Cara Menambahkan Link Profile Facebook di Bio Instagram

Halo, sudah tau belum bagaimana cara menambahkan link profile Facebook di Bio Instagram yang ada logo FB nya? Yuk simak artikel ini sampai usai untuk mengetahuinya.

Instagram adalah aplikasi sosial media berbagi foto yang sangat hit dan digunakan banyak kalangan ini sangat mendukung sekali untuk digunakan sebagai media promosi yaitu bisa menaruh link di bio Instagram.

Memang fitur link url yang bisa di klik pada bio Instagram sudah ada sejak awal kemunculan Instagram, tapi bila kamu menaruh link profil akun Facebook kamu dan saat di buka malah yang ke buka bukan aplikasi FB nya, melainkan web fb nya di web browser.

Namun sekarang pada bio Instagram kamu sudah dapat menaruh link profil fb yang ketika dibuka akan langsung menuju ke profil akun Facebook kamu di aplikasi Facebook.

Hal ini pasti sangat menguntungkan karena para pengikut kamu di Instagram bisa langsung mengikuti atau mengirim permintaan pertemanan di Facebook tanpa harus login ke akun fb mereka terlebih dahulu.

Nah yang uniknya pada link Facebook tersebut akan muncul icon logo Facebook. Hal ini pasti bikin bio akun Instagram kamu tampak unik dan menarik.

Lantas bagaimana cara menambahkan link profil Facebook pada bio Instagram tersebut?

Namun sebelum menaruh link profil fb nya di bio ig, pastikan akun Instagram kamu sudah terhubung dengan akun Facebook kamu.

Langsung saja, tanpa perlu menunggu waktu lama lagi, ini cara menambahkan link profil FB di bio Instagram dengan gampang:

Cara Menambahkan Link Profile Facebook di Bio Instagram


Cara Menambahkan Link Profile Facebook di Bio Instagram


1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk cara menambahkan link profil fb di bio Instagram adalah membuka terlebih dahulu aplikasi Instagram yang ada di hp Android atau pun iPhone yang kamu gunakan. Buka profil dan klik pada "Edit Profil".
 

2. Selanjutnya klik pada "Tautan".


3. Pilih "Tambahkan tautan Facebook".


4. Langsung saja klik pada "Tambahkan tautan profil" untuk menambahkan profil Facebook kamu ke profil Instagram kamu.


Selamat kamu telah berhasil menambahkan link profile Facebook di bio Instagram kamu. Nah untuk mengubah posisi nya agar link profil fb berada diatas maka silahkan klik icon titik tiga sudut kanan atas seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.


Klik pada "Susun ulang tautan".


Lalu klik icon conteng sudut kanan atas untuk menyimpannya.


Nah berikut tampilan link profil Facebook pada bio akun Instagram kamu. Terdapat icon fb pada link tersebut. Ketika di klik ternyata tidak langsung menuju ke halaman profil akun Facebook kamu, akan tetapi akan menampilkan dua link, yang pertama link fb dan yang kedua adalah link situs web yang sebelum nya kamu tambahkan.


Namun bila kamu hanya menaruh link fb saja, maka akan langsung menuju ke halaman profil akun fb kamu pada aplikasi fb.

Untuk menghapus link profil Facebook tersebut caranya sangat gampang, kamu hanya perlu membuka halaman tautan pada edit profil lalu klik pada tautan fb tersebut dan klik "Hapus dari bio".


Bagaimana ternyata sangat mudah sekali bukan cara menambahkan link profil fb di bio Instagram? Jadi siap-siap akun Facebook kamu akan banyak orang yang mengirim permintaan pertemanan.

Kenapa akun Instagram tidak bisa ditautkan ke Facebook?


Penyebab akun Instagram tidak bisa ditautkan atau dihubungkan dengan Facebook adalah karena kamu sudah keluar di aplikasi Facebook. Silahkan login ke akun Facebook kamu pada aplikasi fb tersebut agar dapat ditautkan ke Instagram.

Kesimpulan


Menaruh link profil Facebook pada bio Instagram tidak hanya dapat bermanfaat untuk menambah teman saja, akan tetapi bermanfaat untuk hal bisnis juga. Kamu bisa menambahkan link profil akun Facebook jualan kamu di bio Instagram kamu bila di fb kamu juga menjual sesuatu.

Lihat juga:

Demikian artikel singkat yang membahas cara menambahkan link profil Facebook di bio Instagram. Bagaimana apakah kamu sudah berhasil menambahkan link profil fb nya pada bio ig?

Bila ada kendala atau hal lainnya yang ingin ditanyakan langsung saja tulis pada kolom komentar dibawah. Terima kasih dan semoga dapat bermanfaat.

Artikel lainnya:

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon