15 Cara Menambah Viewers Tiktok Gratis Tanpa Aplikasi

Memakai lagu yang sedang viral di TikTok ternyata dapat menambah viewers TikTok dan FYP


Halo, sudah tau belum bagaimana cara menambah view TikTok gratis tanpa aplikasi? Bila kamu belum tau caranya, yuk simak artikel dibawah ini untuk mengetahui caranya.

TikTok adalah aplikasi media sosial berbagi video pendek yang begitu hit dan populer terutama di kalangan anak remaja ini membuat siapa saja betah berlama-lama bermain dengannya.

Video-video yang terdapat di TikTok umumnya unik dan belum terdapat di media sosial lainnya, mungkin hal tersebutlah yang membuat TikTok disukai banyak orang.

Berbicara video TikTok, apakah kamu pengguna TikTok dan sering membagikan video di akun TikTok kamu akan tetapi video TikTok kamu tidak banyak ditonton orang dan kamu hanya mendapatkan 2-10 view saja?

Hal tersebut pasti membuat kamu malas mengupload video lagi ke TikTok padahal cukup banyak video menarik yang ada di galeri hp yang ingin kamu upload ke TikTok.

Namun kamu tidak perlu patah semangat, karena dibawah ini akan dijelaskan bagaimana cara menambah viewers TikTok gratis tanpa perlu menginstal aplikasi apapun, jadi akan aman bagi akun TikTok kamu.

Lantas bagaimana cara menambahkan viewer TikTok yang terbukti ampuh tersebut?

Langsung saja, tanpa perlu menunggu waktu lama lagi, berikut cara menambah viewers TikTok gratis tanpa aplikasi, tanpa perlu menyalin link atau bot khusus dengan gratis:

Cara Menambah Viewers Tiktok Gratis Tanpa Aplikasi
Ilustrasi viewers TikTok jutaan

Cara Menambah Viewers Tiktok Gratis Tanpa Aplikasi


1.  Edit video yang bagus


Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk meningkatkan jumlah viewers TikTok dengan gratis adalah membuat video bagus terlebih dahulu. Kamu bisa merekam video dengan bagus lalu mengeditnya dengan aplikasi edit video. Bila bingung bagaimana cara edit video nya kayak apa, kamu bisa kok meniru video-video yang sering fyp di TikTok. Jangan lupa untuk menyimpannya dengan resolusi tinggi agar video kamu saat di upload ke TikTok tidak pecah.

2. Tulis caption yang menarik


Caption yang menarik dan unik ternyata dapat menambah view video TikTok kamu. Kamu bisa menaruh caption yang berkaitan dengan isi video kamu, atau bisa juga sedikit menyinggung tentang isu hangat yang sedang terjadi di negara ini. Tak lupa juga ditambahkan kata-kata humor agar bisa memancing komentar yang banyak.

Namun bila kamu bingung ingin menulis caption apa, tidak harus karya sendiri, kamu bisa menyontek nya di Google dengan keyword "caption tiktok".

3. Gunakan hashtag


Menaruh hashtag pada video TikTok ternyata dapat meningkatkan viewers TikTok lewat penelusuran hashtag. Kamu bisa menaruh hashtag yang berkaitan dengan video kamu atau bisa juga menaruh hashtag-hashtag populer seperti dibawah ini agar fyp.

Hashtag fyp di TikTok:

#FYP
#FYPage
#FYPchallenge
#FYPIndonesia
#ForYourPage
#trendingnow

4. Tambahkan lokasi


Sama hanya dengan hashtag, menambahkan lokasi ternyata juga dapat menambah view TikTok tanpa aplikasi. Kamu bisa menambahkan lokasi tempat kamu bikin video tersebut atau kota tempat tinggal kamu sekarang ini. Menaruh lokasi akan membuat video kamu mudah ditemukan oleh orang lewat pencarian dengan nama lokasi.

5. Mention banyak akun


Dengan memention atau menandai banyak akun itu artinya kamu memberitahukan teman atau akun tertentu bahwa kamu barus saja mengupload video terbaru di TikTok. Dengan begitu mereka bisa tau dan langsung menonton video kamu, otomatis view akan meningkat.

6. Publikasi di jam tertentu


Jangan upload video TikTok saat jam-jam sibuk atau saat orang-orang sedang lelap tidur karena video kamu akan sepi orang yang nonton, sebaiknya upload lah di saat jam-jam orang sedang istirahat atau lagi santai seperti saat siang hari, sore hari, habis makan malam dan ketika mau tidur. Jam-jam tersebut kebanyakan orang sedang menghibur dirinya dengan bermain hp.

7. Bagikan ke media sosial lainnya


Cara menambah viwers TikTok tanpa aplikasi gratis lainnya adalah share video tersebut ke mesia sosial lainnya. Kamu bisa membagikan video TikTok kamu ke status WhatsApp, ke Instagram story, ke Facebook, Twitter dan lain-lain agar teman-teman kamu di sana dapat melihat juga video TikTok terbaru kamu. Dengan begitu jumlah tayangan video TikTok kamu akan melejit.

8. Balas dan like komentar


Trik ampuh agar video TikTok kamu banyak dapat view dan FYP adalah membalas secepat mungkin komentar orang-orang pada video tersebut. Bila cukup banyak jumlah komentarnya dan tidak bisa dibalas juga, kamu bisa like semua komentar mereka.

9. Harus sering berinteraksi


Jangan terlalu asyik sama akun TikTok sendiri, agar jumlah view, like dan followers akun TikTok kamu meningkat, kamu mesti sering aktif berinteraksi dengan teman atau akun lainnya di TikTok. Kamu bisa mengomentari pada video-video yang sedang fyp dengan kalimat unik dan lucu, dengan begitu orang-orang akan penasaran dengan akun kamu. Nah sudah tentu profil akun TikTok kamu akan dibanjiri orang.

10. Gunakan lagu yang sedang viral di TikTok


Salah satu trik ampuh lainnya agar video TikTok kamu viral fyp adalah menggunakan lagu yang sedang trending atau viral di TikTok. Menggunakan lagu yang sedang viral akan membuat video kamu bisa masuk fyp dan kebanjiran viewers.

11. Upload rutin


Percuma juga kalau sudah bikin video yang bagus tapi jarang upload, video kamu akan sepi like dan view. Jadi rutin lah upload video ke TikTok. Tidak harus sehari ada berapa video, yang penting rutin dan konsisten saja, misal sehari satu video, atau seminggu 3 video, atau sesuai kan dengan kemampuan kamu bikin video.

12. Ikuti challange di TikTok


Hampir tiap minggu ada challange baru di TikTok. Kebanyakan video challenge di TikTok sering masuk fyp. Jadi agar video TikTok kamu masuk fyp juga dan banyak dapat view, silahkan ikut challange tersebut dan buatlah video versi kamu lebih menarik dari video mereka.

13. Live bareng


Bila jumlah pengikut akun TikTok kamu sudah sampai 1.000 orang, kamu bisa melakukan live dan melakukan live bareng dengan akun lain. Silahkan minta join live bareng dengan akun lain di TikTok. Gabung live bareng dengan akun yang banyak pengikut agar profil akun TikTok kamu bisa dikunjungin penonton live tersebut.

14. Endorse


Sama hanya dengan Instagram, di TikTok kamu juga bisa melakukan endorse ke akun-akun dengan jumlah followers banyak.

15. Promosi


Bila ingin secepatnya mendapatkan view cukup banyak di video TikTok, kamu bisa melakukan promosi di TikTok. Nanti kamu bisa memilih kota, jenis kelami, hobi, usia, dan lainnya di video promosi kamu tersebut.

Bahaya menggunakan bot penambah view TikTok


Sebaiknya jangan menggunakan apk penambah view TikTok, link penambah view TikTok, auto view TikTok atau TikTok view bot lainnya karena akan berbahaya bagi akun TikTok kamu. Ingat, akun TikTok kamu bisa saja kehilangan akses login atau di banned oleh pihak TikTok karena menambah view dengan cara hack.

Kesimpulan


TikTok adalah aplikasi sosial media berbagi video pendek yang lagi hit dan banyak digunakan hampir semua kalangan. Memiliki akun TikTok dengan banyak followers, tiap video banyak yang like, komentar dan apalagi jumlah view nya juga banyak, hal ini pasti membuat kita happy. Nah agar banyak orang yang nonton video TikTok kamu maka lakukanlah cara-cara diatas.

Lihat juga:

Demikian artikel singkat yang membahas cara menambah viewers TikTok gratis tanpa aplikasi ini. Bagaimana apakah sudah banyak viewers pada video TikTok kamu?

Bila ada kendala atau hal lainnya yang ingin ditanyakan langsung saja tulis pada kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan semoga dapat bermanfaat.

Artikel lainnya:

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon