18 Cara Menambah Like TikTok Gratis Tanpa Aplikasi

Halo, sudah tau belum bagaimana cara menambah like di TikTok gratis tanpa aplikasi dalam 1 menit? Bila like pada video TikTok kamu sangat sedikit, yuk simak artikel ini sampai usai untuk mendapatkan banyak like.

TikTok adalah sebuah aplikasi berbagi video pendek yang bisa dibilang masih baru ketimbang Instagram atau Facebook ini semakin hari semakin disukai banyak orang.

Sama hanya dengan media sosial lainnya, di TikTok kamu juga dapat mengupload video yang dapat ditonton oleh orang dari seluruh dunia.

Pada video TikTok, para pengguna TikTok juga dapat meninggalkan komentar, membagikannya dan sudah tentu dapat di like bila video tersebut mereka sukai.

Kebanyakan pengguna TikTok akan sangat senang dan bangga bila video yang mereka upload mendapatkan banyak like. Nah bagaimana dengan video yang kamu upload apakah banyak mendapatkan like?

Jumlah followers cukup banyak, akan tetapi saat video selesai di upload hanya mendapatkan sedikit like, hal ini pasti membuat kamu kecewa, sedih dan patah semangat untuk bikin video lagi karena dapat sedikit like.

Lantas bagaimana cara menambah like di TikTok tanpa aplikasi?

Sekarang kamu tidak usah patah semangat lagi, teruslah berkarya bikin video yang bagus di TikTok, karena dibawah ini akan dijelaskan bagaimana cara menambah like TikTok gratis tanpa perlu menggunakan aplikasi apapun.

Langsung saja, tanpa perlu menunggu waktu lama lagi, berikut cara menambah like TikTok tanpa aplikasi gratis 100%:

Cara Menambah Like TikTok Gratis Tanpa Aplikasi

18 Cara Menambah Like TikTok Gratis Tanpa Aplikasi


1.  Edit video yang bagus


Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk menambah like TikTok gratis adalah mengedit video sebagus mungkin. Kamu bisa mengedit video terlebih dahulu sebelum di upload ke TikTok dengan menggunakan aplikasi gratis yang ada di hp Android atau pun iPhone yang kamu gunakan. Jangan lupa untuk menyimpannya dengan resolusi paling tinggi agar kualitas video yang di upload ke TikTok tidak pecah.

2. Tulis caption yang menarik


Video saja tanpa adanya keterangan akan tampak tidak menarik. Jangan lupa untuk menaruh keterangan pada video tersebut. Kamu bisa tulis tentang hal yang ada dalam video tersebut atau tentang apa saja asalkan keterangannya unik atau lucu.

3. Tambahkan hashtag


Menambahkan hashtag ternyata dapat membuat video TikTok kamu kebanjiran like. Kamu bisa menaruh hashtag yang berkaitan dengan video tersebut. Menambahkan hashtag akan membuat video TikTok kamu dapat di temukan orang lewat pencarian keyword tertentu di TikTok.

4. Tambahkan lokasi


Selain hashtag, ternyata menaruh lokasi pada video TikTok juga akan meningkatkan jumlah like pada video yang kamu upload tersebut. Kamu bisa menambahkan lokasi dimana video tersebut diambil atau nama kota tempat tinggal kamu. Menambahkan lokasi akan membuat video kamu bisa dicari orang lewat nama lokasi di pencarian TikTok.

5. Tandai akun lainnya


Cara menambah like TikTok gratis tanpa aplikasi selanjutnya adalah menandai banyak akun. Kamu bisa menandai akun siapa saja saat sedang mengupload video nya. Dengan menandai akun lainnya, mereka akan tau bahwa kamu barus saja mengupload video baru di TikTok dan akan langsung memberikan like nya. Dengan begitu like akan bertambah banyak.

6. Cari lagu yang sedang hit


Ternyata menaruh lagu yang sedang hit dan viral di TikTok merupakan cara ampuh meningkatkan jumlah like dan viewers pada video TikTok. Cara ini sudah banyak yang membuktikan. Bila tidak masuk fyp kemungkinan video kamu akan masuk semi fyp atau fyp lokal dan akan mendapatkan lumayan like.

7. Upload pada jam tertentu


Langkah selanjutnya adalah mengupload video ke TikTok. Ingat jangan upload sembarangan waktu. Agar video TikTok kamu ditonton banyak orang dan mendapatkan banyak like maka upload lah pada saat orang-orang sedang istirahat atau santai seperti siang hari, sore hari, sehabis makan malam dan di pagi hari.

8. Bagikan ke media sosial lainnya


Jangan lupa juga untuk membagikan ke media sosial lainnya seperti ke Facebook, ke Instagram, ke WhatsApp, Twitter dan media sosial lainnya agar teman-teman kamu di situ bisa melihat video TikTok terbaru kamu dan memberikan like nya.

9. Tanggapi segera bila ada komentar


Bila ada yang mengomentari video TikTok kamu maka langsung balas dan like komentar tersebut. Cara ini ternyata terbukti ampuh membuat video kamu banyak ditonton orang. Dengan begitu jumlah view akan meningkat dan like pun akan bertambah banyak.

10. Sering berinteraksi


Jangan hanya sibuk dengan akun TikTok sendiri, agar orang-orang mau berkunjung ke profil akun TikTok kamu, maka kamu harus sering-sering keluar dan berinteraksi dengan pengguna TikTok lainnya. Kamu bisa like beberapa video mereka dan meninggalkan komentar. Dengan begitu mereka juga pasti akan mengunjungi profil akun TikTok kamu dan melakukan hal serupa.

11. Bikin video yang sedang trend di TikTok


Sering melihat video di fyp tiap hari tentang itu itu saja? Nah berarti video tersebut sedang trend di TikTok. Coba bikin juga video seperti yang sering tampil di fyp tersebut dengan versi kamu sendiri dan harus lebih bagus dari video-video tersebut.

12. Bikin video tentang isu hot yang sedang terjadi


Isu hot apa yang sedang terjadi di Indonesia sekarang ini? Coba bikin video berkaitan dengan isu yang sedang panas tersebut dengan unik dan lucu, pasti video TikTok kamu akan masuk fyp dan tentunya banjir like serta view.

13. Ikut challenge


Kamu juga bisa mengikuti video challenge yang ada di TikTok. Kamu bisa bikin video challenge tersebut lebih bagus dan menarik lagi dari video-video mereka yang masuk fyp. Namun kebanyakan video challenge di TikTok kurang mendidik, kamu harus memilih challenge yang layak untuk diikuti dan tidak menganggu.

14. Live bareng


Bila jumlah pengikut akun TikTok kamu sudah 1000 lebih, maka kamu sudah bisa live streaming di TikTok atau live bareng dengan pengguna TikTok lain. Bila ada akun yang sedang live dan banyak terdapat penontonnya kamu bisa request live bareng. Siapa tau nanti para penonton live tersebut membuka profil TikTok kamu dan like beberapa vt kamu.

15. Taruh hashtag fyp


Kamu bisa memperhatikan di video-video yang lagi fyp di TikTok, kebanyakan menggunakan hashtag-hashtag fyp. Kamu bisa menaruh hashtag fyp tersebut agar video kamu bisa masuk fyp juga.


Hashtag fyp di TikTok:

#FYP
#FYPage
#FYPchallenge
#FYPIndonesia
#ForYourPage
#trendingnow

16. Rajin upload


Percuma juga sudah bikin video yang bagus namun upload nya malas dan suka-suka kamu saja. Agar video TikTok kamu banyak ditonton orang dan di like, maka kamu harus rajin dan konsisten upload video di TikTok. Tidak harus sehari 3 video atau 1 video, sesanggup kamu saja misal seminggu 3 video atau seminggu satu video asalkan konsisten.

17. Promosi


Selain dengan cara gratis mendapatkan banyak like di TikTok, kamu bisa mencoba cara berbayar di TikTok yaitu mempromosikan video kamu tersebut di TikTok. Nanti kamu bisa memilih membayar sehari berapa rupiah, jangkauan video kamu ingin dijangkau pengguna seperti apa dan lain-lain. Semakin tinggi bayaran kamu makan semakin banyak view dan like yang bakalan kamu dapat.

18. Endorse


Selain promosi, kamu bisa mencoba endorse para seleb TikTok untuk mendapatkan banyak like dan pengikut akun TikTok kamu. Berapa bayaran endorse nya tergantung seberapa terkenalnya seleb TikTok yang kamu endorse tersebut.

Nah itulah beberapa cara menambahkan like di TikTok dengan gratis tanpa aplikasi. Bila kamu mengikuti semua seperti cara yang sudah dijelaskan diatas maka kamu akan mendapatkan banyak like di TikTok dengan gratis tanpa aplikasi.

Link penambah like di TikTok


Selain lewat cara diatas yaitu cara menambah like TikTok gratis tanpa aplikasi kamu bisa juga mencoba menggunakan cara hack, yaitu lewat link penambah like di TikTok. Kamu bisa mencarinya di Google. Namun patut berhati-hati juga menggunakan cara ini, karena akun TikTok kamu bisa diblokir oleh pihak TikTok. 

Auto like TikTok gratis


Selain lewat link penambah like di TikTok, kamu bisa mencoba juga cara auto like TikTok gratis yang bisa dicari di Google. Namun cara ini juga berbahaya bagi akun TikTok kamu yaitu akun TikTok kamu bisa di blokir oleh TikTok. Jadi jangan sering-sering menggunakan cara ini ya.

Kesimpulan


TikTok adalah aplikasi media sosial berbagi video pendek yang sekarang ini sedang banyak digunakan, terutama oleh kaum remaja. Ingat gunakanlah aplikasi TikTok ini sewajarnya saja, utamakan hal-hal penting lainnya dalam kehidupan kamu seperti sekolah, belajar, kerja dan aktivitas penting lainnya. Selain itu, jangan upload video yang kurang sopan di TikTok ya, menyinggung agama atau suku dan lain-lain.

Lihat juga:

Demikian artikel singkat yang membahas cara menambah like di TikTok dengan gratis dan tanpa aplikasi. Bagaimana apakah kamu sudah mendapatkan banyak like pada video TikTok kamu?

Bila ada kendala atau hal lainnya yang ingin ditanyakan langsung saja tulis pada kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan semoga dapat bermanfaat.

Artikel lainnya:

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon