20 Cara Menambah Followers TikTok Gratis Tanpa Aplikasi

Halo, sudah tau belum bagaimana cara menambah followers TikTok gratis tanpa aplikasi bahkan dalam hitungan 1 menit? Bila kamu belum tau caranya, yuk simak artikel di bawah ini agar followers akun TikTok kamu bertambah banyak.

TikTok merupakan aplikasi media sosial berbagi video pendek yang sangat digemari oleh anak remaja ini sama juga dengan media sosial lainnya seperti Instagram, Facebook, Twitter dan Youtube yang sama-sama bisa di follow orang.

Memiliki jumlah followers yang banyak di TikTok memang dambaan oleh kebanyakan pengguna TikTok, karena dengan banyaknya jumlah followers, selain kamu bisa terkenal dan banyak teman, ternyata kamu juga dapat mendapatkan penghasilan banyak loh.

Cara mendapatkan penghasilan di TikTok bisa dengan berbagai cara seperti lewat postingan endorse, berjualan produk sendiri, lewat live streaming, dan lain-lain.

Banyak sekali kok para TikToker diluar sana yang menghasilkan uang banyak di TikTok, ada yang dapat 1 juta sebulan, 5 juta, 10 juta, 20 juta bahkan ada yang mendapatkan ratusan juta rupiah sebulan hanya dari aplikasi TikTok. Sangat menggiurkan bukan?

Kamu pun juga bisa kok memiliki penghasilan di TikTok asalkan jumlah followers akun TikTok kamu juga banyak. Nah maka dari itu segera perbanyak jumlah followers akun TikTok kamu.

Lantas bagaimana cara menambah followers TikTok dengan cepat dan gratis?

Sekarang kamu tidak perlu pusing lagi karena jumlah followers TikTok kamu tidak kunjung bertambah banyak padahal sudah melakukan banyak cara karena cara di bawah ini dijamin jumlah follower akun TikTok kamu akan meningkat drastis.

Langsung saja, tanpa perlu menunggu waktu lama lagi, berikut cara menambah followers TikTok gratis tanpa aplikasi dan permanen:
Cara menambah followers TikTok

Cara Menambah Followers TikTok Gratis Tanpa Aplikasi


1.  Lengkapi akun


Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk menambah followers TikTok tanpa aplikasi adalah melengkapi terlebih dahulu akun TikTok. Lengkapi profil dengan memasang foto profil yang tampak bagus, menaruh info yang jelas pada bio seperti pekerjaan kamu apa, hobi, kata-kata mutiara, slogan kamu dan lain-lain. Selain itu kamu juga bisa menghubungkan akun TikTok kamu dengan media sosial lainnya seperti Instagram, Channel Youtube kamu dan lain-lain. Taruh juga alamat blog pada situs web atau bisa juga link video terbaru Youtube channel kamu.

2. Bikin konten khusus


Di TikTok kebanyakan akun yang memiliki followers jutaan adalah akun TikTok dengan konten khusus, artinya tidak random atau gado-gado. Kamu bisa kok membuat video yang sesuai dengan hobi kamu, misal hobi memasak, nanti kamu bisa menguploado video tutorial memasak satu video satu jenis masakan yang di buat rutin.

3. Upload video yang bagus


Sebelum mengupload video ke TikTok kamu bisa mengeditnya terlebih dahulu lewat aplikasi edit video di hp. Bila kamu bingung mau mengedit video seperti apa, kamu bisa kok mencontoh video-video yang fyp di TikTok. Kamu bisa meniru cara pengambilan video nya, efek apa yang ditambahkan dan lain-lain.

4. Perhatikan caption


Jangan lupa untuk menaruh caption yang bagus dan menarik pada video yang akan kamu upload. Tulislah caption yang singkat dan jangan terlalu panjang yang sesuai dengan isi video tersebut.

5. Masukkan hashtag


Agar video TikTok kamu dapat di cari orang lewat penelusuran hashtag maka kamu wajib menaruh hashtag pada video kamu tersebut. Taruhlah hashtag yang sesuai dengan isi video kamu. Misal video kucing kamu bisa menaruh hashtag #kucing #kucinglucu # cat #cats #catlovers dan lain sebagainya.

6. Taruh lokasi


Cara menambah followers TikTok selanjutnya adalah menaruh lokasi pada video. Menaruh lokasi pada video ternyata membuat video kamu ditonton banyak orang lewat pencarian video dengan nama lokasi tersebut. Kamu bisa menaruh lokasi tempat video tersebut diambil atau kota tempat tinggal kamu.

7. Tandai banyak akun


Jangan lupa untuk menandai banyak akun di video yang kamu upload ke TikTok. Kamu bisa menandai akun-akun yang berkaitan dengan video TikTok kamu, dengan begitu mereka bisa mengetahui video kamu tersebut dan bisa saja di repost oleh mereka bila video kamu tersebut menarik.

8. Masukkan lagu yang sedang viral


Agar video TikTok kamu ditonton jutaan orang, maka kamu harus memasukkan lagu yang sedang viral di TikTok atau yang sering muncul di fyp TikTok. Nah kemungkinan video kamu fyp juga bisa besar loh.

9. Upload saat jam istirahat


Agar video TikTok kamu fyp dan ditonton oleh banyak orang maka jangan upload di jam saat orang-orang sedang sibuk bekerja atau tidur. Upload lah di jam-jam orang sedang istirahat kerja seperti saat makan siang, habis makan malam, dan saat pagi hari karena saat-saat tersebut kebanyakan orang sedang asyik bermain dengan hp nya.

10. Share ke media sosial lainnya


Sehabis di upload, jangan lupa untuk membagikannya ke media sosial lainnya video TikTok kamu seperti ke Twitter, WhatsApp status, teman di TikTok, Facebook, Instagram story dan lain-lain. Dengan membagikan ke media sosial lainnya, teman-teman kamu yang diluar TikTok dapat menonton nya dan sudah pasti akan meningkatkan jumlah tayangan pada video dan like.

11. Balas komentar


Bila ada orang yang mengomentari video kamu maka segera balas dan like komentarnya. Semakin kamu cepat membalas komentar-komentar pada video terbaru kamu kemungkinan fyp sangat besar dan jumlah followers TikTok kamu akan bertambah banyak.

12. Ikuti followers akun yang sesuai dengan akun kamu


Salah satu cara menambah followers TikTok dalam satu menit tanpa aplikasi dan terbukti ampuh adalah mengikuti akun lain sebanyak-banyaknya namun jangan sembarangan akun. Bila akun TikTok kamu temanya adalah kucing, atau kebanyakan memposting video tentang kucing, maka kamu bisa mencari akun yang khusus memposting video tentang kucing semua, lalu ikuti semua pengikut akun tersebut. Dalam hitungan menit mereka akan langsung mengikuti akun TikTok kamu karena suka dengan video-video kucing di akun kamu.

13. Sering berinteraksi


Jangan hanya fokus di akun sendiri. Agar followers akun TikTok kamu bertambah banyak maka sering-sering lah berinteraksi di TikTok. Kamu harus sering meninggalkan komentar, like dan membalas komentar orang pada video-video dengan jumlah view jutaan atau video yang sedang fyp. Jangan lupa untuk menulis atau membalas komentar orang yang bisa membuat orang penasaran dan pastinya akan mengunjungi profil TikTok kamu.

14. Ikuti trend


Ikuti trend video yang sering terdapat di TikTok. Kamu bisa membuat video yang sedang trend dan viral di TikTok dengan versi dan cara kamu sendiri se-unik mungkin. Dengan begitu video kamu kemungkinan fyp dan ditonton banyak orang sangatlah besar.

15. Ikuti challenge di TikTok


Biasanya di TikTok sering terdapat challenge. Kamu bisa mengikuti challenge tersebut dengan video lebih bagus dan unik dari video-video orang lain.

16. Live bareng


Bila jumlah pengikut kamu sudah 1000, maka kamu dapat melakukan live di TikTok atau live bareng dengan pengguna TikTok lainnya. Dengan begitu jumlah followers akun TikTok kamu bisa bertambah banyak.

17. Masukkan hashtag fyp


Agar video TikTok kamu cepat masuk fyp, kamu bisa mencoba memasukkan hashtag fyp dibawah ini:

#FYP
#FYPage
#FYPchallenge
#FYPIndonesia
#ForYourPage
#trendingnow

18. Komeng tangkap di live TikTok


Bila kamu sedang menonton live seseorang dengan penonton ribuan, maka kamu bisa mencoba komen "tangkap" sebanyak-banyaknya. Dalam hitungan menit jumlah followers kamu akan bertambah. Arti komen tangkap di TikTok adalah kita disuruh tangkap atau tap pada komen tangkap tersebut, lalu mengikuti akunnya, dengan begitu akun tersebut akun mengikuti balik akun kamu.

19. Promosi di TikTok


Cukup banyak uang? Kamu bisa mencoba fitur promosi di TikTok agar jumlah followers akun TikTok kamu bertambah banyak. Nanti kamu bisa menentukan sendiri berapa anggaran perhari nya, pemirsa yang dijangkau ada berapa banyak dan kamu juga dapat memilih kota, jenis kelamin, hobi dan lain-lain.

20. Endorse di TikTok


Selain memasang iklan di TikTok kamu juga dapat melakukan endorse di TikTok. Kamu bisa mencari akun-akun yang sesuai dengan isi video akun kamu untuk melakukan endorse atau bisa juga artis di TikTok langsung.

Bahaya menggunakan aplikasi penambah followers TikTok


Sangat tidak disarankan untuk mencoba menggunakan aplikasi penambah followers TikTok, website penambah followers TikTok, link penambah followers TikTok atau robot penambah followers TikTok karena dapat membahayakan akun TikTok kamu. Selain membuat akun TikTok kamu di blokir oleh pihak TikTok, kemungkinan besar akun TikTok kamu dibajak orang yang tidak bertanggun jawab cukup besar. Jadi gunakan cara menambah followers TikTok seperti cara diatas agar aman.

Kesimpulan


TikTok adalah media sosial berbagi video pendek yang banyak di akses oleh anak-anak remaja, maka buatlah video yang bagus, tidak menampakkan aktivitas yang dilarang pemerintah seperti adegan dewasa, kekerasan, narkoba, menghina ras dan agama serta hal-hal yang melanggar hukum lainnya.

Lihat juga:

Demikian artikel lengkap yang membahas cara menambah followers TikTok gratis tanpa aplikasi ini. Bagaimana ternyata sangat mudah sekali bukan cara menambah followers TikTok?

Bila ada kendala atau hal lainnya yang ingin ditanyakan langsung saja tulis pada kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan semoga dapat bermanfaat.

Artikel lainnya:

Tambahkan Komentar

Auto Approve! Silahkan pilih "Name/URL" bila ingin menyisipkan link. Menaruh link hidup di dalam komentar akan sia-sia, karena akan otomatis terhapus. Komentar diluar topik atau bersifat promosi akan dihapus juga. Terimakasih atas pengertiannya :)
EmoticonEmoticon