis, bijak, tentang alam, bahasa Inggris dan artinya, serta caption Instagram cinta dan kekinian. Semoga beberapa caption Instagram keren diatas dapat bermanfaat bagi kamu yang bingung dan tidak punya waktu untuk menulis serta memikirkan caption apa yang cocok untuk foto yang kamu upload ke Instagram.

Bagaimana sudah ketemu kan caption yang pas untuk foto yang kamu upload ke Instagram? Bila ada kata-kata mutiara yang bagus dari kamu jangan lupa untuk membagikan kesini ya. Kamu bisa menulisnya dikolom komentar, siapa tau nanti kalau bagus dan menarik bisa dimasukkan ke artikel caption Instagram ini.

Bila artikel ini bermanfaat jangan lupa untuk share ke akun sosial media kamu ya. Bila ingin beli followers Instagram bisa lihat caranya disini. Terimakasih!

Artikel lainnya:

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon